Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, June 30, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 4 Part 6 Bahasa Indonesia

 

Volume 1 Chapter 4 Part 6 : Bahkan Yuzu-chan yang Sempurna Membuat Kesalahan Seperti Itu Sesekali

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com** 


“Bukan apa apa. Hanya saja, seorang pemain aktif tim basket sedang melakukan perjudian dengan pertandingan bola basket. Bagaimana itu bisa dibiarkan begitu saja? ”

Mendengar kata-kataku, mata Sakuraba melebar. Orang-orang lain di luar pertandingan, yang telah menonton dalam diam sampai sekarang, juga khawatir.

“Berjudi… kau melebih-lebihkan! Bukankah itu hanya taruhan untuk game lama?!” Yang pertama muncul adalah Namase.

Tapi itu bahkan bukan argumen yang masuk akal.

“Game yang baru saja aku berikan kepadamu sangat mahal. Mulai pagi ini, harga pasar sekitar 35.000 yen . Itu cukup mahal.”

“Tiga puluh…lima ribu yen…” Namase mendengus kaget.

Jadi, mengapa aku mengambil risiko pertandingan yang buruk? Sederhana saja, saat permainan dimulai, aku menang.   

Sebagai ganti Namase yang tercengang, Kotani memelototiku, “Tapi… Kamu juga akan dihukum, kan?”

"Ya. Yah, mungkin aku akan diskors selama seminggu atau lebih.”

Aku juga tidak akan keluar tanpa cedera dari ini. Tapi, itu tidak mengubah fakta kalau aku telah menang.

“Tapi damage Sakuraba tidak seberapa dibandingkan denganku. Lagipula, dia adalah pemain tim basket yang aktif. Bayangkan saja, kalau dia terlibat dalam perjudian pertandingan bola basket, paling tidak dia akan diskors dari aktivitas klubnya.”

Dia mungkin dilarang bermain melawan tim lain, atau ditarik dari pertandingan resmi, atau klub bola basket bahkan mungkin ditutup. Tantangan yang dia terima tanpa banyak berpikir adalah jebakan yang akan menyebabkan masalah besar.

“Apa yang akan kau lakukan sekarang, Sakuraba? Aku ingin tahu apakah kau dapat bertahan dibenci oleh teman-temanmu di klub basketmu, mengabaikan mereka semua untuk memainkan permainan cintamu yang lucu dengan Yuzu? ”

“Izumi…!” Sakuraba memelototiku dengan gigi terkatup saat aku memprovokasi dia.

Bahkan dalam menghadapi kemarahan seperti itu, aku mencoba membuat upaya sadar untuk membuat wajah sombong padanya, “Aku telah banyak memikirkannya dan kupikir cara tercepat untuk menyelesaikan masalah ini adalah dengan menyingkirkanmu. Jadi, aku menggunakan metode ini, meskipun aku akui itu agak kotor. ”

Dalam seluruh kegagalan ini, baik Yuzu maupun Kotani tidak perlu pergi. Sebenarnya ada pilihan ketiga: menghilangkan sumber masalahnya—Sakuraba.  

Fakta sederhananya adalah bahwa ada ruang bagi kedua gadis itu untuk khawatir tentang apakah akan memilih cinta atau persahabatan, yang membuat segalanya menjadi kusut dan menciptakan ketidakpercayaan. Dengan Sakuraba keluar dari bagiannya, dan dipaksa ke dalam situasi di mana hanya persahabatan adalah pilihan, keduanya tidak punya pilihan selain berbaikan, sehingga menghindari masalah yang tidak perlu. Oleh karena itu, aku membutuhkan Sakuraba untuk meninggalkan mereka berdua saat ini.  

Itu adalah pilihan yang kubuat.

“Sampai jumpa, Riaju. Kalau kau tinggal di sekolah ini, Kau mungkin menjadi sasaran bullying. Kusarankan kau pindah sekolah. ”

Dalam situasi ini, Sakuraba, Kotani dan Namase tidak punya cara untuk mengalahkanku. Dengan kata lain, ini adalah kekalahan bagi mereka. Pada saat ini, aku adalah seseorang yang seharusnya tidak mereka lawan.  

Kalau hanya ada satu orang yang bisa mengalahkanku, itu adalah…

"Berhenti! Yamato-kun!” Tiba-tiba, pintu gym terbuka dan sebuah suara yang hampir seperti teriakan bergema.

Semua orang di ruangan itu secara bersamaan mengalihkan perhatian mereka ke arah suara itu. Ada orang terakhir yang menjadi perhatian dalam masalah ini—Yuzu.

“Yuzu…kamu,” Kotani bergumam kaget.

Yuzu menggigit bibirnya dan menunduk, sepertinya tidak bisa melakukan kontak mata dengannya.

“Yuzu, kamu di sini juga? Aku baru saja menyingkirkan serangga jahat yang mengganggumu.” Aku menyapanya dengan cara itu sambil mengetahui bahwa dia mungkin sudah ada sejak tadi.   

Untuk Yuzu, yang sangat peduli dengan orang lain, tidak mungkin dia akan tetap berada di ruang klub setelah melihatku meninggalkan ruangan setelah aku mengatakan pernyataan yang mengkhawatirkan seperti itu.

Itulah tepatnya mengapa dia memiliki hak untuk menghentikanku.

“Yamato-kun, taruhan itu tidak valid, kamu tahu itu, kan?” Yuzu melangkah mendekat dan dia menyerangku dengan kata-kata itu.

Namun, aku adalah seorang pria yang tidak bisa membaca yang tersirat. Aku tidak bisa mengatakan ya padanya saat dia bertanya padaku dengan kata-kata yang tidak jelas dan ambigu. Dia harus mengatakannya dengan jelas.

“Aku tidak tahu apa yang kamu katakan. Aku cukup yakin aku telah mengatur Sakuraba dengan sempurna.”

Katakan. Masukkan ke dalam kata-kata. Jangan lari. Dengan memikirkan perasaan ini, aku mendorong Yuzu ke sudut.

Dia mengalihkan pandangannya dengan ragu-ragu, tetapi perasaannya terhadap temannya akhirnya menang, dan dia akhirnya menjawab dengan tekad, “Tidak, itu tidak valid. Adapun mengapa, Yamato-kun, kamu dan aku tidak pernah berkencan. Oleh karena itu, premis taruhanmu salah. Taruhan ini batal.”

Akhirnya, Yuzu mengatakannya.

“Apa maksudmu, Yuzu-cchi?”

"kau…"

“…”

Namase berteriak dalam kebingungan, Kotani menelan napasnya, dan Sakuraba tercengang. Saat dia melihat tiga reaksi yang berbeda, Yuzu membungkuk kepada mereka.

“Maaf, itu semua bohong. Aku tahu bahwa Sota menyukaiku. Juga tentang perasaan Aki… Itu sebabnya aku meminta Yamato-kun untuk berpura-pura berkencan denganku, untuk menghindari masalah kalau Sota mengaku padaku.”

Pada pengungkapan kebenaran, mereka bertiga terdiam, tidak bisa mengatakan apa-apa. Mungkin reaksi mereka menyedihkan, tetapi Yuzu terus berbicara dengan ekspresi yang menyimpang.

"Maafkan aku. Aku gadis yang mengerikan seperti itu. Aku tidak bisa menerima perasaan Sota secara langsung, dan saat aku berpikir untuk mendukung Aki, aku hanya mengkhawatirkan diriku sendiri… Lalu, saat aku gagal pada akhirnya, aku membuang semuanya dan melarikan diri. Tapi…"

*menetes* Setetes air mata jatuh di lantai gimnasium. Air mata terus mengalir dari mata Yuzu yang selalu tersenyum.

“Tapi… aku masih ingin bersama kalian semua…!”

Ini adalah pertama kalinya Yuzu menunjukkan kelemahannya kepada mereka. Seorang gadis perhitungan yang selalu berbohong dan berdiri di sekitar untuk keselamatannya sendiri. Ini adalah pertama kalinya dia akhirnya menunjukkan bagian dirinya yang selama ini dia sembunyikan.  

“Yuzu, maaf…!”

Yang pertama bergegas ke dia adalah Kotani. Dia memeluk Yuzu sekencang yang dia bisa dan meneteskan air mata seolah dia tidak bisa menahan diri.

 




"…Maaf. Aku tidak dapat membantu apa pun.” Berikutnya adalah Namase, yang menundukkan kepalanya seolah mencoba menahan perasaan tidak berdayanya.

Dan terakhir, Sakuraba menengadah ke langit seolah menggigit penyesalannya, “Yuzu… maafkan aku. Kami—tidak, aku telah mendorongmu ke titik ini, bukan?”

Pasti menyakitkan baginya untuk mengetahui bahwa dia telah mendorong orang yang dia sukai ke titik ini. Tapi ternyata, Sota Sakuraba tidak cukup lemah untuk membiarkan hal itu menghancurkannya. Tak lama kemudian, dia mengencangkan ekspresinya dan berbalik lurus ke arah Yuzu.  

“Aku tidak tahu apakah kita akan sama lagi… Tapi aku juga tidak ingin kita berantakan. Aku ingin memulai dari awal lagi dengan semua orang. Untuk alasan itu… Biarkan aku menggambar garis yang jelas di sini,” mata Sakuraba dipenuhi dengan sedikit tekad.

Jadi, sepertinya menyadari apa yang akan terjadi, Kotani menyelinap pergi dari Yuzu.

“—Yuzu, aku menyukaimu. Aku sudah menyukaimu begitu lama. Bisakah kita menjadi pasangan?”   

Pengakuan yang lugas dan sederhana.

“…”

Yuzu telah menghindari kata itu untuk sementara waktu sekarang, tapi kali ini dia menghadapinya dengan jujur. Kemudian senyum muncul di wajahnya dan dia menjawabnya dengan caranya sendiri.

“Sota adalah… temanku yang berharga. Mungkin akan selalu begitu.”

Itu adalah jawabannya. Kata-katanya menunjukkan jenis hubungan yang berbeda dari yang Sakuraba cari.

“Begitukah… um, begitu.” Mendengar kata-katanya, dia mengangguk beberapa kali seolah mencoba menahan kepahitannya, dan kemudian tersenyum agak berseri-seri.

"Mari kita mulai dari awal, semuanya."

Meski masih kesakitan, dia menjadi pusat grup dan kembali menjadi pilar, menginjak kedua kakinya menjadi inti grup lagi.

"Ya. Aku juga suka itu.”

“Aku pikir lebih menyenangkan dengan semua orang bersama-sama.”

"Aku juga, aku akan berhenti menyeret sesuatu lagi."

Yuzu yang tersenyum ramah, Namase, yang mencoba menciptakan suasana ceria, dan Kotani yang mengangguk saat dia menelan perasaan batinnya. Tekad Sakuraba tampaknya dihargai, dan ketiganya berkumpul di sekelilingnya, masing-masing dengan ekspresi ceria.

—Menyaksikan adegan muda yang tidak ada hubungannya denganku, aku diam-diam berbalik. Tanpa ada yang memperhatikan, menghindari diriku dari menjadi selimut basah. Aku hanya berjalan diam-diam dari panggung setelah aku menyelesaikan bagianku. 

*gw kurang tau maksud dari selimut basah, tapi kayakanya mendekati kayak jadi nyamuk gitu


Aku meninggalkan gimnasium dan berjalan menyusuri koridor menuju gedung sekolah. Tidak ada yang menemaniku, hanya sendiri. Tapi aku sama sekali tidak kesepian.  

Aku tidak ikut campur karena aku ingin menjadi salah satu dari mereka, aku juga tidak ingin dipuji atau diakui. Aku hanya… Yup,

“…Kalau aku ingin menyelesaikan game ini, aku lebih suka memiliki akhir yang bahagia.”

Aku berharap akhir dari RPG pemuda yang sudah berjalan lama antara aku dan Yuzu ini akan menjadi akhir yang cerah. Untuk alasan itu saja, aku berdiri di kesempatan ini.

“Yah, bukankah menyenangkan untuk sekali-sekali bertindak sebagai bos terakhir?”

Kau lihat, dalam RPG, ini semua tentang keadilan. Terkadang, menyenangkan memiliki akhir di mana kau kalah. 

* true, kadang mimin berkhayal jadi seorang ksatria kegelapan yang jadi musuh pahlawan lalu dikalahkan oleh pahlawan setelah pertarungan yang sengit,( tapi pahlawannya yang bener yaa, bukan kayak reiji laknat dari novel ankoku kishi monogatari)

Langkahku ringan, suasana hatiku cerah. Tenggelam dalam kesenangan akhir bahagia yang tidak kubagikan dengan orang lain. Aku terus berjalan sendiri. 

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru
 
Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment