Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, June 19, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 4 Part 2 Bahasa Indonesia

 

Volume 1 Chapter 4 Part 2 : Bahkan Yuzu-chan yang Sempurna Membuat Kesalahan Seperti Itu Sesekali

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com** 

"A-aku akan pergi ke toilet sebentar." Namase tersenyum seolah dia sedang mencoba untuk merapikan semuanya, dan dia berdiri dari tempat duduknya dengan agak gelisah.

Apa, jadi dia gelisah karena dia tidak bisa menahan airnya lagi? Aku yakin dan mengalihkan perhatianku ke smartphone; tiba-tiba dari belakang, aku merasakan tarikan di ujung bajuku.

Aku bertanya-tanya apa itu dan memutar kepalaku, ternyata Namase yang seharusnya pergi ke toilet. Terlebih lagi, dia berjongkok untuk menyembunyikan dirinya dari pandangan orang lain.

"Whoa, apa ini tiba-tiba?"

“Ssst! Jangan meninggikan suaramu sedikit pun. Dan menyelinap ke sini dan ikuti aku!”

Namase buru-buru memintaku, yang masih terkejut, untuk mengikutinya. Aku dikalahkan oleh sikap mengancamnya dan diseret paksa ke toilet.

"Apa yang kau lakukan?" Aku bingung, tapi Namase tiba-tiba membungkuk padaku.

“Maaf, Izumi. Jangan katakan apa-apa, tolong keluar dari restoran ini.”

"Eh, tentu saja aku menolak."

“Jawaban yang cepat!”

Aku tanpa berpikir membalasnya sebagai balasan. Namase kemudian mendengus saat dia sadar.

“Tidak, serius, tolong. Aku tidak bisa menjelaskan secara detail, tetapi saat ini ada sedikit kekacauan.”

Namase memerintahkanku untuk pergi dengan implikasi memintaku untuk membaca suasana sambil menutupi masalah sebenarnya.

Biasanya, kalau aku diminta untuk melakukan sesuatu seperti ini, aku mungkin akan mencari tahu apa itu dan segera pergi. Tapi aku adalah seorang pria yang telah meninggalkan semua keterampilan interpersonalku. Aku tidak pernah belajar membaca suasana.

“Bukankah tidak sopan mencoba mengusir orang tanpa memberi tahu mereka apa yang terjadi? Bukannya aku datang ke sini untuk terlibat dengan kalian.”

Saat aku menjawab dengan argumen yang 100% adil, Namase diam dan berkata, "Yah, ya, tapi ..."

Kurasa dia tidak bisa memikirkan apa pun untuk dikatakan sebagai tanggapan, karena secara logis, aku benar.

“Namase. Aku tidak ingin bertengkar denganmu, aku juga tidak membuang waktu di sini untuk menegaskan maksudku. Aku hanya ingin tahu apa yang terjadi.”

Bukannya aku sengaja tidak membaca suasana hanya untuk menjadi brengsek.

Aku hanya berpikir cara tercepat untuk mengetahui mengapa Yuzu tidak ada di sini adalah dengan menyodok orang ini. Untuk sesaat, Namase mengerutkan wajahnya dengan sedih. Dia tampaknya menyadari bahwa daya tarik emosional lebih lanjut tidak akan menggerakkanku, jadi dia menghela napas dalam-dalam dan mulai berbicara.

“…Sehari sebelum kemarin, pada hari Sabtu, Aki mengaku pada Sota.”

"Begitukah?"

Aku sudah mengharapkan itu, jadi aku tidak terkejut. Namase sedikit terkejut dengan reaksiku, tapi dia tidak repot-repot menyebutkannya dan melanjutkan ceritanya.

“Dan kemudian, dia ditolak. Waktu itu… err… Bagaimana mengatakannya… um,” , Namase melontarkan kata-katanya.

Tapi aku menatap matanya dan menunggu kata-kata selanjutnya.

Dan kemudian, seolah putus asa, Namase menyebutkan fakta itu dengan cara yang tidak nyaman, “Saat Sota menolaknya… dia mengatakan bahwa dia menyukai Yuzu…”  

"…Apa?" Aku membuka mata lebar-lebar pada fakta baru yang baru saja kuperoleh ini.

Tanpa pikir panjang, aku melihat keluar toilet ke arah tempat Sakuraba dan teman-temannya duduk; mungkin sepertinya aku akan bergegas ke mereka, jadi Namase menghentikanku dengan memegang bahuku dengan panik.

"Tunggu sebentar! Aku tahu Izumi tidak senang dengan ini! Lagipula, kau adalah pacar Yuzu. Aku minta maaf untuk itu. Aku benar-benar minta maaf, tapi… bisakah kau mundur saja dari sini?”

Namase dengan putus asa memohon padaku saat dia hampir menangis.

"Biarkan aku menanyakan satu hal padamu." Aku menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan diri dan langsung ke intinya.

"Apakah Yuzu tahu tentang ini?"

"…Ya. Dan kami belum berbicara dengannya sejak itu. ”

Dia mengangguk canggung, dan aku tahu persis apa yang terjadi. Aku melepaskan cengkramannya dan mulai berjalan keluar dari toilet.

“A-Izumi!”

"Jangan khawatir. Aku harus pergi ke suatu tempat. Aku tidak akan melakukan hal bodoh seperti mengganggu mereka.”

Aku mengatakan itu kepada Namase yang mencoba menempel padaku dari belakang, lalu aku meninggalkan restoran.

~~~~

Dalam beberapa permainan role-playing, ada sistem multiple ending. Bergantung pada tindakan pemain selama cerita, akhir yang menunggu pemain setelah cerita akan berubah: akhir yang terbaik, yang terbaik berikutnya—akhir yang normal—diikuti oleh yang terburuk—akhir yang buruk—dan seterusnya.  

Kalau kau menerapkan standar itu, maka apa yang terjadi pada Yuzu pasti akan menjadi akhir yang buruk.

Dia meninggalkan grup dengan label terburuk di kepalanya: orang yang membuat masalah dengan Kotani—gadis paling berpengaruh di kelas.

Bahkan tanpa ada detail kecil yang diungkapkan, semua orang di sekitar mereka dapat melihat bahwa kelompok Yuzu, atau lebih tepatnya hubungan antara Yuzu dan Kotani sekarang tegang. Sangat tidak mungkin gadis lain akan menerima Yuzu dalam situasi ini.

Ini membatasi tempat-tempat yang bisa dia kunjungi dan orang-orang yang bisa dia hubungi. Misalnya: seseorang yang tidak ada hubungannya dengan politik kelas, atau seseorang yang tidak peduli dengan hubungan, atau seseorang yang tidak perlu peduli pada mereka sejak awal.

“…Ada beberapa cerita mengerikan di luar sana.” Sambil menghela nafas, aku melihat ke gedung sekolah, tempat aku kembali dengan tergesa-gesa.

Hanya ada satu tempat tersisa untuk Yuzu sekarang.

Aku berjalan melalui pintu masuk gedung dan menyusuri koridor ke gedung klub. Aku berjalan di sepanjang jalan yang sudah sangat kukenal.

Aku tidak tahu apakah aku marah atau sedih. Aku terus menggerakkan kakiku, membiarkan dorongan membara di dadaku mengambil alih.

Saat aku sampai di ruang klub sastra, aku menarik napas dalam-dalam dan meletakkan tanganku di kenop pintu. Pintunya tidak terkunci. Aku membuka pintu tanpa ragu-ragu dan menemukannya, seperti yang kuduga, ada orang lain di ruangan itu. TV menyala, konsol video game lama dicolokkan dan di sanalah dia, memainkan pengontrol sendirian.   


jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru
 
Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment