Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, April 15, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 2 Part 7 Bahasa Indonesia


Volume 1 Chapter 2 Part 7 : Hampir Tidak Ada Orang Sesempurna 

Aku di Dunia Ini (7)


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 

 Kami memasuki taman hiburan dengan kegembiraan sebanyak mungkin, agar tidak kembali ke keadaan canggung itu. Bagi pengamat biasa, mungkin kami terlihat seperti pasangan yang terlalu asyik bersenang-senang di taman hiburan. Dalam hal itu, lokasi memang telah menyelamatkan kami. 


Setelah memasuki taman dan berjalan-jalan sampai semuanya tenang sampai batas tertentu, kami akhirnya kembali ke diri kami yang asli.


“Kurasa kuota minimum adalah foto dengan setiap atraksi di latar belakang.”


"Aku juga ingin satu dengan maskot taman."


Jadi aku memutuskan untuk segera menyelesaikannya. Melihat sekeliling, aku melihat atraksi khas taman hiburan, roller coaster.


"Mari kita mulai dengan yang besar dan jelas."


"Ya!"


Mengambil Yuzu yang mengangguk ringan, aku pindah ke posisi di mana kami bisa mendapatkan pemandangan terbaik dari roller coaster. Namun saat tiba saatnya untuk mengambil foto, suasana halus di antara kami mulai kembali bergejolak.


“…Menurutku kita tidak perlu bersama di setiap foto?”


"Aku setuju."


Dalam sekejap, kami berdua sinkron. Itu sangat halus sehingga aku mungkin salah mengira diriku sebagai seseorang yang pandai berkomunikasi.


“Baiklah, aku akan mengambil foto~”


“Ambil fotoku dengan manis, oke?”


“Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Yuzu manis tidak peduli mau bagaimanapun aku memfotonya. ”


Aku meminjam teleponnya dan menekan tombol rana saat aku mengacaukan permintaan Yuzu. Aku tidak terbiasa memotret, tetapi Yuzu tampaknya memiliki keahlian yang baik untuk membuat dirinya terlihat cantik, dan aku bisa mendapatkan beberapa foto yang sangat bagus.


"Ini dia, oke."


"Tunjukkan padaku, tunjukkan padaku." 


Segera setelah aku mengembalikan ponselnya, dia mulai memeriksanya; mungkin dia terganggu dengan caraku mengambil fotonya. Lalu, saat dia selesai melihat semua foto, dia mengangguk puas.


"Hmm. Tentu saja aku cantik tidak peduli bagaimana kamu mengambilnya. ”


"Ya itu benar. Jadi, apa permainan selanjutnya?”


Aku mengabaikan komentar delusi Yuzu dengan ringan dan berbalik untuk pergi mencari target berikutnya. Namun, ujung bajuku ditarik oleh Yuzu yang tidak puas, jadi langkahku terhenti.


“Eh? Karena kita di sini, mari kita jalan-jalan. Ya, mari kita berkencan di mana kita memainkan semua atraksi yang telah kita ambil fotonya.”


"Yah, oke."


Kurasa tidak bijaksana untuk merusak kesenangan Yuzu, jadi aku menyetujui tawarannya itu — tanpa mengetahui bahwa itu akan menjadi awal dari neraka





Beberapa menit kemudian, aku duduk di bangku di sudut taman hiburan, melorot seperti balon kempis.


"Ya ampun. kamu sangat menyedihkan, Baru naik roller coaster doang. nih, aku sudah membelikanmu teh.”


Yuzu, yang telah membeli minuman dari mesin penjual otomatis, menempelkan teh dingin dari botol plastik ke pipiku dan menghela nafas. Aku mengambil tehnya, tetapi memberinya tatapan protes alih-alih rasa terima kasih.


"…Kau tahu? Inilah yang terjadi pada kebanyakan orang saat mereka naik roller coaster enam kali berturut-turut, itu terlalu berlebihan.”


Aku tidak menyangka Yuzu sangat menyukai wahana ekstrim. Perjalanan terakhir tidak lagi menakutkan bagiku—aku lebih kewalahan dengan mabuknya.


Menanggapi protesku, Yuzu tersenyum meminta maaf dan malu-malu.


"Ha ha. Saat aku pergi keluar dengan teman-temanku, aku tidak bisa melakukan ini karena aku harus memperhatikan mereka. Kupikir aku akan mengambil kesempatan dan bersenang-senang… Aku agak terbawa suasana.”


"Kau juga harus perhatian padaku."


Aku mengajukan banding saat aku minum teh dingin, Yuzu mengangkat bahu seolah dia tidak mendengarku.


"Maksudmu apa? Yamato-kun, keuntungan terbesarmu adalah aku tidak perlu khawatir tentang apa yang mungkin kamu pikirkan atau rasakan saat kita bersama. Lihat, kamu canggung secara sosial, jadi sikapmu terhadapku tidak berubah bahkan kalau kamu sedang dalam suasana hati yang buruk. Ini adalah kualitas hebat yang kamu miliki, kau tahu.”


“Kedengarannya seperti kamu mengatakan kalau tidak ada gunanya mengkhawatirkannya karena tidak ada salahny bagimu kalau aku tidak menyukaimu.”


"Yah, untuk membuatnya lebih sederhana seperti itulah."


Yuzu dengan cepat menegaskannya. Sungguh wanita yang menyebalkan.


“…Hmph, lupakan saja. Bukannya aku ingin kamu peduli tentang perasaanku atau apa pun sekarang kita sudah sejauh ini.”


'Awalnya, kami berdua berpikir bahwa kami tidak peduli satu sama lain, itulah sebabnya kami bisa menjadi pasangan palsu. Jadi kurasa aku harus menerima sesuatu seperti ini.' 

Saat dalam hati aku meyakinkan diriku seperti itu, aku tidak tahu apa yang dia anggap lucu tentangku, Yuzu dengan senang hati mengecup pipiku. ( ara ara yuzu, sangat berani)


“Kau tau, itu masalahnya. Aku tidak akan bisa mengatakan ini pada teman-temanku yang lain karena aku terlalu takut. Jadi sangat mudah untuk bersamamu. Dalam hal pakaian, kamu lebih seperti jersey.”


“Ini semua tentang kemudahan dan tidak modis sama sekali, bukan?”


Jenis pakaian yang bagus untuk pergi ke toko swalayan lokal, tetapi agak memalukan untuk ditunjukkan kepada orang asing. Anehnya, ini adalah posisiku. Mungkin aku telah membuka genre baru jersey boys.


"Ya, benar. Apa kamu merasa lebih baik sekarang? Sehari itu panjang tapi juga singkat untuk tempat-tempat yang ingin kita tuju!”


Yuzu berdiri dari bangku dan mengintip ke wajahku dengan kegembiraan seorang anak. Saat seseorang menatapku seperti itu, aku tidak bisa beristirahat lama. Setelah mengencangkan tutup botol plastik, aku berdiri di sampingnya.


"Bagus. Sekarang mari kita pergi ke rumah hantu klasik.”


Saat aku menunjuk ke atraksi terdekat dan memberitahunya, wajah Yuzu berkedut.


“Err… yup, kenapa tidak kita lewati saja?”


Sikap mengelak Yuzu membuatku memiringkan kepalaku heran.


"Kenapa tidak? Ini adalah atraksi kencan klasik dan tidak wajar untuk menghindarinya. Kita adalah pasangan yang tidak benar-benar cocok bersama, jadi kita harus mengambil jalan yang tinggi.”


Saat menjawab dengan argumen yang sangat bagus, Yuzu sedikit mengerang, matanya berputar sedemikian rupa sehingga sulit untuk berdebat.


“Um, yah, mungkin begitu… itu juga benar, tapi kau tahu, rumah hantu itu tidak terlihat bagus dari luar, dan kau tidak bisa mengambil foto di dalam, jadi tidak ada gunanya mengambil foto.”


“Bukannya kamu akan memasangnya di media sosial, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang tampilannya. Itu hanya untuk menunjukkan kepada Kotani bahwa kita menikmati kencan itu.”


Semakin aku memikirkannya, semakin aku menyadari kalau tidak ada alasan untuk menghindari rumah hantu, tapi untuk beberapa alasan Yuzu menolak. Itu sangat aneh.


“…Itu, ya. Tapi kau tahu, kita memiliki waktu terbatas dan kita harus memprioritaskan tempat yang lebih menyenangkan, bukan? ”


"Oh ayolah. Bukankah sudah terlambat bagi seseorang yang telah naik roller coaster enam kali berturut-turut untuk mengkhawatirkan waktu? Apa pun yang kamu katakan, aku pasti akan masuk ke rumah hantu.”


“Tidak, maksudku, kau tahu… Urm…”


Saat aku menyatakan sambil tersenyum, perilaku curiga Yuzu menjadi lebih jelas.


Hmmm, ini terlalu aneh.


“Aku selalu menyukai rumah hantu… Kurasa kita harus pergi enam kali dan mengambil banyak foto untuk sementara waktu.”


Saat aku mengatakan itu, aku meraih lengan Yuzu dan dengan paksa menariknya.


"Aku minta maaf! Aku minta maaf! Aku minta maaf tentang roller coaster! Aku yakin kamu sangat sadar, tapi aku harus memberi tahumu! Aku tidak pandai horor! Tolong, setidaknya buat sekali saja!”


“Ahaha, apa yang kamu bicarakan? Kamu cantik, memiliki nilai bagus, atletis, dan punya banyak teman; tidak ada yang tidak bisa kamu kuasai dengan baik.”


Sungguh hal yang aneh untuk dikatakan, pacarku.


"TIDAK!! TOLONG AKU!"


Jeritan Yuzu tenggelam di tengah kebisingan taman hiburan yang ramai.

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment