Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, April 12, 2022

This World Easy Mode Vol 1 Chapter 10 Bahasa Indonesia

 

Chapter 10 :  Finne


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 Karena aku harus menunggu satu hari lagi untuk mengambil kartu baruku, aku bergabung dengan Barnar dan yang lainnya berjalan-jalan di kota keesokan paginya.

Vaana terkenal dengan masakannya, jadi kami sepakat bahwa akan sia-sia kalau tidak mencicipi hidangan lokal.

Tujuan pertama kami adalah rekomendasi dari Bacchus, alun-alun pusat kota.

"Ini bahkan lebih besar dari yang diharapkan."

"Besar sekali."

“Memang besar.”

Barnar dan dua rekannya sangat kewalahan sehingga komentar mereka hampir sama.

Alun-alun pusat tampak seluas dua lapangan sepak bola, kurang lebih. Di tengah ada air mancur besar juga.

Kios-kios jalanan dengan berbagai bentuk dan ukuran berjejer di sepanjang tepi luar alun-alun. Ada kios di antara air mancur dan kios luar juga, serta meja untuk orang makan, jadi agak kacau.

Alun-alun itu penuh sesak dengan penduduk setempat, pedagang dan turis, membuatnya tampak seperti sebuah festival sedang berlangsung.

“Petualang, lihat di sini! Baru keluar dari oven! Cicipi, ini sangat enak!”

Kami sedang melihat-lihat kios dan seorang pria paruh baya memanggil kami.

"Apa itu?"

“Ini daging Mouw, kawan! Barang kelas atas!”

Pria itu kemudian memberiku daging di tusuk sate.
Mouw? Itu pasti terdengar seperti daging sapi.

Baunya cukup enak, jadi sebaiknya aku mencoba...itulah yang kupikirkan, tapi Barnar dan yang lainnya telah menyerahkan koin perunggu besar kepada pria itu dan mulai mengunyah tusuk sate.

“Kalian cepat!!”

Setelah mengolok-olok keinginan mereka, aku membayar koin perunggu besar sendiri untuk mendapatkan tusuk dagingku.

“Ini dia!”

Kami semua melahap tusuk sate kami di tempat.

"Sangat enak!!"

Lagipula, rasanya benar-benar seperti daging sapi.

Kami akan dengan senang hati menambah untuk satu tusuk sate lagi, tetapi karena ada banyak jenis makanan lain yang tersedia, kami akhirnya berjalan menjauh dari kios.


 
Kami berjalan di sekitar alun-alun sebentar, mencicipi segala macam makanan lezat.

Tiba-tiba, suara pertengkaran seorang gadis muda dan seorang pria mencapai telinga kami.

"Tolong hentikan!"

"Jangan katakan itu, ikut aku sebentar saja, ayo."

Aku melihat ke arah suara itu dan menemukan seorang gadis berkerudung sedang diganggu oleh empat pria, mungkin petualang.

Mereka tidak menggunakan kekerasan padanya saat ini, tapi sepertinya mereka tidak akan meninggalkannya sendirian.

Itu memuakkan untuk ditonton, jadi aku tidak bisa tidak masuk di antara gadis bertudung dan keempat pria itu.

"Siapa kau!?"

Salah satu dari empat pria itu, mungkin pemimpin kelompok itu, bereaksi dengan jengkel terhadap penampilan saya.

Aku baru saja akan memperkenalkan diri, ketika—

“Hei Haruto! Kami pergi duluan!”

“Dia selalu terlibat dalam masalah, kan…oh? Lihat, daging stan itu terlihat sangat enak!”

"Apa!? Haruto! Kami ke sana selanjutnya, cepat ikut sini!”

Aku berharap Barnar dan yang lainnya membantuku menghentikan gerakan empat pria yang tidak diinginkan, tetapi mereka malah membuangku lagi.

"Hah!? Tunggu!! Aku juga mau makan daging!!”

Jadi aku berteriak kepada Barnar dan yang lainnya saat mereka pergi, isyarat yang tampaknya tidak terlalu dihargai oleh keempat pria itu.

“Kau mengabaikan kami sekarang!? Kau sebaiknya tidak meremehkan peringkat C !! ”

Pemimpin, sangat marah, mengangkat tinjunya ke arahku, dan rekan-rekannya mengikuti.

Keempat pria itu menyerang saya secara bersamaan, sementara orang-orang di sekitar kami lari sambil berteriak.

"Hati-Hati!"

Teriakan gadis itu mencapai telingaku saat aku dengan mudah menghindari serangan keempat pria itu.

"D-dia menghindar?"

“Ya, tapi penduduk desa mana pun bisa. Apakah kalian benar-benar peringkat C? Membuatku malu menjadi petualang sepertimu.”

Aku hanya mengatakan apa yang aku pikirkan, tapi aku akhirnya membuat mereka semakin marah.

“Sialan kau, bocah nakal…!!”

Keempat pria itu mengayunkan tinjunya lagi, hanya mengenai udara.


Setelah sekitar 10 menit dari pertukaran seperti itu, mereka akhirnya menyerah.

“Haah…haah…kenapa kita…bahkan tidak mengenainya…? Apa kau benar-benar…hanya seorang petualang…?”

"Yoi, lihat."

Aku mengeluarkan kartu di sakuku dan menunjukkannya kepada pemimpin.

"Apa…? Peringkat B…?”

"Tapi aku tidak akan lama."

"Hah? Apa yang kau…?"

Pemimpin melanjutkan, tetapi aku mengaktifkan Intimidasi dan memotongnya.

“Apa hubungannya denganmu? Pergilah. Kau membuat malu para petualang di mana-mana.”

Keempat pria itu kemudian memaksa kaki mereka yang gemetar untuk bergerak dan lari.

Bahkan tanpa berhasil mengatakan apa pun kepadaku seperti yang mereka lakukan …

Aku menghela nafas saat melihat mereka pergi, lalu mendengar gadis berkerudung itu membisikkan sesuatu, dengan nada yang agak bingung.

"Dia menghindari serangan mereka seperti tidak ada apa-apa, dan bahkan membuat mereka berlari seperti itu ..."

Nada suaranya juga mengandung kejutan dan rasa hormat, jadi sejujurnya cukup menyenangkan untuk didengar.

"Apa kamu baik baik saja?"

Gadis itu menjawab dengan menundukkan kepalanya.

“Y-ya, terima kasih banyak telah membantuku. Kalau tidak apa-apa denganmu, izinkan aku menawarkan sesuatu sebagai balasannya. ”

Hmm, sejujurnya aku ingin pergi makan daging, tapi…

Aku memberi tahu gadis itu bahwa aku tidak membutuhkan imbalan apa pun, tetapi dia sangat bersikeras sehingga aku setuju untuk pergi bersamanya sebentar.

Mengikuti jejak gadis itu, aku memasuki sebuah kafe di dekat alun-alun.

Itu penuh dengan pasangan…terasa sangat canggung…

Jadi aku berpikir sambil aku melihat sekeliling, kemudian gadis itu melepas tudungnya dan memperkenalkan dirinya.

“Namaku Finne, aku seorang petualang. Terima kasih banyak telah membantuku disana.”

Gadis itu membungkuk sedikit, dan ketika dia mengangkat kepalanya lagi, aku merasa jantungku berdetak kencang.

Kulit putih yang tampak hampir transparan, rambut perak, mata jernih yang indah warna langit, fitur yang indah.

“……..”

"Ehm, ada apa?"

Terpesona oleh kecantikannya, aku dibuat terdiam, jadi Finne menatapku dengan heran.

“Ah, tidak, tidak ada, tidak ada sama sekali, Bu!”

“Bu!?”

"Ah, maaf, lupakan saja."

“I-begitukah…”

Dewa di surga, aku tidak pernah melihat seorang gadis yang begitu cantik ...

Aku buru-buru memperkenalkan diri pada Finne.

“Namaku Haruto, aku seorang petualang. Jangan khawatir tentang apa yang terjadi di alun-alun. Jika seorang gadis dalam kesulitan, itu wajar untuk membantu, bukan? Aku senang bisa melindungi gadis semanis dirimu.”

“Apakah itu benar-benar wajar? Kebanyakan orang berpura-pura tidak memperhatikan, kurasa... "

Ketika aku memanggilnya "imut", Finne sedikit tersipu dan mulai gelisah.

 




Wow…! Sangat imut…! Apa dia malaikat atau apa!?

“Jadi Ms. Finne, kamu juga seorang petualang? Bolehkah aku bertanya apa peringkat Anda? ”

“Panggil saja aku Finne, kumohon. Peringkatku adalah C…Mr. Haruto, kamu mengatakan kalau kamu adalah…”

“Oke Finne, tidak perlu menggunakan Mr. denganku juga. Peringkatku adalah B, seperti yang aku tunjukkan sebelumnya. Hanya sampai hari ini.”

“Maaf, rasanya terlalu memalukan untuk tidak…memanggilmu Tuan Haruto.”

Finne tersenyum ketika dia mengatakan ini, lalu dia tampak sedikit bingung.

“Aku bermaksud bertanya, tapi…apa maksudmu dengan “hanya sampai hari ini”?”

"Oh itu."

Aku memberi tahu Finne kalau aku akan menerima kartu peringkat A kupada hari berikutnya.

“Eh!? Kamu akan dipromosikan ke peringkat A besok !? ”

Finne sangat terkejut sehingga dia tidak bisa menahan suaranya, jadi dia menarik perhatian seluruh kafe.

"Finne, lebih tenang."

Kataku padanya sambil memegang jari telunjukku di depan mulutku. Finne melihat sekelilingnya sedikit, lalu menjadi benar-benar merah sampai ujung telinganya dan melihat ke bawah.
 

Imut banget anjirr…!!

“Aah, m-maaf…”


 
"Jangan khawatir."

Karena kami sudah saling mengenal dan semuanya, kami membicarakan berbagai hal.

Akhirnya, kami mencapai topik tentang sihir apa yang bisa kami gunakan.

"Aku bisa menggunakan sihir air dan sihir es."

“Jadi kamu bisa menggunakan dua elemen, Finne. Itu sangat menakjubkan.”

Seorang petualang peringkat C dengan dua elemen sihir yang mereka miliki kemungkinan akan memiliki masa depan yang cerah.

"Oh? Namun, kamu tampaknya tidak terlalu terkejut. ”

“Yah, sebenarnya situasiku agak mirip.”

"Jadi begitu! Aku jarang bertemu pengguna elemen ganda lainnya, jadi aku merasa sangat dekat denganmu! ”

Ooh, itu sangat bagus.

Dalam hal menggunakan beberapa elemen, gelar "Master of Magic Arts" yang aku miliki tampaknya diberikan kepada mereka yang menguasai sembilan elemen – api, air, angin, bumi, kilat, es, kegelapan, cahaya, pemulihan – dan mengangkat tingkat keahlian masing-masing menjadi 10…Aku ingin tahu apakah ada orang lain yang pernah mencapai gelar ini?

~~~~~

Setelah berbicara sedikit lebih lama, kami akhirnya berpisah.

Untuk mencegah Finne diganggu lagi, aku menemaninya ke penginapan tempat dia menginap, yang dekat dengan alun-alun.

“Terima kasih banyak untuk hari ini. Aku bersenang-senang.”

“Sama-sama, sampai jumpa lagi.”

“Ya, semoga kita bertemu lagi.”

Aku berjabat tangan dengan Finne dan kembali ke alun-alun.

Sekali lagi, aku dengan cepat menemukan Barnar dan yang lainnya, jadi aku mengaktifkan Conceal Presence dan Stealth dan menyelinap ke mereka.

“Haruto benar-benar terlambat…ini adalah kios ketiga yang kita kunjungi setelah berpisah…”

"Ya kau benar."

“…dia akan muncul tiba-tiba seperti kemarin, kan…”

Kata-kata Oorde menyebabkan ketiganya berbalik untuk melihat.

Namun, aku masih tidak terlihat.

“Fiuh…hei Oorde, jangan menakuti kami seperti itu.”

Setelah Barnar berbicara, mereka semua melihat ke depan lagi — untuk menemukan aku  duduk di sana.

“Apa yang kau makan setelah membuangku lagi, Nak?”

“GWAAAAHHHH!!!”

Kemunculanku yang tiba-tiba mengejutkan mereka sebanyak hari sebelumnya.

“Kkk-kapan kau!? K-kami hanya berkeliling mengumpulkan informasi tentang makanan lezat untuk dilaporkan padamu, kami sama sekali tidak menikmati makanan khas lokal sendirian…tidak, Pak!”

“Y-ya, itu benar sekali! Pak!"

“K-kami menemukan semua jenis makanan lezat! Pak!"

Benar-benar sekarang…?

“Sebenarnya, ada satu hal yang belum kukatakan pada kalian bertiga…Aku memiliki kekuatan untuk melihat kebohongan.”

Semua berkat Mata Dewa.

Segera setelah aku mengatakannya, ketiga petualang mulai berkeringat deras.

Barnar kemudian mengajukan pertanyaan menyelidik.

“A-apa itu benar?”

"Ya, tentu saja."

Aku menjawab dengan nada yang benar-benar serius dan ketiganya dengan cepat bersujud di tanah. Koordinasi mereka sangat mengesankan.

“Kami sangat menyesal!!!”

Mereka sangat keras sehingga perhatian orang-orang di sekitarnya terfokus pada kami lagi.

Orang-orang di sekitar kami mungkin mengira mereka berbisik, tapi aku bisa mendengar semua yang mereka katakan...tunggu, siapa yang baru saja menyebutku perampok?

“Haah… angkat kepalamu, semua orang melihat.”

Aku menghela nafas dan menyuruh Barnar dan yang lainnya untuk bangun.

Kau membuat ku terlihat seperti penjahat di sini ...

Ketiganya mengangkat kepala mereka sedikit, mengintip ke arahku. Aku bisa mendengar samar "maukah Anda memaafkan kami ...?"

“Tentu, tentu, ayo kita makan. Kalian yang membayar, tentu saja.”

“…jadi beginilah akhirnya…”

"Tentu saja. Penting untuk mengetahui kapan harus menyerah dan menerima kenyataan.”

Bahu Barnar, Norkas, dan Oorde turun saat mereka mengangguk.

Aku berjalan pergi tanpa menunggu mereka dan mereka bergegas mengejarku.

Kami kemudian makan di berbagai warung makan yang mereka pandu, mengunjungi beberapa tempat lokal yang terkenal, dan sebelum kami menyadarinya matahari sudah terbenam.


 
Setelah menikmati kota Vaana dengan cara ini, kami kembali ke penginapan kami.

Aku makan malam dengan pesta Barnar, mengobrol dan bercanda; sudah larut malam ketika kami kembali ke kamar kami.

Aku berbaring di tempat tidurku dan mulai memikirkan apa yang harus kulakukan selanjutnya.

“Besok, setelah aku mendapatkan kartu peringkat A milikku, aku mungkin menuju ke kerajaan Perdis… Aku membutuhkan lebih banyak kekuatan untuk membalas dendam pada negara ini, selain itu para pahlawan mungkin masih di ibukota. Jadi kurasa ini adalah perpisahan dengan Barnar dan yang lainnya besok…meskipun aku merasa akan bertemu mereka dan Bacchus lagi di suatu tempat.”

Setelah berpikir keras, aku tiba-tiba ingin memeriksa statusku.

Aku belum memeriksanya sama sekali akhir-akhir ini …

NAMA : Yuki Haruto

LEVEL: 120

USIA : 17

RAS : Manusia (Dunia Lain)

KETERAMPILAN UNIK:

Semua Ciptaan

Mata Tuhan

Pertumbuhan Keterampilan Maks

Peningkatan Pengalaman

KETERAMPILAN:

Unifikasi Bela Diri

Penyatuan Sihir

Pemahaman Bahasa

Pikiran Paralel

Pikiran yang Dipercepat


GELAR:

Manusia (Dunia Lain)

Pengguna Keterampilan Unik

Master seni bela diri

Master Seni Sihir

  <Penyatuan Bela Diri>

Seni Pedang

Seni Tombak

Seni Perisai

Seni Busur

Seni Kapak

Seni Tangan Kosong

Penyusutan tanah

Deteksi Kehadiran

Intimidasi

Mengeras

Menahan

Penglihatan Malam

Mengaum

Melompat

Mempercepat

Seni Quickdraw

Sembunyikan Kehadiran

  <Penyatuan Sihir>

Sihir Api

sihir air


 
Sihir Angin

Sihir Bumi

Sihir Petir

sihir es

Sihir Cahaya

Sihir Kegelapan

Sihir Pemulihan

Sihir Ruang-Waktu

Tidak ada Nyanyian

Peningkatan Fisik

Samaran

Mempesona

Ketabahan Mental

Manipulasi Kekuatan Sihir

Molding

Sihir Penghalang

Stealth

Ooh, bagaimanapun juga, levelku naik banyak...tapi sial, aku tidak tahu kalau aku sudah memiliki begitu banyak skill.

Aku harus terus begini agar aku tidak kalah dari teman sekelasku yang “Pahlawan” …

~

Keesokan paginya, aku pergi ke guild petualang sendirian, untuk mengambil kartu peringkat A baruku.

Aku menyebutkan urusanku di meja resepsionis dan dengan cepat dibawa ke kantor guildmaster.

Ballard sudah duduk di mejanya di kantor.

“Aku menunggumu, Haruto. Ini kartu barumu…seperti sebelumnya, tolong teteskan beberapa tetes darah di sini. Oh, dan biarkan aku mengambil kartu lamamu.”

Kartu yang diberikan Ballard kepadaku berwarna emas mengkilap. Kartu peringkat B adalah perak, jadi aku merasa seperti aku melangkah di departemen mewah.

Aku membiarkan beberapa tetes darah di kartu itu, seperti yang diperintahkan, untuk mengunci kepemilikannya, lalu memberi Ballard kartu lama.

"Terima kasih. Tentang pembayaran untuk dua binatang itu... delapan koin emas putih. Jumlahnya terlalu besar untuk diberikan kepadamu secara tunai, jadi aku menyimpannya di akun yang dapat kamu gunakan di guild mana pun di seluruh negeri. Tarik uangnya kapan pun kamu membutuhkannya. ”

Koin emas putih adalah unit yang lebih unggul daripada koin emas besar, jadi pembayarannya adalah... delapan juta emas!?

“Whoa whoa!? Bukankah itu terlalu banyak!?”

“Sebaliknya, itu tidak banyak sama sekali. Pembayaran standar akan lebih dari satu koin emas hitam. ”

“Mereka bernilai begitu banyak uang…?”

“Kau bahkan tidak tahu nilai kelas bencana…?”

Ballard menghela nafas tak berdaya pada reaksiku, tapi itu tak terhindarkan, pikirku.

"Ngomong-ngomong, aku punya kartu dan uangku, jadi aku pergi."

Aku sudah siap untuk meninggalkan kantor dan dalam perjalanan, tetapi langkahku  terhenti.

"Tunggu sebentar."

"Apa itu?"

"Bisakah kau memberi tahuku apa yang kau rencanakan sekarang?"

Aku menjawab Ballard dengan mengatakan kalau aku berencana untuk menyeberang ke kerajaan Perdis, seperti yang telah aku putuskan malam sebelumnya.

"…Jadi begitu. Tapi kalau kau pergi ke ibukota kerajaan Perdis, kau sebaiknya berhati-hati dari guild di sana.”

"Bagaimana apanya?"

"Yah, kau akan melihatnya saat kau sampai di sana."

Mengapa kau membuatku khawatir kalau kau  tidak memberi tahuku apa yang harus aku  khawatirkan!?

Aku memelototi Ballard sedikit, tapi dia hanya tersenyum dan pura-pura tidak memperhatikan.

Aku menyerah untuk mendesaknya untuk mendapatkan informasi dan meninggalkan kantor, lalu menuju ke meja resepsionis untuk menanyakan tentang permintaan pengawalan ke kerajaan Perdis.

“Tolong tunggu sebentar — ya, kelompok yang akan berangkat ke ibukota kerajaan Perdis pada sore hari telah meminta pengawalan. Apa yang akan kamu lakukan?"

Cukup tiba-tiba, tetapi itu bagus untukku.

"Aku akan mengambilnya."

Aku menyerahkan kartu petualangku dan resepsionis mengurus prosedur yang diperlukan.

“… ini dia, prosedurnya selesai. Dibutuhkan sekitar enam hari dari sini ke kerajaan Perdis. Semoga nasib baik membantumu dalam pertempuran. ”

Resepsionis mengembalikan kartuku dengan kata-kata seperti itu, lalu aku meninggalkan guild.


Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir mimin dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

⏪⏪⏪

☰☰

No comments:

Post a Comment