Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, August 5, 2022

Date This Super Cute Me! V2 Chapter 1 Part 4 Bahasa Indonesia

 

Vol 2 Chapter 1 Part 4 : Aku Harus Bersyukur atas Keimutanku! 4


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 

Setelah sekolah.

Karena aku akan membantu tim bola basket hari ini, saya mengunjungi gymnasium bersama Yuzu.

"Hmmm ... gimnasium." Aku mengerang pelan saat aku melihat ke luar fasilitas yang familiar.

Aku merasa agak tidak nyaman karena aku baru saja bertarung dalam pertempuran yang menentukan di sini dengan banyak hal yang dipertaruhkan. Lebih dari segalanya, fakta bahwa Yuzu ada di sampingku membuatku merasa semakin tidak nyaman.

“Fufu, ini adalah tempat yang tak terlupakan di mana Yamato-kun melakukan yang terbaik untukku—kekasihnya.” Dan benar saja, dia mulai bercanda tentang hal itu.

“Aku melakukannya saat itu dan aku melakukannya sekarang karena itu adalah pekerjaanku.”

“Nahkan, malu malu lagi. Dasar tsundere.”

Aku berjalan ke gimnasium, tertekan dan kesal dengan Yuzu yang menyodok pinggangku dengan jari-jarinya, tetapi aku mengabaikannya.

"Permisi…"

“Bertahan, kau terlambat kembali! Jangan berlama-lama setelah tembakan masuk!”

Segera, gimnasium dipenuhi dengan suara-suara yang hidup dan getaran bola yang memantul.

Mau tak mau aku menatap Yuzu. “…Kupikir mereka sedang bersiap untuk festival.”

“Mereka berlatih seperti biasa. Apa yang harus kita lakukan, Yamato-kun?”

Tanpa kesempatan untuk campur tangan, Yuzu dan aku melihat mereka berlatih sebentar.

Sepertinya mereka berada di tengah-tengah pertandingan merah-putih yang panas  dan semua orang begitu fokus pada permainan sehingga mereka sepertinya tidak memperhatikan kami.

Lalu aku melihat sesuatu yang aneh. “Ada begitu sedikit orang di sini.”

Pertandingan merah-putih juga agak tidak wajar, dengan satu tim hanya memiliki empat pemain.

“Oh, aku pernah mendengar kalau tahun kedua harus mengambil kelas tambahan untuk mempersiapkan ujian masuk universitas.”

“Jadi hanya ada tahun pertama di sini…mereka sudah harus memikirkan ujian masuk, itu sulit.” Mau tak mau aku mengerutkan kening memikirkan diriku sendiri tahun depan.

“Itulah mengapa mereka terlambat dalam persiapan festival. Kebanyakan tahun kedua tidak berpartisipasi.”

“Itu berat bagi mereka. Yah, kalau itu sebagian besar siswa tahun pertama, akan lebih mudah bagi kita untuk berbicara dengan mereka. ”

Saat aku mendengarkan Yuzu menjelaskan keadaan tim bola basket, bel berbunyi untuk mengumumkan akhir pertandingan merah-putih.


“Oh, itu Yuzu dan Izumi.” Sakuraba, yang sedang bermain di pertandingan merah-putih, akhirnya menyadari kehadiran kami.

“Kerja bagus, Sota. Sepertinya kau telah memainkan peran besar. ”

"Ha ha. Para senior tidak ada di sini. jadi aku santai saja.”

Yuzu tersenyum saat dia berbicara dengannya, dan Sakuraba menjawab tanpa ragu-ragu.

Bagi orang-orang di sekitar kami, itu mungkin tampak seperti persahabatan yang normal, tetapi bagiku, siapa yang tahu apa yang sedang terjadi, percakapan itu tampak sedikit canggung. Itu tidak terlihat, tapi pasti ada tembok besar—daripada tembok, haruskah aku bilang bekas luka?—atau semacamnya.

…Yah, seperti yang Yuzu katakan, kurasa itu berarti hubungan mereka sedang diperbaiki. Luka yang mereka berdua derita mungkin belum sembuh, tetapi mereka berusaha untuk menerimanya dan mengatasinya. Tidak hanya keduanya, tetapi juga Kotani dan Namase.

"Izumi," Sakuraba memanggil namaku. Sepertinya, percakapan dengan Yuzu telah berakhir. “Aku minta maaf atas semua masalah yang aku sebabkan padamu tempo hari. Yah, aku akan membuatmu tidak nyaman lagi,” Sakuraba berkata padaku sambil tersenyum masam.

…Karena aku tidak banyak berbicara dengannya sejak saat itu, aku merasa sangat canggung di sini.

“Um, yah, aku hanya bekerja dengan caraku sendiri. Terakhir kali, dan kali ini juga.”

"Aku mengerti." Sakuraba menganggukkan kepalanya dengan suara rendah.

Hmm, aku masih tidak bisa melanjutkan percakapan.

Aku melakukan kontak mata dengan Yuzu untuk memintanya membantuku, dan dia sepertinya merasakannya dan segera mengangkat topik berikutnya. “Hei, klubmu melakukan aktivitasnya seperti biasa, apakah persiapan festival akan baik-baik saja?”

Mendengar kata-kata Yuzu, Sakuraba membuat ekspresi muram.

“Sejujurnya, tidak apa-apa. Tapi kalau tim basket putri tidak bergerak, kami tidak bisa berbuat apa-apa.”

Nada bicara Sakuraba yang agak menggerutu memberiku gambaran tentang situasi di dalam.

"Aku mengerti. Maksudmu gadis-gadis itu memimpin program tim bola basket untuk festival?”

"Ya. Awalnya, prioritas anak laki-laki adalah kegiatan klub. Sudah menjadi tradisi kalau  gadis-gadis akan mengatur hal-hal untuk festival, tapi...sepertinya mereka mengalami masalah tahun ini.”

Jadi anak laki laki itu tidak punya pilihan selain menunggu.

"Jadi, di mana gadis-gadis itu?" Yuzu mengalihkan pandangannya ke sekeliling.

Omong-omong, aku belum pernah melihat gadis sejak beberapa waktu yang lalu.

“Kurasa mereka sedang mendiskusikan drama apa yang akan dipilih untuk festival. Aku  yakin mereka akan segera kembali.”

Kami bertiga mengalihkan pandangan kami ke arah pintu gym. Saat itu, seorang siswa perempuan kembali tepat pada waktunya.

“Oh, itu Kunie-san. Di Sini!"

Saat Sakuraba memanggil, gadis bernama Kunie menyentak bahunya dan pandangannya mengembara kesana kemari.

Aku bisa tahu dari gerakan itu. Gadis ini adalah tipe yang sama denganku—tidak kompeten secara sosial.

Yuzu, yang pacarnya seorang idiot dengan karakteristik yang sama, juga menyadari hal ini dan menghentikan Sakuraba dengan tangannya.

“Kamu seharusnya tidak berteriak begitu keras, Sota. Yamato-kun dan aku akan bertanya apa yang terjadi.”

"Aku juga?" Segera setelah aku mengatakan itu, Yuzu meraih pergelangan tanganku dan langsung menuju ke Kunie-san.

“Oh, um…aa…” Kunie-san gelisah dan menggeliat seperti binatang kecil.

Yuzu tersenyum ramah saat dia meyakinkan Kunie, “Maaf karena tiba-tiba. Namaku Nanamine Yuzu. Senang bertemu denganmu."

“Y-ya…”

Sepertinya kewaspadaan Kunie sedikit memudar. Wow, seperti yang diharapkan sebagai monster yang ahli secara sosial!

“Aku hanya ingin bertanya sedikit tentang festival budaya, Kunie-chan, apa kamu tahu sesuatu?”

“Ya, itu…” Saat ditanya, Kunie bungkam seolah tidak tahu bagaimana menjelaskannya.

Sepertinya sulit baginya untuk berbicara tentang itu, haruskah aku mencoba pertanyaan lain?

"Apa yang terjadi dengan gadis-gadis lain di klub?" Tanyaku.

Meskipun dia terkejut saat aku berbicara tiba-tiba, dia menjawab perlahan, seolah-olah itu lebih mudah dijawab daripada pertanyaan Yuzu. “Yah, kami masih berdiskusi… sudah hampir selesai, jadi aku pergi lebih awal untuk mempersiapkan semuanya untuk latihan…”

"Jadi sepertinya pembicaraan akan segera berakhir."

"Kurasa begitu."

Maka tidak ada gunanya menahannya di sini lagi. "Baiklah terima kasih. Maaf mengganggu latihanmu.”

"Tidak tidak. Permisi." Kunie-san membungkuk dan mundur sedikit lebih jauh dari kami.

Ketika aku melihatnya, aku tiba-tiba teringat adegan nostalgia. Saat aku masih di tim basket SMP, aku pernah bertemu dengan seorang gadis yang seperti ini.

nahh mulai dari sini bakalan muncul konfliknya untuk volume 2 ini, so nantikan saja kelanjutannya, btw keknya untuk sementara gw bakalan apdet side story dulu deh, udh ketinggal jauh dan sekarang juga waktu yang pas agar ceritanya ga nanggung

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru
 
Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

 

No comments:

Post a Comment