Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, June 19, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 4 Part 3 Bahasa Indonesia

 

Volume 1 Chapter 4 Part 3 : Bahkan Yuzu-chan yang Sempurna Membuat Kesalahan Seperti Itu Sesekali

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com** 

“…Kau membiarkan pintunya tidak terkunci. Bagaimana kalau guru mengetahuinya?”

Perlahan, aku berjalan ke arahnya—ke samping Yuzu dan berbicara padanya. Kemudian dia tersenyum agak bahagia.

“Ya ampun, aku ceroboh. Bahkan Yuzu-chan yang sempurna membuat kesalahan seperti itu sesekali. Nah, hal hebat tentangku adalah aku bisa membuat kesalahan seperti itu dan tetap tampil menawan dan imut.”

Aku melihat ke layar TV dan melihat kalau itu adalah permainan yang berbeda dari yang kami mainkan sampai kemaren.

“…Kau memulai permainan baru?”

"Ya. Aku sedikit kecanduan RPG. Aku hanya tidak bisa berhenti bermain game lain juga. Ayo, Yamato-kun, mari kita main bersama. Tunggu sebentar aku akan  menyiapkannya. ”

Yuzu memasang pengontrol untuk dua pemain ke konsol dalam suasana hati yang cukup bahagia. Aku punya sesuatu yang harus kukatakan padanya, sementara dia memaksakan dirinya untuk terlihat bahagia.

“Yah, itu lebih sulit dari yang kukira. Tanpa Yamato-kun, aku tidak akan pernah kemana-mana.”

“Yuzu.”

"Oh ya. Aku juga sudah membeli beberapa game lain, jadi Yamato-kun, kamu bisa memilih salah satu yang ingin kamu mainkan, oke? Aku belum membuat kemajuan apa pun pada yang sedang aku mainkan. ”

“Yuzu.”

“Ini seperti menemukan dunia baru? Sangat menyenangkan bermain game bersama dan kuharap kita dapat terus melakukannya. Kenapa kita tidak berkencan saja—“

“Yuzu.”

“…”

Setelah ketiga kalinya, dia akhirnya menghilangkan senyum palsunya dan terdiam.

Melihatnya seperti itu, aku mencoba memberitahunya sambil mengunyah kata-kataku, “Aku bukan pengganti temanmu!”

“…!”

Begitu aku mengatakan itu, dia hampir menangis.

Tapi aku tetap harus menolaknya. Sebegitu banyak, karena waktu kami bersama sangat istimewa bagiku.

Di antara kami berdua, kami tidak perlu berpura-pura tersenyum ramah, menanggapi dengan gembira hal-hal yang tidak kami minati, atau menelan kata-kata kami saat kami menemukan sesuatu yang tidak beres. Karena itu, kami sering bertengkar karena hal-hal yang paling sepele, saling mengganggu, dan terkadang sampai jenuh.  

Namun demikian, justru itulah mengapa aku bisa percaya bahwa setiap senyum Yuzu sangat berharga. Itu bukan hanya teman sekelas A, atau Riaju A; senyum dari hati itu milik Nanamine Yuzu. Aku benar-benar bisa percaya itu. *awwwww

Mereka tidak pernah seperti senyum palsu yang dia tunjukkan barusan. Itu diukir dengan makna seperti: 'Aku tidak ingin kehilangan tempatku, lagi.'

“Jangan beri aku senyum menjilat itu. Kamu selalu menjadi orang yang kuat, bukan? ”

Akan mudah untuk menerimanya di sini. Mungkin juga agak menarik seperti itu. Aku bisa memiliki seorang gadis cantik yang menakjubkan seperti Yuzu hanya memiliki aku di matanya, hanya menyukaiku dan berada di ruang nyaman yang hanya dimiliki oleh kami berdua.

Namun, tindakan itu akan menginjak-injak semua yang telah kami lakukan sejauh ini. Itu akan menjadi penjara yang akan membuat semua waktu yang kuhabiskan bersamanya, semua perasaan khusus yang kami miliki, menjadi tidak berarti.

Oleh karena itu, aku tidak bisa menerima tawarannya.

"Aku ..." Yuzu kehabisan kata kata. Dia hanya melihat ke bawah, tidak mengatakan apa-apa sebagai bantahan.

Meski begitu, aku menepisnya, “Kalau kamu mau memasang senyum yang menyenangkan, lakukan itu pada Sakuraba. Kalau kamu berkencan dengannya, bukankah semuanya akan kembali ke tempatnya? Itu cara yang lebih pintar daripada bersikap centil dengan orang sepertiku.”

Diberitahu olehku, Yuzu mendongak saat dia kehilangan kesabaran, “Bagaimana aku bisa melakukan itu! Kalau aku berkencan dengan Sota… Kemana Aki bisa pergi?! Dia mengaku dan menolak, hanya untuk orang yang disukanya dicuri oleh sahabatnya ... Ke mana dia bisa pergi dalam situasi itu ?! ”  

Itulah alasan Yuzu meninggalkan kelompok. Mengenai seluruh masalah ini, dia telah mempertimbangkan banyak skenario. Akan lebih baik kalau semuanya berjalan baik antara Sakuraba dan Kotani; kalau tidak, saat Kotani akhirnya meninggalkan kelompok, dia akan mengikutinya. Sebagai persiapan untuk ini, dia memilih untuk berkencan denganku—seorang idiot penyendiri—untuk menurunkan level Riaju-nya.   

Sayangnya, dari semuanya, Sakuraba mengungkapkan bahwa Yuzu adalah alasan dia tidak menerima pengakuan Kotani. Dalam situasi ini, sangat sulit bagi Kotani dan Yuzu untuk tetap berada dalam kelompok yang sama—atau bahkan untuk tetap berteman. Salah satu dari mereka harus pergi dan menyendiri. Saat dihadapkan dengan dua pilihan ini, Yuzu memilih dia yang pergi.    

"Tapi kalau itu membuatmu kehilangan tempatmu, apa gunanya!"

Dia adalah seorang idiot. Berhati hitam, narsis dan penuh perhitungan, namun dia selalu menjadi orang yang paling perhatian, memperbaiki keadaan sambil tetap berpura-pura. Semua itu untuk menjaga keseimbangan dalam persahabatannya. Lalu, di penghujung hari, dia berakhir dengan ujung tongkat yang pendek, dengan dirinya sendiri.

Sebelumnya, Yuzu pernah memberitahuku: 'Persahabatan terbentuk dengan menunjukkan sisi buruk dan kelemahan seseorang'.

Tapi dia sendiri tidak pernah melakukan itu—bahkan tidak sekalipun. Dia juga memiliki begitu banyak kekurangan, namun, dia tidak pernah mencoba mengungkapkannya. Dia menggunakan kencannya denganku sebagai kelemahan palsunya untuk menunjukkan kepada orang lain sambil menolak untuk mengekspos dirinya yang sebenarnya. Itulah mengapa…

Ya.

Dia mungkin tidak pernah benar-benar mendapatkan teman sejati. Dan karena itu, dia tidak punya tempat.

“Kau tahu Yuzu, aku sangat menikmatinya saat kita bersama.” Diam-diam, aku berbicara tentang perasaanku juga.

“Aku tidak berpikir aku pernah begitu menikmati bersama orang lain. Aku harus mengakui bahwa saat kau mengajakku kencan barusan, hatiku benar-benar goyah. Aku bahkan merasa ingin bersamamu selamanya.”

“Yamato-kun…” Yuzu menatap wajahku dengan campuran kebingungan dan antisipasi.

Tapi aku minta maaf. Aku tidak bisa memenuhi harapan itu.

“Tapi, yang aku inginkan bukanlah versimu yang sekarang. Yang aku suka adalah Yuzu yang tersenyum dari lubuk hatinya.”

Alasan mengapa dia menunjukkan warna aslinya kepadaku mungkin hanya kebetulan. Dia harus membuka dirinya yang sebenarnya untuk menjelaskan situasinya, atau dia menganggapku sangat tidak penting sehingga dia tidak peduli kalau dia mengungkapkan dirinya yang sebenarnya, atau karena alasan sepele seperti itu. Aku yakin itu adalah bagaimana semuanya dimulai.  

Tapi sekarang…

"Aku akan membawa Yuzu itu kembali."

Mata Yuzu melebar mendengar pernyataanku yang kuat. "…Apa yang akan kamu lakukan?"

"Aku akan pergi dan berbicara dengan Sakuraba dan yang lainnya."

“…!” Yuzu menegang seolah-olah tidak percaya.

Aku mengalihkan pandanganku darinya dan berbalik dan berjalan keluar dari ruang klub. Aku merasakan matanya menyengat punggungku, tapi dia tidak memanggilku. 


jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru
 
Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment