Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, October 4, 2022

Date This Super Cute Me! V2 Chapter 1 Part 5 Bahasa Indonesia

 

Vol 2 Chapter 1 Part 5 : Aku Harus Bersyukur atas Keimutanku! 5


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 

“Yamato-kun, untuk apa kamu menatap Kunie-chan?”

Dan kemudian, mungkin karena tatapanku begitu mencolok, Yuzu menunjukkan itu padaku dengan tatapan masam di matanya; dia tampak seperti sedang dalam suasana hati yang buruk.

“Aku tidak percaya walaupun kamu memiliki pacar yang sangat imut di sebelahmu, kamu masih bisa memelototi gadis itu. Kalau itu masalahnya, aku tidak bisa tidak cemburu.”

Yuzu menggembungkan pipinya dengan sengaja. Itu seharusnya cara untuk menunjukkan ketidakpuasannya.

"Aku tidak."

"Apa kamu menyukai gadis seperti dia?"

Terlepas dari penolakanku, interogasi Yuzu tidak berhenti.

“Tidak-tidak, bukannya aku tertarik padanya sebagai lawan jenis.”

“Bukan sebagai lawan jenis, tapi ada sesuatu tentang dia yang membuatmu tertarik. Hmm, jadi gitu…”

Gadis ini, seberapa tajam dia?

Saat aku mengalihkan pandanganku untuk menemukan cara untuk mengalihkan pembicaraan, aku melihat bahwa Tuhan telah memutuskan untuk berada di pihakku, dan gadis-gadis datang berhamburan ke gym.

“Oh, sepertinya tim putri ada di sini. Sekarang kamu bisa berbicara dengan mereka!” Aku dengan cepat menunjukkan.

“…Kamu terang-terangan mencoba mengubah topik.”

Yuzu masih memberiku kecurigaan, tapi itu tidak akan berguna kalau pekerjaan kita di sini diabaikan hanya untuk mengejar masalah ini, jadi dia menelan kata-katanya dengan frustrasi.

Dan di sana, salah satu siswi meninggalkan kerumunan pemain wanita dan berlari menuju Kunie-san. Teman Kunie-san, mungkin? Itu memudahkan kita untuk berbicara dengannya.

“Ayo, ayo, kita dengar… cerita dari… gadis itu…” Aku baru saja akan mengatakan sesuatu pada Yuzu ketika kata-kataku terhenti.

“Ah, Sanae! Maaf telah membuatmu bersiap sendiri…Apa, Yamato?”

Ini adalah contoh sempurna dari 'Bicara tentang iblis, dan itu akan muncul'..


Gadis yang dengan santai mencoba berbicara denganku adalah gadis yang kukenal….Um, tidak, aku mengenalnya dengan baik di masa lalu. Rambut hitam panjangnya sampai ke pinggang. Dia tidak memiliki wajah yang mencolok seperti Yuzu atau Kotani, tapi wajahnya masih cukup cantik untuk dianggap imut.

 




“Hina…”

Dia adalah teman sekelasku di SMP.

“…”

“…”

Diam....

Faktanya, hanya kurang dari satu detik telah berlalu, tetapi kekakuannya cukup lama hingga terasa seperti satu jam.

Tapi Hina memecahkannya dan tersenyum ramah. “Wah, sudah lama sekali. Ada apa, Yamato? Apa kau siap untuk bergabung dengan tim basket?"

Hina berbicara kepadaku seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Oh, begitu. Jadi itu sikapmu.

"
"
“Tidak, aku membantu festival sekolah. Tim basket tampaknya jauh tertinggal dengan persiapan, jadi mereka mengirimku ke sini. ” 

Seperti Hina, aku menjawab dengan topeng normal di wajahku.

“Oh, jadi kamu datang untuk menyelamatkanku? Itu sama sepertimu, Yamato.”

“Ini seluruh tim basket. Apakah kau mendengar apa yang kukatakan? ”

"Kurasa aku tidak mendengarnya."

“Wow, sekarang kau memiliki penghalang yang tidak bisa ditembus. kalau begitu apa boleh buat, anggaplah sesuai keinginanmu. ”

“Yay!”

Hanya dari pertukaran ini, kami entah bagaimana membuat jarak di antara kami.

“Hiiragi-san, kamu sepertinya dekat dengan pacarku. Oh, kalian pergi ke smp yang sama, kan?” Yuzu memasuki percakapan dengan senyum palsu yang terlalu sempurna, kurang lebih menekankan kata 'pacarku'.

Tapi Hina mengangguk riang seolah-olah dia tidak memperhatikan duri dalam kata-kata Yuzu, atau mungkin dia telah memperhatikannya dan hanya mengabaikannya.

"Ya. Kami berada di tim basket yang sama saat itu. Jadi hari ini aku bertanya-tanya apakah Yamato akan kembali ke tim basket…” Hina melirikku dengan tatapan penuh arti.


Tapi bagiku, yang sama sekali tidak punya niat seperti itu, hanya bisa memasang wajah cemberut.

“Jangan bodoh. Aku tidak berniat untuk bermain basket di klub lagi. Pertama-tama, aku tidak bisa mengikuti latihan.”

Aku saat ini hanyalah orang dalam ruangan yang lemah. Tidak mungkin aku bisa masuk tim basket sekolah menengah kami, yang merupakan tempat penuh semangat itu sendiri.

"Menurutmu begitu? Yamato, kamu sangat bagus dan aku pikir kamu bisa melakukannya dengan baik.”

Dia melebih-lebihkanku; Aku mengangkat bahu.

“Aku tidak bisa. Aku baru saja bermain satu lawan satu dengan Sakuraba tempo hari dan dikalahkan.”

Saat aku mengatakan itu, Hina melebarkan matanya. “Oh, kamu bermain melawan Sakuraba-kun? Wow, itu tidak terduga.”

“Kami memiliki sesuatu yang terjadi beberapa waktu lalu. Yah, aku tidak bisa mengalahkannya sama sekali. Aku melawannya dua kali dan kalah dua kali.”

Saat aku mengerutkan kening, mengingat kekalahanku di masa lalu, Hina tersenyum.

“Itu benar, Yamato adalah Point Guard. Kamu berada pada posisi yang kurang menguntungkan melawan Sakuraba-kun, seorang Forward .” *point guard sama forward itu posisi dalam basket, ane gw kurang paham basket, kalo penasaran cari aja sendiri

“Yah… itu.”

Seorang 'Point Guard' atau PG akan menjadi komandan dalam tim bola basket. Seorang PG tidak akan mencetak poin sendirian untuk menjadi bintang pertandingan, tetapi seorang ahli dalam perang kelompok, memimpin rekan satu timnya untuk bertarung. Posisi ini biasanya dipegang oleh seseorang dengan postur tubuh yang lebih rendah dibandingkan dengan orang di posisi lain; mereka pasti akan dirugikan dalam pertandingan 1 lawan 1.

“Ini berbeda di pertandingan nyata. Itu benar, kamu harus mencoba pertandingan merah-putih anak laki-laki. Kurasa mereka tidak memiliki cukup pemain hari ini.”

"Tidak terima kasih. Sudah kubilang kami di sini hanya untuk membicarakan festival.”

Saat aku menolaknya mentah-mentah, Hina berhenti sejenak untuk berpikir, lalu tersenyum sedikit nakal. “Hmm…Yah, kalau kamu memenangkan pertandingan merah-putih, aku akan memberitahumu tentang festival budaya. Bagaimana dengan itu?"

“Kau… Haa, oke. Hanya seperempat waktu.”

Aku mengangguk pada saran Hina, memutuskan bahwa akan lebih cepat untuk bermain di pertandingan ini.

"Itulah semangat! Kuharap kamu bisa menunjukkan kepada pacarmu beberapa hal bagus. ” Menggoda, Hina menuju ke tim basket putra.

"Semoga berhasil, Yamato-kun." Aku melihat ke sampingku dan melihat Yuzu tersenyum menyemangatiku.

“Aduh!”

"
"

Aku ketakutan. Sangat takut.

Yuzu adalah seorang gadis yang sangat peduli dengan penampilan, meskipun dia tidak mengatakan apapun secara lahiriah, aku merasakan sesuatu yang tersembunyi di dalam kegembiraannya.

"Yamato, tim putra mengatakan mereka juga setuju." Hina melambaikan tangannya padaku, memberitahuku hasil pembicaraannya dengan anak laki-laki tepat ketika aku gemetar ketakutan karena sendirian dengan Yuzu di sini.

"Oke, aku akan pergi mengambil sepatu basket, jadi tunggu aku."

Saat aku memikirkan kata-kata untuk menjelaskan diriku nanti, aku meninggalkan tempat kejadian, setengahnya dalam upaya untuk melarikan diri dari kenyataan.
jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru
 
Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment