Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, December 18, 2022

Date This Super Cute Me! V2 Chapter 2 Part 4 Bahasa Indonesia

 


Vol 2 Chapter 2 Part 4 : Aku Mempertimbangkanmu Yang Mungkin Ingin Tetap Bersamaku 4

Aku baru saja mengambil skrip dari ruang audio-visual dan berjalan menyusuri koridor kembali ke gym.

“WTH…”

Aku secara refleks menggumamkan ini pada diriku sendiri saat aku bertemu dengan makhluk aneh. Monster dengan kain seperti tirai melilit tubuhnya dan labu besar di kepalanya. Yang disebut jack-o-lantern berjongkok di sudut koridor.  

“Hanya karena festival bertema Halloween, kau melakukannya terlalu dini dari tahap persiapan,” gerutuku saat mencoba berjalan melewati jack-o-lantern, mengira itu adalah lelucon beberapa siswa.

Itu benar, lalu ketika sebuah tangan terulur dari kain seperti tirai dan memegang kakiku.

“WAH! A-A-Apa itu?!”

Aku tidak sengaja menjatuhkan skrip yang ku pegang di tanganku, tetapi jack-o'-lantern tepat di bawahku sepertinya menggunakan kepala labu sebagai helm dan tidak terpengaruh.

“Wuu..Wuuuu…”

Tapi entah kenapa dia(?) mengeluarkan suara rintihan yang menyakitkan dari dalam kepala labunya.


“Oh, hei… kau baik-baik saja?” Agak khawatir, aku mengintip ke wajah jack-o-lantern.

Kemudian dia(he) (aku berasumsi itu dia) menggeliat tangannya dan melepaskan kepala labu khasnya. Dan keluar dari dalam datang…

“… Namase?”

 




Itu adalah teman sekelasku dan teman Yuzu, Namase Keigo. Untuk beberapa alasan, dia memiliki tampilan yang lemah dan lelah di wajahnya.

"Tolong dengarkan aku, Izumi."

"Hei, kau bahkan tidak repot-repot menjelaskan situasinya terlebih dahulu?"

Bahkan tanpa kata pengantar apa pun, bahkan aku akan sangat tercengang oleh permohonannya yang tiba-tiba.

“Festival ini sangat melelahkan bagiku.”

“Kau benar-benar mengabaikan kata-kataku. Halo? Aku tidak berharap kau menolak panggilanku pada saat ini.

Seperti yang bisa kuharapkan dari teman-teman Yuzu, mereka semua sangat kurang ajar. Tapi yah, sekarang dia menerobos jalan ini, sebaliknya itu membuatku mengaguminya; jadi aku memutuskan untuk meminjamkan telingaku.



“Jadi apa beban besarnya?”

Ketika aku beralih ke mode mendengarkan, Namase terlihat lebih lelah dan menghela nafas.

“Tentu saja, itu adalah hubungan sosial di sekitarku… kau lihat, festival itu adalah acara pasangan, kan?

"Bisa dibilang begitu…"

“Di krlompokku… Baru saja ada malapetaka dengan orang-orang yang membuang dan dibuang, kau tahu, kan?”

“Uh-huh,” Wajah-wajah mereka yang terlibat dalam cinta segitiga muncul kembali di benakku.

Kemudian Namase menatap jauh ke matanya saat dia mengeluh, “Sota… dia diundang oleh para gadis, kan? Aki, lalu jadi gelisah, kan? Tapi dia tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu, kan? Sota tidak sebodoh itu, jadi dia pasti tahu itu kan? Tapi karena dia baru saja mencampakkan Aki, dia tidak bisa berkata apa-apa, bukan? Jadi aku perlu memuluskan semuanya, bukan? Tapi saat aku tidak menyadarinya, lagi-lagi Sota—”

"Aku mengerti, aku mengerti!"

Aku bisa merasakan betapa menegangkannya situasi ini bagi orang ini, sangat banyak.

"Um, hanya saja, ini bukan sesuatu yang bisa kutumpahkan begitu saja kepada siapa pun di luar sana."



Yah, bisa dimengerti bagaimana dia tidak ingin topik orang-orang di sirkelnya dibuang dan dicampakkan disebarkan ke orang luar.

“Jadi, itu sebabnya ketika aku, yang tahu cerita di dalamnya, melewati sini, jadi seperti zombie, kau baru saja menangkapku?”

“Ups, maaf. Aku akhirnya menemukan seseorang yang bisa aku rengek, itu terjadi begitu saja… ”Setelah tenang, Namase meminta maaf atas perilakunya.

“Yah, aku tidak keberatan… Mari kita kesampingkan itu, tapi ada apa dengan pakaianmu?”

Jika dia berbicara kepadaku dengan cara yang lebih normal, aku akan dapat menghadapinya dengan tenang, tetapi mengapa dia harus menambahkan sedikit kengerian ketika dia muncul?

“Oh, ini? Ini jack-o-lantern. Pada hari festival, semua panitia siswa akan didandani untuk Halloween. Ini adalah kostum kami.”

“… Astaga, kurasa itu akan menyenangkan, meskipun dalam arti yang berbeda.”

Sejenak, aku membayangkan parade malam jack-o-lantern membanjiri sekolah. Aku mengerutkan kening, dan Namase menggelengkan kepalanya dengan senyum masam.

“Tidak-tidak, siswa reguler akan mengenakan cosplay yang lebih santai. Ini untuk panitia patroli. Cosplay ini dimaksudkan untuk tampil mengintimidasi untuk menjaga keamanan sekaligus menjaga konsep tetap hidup.”

“Daripada Halloween, konsepnya mengikuti garis Namahage .”


Labu itu agak mengeluarkan getaran Akita darinya. Yah, apapun.

“Ah… Namahage? Untuk tema halloween, apakah itu bisa diterima? Aku mengerti,"

“Tidak, jangan terbawa suasana. Aku tidak memberimu ide, kan?”

Aku mengerutkan kening lagi saat membayangkan festival sekolah yang penuh dengan Namahage. Anak-anak akan dibiarkan menangis.

“Ngomong-ngomong, ketika aku mencoba ini, kegugupanku hilang… Kau tahu, ketika orang tidak bisa melihat wajahku, itu memberiku rasa aman yang aneh.” Namase memegang kepala labu dengan kedua tangan dan memamerkannya. “Jadi aku pikir, mengapa tidak istirahat sebentar?”

"Demi Tuhan, pilih waktu dan tempat yang tepat."

Labu yang berjongkok di sudut koridor sudah menyeramkan, tapi ketika tiba-tiba mulai bergerak, hampir seperti film horor kelas B.

"Aku minta maaf. Aku tidak bisa meluangkan waktu untuk melihat-lihat…”

Sepertinya, dia benar-benar didorong ke batas kemampuannya.

“Um, aku ingin tahu apakah kita harus menjaga jarak untuk sementara waktu? Sampai semua orang tenang.” Dengan nada suara yang serius, kata-kata ini keluar dari mulut Namase.


“Jika kalian berpisah sekarang, kalian tidak akan pernah kembali seperti dulu,” tanpa sadar aku membalas. “Begitu kau membuat jarak, tidak mudah untuk kembali. Sementara terpisah, kalian masing-masing akan menemukan tempat baru untuk dimiliki, dan akan tetap mengakar di sana. Bagiku, itu belum tentu merupakan hal yang buruk… Tapi, jika kau ingin memulai dari awal, sekaranglah waktunya untuk melakukannya.”

Hina dan aku pernah berpisah dan tidak pernah kembali seperti semula. Dan semakin lama kami berpisah, semakin normal bagi kami untuk tidak bersama, dan begitulah akhirnya kami. Pada akhirnya, yang tersisa hanyalah pertanyaan, rasa bersalah, dan keterputusan yang tidak terpenuhi.  

“Izumi…”

Mata Namase membelalak, mungkin terkejut dengan tanggapan seriusku yang tak terduga. Aku merasa sedikit malu saat melihat matanya, jadi aku mulai mengambil naskah untuk menyembunyikan rasa maluku.

“Yah, itu bukan urusanku. Ngomong-ngomong, jangan berjongkok lagi di koridor, oke?”

Aku dengan cepat mengumpulkan semua skrip dan berjalan pergi.

"…Ya terima kasih."

Kata-kata yang datang dari belakangku terdengar sedikit lebih ceria, seolah-olah ada beban yang terangkat dari dadanya.

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment