Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, December 18, 2022

Date This Super Cute Me! V2 Chapter 2 Part 6 Bahasa Indonesia

 


 Vol 2 Chapter 2 Part 6 : Aku Mempertimbangkanmu Yang Mungkin Ingin Tetap Bersamaku 6

Memalukan di depan umum? … Apa yang ingin dia lakukan?

Maaf untuk mengatakannya, tapi kalimat itu hanya membuatku memikirkan sesuatu yang benar-benar cabul. Tentu saja, tidak mungkin itu terjadi, bukan? Walau begitu, situasi ini membuat jantungku sedikit berdebar.

Dengan pemikiran yang tidak murni ini, aku berjalan menyusuri koridor dan memasuki ruang klub sastra.

"Sudah lama sejak kita di sini." Yuzu berkomentar dengan sedikit tatapan termenung saat dia memasuki ruangan.

“Ya, kurasa begitu. Kita belum pernah ke sini sejak kita mulai membantu tim basket.”

Berkat ini, aku merasa lebih gugup sendirian dengannya di sini setelah sekian lama.

"Baik. Jadi, Yamato-kun, duduklah di sini.” Yuzu meletakkan kursi pipa di depan meja dan memintaku duduk.

“Oke, tapi apa itu…?” Aku melakukan apa yang diperintahkan dan duduk di kursi pipa.

"Dan aku juga."

Dan kemudian Yuzu duduk di pangkuanku.

"H-hei!"

Aku menegang karena kontak yang tiba-tiba itu. Tapi tanpa peduli, Yuzu meletakkan pulpen dan balon yang perlu kami kerjakan.

“Aduh, jangan bergerak. Kita akan terus bekerja seperti ini sampai aku puas. Dan kemudian aku akan menganggap kamu telah bertanggung jawab.

“Apa ini cukup bagus…?”

 




Perasaanku campur aduk, lega sekaligus kecewa karena keadaan ternyata tidak semenyedihkan yang kubayangkan. Tapi kalau dipikir-pikir lagi, Ini cukup cabul, bukan?

Dari bagian di mana tidak ada celah di antara tubuh kami, aku dapat dengan jelas merasakan kehangatan dan kelembutan tubuh Yuzu; jantungku berdebar kencang.  

Oh tidak.

Aku merasa akal sehatku sedikit mengendur.

"Um ... Bagaimana aku bisa bekerja kalau begini?" Aku memprotes dengan tidak nyaman untuk keluar dari situasi kontak dekat ini.

"Aku punya pekerjaan untukmu: membisikkan cinta di telingaku."

Dia memiliki wajah yang sangat serius ketika dia mengatakan itu. Kalau aku melakukan itu, alasanku akan tersingkir karena rasa malu dan kontak dekat ini.

“… Kalau begitu aku akan membaca naskahnya.” Aku tidak punya pilihan selain melihat data skrip yang telah ku simpan di ponselku.

Juga, aku memutuskan untuk menghubungi Hina tentang masalah Kotani. Jadi aku mengiriminya pesan dengan penjelasan singkat tentang situasinya… Atau itu adalah sesuatu seperti 'Seseorang sedikit stres karena hubungan sosial, jadi aku ingin kau membantunya sedikit curhat'.

“Hei, Yamato-kun,” tiba-tiba Yuzu memanggilku sambil mengerjakan balon.

"Apa itu?"

Bertanya-tanya tuntutan keterlaluan macam apa yang mungkin dia ajukan kali ini, aku menurutinya, dan dia menatapku dengan ekspresi sedikit cemberut di wajahnya.

“Kamu terus membicarakanku, tapi Yamato-kun, apa yang ingin kamu lakukan dengan Hiiragi-san?”

“… Tiba-tiba ada apa ini?”

Ketika aku tiba-tiba ditanya, aku hanya bisa mengalihkan pandanganku.

“Bagaimana mungkin aku tidak terganggu? Atau haruskah kukatakan, itulah akar alasan ketidakamananku, kami tahu? Sampai itu terselesaikan, mode kecemburuanku tidak akan hilang.”

"Yah, itu masalah serius."

Jika kecemburuan ini berlanjut, itu akan menjadi tak tertahankan bagiku dalam banyak hal. Meskipun begitu… sepertinya aku tidak punya jawaban untuk ini.

“Bahkan kalau kau menanyakan itu… Pertama-tama, aku bahkan tidak berpikir untuk bertemu dengannya sebelum festival ini diadakan. Tidak ada yang aku inginkan darinya sekarang.

Itulah perbedaan antara aku dan Yuzu—perbedaan yang krusial. Yuzu terganggu oleh kenyataan bahwa dia berusaha untuk menjaga teman-temannya tetap bersama, tetapi aku tidak memiliki motivasi seperti itu.

“… Apa kamu tidak ingin berteman dengannya lagi, seperti dulu?”

“Tidak, aku tidak. Itu adalah hubungan yang telah kuputuskan sendiri.”

Yuzu membuka matanya dengan ringan, mungkin terkejut dengan jawaban cepatku.

Sebagai tanggapan, aku menjelaskan lebih lanjut, “Bukannya aku tidak peduli padanya lagi atau apa pun. Hanya saja… Kau menyebutnya apa, menurutku bukan hal yang buruk ketika persahabatan berakhir.”

"Apa itu?" Sepertinya tidak mengerti kata-kataku, Yuzu memiringkan kepalanya.

“Misalnya, hmm… kau punya banyak teman yang berhenti kau temui setelah lulus SMP, kan?”

"Yah begitulah."

“Tapi itu bukan hal yang buruk, kau tahu. Kedua belah pihak memutuskan tempat tinggal baru mereka sendiri dan pergi, dan kay menemukan teman baru di sana. Jadi kita tidak lagi melihat teman-teman lama kita.”

Bukan karena ada perselisihan atau kedua belah pihak tidak senang satu sama lain. Jalan mereka tidak bertemu karena pilihan mereka masing-masing.

“Kurasa begitulah hubungan antara aku dan Hina berakhir.”

Aku melepas topeng senyum yang telah memakanku di dalam begitu lama dan memilih untuk menjadi orang yang paling otentik dan alami yang aku bisa. Hina juga mengubah dirinya yang pemalu dan menjadi orang yang memiliki banyak teman. Akibatnya, jalan kamj tidak lagi bersinggungan.  

“Yamato-kun, cara berpikirmu aneh. Biasanya kamu ingin tetap berteman selama mungkin.”

“Pada dasarnya itulah yang kupikirkan juga. Tapi jika kita bisa membuat satu sama lain lebih bahagia dengan berpisah, maka menurutku lebih baik seperti itu.”

Persahabatan tidak harus bertahan selamanya, dan hanya karena sudah berakhir bukan berarti itu palsu. Bagiku, saat-saat yang kuhabiskan bersama Hina menyenangkan dan aku sangat menghargainya. Nilai mereka akan tetap sama tidak peduli apa yang kupilih untuk lakukan dengan hidupku.  

Tapi itu saja.

“Jadi, Yamato-kun, apakah menurutmu situasimu saat ini dengan Hiiragi-san bagus?”

Mata Yuzu murni dan tegak, tidak membiarkan kebohongan apa pun. Ketika saya menyaksikan itu, saya menghadapi hati saya sekali lagi.

"Tentu saja. Tetapi pada saat yang sama, ada semacam aftertaste yang buruk. Aku tidak memiliki penyesalan atau pemikiran kedua, tapi… Saya tidak tahu, saya memiliki perasaan yang rapuh ini.

Saya benar-benar merasakan perasaan aneh ini, tetapi saya tidak tahu apa itu. Bukannya saya ingin kembali ke masa lalu, atau saya menyesal membuat keputusan dan menjadi sakit hati. Seolah-olah ada duri di hati saya yang belum dicabut.  

“Itu…” Untuk sesaat, Yuzu hampir mengatakan sesuatu, lalu menutup mulutnya seolah ragu-ragu.

"Yuzu?"

Ketika saya memanggil namanya, dia menghela nafas kecil dan kemudian mulai berbicara perlahan.

“…Bukankah itu karena Yamato-kun masih memiliki beberapa hal yang harus diikat?”

"Kekalahan?"

Saya memintanya kembali, dan dia menjawab, “Ya, ujung yang longgar. Di sisimu, dan juga Hiiragi-san.” Setelah mengatakan itu, Yuzhu mengubah sudut tubuhnya dan menyandarkan kepalanya di dadaku dan bergumam, "... Sejujurnya, aku lebih suka kamu tidak menyadarinya."

"Apa-apaan itu?"

Aku bingung dengan kata-kata Yuzu yang kontradiktif, tetapi ketika dia mengangkat wajahnya dari dadaku, dia sudah kembali ke ekspresi normalnya, dan aku tidak bisa membaca pikiran batinnya.

“Saya tidak punya komentar lebih lanjut. Pikirkan sendiri. Sekarang, mari kita mulai bekerja.”

"O-oke." Aku sangat terkejut dengan seberapa cepat dia bisa kembali ke dirinya yang normal sehingga aku secara refleks menganggukkan kepalaku.

Saya kembali untuk memeriksa naskahnya, tetapi saya juga merenungkan apa yang dikatakan Yuzu.

Kekalahan.

Memang, kata-kata itu jatuh tepat di hati saya. Kalau begitu, mungkin terserah padaku untuk menghadapinya dengan benar karena akulah yang telah mengakhiri hubunganku dengan Hina; pikiran itu muncul di benak saya setelah saya berbicara dengan Yuzu.

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment