Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, April 12, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 2 Part 6 Bahasa Indonesia

 

 

Volume 1 Chapter 2 Part 5 : Hampir Tidak Ada Orang Sesempurna 

Aku di Dunia Ini (6)


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

Jadi hari Minggu berikutnya datang. Aku gugup pada kencan sebelumnya, tapi tidak begitu gugup pada kencan kedua; meskipun aku tiba di stasiun sebelum waktunya, aku berhasil menjaga ketenanganku.


Tentu saja, aku telah tumbuh dewasa.


"Maaf telah menunggu."


Aku menunggu sambil melihat ponselku, dan tak lama kemudian Yuzu datang juga. Tidak seperti terakhir kali, dia mengenakan hoodie, celana pendek dan sepatu kets karena dia tahu dia akan banyak berjalan di taman hiburan hari ini.


"Oh. Anehnya kamu lebih awal. ”


"Oh yah."


Saat aku menjawab dengan santai, Yuzu menatapku dengan tajam. 


Aku mengerti apa yang dia maksud dan, dengan enggan, aku menuruti, “…Kamu terlihat sangat cantik dengan pakaianmu hari ini.”


"Baiklah, sepuluh poin untukmu." Yuzu mengangguk puas.


"Baiklah. Bagus."


Merasa sedikit malu, aku mulai berjalan menuju stasiun. Begitu aku memasuki peron, kami naik kereta ekspres dan menuju tujuan. 


Dari sini, perjalanan kereta selama 30 menit akan membawa kami ke taman hiburan. kupikir aku bisa santai saat dalam perjalanan kami kesana ... tapi hal-hal tidak berjalan seperti itu di dunia ini.


“Sudah agak… ramai.” Yuzu, berdiri di sampingku, melihat sekeliling dengan tidak nyaman. 


Itu tidak seburuk jam sibuk komuter, tapi pada hari Minggu, sepertinya banyak orang keluar dengan hal yang sama seperti kami, dan kerumunan padat di kereta secara mengejutkan mencekik. Selanjutnya, saat kereta berhenti di stasiun berikutnya, lebih banyak orang naik.


“Aah!”


“Wah!”


Tentu saja, aku didorong kembali, dan Yuzu dan aku menjadi dekat satu sama lain. Aku mencoba menjauh, tapi guncangan kereta dan beban penumpang lain di punggungku membuatku tidak bisa bergerak sama sekali.


Yuzu terjepit di antara aku dan pintu.


“…Ngh,”


“Uk …”


Untuk sesaat, aku ingat saat aku didorong ke bawah di dalam kelas, dan aku sedikit gugup. Mungkin Yuzu juga memiliki hal yang sama di pikirannya; dia kaku saat dia melihat ke bawah.


Ini akan menjadi hanya kami berdua sepanjang hari dan aku benar-benar tidak ingin awal yang canggung dari pagi ... Tapi astaga, dia sangat wangi!


“Ba..baiklah,” aku meletakkan tanganku di pintu dan dengan paksa menciptakan jarak antara aku dan Yuzu.


Ini menenangkannya, dan dia menghela nafas lega, “Terima kasih. Sepuluh poin untukmu.”


"Ini akan merepotkanku jika pinggangmu lemas lagi."


“…Dikurangi 50 poin.”


Aku mengatakan sesuatu yang tidak perlu dan itu menyebabkan skorku jatuh.


Terlepas dari masalah kecil ini, kami berhasil mencapai tujuan dengan selamat setelah beberapa saat. Mungkin karena perjalanan kereta begitu berat, kami merasakan kebebasan saat melangkah keluar.


“Sangat menyenangkan berada di luar. Aku merasa seperti keluar dari penjara.” 



Yuzu juga meregangkan tubuh dan mengungkapkan dengan seluruh tubuhnya kegembiraan karena dibebaskan dari kereta. Setelah berjalan sebentar, dia menemukan tempat dengan pemandangan terbaik dari pintu masuk taman hiburan dan mengangguk pada dirinya sendiri sebelum mengeluarkan smartphone-nya.


“Oke, Yamato-kun. Ayo kita foto di sini dulu.”


"Oke."


Tujuan utama hari ini bukan bermain, tapi mengumpulkan bahan untuk membujuk Kotani. Pemotretan ini tidak boleh diabaikan.


“Hm, seperti ini?” Yuzu berdiri di sampingku dan mengangkat ponselnya untuk selfie.


“Oke, ini dia. Apa sendi tubuh antara paha dan kaki bagian bawah?”


“Eh? Lutut?" ( Knee maksudnya)


*jepret*


"Baiklah kita mendapatkan foto kita."


"Kau seharusnya bilang saja cheese!"


Karena teriakannya yang aneh, aku terkejut pada saat foto itu diambil.


“Mm. Yamato-kun, wajahmu benar-benar tegang. Apa kamu tidak terbiasa difoto?”


"Jelas penyebabnya adalah sesuatu yang lain!"


Yuzu mengerutkan kening pada layar ponselnya, mungkin karena dia tidak menyukai hasil fotonya.


“Hmmm… Yamato-kun, itu juga memiliki sesuatu dengan ekspresimu, tapi kita masih terlihat agak canggung di sini. Itu tidak memiliki kesan bahwa kita berkencan atau sesuatu yang dekat.”


“Mengapa kita tidak mengambil beberapa contoh dari orang-orang di sekitar kita?”


Sementara Yuzu menatap layar dengan pemikiran yang dalam, aku menunjuk ke pasangan terdekat.


Mereka mencoba untuk mengambil foto seperti kami, tetapi berbeda dari kami─pasangan palsu, mereka memancarkan aura pasangan bahagia bahkan dari kejauhan. Kami membandingkan pose mereka saat mengambil foto dengan yang baru saja kami ambil. 


Kemudian aku menemukan satu perbedaan yang jelas.


"Mereka saling berpelukan, bukan?" Yuzu juga memperhatikan hal yang sama sepertiku, dan bergumam pelan.


Ya, semua pasangan di sekitar kami, tidak seperti kami, merasa nyaman dengan kontak dekat. Bergandengan tangan, pipi-ke-pipi, mereka saling menggoda dalam suasana taman hiburan yang membebaskan.


Kami, di sisi lain…


“Kami menjaga jarak sejauh mungkin di antara kami yang bisa muat dalam bingkai dan mencoba menghindari terlalu dekat. Ini tidak bisa disebut pasangan. ”


Yuzu mengangguk setuju denganku.


“Jika aku menunjukkan ini pada Aki, dia hanya akan menatapku dengan curiga…”


Keheningan terjadi saat kami berdua menatap foto yang sudah jadi. Kami berdua tahu apa yang harus kami lakukan, tapi kami tidak bisa mengambil keputusan. Jeda check-and-grip memenuhi udara saat kami mencoba mencari tahu siapa yang akan memulainya.


“…Um, ayo kita sedikit lebih dekat, oke?”


Mungkin sulit bagi seorang gadis untuk mengatakan ini, jadi aku mengumpulkan keberanian untuk menyarankannya. Aku akan patah hati pada saat itu kalau dia menolak, tapi untungnya Yuzu tampaknya mengerti dan mengangguk pelan.


“Hei, sebentar saja, oke? Hanya karena kita dekat bukan berarti aku membiarkanmu melakukan yang lainnya, oke?”


"Aku tahu itu bahkan tanpa kamu memperingatkanku."


Aku agak blak-blakan, berusaha menutupi kegugupanku. Kami berhenti sejenak untuk mempersiapkan diri, dan kemudian saling memandang dengan seksama.


"I- Ini dia!"


“B-baiklah!”


Dengan gerakan canggung seperti boneka besi berkarat, Yuzu melingkarkan lengannya di lenganku.


* gemerisik *


Tentu saja, dada Yuzu bersentuhan dengan lenganku. Ya Tuhan, rasanya sangat lembut dan mereka sebesar yang kukira! Rasanya seperti mereka melingkari lenganku.

( Tl : Oh my goddd beruntung sekali lo yamato!! keh urayamashi!!)


Aku tidak berani menatap Yuzu, tapi dia mungkin menyadari situasinya. Lagipula, itu adalah dadanya sendiri. Aku merasa malu dan pusing juga, tetapi aku tidak bisa hanya tetap kaku di sini. Aku juga menyandarkan pipiku ke pipi Yuzu sebanyak yang aku bisa dan memaksakan diriku untuk tersenyum.


"Persendian."


"knee."


*jepret*


Setelah teriakan yang sangat singkat, pemotretan berakhir.


Dan segera kami berdua satu langkah menjauh dari yang lain.


Sunyi.


Canggung. Sangat canggung.


Aku hampir meledak karena malu, malu dan gugup dan aku tidak tahu harus berkata apa. Maksudku, aku tahu kalau aku akan mengacaukan apapun yang aku katakan.


Kemudian, setelah beberapa saat hening…


“Sekarang aku memikirkannya, aku sudah lama tidak pergi ke taman hiburan.”


"Ah, benarkah? Nah, sepertinya kamu tidak punya teman untuk diundang! Yamato-kun!”


"Itu bukan urusanmu!"


Kami berdua berpura-pura tidak mengingat beberapa puluh detik terakhir.

 *TL : Manis banget anjirr kapan mimin bisa seperti mereka😭😭😭

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment