Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, June 20, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 4 Part 4 Bahasa Indonesia


Volume 1 Chapter 4 Part 4 : Bahkan Yuzu-chan yang Sempurna Membuat Kesalahan Seperti Itu Sesekali

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com** 

Aku hampir lupa kalau aku pernah bertukar kontak dengan Sakuraba sebelumnya. Aku memutuskan untuk menggunakannya untuk pertama kalinya dan meneleponnya. Saat aku berkata, "Aku perlu bicara denganmu." di telepon, Sakuraba menelan ludah sejenak dan kemudian dengan suara kaku, dia menjawab, "Oke."

Tempat kami akan bertemu adalah gimnasium. Biasanya tempat ini akan ramai dengan klub bola basket dan bola voli, tetapi karena sekolah kami tutup untuk semua kegiatan klub pada hari Senin, sekolah itu sepi.

Aku telah kembali ke rumahku sebelumnya untuk mengambil sepatu basket lamaku. Lalu aku meminjam bola basket, dan menghabiskan waktu dengan berlatih menembak beberapa kali. Ujung jariku terasa lebih tumpul dibandingkan saat di SMP. Namun, setelah beberapa kali menembak, akurasiku berangsur-angsur meningkat.   

Meskipun aku tidak bisa mengembalikannya ke seratus persen, itu masih cara terbaik untuk menutup kesepakatan dengan Sakuraba. Aku melepas blazerku dan meletakkannya di sudut ruangan dengan ponselku, dan pada saat yang sama, pintu gym yang berat terbuka.

Di dalam datang Sakuraba, Namase dan Kotani, yang tampaknya masih bersamanya.

“…Aku di sini, Izumi.” Sakuraba mendekatiku dengan ekspresi gugup di wajahnya.

"Yo, maaf memanggilmu jauh-jauh ke sini." Saat aku menjawab, aku melirik rombongannya.

Namase, yang baru saja membungkuk padaku untuk menghindari agar aku jangan terlibat, tampak kesal; tapi karena Sakuraba telah memutuskan untuk datang, dia tidak bisa berkata apa-apa. Jadi dia tetap diam. Kotani juga ikut, tapi sepertinya dia tidak bisa memperbaiki hubungannya dengan Sakuraba; dia hanya melihat ke bawah.  

Dan juga—nah, aku akan melupakannya untuk saat ini.

“Jadi, apa yang ingin kau bicarakan denganku?”

Sakuraba bertanya padaku dengan lembut, tanpa kelincahan seperti biasanya. Aku menjawab dengan ekspresi dingin untuk pertanyaan itu, yang seharusnya sudah jelas dia ketahui jawabannya.

"Apa lagi? Ini tentang Yuzu. Kudengar kau menyukai pacarku?”

"…Ya." Tanpa menghindari topik, dia mengangguk mengiyakan.

Aku bisa melihat bahu Kotani tersentak di sampingnya, tapi aku tidak menyentuhnya dan hanya menghela napas panjang dan dalam.

“Bisakah kau berhenti melakukan itu? Yuzu adalah pacarku. Aku masih bisa menahannya kalau kau hanya menyimpannya di dalam hatimu, tapi bagaimana kau bisa mengatakannya dengan lantang? Karenamu, hubungan pribadi Yuzu menjadi kacau.”

Kurasa Sakuraba mencoba untuk tulus saat dia memberi tahu Kotani tentang kesukaannya pada Yuzu. Sakuraba dan Kotani adalah teman dekat, dan dia berpikir bahwa kalau dia akan menolaknya, dia harus menjelaskan alasannya dengan benar. Namun, ketulusan ini tidak menguntungkan siapa pun.  

“…Aku tahu aku bersalah di sana. Kurasa aku membuat Yuzu dan Izumi merasa sangat tidak menyenangkan. Tapi apa yang Izumi ingin aku lakukan tentang itu?” Dia meminta maaf, tetapi kata-katanya agak berduri.  

Dia pria yang baik, tapi dia tidak terlalu pemalu sehingga dia akan tutup mulut saat saingan cintanya membuatnya terlihat buruk seperti ini. Inilah yang kubutuhkan saat ini.

"Mari kita selesaikan ini dengan ini." Dengan jentikan pergelangan tanganku, aku melempar bola basket ke Sakuraba.

Dia terkejut tetapi menangkapnya dengan tangan yang cekatan.

“Ini balas dendam untuk satu lawan satu yang kita lakukan tempo hari. Aku malu di hadapannya saat itu. Aku ingin membalasmu suatu hari nanti. Kalau aku menang, jangan pernah mendekati Yuzu lagi!”

Saat mengajukan permintaan ini, dia menatap bola dan mengajukan pertanyaan kepadaku, “Tapi bagaimana kalau aku menang?”

Meskipun mengucapkan kata 'kalau', nadanya sepertinya menunjukkan bahwa dia yakin akan kemenangannya. Yah, dilihat dari hasil saat itu , sentimennya mungkin bisa dibenarkan.

“Hmm, saat itu terjadi, aku akan memberimu ini.” Aku mengambil sesuatu dari sakuku dan menunjukkannya padanya.



Dan kemudian Sakuraba mengerutkan kening ke arahku dengan curiga, "...Apa permainan lama ini?"

Apa yang aku keluarkan adalah 'Robot Buster 2R'. Sakuraba tampaknya tidak begitu paham tentang game, karena judulnya tidak membunyikan lonceng baginya.

“Ini adalah kenang-kenangan antara aku dan Yuzu. Dia memberiku ini saat dia menyatakan cintanya padaku. Kau tahu, dia sangat imut saat dia berkata, 'Aku akan memberimu ini, jadi berkencanlah denganku'.”

Bualanku yang tiba-tiba membuat Sakuraba sedikit kesal; tatapannya berubah lebih tajam. Saat aku memastikan bahwa provokasiku telah berhasil, aku memasang seringai jahat.

“—Apa yang kukatakan di sini adalah aku akan memberikan itu padamu. Kalau aku melakukan itu, Yuzu pasti kehilangan cintanya padaku. Lalu, aku akan menyerahkan apa pun yang terjadi setelah itu dengan Yuzu padamu. Kau dapat menyerangnya atau apa pun yang cocok untukmu. ” *menyerangnya disini maksudnya mengatakan cinta yaa bukan di rap* cuy

Singkatnya, kami akan putus.

Yang harus dia lakukan adalah mengalahkanku di bola basket, yang dia kuasai dengan baik, dan dia akan mendapatkan kesempatan itu. Kondisinya sangat nyaman bagi Sakuraba. Itu sebabnya dia sangat berhati-hati.  

"…Aku tidak mengerti. Kau tau kalau aku adalah pemain bola basket yang lebih baik darimu. Jadi kenapa kau menempatkan dirimu pada posisi yang kurang menguntungkan? ”

Aku terkekeh mendengarnya.

“Yah, pertama-tama, kau salah tentang itu. Apakah kau pikir aku serius beberapa hari yang lalu? Kalau begitu, kau bodoh. Aku akan serius kali ini. kau tidak bisa mengalahkanku. ”

Kami saling menatap. Sakuraba masih terlihat ragu, tapi dia akan menerimanya. Tidak peduli seberapa banyak rahasia yang kusembunyikan, dia memiliki kebanggaan sebagai pemain aktif yang tidak dapat dikalahkan.  

“Dan aku akan merasa lebih baik kalau aku bisa merobek harga dirimu dengan kemenangan penuh dalam apa yang kau lakukan yang terbaik. Itulah betapa marahnya aku padamu sekarang.”

Dengan dorongan agitasi terakhir, Sakuraba menghela napas pelan seolah-olah untuk menekan emosinya. "…Baik. Tunggu aku bersiap-siap.”

Dalam beberapa detik, dia menerima pertandingan, seperti yang kuprediksi.

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru
 
Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment