Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, January 10, 2023

Date This Super Cute Me! V2 Chapter 2 Part 11 Bahasa Indonesia


 Vol 2 Chapter 2 Part 11 : Aku Mempertimbangkanmu Yang Mungkin Ingin Tetap Bersamaku 11

Pada saat itu, angin musim gugur yang dingin bertiup melalui jendela koridor yang terbuka.

"Wah, dingin."

"Sudah larut."

Aku melihat ke luar jendela dan melihat bahwa matahari telah terbenam dan bintang-bintang berkilauan di langit malam.

“Melihat bintang-bintang seperti ini mengingatkanku pada saat Yamato dan aku pertama kali bertemu.” Tiba-tiba, Hina tersenyum nostalgia.

"Oh. Waktu itu ketika Hina sedang melipat bangau kertas sendiri, kan?”

Sore harinya di ruang kelas, Hina sedang melipat origami dalam kesendirian. Aku tidak bisa meninggalkannya sendirian, jadi aku memanggilnya.

“Setelah itu, ketika aku mengantarmu pulang, kau hampir tidak menanggapi apa pun yang aku katakan kepadamu, jadi aku dalam masalah.”

Kami tidak berhasil melakukan percakapan sama sekali, jadi kami berdua berjalan pulang, menatap kosong ke arah bintang.

Hina sedikit tersipu ketika dia mengingat masa lalu ini. “Aku, aku gugup. Itu adalah pertama kalinya aku meninggalkan sekolah dengan seorang teman… apalagi laki-laki.”  

"Begitukah? Ku pikir kau sangat waspada terhadapku dan aku depresi.

Sekarang aku ingat dengan kesukaan akan kesunyian yang canggung dan pencarian topik pembicaraan yang putus asa.

“Aku juga benar-benar kewalahan. Kita melipat seribu bangau kertas menjadi satu dan membicarakannya dalam perjalanan pulang…”

“Dan kemudian kau diejek oleh teman sekelas kita yang melihat kita berjalan bersama.”

Pada saat itu, ada desas-desus bahwa Hina dan aku berkencan. Ketika aku menyebutkannya kepadanya, dia sepertinya ingat dan menganggukkan kepalanya sebagai tanda terima kasih.

“Ya, itu terjadi. Sejujurnya, ada saat dimana aku juga gugup karena kupikir Yamato mungkin menyukaiku.”

"Ah, benarkah? Jadi aku punya kesempatan bersamamu?”

"Tidak. Aku tidak pernah menolak siapa pun sebelumnya, jadi aku gugup tentang bagaimana aku akan mengatakan tidak.”

“Hah, itu? Sangat menggelikan bagaimana kau begitu tidak menyukaiku."

Merasa lega sekaligus santai, Hina tertawa dengan cara yang konyol.

"Ha ha. Tidak ada yang seperti itu di antara kita saat itu, kan?”

"Yah, itu benar." Aku mengangguk dan pembicaraan terputus.

Akhirnya, melihat ke luar jendela ke langit malam, Hina mulai berbicara, "... Tapi kemudian, hubungan seperti apa yang kita miliki, aku bertanya-tanya?"

Maka dia mengajukan pertanyaan penting untuk pertama kalinya.

“…”

“Kupikir kita adalah teman baik. Kamu adalah teman terdekatku, jadi kupikir aku bisa berbicara dengan Yamato tentang apa saja dan kita bisa bertengkar dan berbaikan.”

Aku mencoba mengatakan bahwa aku juga berpikiran sama, tetapi kata-kata tidak mau keluar. Akulah yang mengkhianati hubungan kami, itu sudah pasti.

"Aku tidak pernah mengira kita akan memiliki hubungan di mana kita bahkan tidak bisa bertengkar."

Senyum sedihnya membuat hatiku sakit.

“Aku selalu ingin menanyakan sesuatu pada Yamato.” Dia menatap lurus ke mataku.

Sejak satu tahun yang lalu, aku selalu tahu apa yang ingin dia tanyakan.

Sekali lagi, aku merenung. Jawaban apa yang harus kuberikan pada Hina, yang telah kusakiti setahun yang lalu? Bagaimana aku bisa menjawabnya tanpa menyakitinya?

"Tapi aku tidak akan bertanya padamu sekarang," kata Hina pelan seolah dia bisa melihat kegugupanku.

"…Mengapa?"

Ketika aku bertanya kepadanya tentang hal itu, dia tersenyum sedikit sedih.

“Yang ingin aku ketahui adalah apa yang sebenarnya dipikirkan Yamato. Aku tidak ingin jawaban yang dipilih dengan hati-hati agar tidak menyakitiku.”

*Diam*

Aku terlempar oleh fakta bahwa dia telah melihatku. Memang benar aku tidak benar-benar mencoba untuk menghadapinya dengan tulus sekarang.

“Itu sebabnya aku tidak akan menanyakannya sekarang. Tidak sampai Yamato benar-benar menghadapiku lagi — seperti dulu.” Kata-kata Hina diucapkan dengan ekspresi tegas.

Oh begitu! Aku akhirnya mengerti. Saya jadi tahu apa perasaan tidak nyaman ini.

“Hina… aku—”

Seperti yang ku katakan kepada Yuzu, aku percaya bahwa akhir dari sebuah persahabatan bukanlah hal yang buruk. Namun… itu belum berakhir antara aku dan Hina.

Pada akhirnya, kami berpisah tanpa pertengkaran, tanpa saling menceritakan perasaan kami yang sebenarnya; dan akibatnya, kami tidak mencapai penutupan yang tepat. Hina dan aku sama-sama merasakan perasaan tidak tenang itu selama ini, dan tetap terjebak di dalamnya.   

“Oh, Hinano-chan. Beberapa waktu yang lalu, seorang anggota klub drama memberitahuku bahwa mereka telah selesai… merevisi naskah…”

Kunie-san, yang datang untuk melaporkan pekerjaannya, sepertinya menyadari suasana di antara kami di tengah kata-katanya, dan menjadi kaku.

"Maaf-maaf... apa aku mengganggu?" Kunie-san langsung mundur.

Dalam situasi ini, tidak mungkin bagi kami untuk melanjutkan percakapan. Kami dengan paksa mengesampingkan masa lalu yang telah terbuka di hati kami dan tersenyum pada Kunie-san.

"Tidak masalah. Kami hanya mengenang. Ngomong-ngomong, apa yang terjadi dengan naskahnya?”

Hina memimpin untuk memuluskan situasi.

“Um, mereka bilang perubahan skrip ke versi Halloween sudah selesai… Besok pagi mereka akan mencetaknya dan siap untuk diserahkan kepada kami, jadi mereka memintamu datang untuk mendapatkan skrip baru…” Kunie-san dengan malu-malu melaporkan .

Aku tersenyum menghargai kerja kerasnya dan berkata kepadanya, “Kerja bagus, Kunie-san. Terima kasih telah bersusah payah untuk memberi tahuku. Kurasa itu tugasku untuk pergi dan mendapatkannya."

Ketika aku meyakinkannya tentang hal ini, Hina menjawab dengan senyuman, yang menghapus keseriusannya sebelumnya.

"Ya tolong. Ah, kenapa kamu tidak menggunakan kesempatan ini untuk mengambilnya bersama Nanamine-san? Aku lebih suka tidak melihat kalian berdua menggoda saat bekerja, jadi lebih baik luangkan waktu berdua saja.”

"Itu bukan urusanmu. Dan aku tidak ingat menggoda Yuzu.”

"HAH??" "HAH??"

"Hei, jangan menanyaiku serempak!"

Aku memelototi Hina dan Kunie-san yang benar-benar terkejut.

“Haha, maaf. Kalau begitu, kita pulang sekarang. Sampai jumpa besok."

"Selamat tinggal."

Hina melambai padaku dan Kunie-san membungkuk.

"Oke, sampai jumpa besok!"

Aku melihat mereka pergi sampai mereka menghilang ke sudut koridor dan mendesah kecil. Dan kemudian aku ingat apa yang dikatakan Yuzu.

“… Ujung yang longgar, bukan? Persis seperti yang dia katakan, tapi rasanya aneh.”

Ini bukan tentang beberapa kegagalan atau kesalahan yang telah aku lakukan, ini tentang jalan buntu yang harus aku selesaikan—urusan yang belum selesai yang masih harus aku tangani mulai sekarang.  

Lagi pula, mungkin dialah yang paling mengerti. Untuk menutup apa yang tidak bisa diakhiri saat itu.

Itulah yang seharusnya aku lakukan.  

 

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir DISINI atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment