Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, June 30, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 4 Part 5 Bahasa Indonesia

 

Volume 1 Chapter 4 Part 5 : Bahkan Yuzu-chan yang Sempurna Membuat Kesalahan Seperti Itu Sesekali

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com** 


Kami berdua memakai sepatu basket kami saat masih berseragam dan melakukan peregangan ringan. Setelah itu, kami siap untuk mulai. Kami saling berhadapan di tengah lapangan.   

“Sama seperti terakhir kali, tiga gol pertama menang. Ada keberatan?”

"Tidak."

Dia mengangguk setuju dengan aturan yang telah kutetapkan. Kami bertukar beberapa operan, dan kemudian giliranku untuk bermain terlebih dahulu. Aku menggiring bola lagi, sama seperti sebelumnya, dimulai dengan pandangan tipuan.  

Tapi pertahanan Sakuraba masih kelas satu dan tidak mungkin aku bisa melewatinya. Pada akhirnya, aku gagal menerobos dan beralih ke tembakan jarak menengah, seperti yang telah kulakukan sebelumnya.  

—Tapi kali ini semuanya berbeda.

“…?!”

Mata Sakuraba melebar saat melihatku dalam posisi menembak. Tidak ada kejutan di sana. Itu bukan tembakan lompat biasa—aku melompat mundur. Ini disebut tembakan fadeaway teknik untuk meningkatkan jarak antara kau dan pertahanan dengan melompat ke belakang, mempersulit pertahanan untuk memblokirmu.   

“Ugh…!”

Sakuraba mati-matian meraih bola, tapi itu di luar jangkauan. Tembakanku melewati ring dengan swoosh.

Terakhir kali, aku harus memainkan peran sebagai bantuan untuk Sakuraba, jadi aku harus menekan semua teknik yang akan membuatku menonjol. Namun kali ini, tidak ada kendala seperti itu.

"Sudah kubilang, aku tidak serius sebelumnya."

Kulit Sakuraba berubah ketika aku mengatakan ini padanya, membual tentang tujuanku.

"…Sepertinya begitu. Um, memang aku pernah meremehkanmu sebelumnya.”

Dia menepuk pipinya sendiri untuk menguatkan dirinya dan kembali ke posisi awalnya. Sekarang giliran dia untuk menyerang.

Saat pertandingan dilanjutkan, Sakuraba menggiring bola dengan kecepatan penuh. Aku  dengan cepat menghalangi jalannya dan membatasi jalannya, tetapi dia mencoba lagi dengan gulingan spin-out. Aku mencoba untuk melawan dengan kekuatan, tetapi itu tidak mungkin. Aku harus mengalahkannya sebelum dia bisa mengambil posisi menembak!  

Aku mengulurkan tangan untuk menyentuh bola tepat saat Sakuraba melakukan tembakan lay-up. Tapi sebelum dia melakukannya, dia mengalihkan bola dari tangan kanannya ke tangan kirinya.

Double-clutch!?

Tembakannya disapu ke dalam ring seolah mengejekku, yang masih tercengang dengan tampilan keterampilan tingkat lanjut yang jarang aku lihat saat aku masih di sekolah menengah.

"Kalau kau ingin berbicara tentang terakhir kali, aku berusaha memastikan aku tidak mempermalukanmu lebih dari yang seharusnya, kau tahu." Setelah mencetak gol, Sakuraba menelusuri kata-kataku kembali padaku, tanpa mengubah ekspresinya.

"…Begitukah? Kalau begitu kita akan memutuskan siapa yang lebih kuat saat kita turun ke sana. ”

"Sesuai keinginanmu."

Kami memasuki putaran kedua dengan percikan api di antara kami.

Giliranku untuk menyerang. Pikiran Sakuraba mungkin telah terpengaruh oleh fadeawayku sebelumnya, dan gerakan pertahanannya tampak ragu-ragu. Aku memanfaatkan kesempatan ini dan menggiring bola melewatinya.  

"Sial!"

Meninggalkannya teriakannya, aku melakukan serangan balik dengan tembakan lay-up.

Sekarang menjadi dua banding satu. Seorang pemain biasa akan diperlambat oleh tekanan.

Tapi pemain terbaik akan memiliki mentalitas yang kuat. Terutama mereka yang biasanya penuh dengan kesuksesan, bahkan dalam kesehariannya.

Sakuraba menyerang untuk kedua kalinya. Sakuraba membuat satu tipuan sederhana dan kemudian menggiring bola lurus ke depan. Kecepatan dan kekuatan murni. Seiring dengan keterampilan yang telah dia kembangkan selama bertahun-tahun. Itu adalah serangan klasik, dan tidak mudah bagiku untuk menghentikannya, karena aku lebih rendah dalam tinggi dan tidak bermain untuk waktu yang lama.   

"Aduh!"

Setelah sebuah tipuan, yang membuatku bereaksi selangkah terlambat dan terlempar ke samping, dia menembak lagi, kali ini dengan lay-up.

"Itu bukan pelanggaran, kan?"

"…Ya." Aku harus mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaan meyakinkan Sakuraba.

Itu memang bukan permainan curang, tetapi perbedaan murni dalam kemampuan yang membuatku tersingkir.   

Jadi, aku tidak bisa mengalahkan pemain yang aktif…huh?

Faktanya, gerakan ofensif dan defensif kami hanyalah kami menilai satu sama lain. Sakuraba, yang terkejut bahwa cengkeramannya pada aliran permainan akan diambil olehku ketika aku melakukan tembakan fadeaway yang mengejutkan itu, dengan sengaja menyerang dengan cara ini.

“Ini bolamu, Izumi.” Sakuraba mengoper bola padaku.

Namun, karena perubahan alur permainan, aku tidak dapat menyerang. Fadeaway pertama adalah serangan mendadak, jadi aku bisa melakukannya. Sakuraba sudah memiliki pola ini di kepalanya, dan dia sudah tidak terpengaruh. Aku ragu itu akan berhasil lagi.   

Sayangnya, bagiku yang sudah lama tidak bermain, aku tidak memiliki pola serangan lain yang dapat digunakan pada level praktis. Jika ada satu lagi ... itu yang itu.

Aku memulai menggiring bola dengan santai di tempat. Sakuraba bertahan sedikit lebih jauh, mungkin waspada terhadap upayaku untuk menerobos dengan kecepatan lebih lambat. Tujuanku adalah serangan yang Sakuraba tidak pernah pikirkan akan kulakukan. Singkatnya—sebuah tembakan tiga angka.   

"Apa?!"

Sakuraba benar-benar terkejut dan sepertinya tidak bisa mengatasinya. Dalam pertandingan 1 lawan 1, orang biasanya tidak akan melakukan tembakan tiga angka karena tingkat keberhasilannya yang rendah. Itulah mengapa, kalau aku bisa mencetak gol ini, itu akan membuat perbedaan besar…!  

Energi kinetik mengalir dari bagian bawah tubuh ke bagian atas tubuh saya, dan ditransmisikan melalui bahu dan lengan saya ke bola. Bola diluncurkan dengan jentikan pergelangan tangan saya. Bola bergerak dalam parabola seperti pelangi menuju gawang.  

Sayangnya, itu memantul dari ring dan jatuh ke lapangan.

“…”

Aku hanya bisa memasang wajah cemberut.

Sebuah tembakan tiga angka adalah tembakan yang sulit dilakukan. Itu bukan sesuatu yang bisa kau kenai saat kau sedang terburu-buru. Aku tahu itu, tapi aku harus bertaruh. Secara alami, setelah didorong ke sudut seperti ini, hasilnya sudah diputuskan.  

Berikutnya adalah ketiga kalinya Sakuraba menyerang. Dia dengan mudah melewati pertahananku dan mencetak tembakan lay-up. Dan dengan itu, permainan kami berakhir.



“…Izumi, ini kemenanganku.”

Tanpa terengah-engah, Sakuraba menyatakan kemenangannya. Mungkin, karena ini adalah permainan yang pasti menang baginya atau dia memiliki rasa yang buruk darinya, dia bahkan tidak menikmati sisa-sisanya.

"…Ya." Aku juga mengangguk, mengakui kekalahan totalku.

Saya kehilangan begitu indah di sana sehingga tidak ada ruang untuk alasan. Aku menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan diri, berjalan ke Sakuraba dan menawarinya Robot Buster.

"Ini, hal yang aku janjikan padamu."

"Tidak, kurasa tidak..." Sakuraba memberi isyarat bahwa dia menolak untuk menerimanya saat ini.

Aku tahu dia pria yang baik. Dia tidak mencoba untuk mempermalukan lawan-lawannya lebih dari yang dia harus.

"Janji adalah janji."

Tapi saya tetap menawarinya Robot Buster.

“… Um, baiklah.” Sakuraba kemudian dengan enggan menerima permainan itu.

Haruskah saya katakan, dia akhirnya menerimanya? Segera setelah saya mengkonfirmasi itu, saya berjalan menjauh darinya dan menuju ke smartphone saya, yang berada di sudut gym.

"Izumi, apakah kamu benar-benar putus dengan Yuzu?"

"Ya itu benar. Jadi, terserahmu apa yang kau lakukan setelah itu. Yah, aku mendukungmu.” Saat aku mengatakan ini, aku mengambil smartphoneku dan menghentikan rekaman yang sedang berjalan.

"Tapi hanya kalau... kau masih bisa tinggal di sekolah ini." Aku melanjutkan balasanku sambil memeriksa isi rekaman.  

"…Apa maksudmu?"

Sakuraba menatapku dengan waspada, tapi sudah terlambat. Aku terus tersenyum dan menunjukkan layar ponselku padanya. 

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru
 
Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment