Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, November 22, 2022

Date This Super Cute Me! V2 Chapter 1 Part 6 Bahasa Indonesia

 

Vol 2 Chapter 1 Part 6 : Aku Harus Bersyukur atas Keimutanku! 6

Nyaman… atau lebih tepatnya, karena aku terlalu malas untuk membawanya pulang sebelumnya, sepatu basketku masih tertinggal di ruang klub sastra. Setelah mengambilnya dan mempersiapkan diri, aku berdiri di lapangan.

Aku memiliki empat rekan tim dan lima lawan.

Ini adalah pertama kalinya dalam setahun lebih aku melihat pemandangan ini, dan itu memberiku perasaan yang unik.

“Kita rekan satu tim sekarang. Aku mengandalkanmu, Izumi.” Sakuraba, yang ditugaskan di tim yang sama denganku, menekanku dengan ekspresi ceria.

“Jangan terlalu berharap. Sebaliknya, selalu siap untuk mendukungku. ”

"Haha, mengerti."

Dengan enggan aku meminta padanya sambil meringis, tapi Sakuraba menganggapnya sebagai lelucon dan tersenyum bahagia.

Jadi kami semua masuk ke posisi kami.

“Ayo kita mulai.” Begitu Hina, wasit, melemparkan bola ke atas, permainan dimulai.

Pusat dari kedua tim melompat tinggi dan melempar bola.

Yang mendapatkan bola yang dipantulkan adalah… Sakuraba. Dia memanfaatkan fakta bahwa lawannya belum siap dan menggiring bola untuk menyerang dengan cepat.

“Aku tidak akan membiarkanmu!” Namun, salah satu lawan kami dengan cepat bereaksi dan berkeliling di depan Sakuraba untuk melindungi gawang mereka.

“Izumi!”

Begitu dia memanggilku, Sakuraba membuat operan padaku, yang sedikit lebih jauh darinya. Aku berada di luar garis tiga angka. Jadi aku menerima operan dan menekuk lututku untuk mengambil posisi menembak.

"Apakah dia seorang penembak !?"

Pemain lain datang untuk menghentikanku, kagum dengan permainanku, yang dia tidak tahu apa-apa.

Tapi itu adalah langkah palsu. Aku menggiring bola melewati orang yang datang untuk memblokir tembakanku dan mengoper bola kembali ke Sakuraba.

“Sakuraba!”


"Ya!" Sakuraba, yang menggebrak pertahanan, mengambil langkah ringan begitu dia menerima operanku dan melakukan tembakan lay up untuk mencetak gol pertama.

“Umpan yang bagus, Izumi!”

"Ya!" Sakuraba memberi isyarat untuk tos, dan aku menanggapinya dengan sentuhan ringan.

Posisiku adalah point guard—komandan. Pekerjaannya bisa sangat bervariasi, tetapi secara kasar, itu adalah mengoper bola ke rekan setimnya yang kemungkinan akan mencetak gol. Di sini, aku memiliki pencetak gol bernama Sakuraba, jadi pada dasarnya aku hanya perlu mengoper bola kepadanya.

Seperti itu, selama lima menit pertama pertandingan, aku terus membentuk pola serangan tim kami dengan Sakuraba sebagai penembak utama.

“Hentikan Sakuraba! Jadikan tim ganda! ” Setelah serangkaian tembakan, komandan di sisi lawan memberikan instruksi drastis kepada rekan satu timnya. 

Itu adalah taktik yang membutuhkan dua orang untuk menghentikan Sakuraba. Ini pasti akan membuat timki tidak mungkin menggunakan bentuk serangan kami saat ini… Namun, tidak ada formasi atau taktik yang sempurna di dunia ini; kalau kau fokus untuk melawan satu orang, akan ada celah di bagian lain dari pengadilan.

“Ayo serang dari luar! Dapatkan pantulannya! ” Aku menginstruksikan rekan timku dan mengumpulkan umpan ke Shooting Guard (atau SG) dan beralih ke serangan menembak 3 poin.

Kepemimpinan sangat penting bagi PG. Ini adalah pekerjaan yang sulit bagi seorang introvert sepertiku secara pribadi, tetapi mau bagaimana lagi.

Jadi kami terus memainkan permainan, bertarung dengan sengit saat kami berurusan dengan skema lawan kami atau sebaliknya, dan segera kuarter pertama yang dijanjikan berakhir. Hasilnya adalah kemenangan bagi kami, sebagian berkat kekuatan Sakuraba.


“Haaa… Itu sangat menyakitkan!”

Namun, bagiku, yang sudah cukup lama tidak aktif bermain, staminaku benar-benar habis dan aku tersungkur di tempat.

“Izumi, terima kasih atas bantuanmu. Terima kasih, kita menang,” Sakuraba, yang masih sangat energik, memberiku pujian.

"Tidak, tidak, aku diselamatkan berkat bel yang berbunyi sebelum aku bisa mengacaukannya."

Kalau aku melanjutkan ke kuarter kedua, kakiku akan runtuh dan aku akan menjadi patung di lapangan.

“Haha, sepertinya kau sudah lama tidak aktif bermain. Ayo bermain dengan kami lagi saat kamu mau.”

“…Aku akan melakukannya, saat aku menginginkannya.”

Setelah berbicara sebentar, aku akhirnya pulih, jadi aku bangkit dan meninggalkan lapangan. Kemudian Yuzu, yang telah menonton dari samping, mendatangiku dengan mata bersinar.

“Kerja bagus, Yamato-kun. Akhirnya, aku bisa melihatmu beraksi hari ini, bukan?” Yuzu sepertinya sudah melupakan suasana hatinya yang buruk dari sebelumnya dan sepertinya agak bahagia.

Sekarang aku memikirkannya, ini adalah pertama kalinya aku memenangkan pertandingan di depannya.


"Yah, aku beruntung memiliki rekan setim yang hebat kali ini."

Saat aku memiliki pencetak gol yang kuat seperti Sakuraba, menjadi PG sangatlah mudah.

“Kamu terus menginstruksikan rekan satu timmu tanpa gagal; seperti yang kupikirkan, apa yang kamu sebut introvert hanyalah sesuatu yang kamu kenakan seperti mode .”

Entah bagaimana, aku diragukan oleh sesuatu yang sangat aneh. Siapa yang introvert hanya untuk gaya?

"Apa itu…? Kukasih tau nih yaa, seorang introvert tidak sama dengan orang yang pendiam. Aku tidak tahu bagaimana berkomunikasi dengan orang lain, yang membuatku menjadi pendiam. “

Aku adalah tipe introvert yang biasanya dapat melakukan percakapan dengan seseorang yang membuatku nyaman, atau dalam situasi di mana kami memiliki topik yang sama. Apalagi di pertandingan basket, aku sudah terbiasa memberi instruksi, jadi aku bisa lebih fasih di sana dari biasanya.

"Oh begitu. Tapi bukankah kamu bermain lebih baik dari sebelumnya, Yamato-kun?” Yuzu memiringkan kepalanya dengan rasa ingin tahu saat dia melihat kehampaan seolah memikirkan kembali permainanku sebelumnya.

"Yah, aku sudah berlatih sedikit akhir-akhir ini untuk istirahat sesekali."

Olahraga ringan adalah cara yang bagus untuk beristirahat dari RPG.

“Heh. Mungkin kamu kecewa karena Sota mengalahkanmu?” Yuzu menatap wajahku dengan nada nakal.



"Bagaimana mungkin ... Orang lain adalah pemain aktif juga."

Seperti yang dikatakan Hina, itu adalah pertempuran dengan sedikit kemenangan di tempat pertama, dan itu adalah permainan yang sudah dihitung untuk kalah dua kali.

"Aku mengerti. Jadi kamu frustrasi bukan karena kamu kalah, tapi karena kamu kalah di depanku ?”

"…Tidak, tentu saja tidak."

"Oh, ada jeda." Yuzu menangkapku dengan jeda itu.

"Tidak, aku bilang itu tidak seperti itu."

Bahkan saat aku menyangkalnya, Yuzu tidak menghiraukannya dan dengan kesal membuat wajah sombong itu.

“Ya, aku mengerti. Jadi, bukankah kamu senang bisa memamerkan sisi bagusmu di depan pacar cantikmu hari ini? Kamu sangat keren, Yamato-kun!”

"Kau menyebalkan!"

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

 

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya


⏩⏩⏩



No comments:

Post a Comment