Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, December 18, 2022

Date This Super Cute Me! V2 Chapter 2 Part 5 Bahasa Indonesia


Vol 2 Chapter 2 Part 5 : Aku Mempertimbangkanmu Yang Mungkin Ingin Tetap Bersamaku 5

 Beberapa hari telah berlalu sejak kami mulai membantu klub bola basket mempersiapkan festival yang akan datang. Meskipun Yuzu dan aku menghabiskan banyak waktu di klub basket akhir-akhir ini, kami masih harus berpartisipasi dalam persiapan kelas.

“… Sekali lagi, kita diberi tugas yang begitu rendah.”

Di ruang kelas setelah jam sekolah. Ketika aku melihat balon di atas meja, perasaanku campur aduk.

“Mau bagaimana lagi. Mereka tidak bisa mempercayakan pekerjaan penting kepada seseorang yang hanya datang untuk membantu sesekali, ”kata Yuzu sambil menggambar wajah jack-o-lantern di balon.

Tugas kami hari ini adalah menggambar wajah jack-o'-lantern di atas balon untuk dibagikan kepada anak-anak yang hadir. Tujuan membagikannya adalah untuk menandai anak-anak tersesat di tengah keramaian, tetapi mereka harus terlihat seperti jack-o-lantern untuk menjaga pandangan dunia.

"Yah, aku tidak ingin bertanggung jawab atas sesuatu yang lebih penting dari yang sudah aku miliki, jadi semakin mudah semakin baik."

Saat aku bekerja, aku melihat sekeliling untuk melihat keadaan kelas. Teman sekelasku dengan senang hati memutuskan dekorasi dan menu untuk kedai kopi kami. Sakuraba juga ada di sini hari ini, jadi lingkaran orang telah terbentuk di sekelilingnya.  

"Sakuraba, seperti kita, hanya datang sesekali, tapi semua orang di kelas sepertinya bergantung padanya."

Apa perbedaan dalam perawatan. Yah, aku tidak terlalu keberatan.

“Bahkan di sela-sela aktivitas klubnya, Sota benar menawarkan bantuan ke kelas. Ngomong-ngomong, aku juga, ”kata Yuzu dengan sedikit sombong.

“Lalu kenapa kau harus melakukan pekerjaan yang sama denganku, Yuzu?”

"Ini pertimbanganku, ku pikir ini lebih baik daripada membiarkanmu bekerja sendiri."

"Tidak, aku tidak merasa sulit sendirian, tidak apa-apa."

Itu agak pertimbangan yang tidak diinginkan. Jika itu sebabnya kami melakukan pekerjaan yang sama, aku lebih suka tidak melakukannya.

Saat aku memikirkan ini, Yuzu tersenyum padaku.

“Bahkan kalau tidak sulit bagimu untuk sendirian, aku mempertimbangkanmu yang mungkin ingin tetap bersamaku.”

Ternyata, itu adalah tindakan perhatiannya yang lahir dari narsismenya. Mengambil itu, aku menjadi lebih tidak mau.

"Kalau itu masalahnya, aku dengan hormat akan menolak."

Ketika aku menolaknya dengan tegas, Yuzu menggembungkan pipinya, “

 *cemberut* 

Aku hanya ingin bersama Yamato-kun, tapi kamu bilang kamu tidak keberatan sendirian, jadi kamu tahu, aku tidak bisa mengatakannya dengan jujur. Ugh, baca saja yang tersirat, bodoh.”

“O-oh,” aku terkejut dengan alasan lucu yang tak terduga, membuatku terkejut.

Tapi yah… wajar bagiku untuk terkejut di sana.

“Um, err, tapi Yuzu, apa tidak apa-apa kalau kau tidak bersama Kotani atau yang lainnya?” 

Aku bergumam dengan suara pelan sehingga pihak yang bersangkutan tidak akan mendengarku dan dengan ringan melirik mereka.

Kotani sedang mengerjakan beberapa tugas dengan teman-temannya… tetapi dalam kelompok yang berbeda dari Sakuraba. Dia tampak menikmati pekerjaannya, tetapi pada saat itu juga, dia melirik Sakuraba.

“Hm, oke kurasa… Atau haruskah kukatakan, akan lebih rumit kalau aku bergabung dengannya?” Yuzu menjawab pertanyaanku dengan ekspresi rumit di wajahnya.

“Aki bilang dia akan berhenti berlarut-larut dalam masalah ini dan sementara dia tidak menunjukkannya di wajahnya saat mereka bersama… kurasa dia masih menyukai Sakuraba.”

Dan Sakuraba itu jatuh cinta dengan Yuzu. Ini adalah bagian yang sulit dari cinta segitiga mereka.

Namun, jika Yuzu mengatakan sesuatu untuk memuluskan situasi, Aki hanya akan menganggapnya sebagai sikap merendahkan.

“… Tidak heran Namase hampir pingsan karena kelelahan.”

Dari pengamatanku, Namase bertindak sebagai jembatan antara kedua pihak Sakuraba dan Kotani; membiarkan mereka bergabung dalam percakapan sesekali. Kurasa dia mencoba membuat mereka terbiasa satu sama lain sedikit demi sedikit.

“Tapi aku merasa kasihan pada Keigo. Aku tidak tahu apa yang salah denganku.” Yuzu mengalihkan pandangannya ke bawah begitu dia meminta maaf mengalihkan pandangannya ke teman-temannya.

"Apa yang kau ingin Kotani lakukan?"

Apakah dia ingin Kotani menyerah pada Sota, atau mengejarnya? Kecuali sikap Yuzu jelas, aku tidak bisa menemukan cara untuk mengatasi masalah ini.

"Aku tidak tahu. Tidak peduli apakah dia menyerah pada Sota atau sebaliknya, aku yakin dia masih belum bisa memilah perasaannya. Alangkah baiknya jika setidaknya ada seseorang yang bisa dia ajak bicara tentang hal itu…”

Aku mengangguk setuju dengan kata-kata Yuzu, yang terdengar rumit.

"Memang. Tapi kau berada dalam posisi di mana kau tidak dapat melakukan itu, bukan? Adapun Namase… jika dia mampu, dia mungkin akan melakukannya. Mungkin, ada beberapa hal yang tidak bisa kau katakan pada lawan jenis.”

“Namun, dia tidak ingin memberi tahu gadis-gadis di kelasnya… Dia tidak suka hal itu dilihat sebagai objek keingintahuan.”

Kurasa akan lebih sulit untuk curhat pada seseorang yang hanya setengah hati dekat denganmu. Mungkin, akan lebih mudah untuk terbuka pada seseorang yang sama sekali tidak berhubungan. Namun, Kotani dan Yuzu memiliki lingkaran pertemanan yang hampir sama, jadi akan sulit bagi Yuzu untuk menemukan seseorang yang cocok. Sementara penyendiri aku juga tidak bisa memainkan peran itu…

Ah, itu benar!   

“… Bagaimana kalau bertanya pada Hina?” Aku menyuarakan gagasan yang terlintas di benakku; Yuzu dengan curiga menatapku dengan kepala miring ke satu sisi.

"Tanya Hiiragi-san?"

"Ya. Dia bungkam dan kami berada di kelas yang berbeda, jadi Kotani tidak akan ragu untuk membuka diri dalam kasus itu.

Bahkan tanpa Kotani menceritakan detailnya, Hina saat ini masih bisa dengan cerdik membiarkan pihak lain curhat.

“Hmmm… Kedengarannya seperti ide yang bagus,” Yuzu mengangguk sambil melontarkan kata-katanya.

“Hm? Apa ada masalah dengan Hina?”

Untuk pertanyaanku, Yuzu cemberut seperti anak kecil.

"…Tidak. Tapi, fakta bahwa seorang gadis yang dekat dengan pacarku mungkin juga dekat dengan sahabatku membuatku cemburu tanpa alasan.”

“Kau… Apa kau akan cemburu ketika sahabatmu, seorang gadis, berteman dengan gadis lain?”

Saat aku heran dengan kecemburuannya yang mendalam, Yuzu kembali sadar dan wajahnya sedikit memerah.

“Aku biasanya tidak cemburu pada hal-hal seperti ini. Karena Yamato-kun aku jadi cemburu seperti ini. Tanggung jawab dong."

Aku sedikit bingung dengan sikap Yuzu yang cemberut dan kesal, “Bagaimana kau mengharapkanku bertanggung jawab?”

"Aku ingin kamu sangat memanjakanku sehingga aku tidak merasa tidak aman, dan memberitahuku bahwa kamu mencintaiku."

"Aku mengerti. Aku mencintaimu."

"Kedengarannya sangat ringan!"

Aku segera mengikuti instruksinya, tetapi ternyata, dia tidak sedikit pun senang.

"Eh, tapi aku melakukan yang terbaik."

Aku agak malu ketika aku mengatakan itu, kau tahu.

*cemberut*

Tapi Yuzu mengira aku mempermainkannya dan dia benar-benar kesal.

“Tidak, jangan beri aku tatapan sebal itu… Oke, aku akan melakukannya dengan benar. Apa yang kau ingin aku lakukan?”

Ketika ditanya, Yuzu merenung sejenak dan kemudian mengangguk, sepertinya dia telah menemukan sesuatu.

“Ngomong-ngomong, karena akan memalukan di depan umum, ayo pergi ke ruang klub sastra.” Yuzu dengan cepat mengemasi peralatan kerjanya dan berdiri sambil membawanya.

“Ruang klub sastra? Yah, apa pun yang kau katakan.

Mengikuti di belakangnya, aku juga meninggalkan ruang kelas.
 

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya

⏩⏩⏩

 

No comments:

Post a Comment