Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, January 14, 2023

Date This Super Cute Me! Side Story 11 Bahasa Indonesia

 


SS 11: Pasangan yang Memikirkan Rencana Kencan


Di dalam televisi tabung sinar katoda, sepasang anak perempuan dan laki-laki sedang melihat kota yang diselimuti salju. Salju yang turun di malam hari sangat indah, dan benar-benar nyata. Klip CG dari sebuah game di masa lalu memang kasar, tapi itu adalah adegan yang menarik.

"Sungguh, pemandangan yang bagus." Yuzu juga menyuarakan kekagumannya pada adegan menonjol dalam game ini.

“Ini dikatakan sebagai acara di mana MC game berkencan dengan karakter yang memiliki kesukaan tertinggi.” Aku juga memainkan game ini untuk pertama kalinya, tetapi adegan ini sangat populer jadi aku kebetulan mengetahuinya.

"Aku mengerti. Kalau begitu, ada juga jenis kencan lainnya dengan karakter yang berbeda.”

"Kelihatannya begitu."

Kalau bermain sendiri, aku akan senang untuk mengeksplorasi yang lain, tetapi untuk Yuzu yang merupakan pemula dalam RPG, itu akan menjadi hal yang menakutkan. Aku hanya akan puas dengan putaran yang satu ini.

"Hey, berbicara tentang kencan, aku ingin mendiskusikan apa yang harus dilakukan pada kencan kita berikutnya." Saat adegan berakhir, Yuzu menghentikan tangannya dari bermain, dan mengubah topik pembicaraan.

"Kita? Kenapa tiba-tiba?”

"Yah, kita pacaran, jadi aku ingin melakukannya secara teratur."


Ngomong-ngomong, meskipun kami adalah pasangan palsu, kurasa ada kebutuhan untuk menarik orang lain dengan berkencan juga.

"Tidak masalah. Apakah ada tempat yang ingin kau kunjungi?” Aku bertanya padanya, lalu Yuzu menjawab sambil sedikit menyentuh dagunya.

"Hmm…. Bagaimana dengan film?”

"Oh itu bagus. Film horor populer juga baru saja dirilis di bioskop.”

"Ditolak! Lagipula tempat lain lebih bagus!”

Aku hanya bermaksud bercanda ringan, tapi Yuzu benar-benar menolaknya dengan wajah yang sangat serius.

“Jadi, itu akan berada di suatu tempat seperti planetarium. Kalau tidak salah, di dekat sini ada. Teman-temanku memberi tahuku kalau mereka pergi ke sana untuk berkencan.” Yuzu memberikan saran kedua, dan aku dengan patuh mengangguk.

"Aku setuju. Aku mendengar bahwa kegelapan di sana dan narasinya memiliki efek tidur yang baik, aku juga menantikannya.”

“Jangan tidur! Di lingkungan yang redup, kamu akan berduaan dengan pacarmu, oke? Kamu harus memiliki motif tersembunyi seperti memanfaatkan situasi untuk berpegangan tangan atau semacamnya! Itulah seharusnya!”

"Aku tidak akan pernah berpikir akan ada era di mana itu adalah cara untuk memiliki motif tersembunyi..."



Evolusi zaman telah melampaui imajinasiku.

“Ya ampun… Adalah kesalahanku mengharapkan Yamato-kun menjadi romantis seperti langit bintang. Kali ini, kamu memikirkan sesuatu, Yamato-kun!” Suasana hati Yuzu benar-benar hancur, dia menyerahkan semua pekerjaan memikirkan rencana kencan kepadaku.

Tidak ada pilihan, jadi aku benar-benar menggerakkan otakku, "Hmm ... Seperti yang kuduga, aku lebih suka tempat di mana kita bisa sendirian tanpa orang lain mengganggu kita."

"Ya. Jika kita kebetulan bertemu teman di tengah jalan, itu akan menyebalkan.”

“Dan juga, kupikir lebih baik jika di suatu tempat kita bisa melakukan hal-hal yang kita sukai. Jadi orang tidak akan bosan.”

"Oh! Aku tidak terlalu berharap banyak darimu, tapi sepertinya kamu sudah mendekati beberapa ide bagus!”

Saat aku mempersempit opsi dengan beberapa kondisi, Yuzu sangat bersemangat; matanya berbinar.

“Selain itu, bukankah akan sempurna jika itu adalah sesuatu yang bisa kita kerjakan bersama? Ya, rasanya kita memperdalam ikatan kita.”

“Ya, ya! Lalu, apa sebenarnya rencana itu secara detail?”

Yuzu membungkuk ke depan untuk mengantisipasi, jadi aku mengudara sebentar sebelum menyatakannya kepada Yuzu.


“Memenuhi semua kriteria ini adalah… bermain RPG di dalam ruangan!”

"Kenapa jadi itu! Bukankah itu hanya kembali ke rutinitas kita?!”

“Tidak, itu secara alami terjadi setelah mempersempitnya menjadi kriteria pilihan kami.”

Singkatnya, solusi terbaik kami adalah dengan iseng menghabiskan waktu di sini bermain game.

"Ditolak! Munculkan sesuatu di luar rutinitas kita!”

“Bahkan kalau kau mengatakan itu, tidak ada rencana kencan yang bisa kupikirkan yang cocok dengan semua kriteria. Minat kita juga sangat berbeda.”

Dengan kata lain, Yuzu, yang duduk di atas kasta, dan aku, yang biasanya seorang penyendiri, sama sekali tidak memiliki kesamaan. Sampai kami memiliki hubungan yang lahir dari keadaan kami, kami bahkan nyaris tidak berbicara satu sama lain.

“Itu benar, tapi… meski begitu, menurutku kamu terlalu tidak kooperatif, Yamato-kun. Setidaknya, kamu harus lebih berusaha memikirkan rencana kencan kita.” Yuzu cemberut saat dia mengkritikku, jadi dia mengeluarkan ponselnya sendiri, "Tidak ada yang akan keluar kalau kita berpikir sendiri, jadi mari cari rencana yang layak di internet."

"Yah, mungkin itu lebih cepat." Aku setuju, dan aku mengintip layar smartphone-nya.

Namun, smartphone-nya tidak menyala bahkan setelah beberapa saat.


“Ah… baterainya habis. Pinjamkan aku hpmu, Yamato-kun.”

"Baik."

Yuzu, yang memiliki banyak teman, mungkin sering menggunakan ponselnya, jadi terkadang situasi ini terjadi. Aku mengeluarkan ponselku. Ketika aku meluncurkan browser internet, beranda game yang kulihat saat istirahat terbuka.

“Yamato-kun, kamu benar-benar hanya bermain game. Aku akan senang kalau kamu setidaknya memberikan sebagian dari semangat itu untukku. Kata Yuzu dengan nada cemberut.

"Aku akan melakukan yang lebih baik ... Hm?"

Aku kebetulan melihat iklan di bawah beranda game—'8 Tempat Kencan yang Direkomendasikan untuk Pasangan!'.

"Hey, bukankah ini sempurna?" Aku tunjukkan iklan itu ke Yuzu dan ketertarikannya terpikat.

“Memang, sempurna. Kebetulan sekali… Tidak, tunggu sebentar. Yamato-kun, berikan itu padaku.”

Tidak diketahui apa yang ada di kepalanya tetapi dia menyambar ponselku
. Dan kemudian, dia memasukkan beberapa kata di kotak pencarian. Aku melihat sekilas ke layar di sebelahnya, dan melihat dia mengetik 'Shoujo manga volume terbaru'. Aku hanya tidak bisa memahami alasan mengapa dia akan mencari itu saat ini.


“Oi! Kau hanya harus menemukan kesalahan padaku, namun apa yang Anda cari di sana?"


“Hmm, ada sesuatu yang membuatku penasaran.”

Celaanku seperti angin sepoi-sepoi baginya ketika dia melihat situs dengan info tentang volume terbaru dari berbagai manga.

Seperti yang kupikirkan, Pada saat itu, dia tersenyum lebar seolah-olah dia baru saja mengkonfirmasi sesuatu.

…Aku dikelilingi dengan firasat buruk.

"A-apa itu?"

“Yamato-kun, lihat ini. Iklan ini.”

Aku melihat ke arah yang ditunjuk oleh jarinya: itu adalah iklan yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan manga shoujo—'Fashion Pria yang Direkomendasikan untuk Kencan!'.

"Ada yang salah dengan itu?"

Yuzu memasang wajah sombong saat dia memberitahuku, yang masih bingung, seperti dia adalah seorang detektif yang memojokkan penjahat.

“Yamato-kun, apa kamu tahu tentang iklan bertarget? Ini adalah sistem yang menggunakan data dari riwayat penjelajahan dan pencarian pengguna untuk menampilkan iklan yang mungkin menarik.”

"
"

“…”

Sementara dalam diam, aku berkeringat deras. Sayangnya, bahkan ketika dia melihatku seperti itu, dia melanjutkan penjelasannya.

“Singkatnya, jika seseorang selalu melihat situs game, akan ada banyak iklan tentang game, sedangkan jika mereka selalu melihat situs manga shoujo, iklannya akan ada di manga shoujo. Dan di sini, di smartphone Yamato-kun, ada banyak iklan yang berhubungan dengan kencan. Apa kamu tahu apa artinya itu?”

"…Entahlah? Bagiku, itu terlihat seperti iklan biasa.”

Mendengarkan kata-kataku dengan putus asa, suasana hati Yuzu mencapai puncaknya.

“Hanya ada satu jawaban! Yamato-kun, kamu—yang pura-pura tidak tertarik pada kencan, padahal dalam kegelapan telah mencari begitu banyak info tentang kencan—benar-benar seorang tsundere!”

“Nghk….!” Aku benar-benar kehilangan kata-kata ketika dia menyatakannya langsung ke wajahku.

“Ya ampun, Yamato-kun, kamu benar-benar tidak jujur. Biasanya, kamu seperti itu, tapi kali ini, kamu tidak jujur.”

Penuh dengan suasana kemenangan, Yuzu memiliki ekspresi puas sepenuhnya saat dia menepuk kepalaku. Sangat menjengkelkan!

“Maaf, Yamato-kun. Meskipun kamu berusaha keras dalam kegelapan untuk kencan ini denganku, aku menuduhmu tidak kooperatif. Sebenarnya, kamu dipenuhi dengan keinginan untuk pergi kencan ini, jauh lebih banyak daripada aku, bukan?”


“Kau salah! Tidak, tidak seperti yang kau katakan, oke!? Aku hanya mencari sedikit…”

Oh sial! Aku tahu aku sudah tersipu pada saat ini.

“Baiklah, anggap saja seperti yang kamu katakan! Jadi kurasa kita tidak perlu membahas rencana kencan kita lagi, bukan? Yamato-kun telah bekerja sangat keras untuk itu, jadi sebagai pacar, aku harus mengikuti sopan santun dan menyerahkan semuanya padamu! Yamato-kun, aku sangat menantikannya~” Yuzu berkata kepadaku dengan nada ceria seolah-olah aku bisa melihat not musik di akhir kalimatnya.

“… Aku akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapanmu.” Aku hampir menyerah karena tidak ada lagi yang bisa kulakukan.

Jangan lupa react komen dan sher nya, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun untuk update novel terbaru dari fantasykun dan untuk membantu website ini tetap hidup, mimin harap kalian bisa tekan itu sekali, ya "itu" adalah IKLAAN.
 
 
Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment