Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, November 22, 2022

Makenshi no Maken V1 Chapter 9 Part 1 Bahasa Indonesia

 

Volume 1 Chapter 9 Part 1 : Naik Peringkat 

Aku merasakan kehangatan di pipiku saat mataku perlahan terbuka. Aku melihat langit-langit yang tidak kukenal di atasku saat kebingungan menyerang pikiranku…namun aku segera ingat kalau aku tidak lagi berada di Bumi. Pada saat yang sama pengalamanku selama beberapa hari terakhir terbang melintasi pikiranku.

Dataran, bertarung dengan bandit, bertemu Sistina, makan pertama, kontrak, tiba di kota, area mandi, dan…Hotaru-san.

Ahhh…Aku akan hidup di dunia ini. Akan menyenangkan untuk hidup….Hidup dengan Hotaru-san dan Sistina sampai aku mati.

"Selamat pagi Soujirou."
"Un, selamat pagi Hotaru-san."

Hotaru-san telanjang meletakkan kepalanya di dadaku saat dia menyapaku.

Anehnya kepalaku terasa segar dan jernih. Rasanya seperti sesuatu yang bersembunyi di dadaku telah dilepaskan. Aku merasa ringan. Seperti aku telah di ruqiah. Apakah kehilangan keperjakaanku benar-benar sebuah tanda? Kalau begitu maka aku telah membangun sebuah piramida besar.

"Selamat pagi Master."
"Un, selamat pagi Sistina."

Sistina mengenakan pakaian dalam, tapi sama seperti Hotaru-san dia meletakkan kepalanya di sisi berlawanan dari dadaku.

Aku bisa merasakan kehangatan dan kelembutan mereka di setiap sisiku dan aku merasa seolah-olah aku telah naik.

Namun, pada titik ini aku tahu ada sesuatu yang harus aku lakukan.

"Hotaru-san…Maafkan aku!"

Aku bisa merasakan wajahku melengkung penuh rasa malu tapi Hotaru-san hanya terkikik dan terkekeh.

"Mengapa mengatakan itu setelat ini? Kita berdua setuju."
"Itu mungkin benar, tapi aku ingin membuat waktu pertama kita bersama menjadi sesuatu yang lebih baik dan lebih…"
"Tidak, bagiku…itu adalah pengalaman yang bagus. Aku bisa merasakan segalanya milikmu. Akan lebih baik kalau kamu bisa memberi Sistina perasaan yang sama malam ini."

Aku terkejut saat aku melihat ke arah Sistina. Dia tersipu merah cerah dan menyembunyikan wajahnya, tapi mengangguk sedikit.

Ku….daripada malam ini, sekarang juga tidak apa-apa!! Pedangku sudah terangkat dan siap untuk bertempur.

"Yah…Aku tahu kamu sudah siap, tapi kita harus menghentikannya kali ini Soujiro ja. Kita perlu membuat persiapan untuk pergi ke menara besok."
"Oke …"

Aku tidak tau apakah itu karena libidoku agak terpuaskan atau karena Hotaru-san memanggil pada saat yang tepat, tapi aku menjadi tenang dengan cepat. Hotaru-san bangkit dari tempat tidur dan mengganti sarungnya menjadi kimono yang melilit tubuhnya. Pada titik ini dia adalah juara berganti cepat.

"Karena Master tampak seperti kamu sedang tidur dengan sangat nyenyak dan damai ..."
"Matahari cukup tinggi sekarang. Kamu harus cepat bangun ja."

Aku tidur sebanyak itu? Tentu saja sinar matahari cukup terang saat aku melihat ke jendela.
 

"Master, ini pakaianmu."

Pada titik tertentu Sistina telah berpakaian dan dia menawariku pakaianku yang terlipat rapi.

"Terima kasih."

Kalau mereka pergi sejauh ini untuk membuatku siap maka aku tidak bisa menghindarinya. Aku menyerah untuk bermalas-malasan dan bangun dari tempat tidur.

Aku meletakkan pakaian dalam (dengan tali diikatkan di sekelilingnya, bukan elastis) di atas "anak"ku yang baru dewasa, dan mengenakan sisa pakaianku sebelum menempelkan Sakura di pinggangku.

Tentu saja aku tidak lupa memakai pemberat pergelangan kaki buatan Sistina.

"Terima kasih telah menunggu. Ayo berangkat."

Aku membawa mereka berdua dan meninggalkan penginapan sebelum bertanya kepada Sistina ke mana dia ingin pergi dulu.

Aku ingin mengunjungi kuil di kota ini dan mengirimkan hasil penjualan kereta. Begitu
. Ada cukup banyak uang ... apakah akan baik-baik saja?"

Jika kita mempercayakan uang itu kepada orang lain, ada kemungkinan mereka bisa kabur dengannya. Itu bahkan lebih mudah dilakukan di kota ini tanpa pasukan polisi yang tepat atau metode penyelidikan forensik apa pun. Bahkan jika kau menawarkan hadiah untuk penangkapan mereka atau bahkan membunuh mereka, uang itu tidak akan kembali kepadamu.

"Fufufu, pada saat seperti inilah kontrak』 Acolyte menunjukkan nilainya."

"Kalau begitu apakah itu bisa diterima?"
"Memang Acolyte-sama. Saya akan bertanggung jawab dan melihat kontrak ini terpenuhi.
Tolong tunjukkan bukti kontrak."
"Ya"
Semuanya terlihat beres. Kalau begitu ... Atas nama Acolyte Sistina, kontrak ini diberlakukan. Setelah menyelesaikan kontrak, berkat akan diterima, setelah melanggar kontrak, hukuman akan diberikan』"
"Baiklah, saya akan menyerahkannya kepada Anda."

Setelah mencapai kuil, Sistina telah bertemu dengan Kepala Acolyte sehingga mereka dapat menghubungi kuil rumahnya dan memberi tahu mereka bahwa dia telah menandatangani kontrak serta mempercayakan pengirimannya kepada orang lain.

Kepala Acolyte telah menerima ini dan telah bertanya di sekitar kuil untuk Warrior Priest dan pedagang yang ada di sekitar apakah mereka akan menerima kontrak. Akibatnya dua warrior priest dan satu pedagang mengajukan diri untuk kontrak dan Sistina meninjau mereka sebelum memilih salah satu warrior priest.

Kuil itu melatih para Warrior Priest baik dalam tugas keimaman maupun dalam pertempuran. Setelah pelatihan mereka mencapai titik tertentu, mereka dapat menerima permintaan eksternal.

Sepertinya permintaan pengiriman seperti yang kami percayakan cukup populer karena memungkinkan para pendeta untuk bepergian dengan bebas dan mengalami pertempuran dan berbagai jenis bahaya untuk melatih tubuh dan pikiran mereka sendiri.

Karena kuil di kota tidak terlalu besar, hanya ada dua orang yang menjadi sukarelawan, tapi di kuil-kuil besar tidak aneh jika hampir semuanya menjadi sukarelawan. Permintaan ini bahkan lebih bagus karena berasal dari Acolyte dengan kontrak』 terlampir.

Itu karena ketika memasuki kontrak』 Acolyte, orang yang menerima akan menerima berkah terus menerus selama durasi kontrak yang akan meningkatkan tingkat keberhasilan permintaan. Namun, jika kontrak dilanggar akan diberikan penalti.

Jika kontrak dilanggar, tidak mungkin untuk menghindari hukuman. Tidak peduli apa yang kau lakukan atau ke mana kau pergi, itu akan mengikuti.

Hukuman bervariasi berdasarkan isi kontrak, tetapi hukuman terberat bahkan dapat mengakibatkan kematian.

Tujuan dari permintaan ini berlawanan arah dengan tanda yang aku lihat di awal. Itu ke arah Menara Zachil dan sekitar 10 hari lagi dengan kecepatan normal.

Aku membayar 1500 mars untuk 12 hari biaya perjalanan. Kemudian aku membayar biaya 20.000 mars sebagai pembayaran di muka. Biaya harian sedikit berlebihan.

Itu adalah sistem di mana kau akan dibayar lebih baik kalau kau menyelesaikan permintaan lebih cepat. Namun, kalau kau mengambil lebih lama kau masih akan menerima kompensasi normal. Di tempat pertama 500 mars sudah cukup untuk menginap di penginapan yang cukup bagus, jadi pembayaran ini akan lebih dari cukup hanya untuk makanan dan transportasi. Jika dia melakukannya dengan cukup baik, dia akan dapat menyimpan sejumlah uang untuk dirinya sendiri.

Pembayarannya bukan dari penjualan kereta, melainkan dari dana pribadi kami. Sistina menolak dan berkata "Itu tidak benar!" tapi Hotaru-san dan aku mengabaikannya dan tetap melakukannya.

Bukannya kami telah melakukan sesuatu yang tercela, tetapi akibat dari masalah ini adalah kami telah mencuri Sistina sebelum dia tiba di wilayah tersebut. Setidaknya aku ingin mengambil sedikit tanggung jawab untuk itu. Itu hanya kepuasan diri tetapi Hotaru-san tertawa dan berkata sebagaimana mestinya」 jadi aku tidak berpikir aku salah.

"Terima kasih banyak Soujirou-sama. Dengan ini keturunan Tuan dan Nyonya harus menerima pemberitahuan tentang nasib dan uang mereka."

Kata Sistina sambil membungkuk dan menghela nafas lega.

Aku yakin anak Tuan yang mati akan sedih dan terluka.

Mereka mungkin juga tidak dapat dengan mudah menerima uang itu. Sebaliknya mereka mungkin membenci Sistina karena dia adalah satu-satunya yang bertahan. Namun, aku merasa Sistina mengerti semua itu.

Tapi meski begitu dia ingin memperlakukan yang tertinggal dengan benar. Dia ingin memberi mereka kesempatan untuk menghadapi perasaan mereka dan memberi mereka uang yang mereka butuhkan dengan pasti bahkan sedikit lebih banyak jika dia bisa.

Jika memungkinkan, aku berharap untuk Sistina dan yang ditinggalkan semuanya berubah menjadi lebih baik.

Suka novel ini? ingin novel ini lebih cepat update? kalian bisa traktir chapter tambahan atau kalian juga bisa support agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI


⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment