Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, June 17, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 4 Part 1 Bahasa Indonesia

 


Volume 1 Chapter 4 Part 1 : Bahkan Yuzu-chan yang Sempurna Membuat Kesalahan Seperti Itu Sesekali

* yoo lama ga jumpa dengan mimin, maklumin aja yaa lagi agak sibuk, tapi santuy aja kalo ada waktu bakalan mimin kebut kok, dan ini karena ini chapter terakhir dari volume ini, bakalan mimin kebut dan apdet tiap hari
**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 Aku akhirnya mendapatkan Robot Buster yang selalu kuinginkan, tapi aku tidak dapat memainkannya pada hari Minggu. Efek yang tersisa dari game yang aku selesaikan dengan Yuzu pada hari Sabtu sangat dalam, aku tidak bisa memaksakan diri untuk memainkan game lain. 

Lalu, hari Senin datang.  

Aku tidak begadang karena main game, dan aku pergi ke sekolah pada waktu yang biasa, mengikuti arus siswa lain. Yuzu, yang sering kutemui, tidak ditemukan di mana pun di pagi hari.

Itu wajar. Kami sudah menghapus kekasih-RPG kami. Aku tidak dapat menyangkal kalau  aku merasa sedikit kesepian tanpa dia, tetapi begitulah kehidupan sehari-hariku seharusnya. Aku akan terbiasa cepat atau lambat.

Dengan pemikiran ini, aku berjalan melalui pintu masuk dan masuk ke kelas. Pada saat itu, aku merasakan suasana tegang dari seluruh kelas.

“…?”

Aku mengedarkan pandangan ke sekeliling ruangan. Tidak ada yang secara khusus menatapku lagi. Sebaliknya, sebagian besar dari mereka tampak sama bingungnya denganku, seolah-olah mereka belum cukup memahami situasinya. Apapun itu, aku tidak akan dapat mengumpulkan informasiku sendiri. Jadi, aku mengambil tempat duduk dan melihat ponselku seperti biasa.

Aku menunggu beberapa saat, tapi itu tidak menghilangkan rasa geli yang misterius. Pada pemeriksaan lebih dekat, ruang kelas tampak lebih tenang dari biasanya.   

“…Apakah karena Yuzu dan kelompoknya?”

Orang-orang itu, yang selalu berada di tengah kelas saat mereka memancarkan aura 'Bintang pertunjukan', duduk dengan tenang di kursi mereka masing-masing hari ini daripada biasanya berkumpul dalam kelompok mereka.

Namun, satu-satunya yang duduk hanyalah Kotani dan Namase. Sakuraba tidak ada di kelas karena latihan paginya seperti biasa... tapi bahkan Yuzu pun tidak hadir.


Tasnya ada di sini, jadi tidak salah lagi dia datang ke sekolah, tapi sepertinya dia jauh dari kelas. Ini sangat jarang, tapi melihat ekspresi Kotani yang murung dan kegelisahan Namase, aku tahu situasinya.

“Jadi pengakuannya, apa itu gagal…?”

Selain itu, aku tidak bisa memikirkan alasan lain bagi mereka untuk memancarkan suasana seperti ini.

Aku telah menerima hadiahku, jadi apa pun hasilnya, itu tidak ada hubungannya denganku. Tapi tetap saja mengejutkan melihat pekerjaan yang telah kukerjakan dengan sangat keras berakhir dengan kegagalan. Aku mulai melihat beberapa poin bagus Kotani, dan kalau aku bisa, aku akan pergi untuk menghiburnya; tapi aku ragu dia akan senang jika aku melakukan itu.

Pada saat seperti inilah Yuzu akan turun tangan… Namun, aku tidak tahu apa yang terjadi dengan dia meninggalkan sisi Kotani saat ini.

Perasaan aneh tidak nyaman, tapi setelah menyelesaikan pekerjaanku, tidak ada alasan bagiku untuk ikut campur. Aku, seperti banyak teman sekelasku, memutuskan untuk menonton dari pinggir lapangan.


Ketidaknyamanan berlanjut sepanjang hari. Saat istirahat makan siang, kelompok Riaju tidak makan bersama, melainkan masing-masing makan bersama teman sekelasnya.

Dengan pengecualian seseorang—Yuzu—yang meninggalkan kelas begitu bel berbunyi.

Mungkin dia pergi ke teman-temannya di kelas lain karena dia tidak tahan dengan suasana yang berat. Namun, sulit untuk memahami mengapa orang yang narsis namun peduli meninggalkan Kotani sendirian dalam situasi ini.

“Dengan ini, wali kelas berakhir. Berdiri, perhatian, membungkuk. ”

Segera setelah wali kelas mengumumkan akhir dari wali kelas, aku tidak yakin apakah itu imajinasiku atau bukan, tapi ruang kelas terasa lebih bebas dari biasanya. Teman-teman sekelasku—biasanya mereka menyempatkan diri bersiap-siap untuk pulang—bergegas keluar kelas hari ini.


Dan di tengah-tengah kerumunan itu adalah Yuzu.

“…”

Perasaan tidak nyaman tidak lagi cukup untuk menggambarkan anomali ini. Aku  meninggalkan kelas dengan perasaan bingung dan harapan optimis bahwa suasana akan kembali normal besok. Aku diam-diam menyusuri koridor menuju gedung klub…

“…Ups. Tidak tidak. Itu sudah jadi kebiasaan sekarang.”

Tidak perlu pergi ke klub sastra lagi. Aku memutar kembali lututku dan meninggalkan sekolah.

Sudah lama sejak aku pergi untuk memeriksa permainan baru. Ada Robot Buster di rumah, tapi kalau aku memainkannya hari ini, aku akan terlalu terganggu oleh pemandangan di kelas untuk berkonsentrasi.

“Selain itu, kami telah memainkan banyak game retro akhir-akhir ini.”

Terkadang aku juga ingin melihat grafik yang indah dari mesin terbaru.

Kakiku membawa saya ke beberapa toko game, mencari rilis baru yang menarik. Aku  bersenang-senang saat aku bersama Yuzu, tapi aku juga menyukai kebebasan berkeliaran sendiri tanpa rencana. Aku menjelajahi kota, dan saat aku sedikit lelah, aku beristirahat dan pergi ke restoran cepat saji terdekat, dan di sana…  

“Ngomong-ngomong, Sota, kamu tidak apa-apa tidak pergi ke aktivitas klub hari ini?”

"Ya. Kami memiliki hari libur pada hari Senin, jadi jangan khawatir.”

Tanpa diduga, aku mendengar suara-suara yang familiar.


Aku menoleh dan melihat tiga siswa SMA duduk di meja di belakang restoran. Mereka adalah Namase, Sakuraba dan Kotani. Kelompok teman biasa. Tapi Yuzu tidak ada di sana.  

“…?”

Sambil merasa aneh, aku pergi duduk di kursi untuk jomblo dan memakan burger yang kupesan.

"Wow, jadi kau bermain di pertandingan itu?"

"Aku adalah anggota bintang, kau tahu."

"Seriusan? Kalau begitu hampir pasti bagimu untuk menjadi anggota tetap!”

"Tidak, tidak, pelatih masih mencoba pemain yang berbeda."

Hanya Namase dan Sakuraba yang berbicara. Kotani tetap diam, dan hanya sesekali memberikan jawaban. Atau harus kukatakan, rasanya seperti Namase berbicara secara sepihak dan Sakuraba hanya menanggapinya.   

"…Aku mengerti."

Jadi sepertinya Namase mencoba memperbaiki hubungan antara Sakuraba dan Kotani, yang gagal dalam pengakuannya. Dalam kelompok, kupikir itu adalah peran Yuzu untuk melakukan itu, jadi ini sangat tidak terduga.

Saat aku mendengarkan percakapan mereka, aku sudah menghabiskan burgerku. Dengan acuh aku mengeluarkan smartphone-ku. Tiba-tiba, mataku bertemu dengan Namase melalui layar hitam.

Dia menegang sejenak, seolah terkejut, dan kemudian untuk beberapa alasan, dia tiba-tiba berperilaku mencurigakan.

Apa yang terjadi? Apakah aneh kalau orang bodoh sepertiku pergi ke restoran cepat saji? 

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru
 
Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment