Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, December 24, 2022

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 77 Bahasa Indonesia

 

Chapter 77 : Entah kenapa, aku pergi ke festival musim panas bersama Rin 1

–Ini sore hari di tengah musim panas.

Matahari bersinar sangat terang sehingga rasanya seperti mencoba menegaskan dirinya sendiri.

Sinar matahari menembus kereta dan membuatku berpikir aku mungkin akan meleleh jika AC tidak menyala.

Aku tidak ingin keluar seperti ini: …….

Kereta ber-AC itu sangat nyaman sehingga saya dapat dengan mudah menyebutnya sebagai pelarian musim panas.

Kereta yang bergoyang itu seperti buaian yang menarikmu untuk tidur dan aku melihat sejumlah orang tidur di sekitarku.

Enaknya bisa tidur…….

Aku menghela nafas saat aku melihat orang-orang itu dengan kebencian.

Aku mencubit pipiku dengan ringan dan memutuskan untuk mengabaikan beban di pundakku dan melihat ke luar jendela untuk mengubah suasana hatiku.

Melalui jendela, aku bisa melihat pegunungan hijau subur dan pedesaan.

Tidak ada satu pun bangunan abu-abu yang terlihat.

-Alam.

Ya, semuanya hijau.

Hijau tua yang indah dan hijau kekuningan yang masih segar …….

Pedesaannya bagus.

Tidak ada keramaian dan hiruk pikuk kota dan itu membuatku merasa seperti sedang dibersihkan.

"Fu ..."

 

Pemandangan yang tenang membuatku merasa tenang dan rileks.

Aku menghirup udara dalam-dalam, dan meskipun berada di dalam kereta, rasanya seperti penuh dengan ion negatif.

(TLN: Bagaimanawww????)

Aku menarik napas dalam-dalam untuk menikmatinya sepenuhnya.

Mencium ini bisa membuatmu merasa tenang …….

Aku yakin kau akan bisa tenang …….

Ya, tenang–

“Soo …… soo …….”

Aku tidak bisa …… tenang!

Aku menatap Rin, yang bersandar di pundakku saat dia tidur dan menghela nafas.

Aku tergoda untuk melihatnya, tapi aku tidak bisa melihatnya sepanjang waktu, jadi aku segera mengalihkan pandanganku ke luar jendela.

Sial!

Tidak mungkin aku bisa tenang dalam keadaan ini!

Pikiranku jernih, dan gangguanku hilang. ……

Tetapi tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk menenggelamkan mereka, gangguan tidak akan hilang.

Aku tidak bisa ……, aku tidak bisa …….

Dalam situasi ini, perlawanan tidak ada gunanya.

Jika hanya nafas tidur biasa, mungkin tidak apa-apa, karena aku sudah terbiasa.

Yah, …… itu juga tidak apa-apa …….

Tapi aku bisa menghindarinya jika kita tidur di rumah.

Jika terlalu berlebihan untukku, aku bisa saja lari ke kamar mandi atau semacamnya dan tidur jauh dari Rin, jadi tidak masalah.


Sayangnya, itu tidak masuk akal. ……

Aku biasanya di sebelahnya saat aku melihatnya. ……

Jika aku mencoba melarikan diri, aku akan dibawa pulang dan diberitahu, “Kamu akan masuk angin kalau kamu tidur di sana. Kalau kau mencoba melarikan diri,kau  akan dibawa kembali ke kamar.

Itu sebabnya aku menyerah hari ini. ……

 

Bagaimanapun, jauh lebih sulit untuk menghindari masalah di kereta daripada di rumah.

"Mengapa kau tidak bangkit dari tempat dudukmu?" Kau mungkin bertanya, tapi ...... Aku tidak bisa melakukan itu.

Saat ini, Rin bersandar di pundakku, tertidur.

Kalau aku mencoba pindah ke sini, aku akan segera membangunkannya.

Itu berbeda dari perlahan-lahan menyelinap keluar dari futon.

Selain itu – Rin biasanya begadang di malam hari untuk mengurus rumah.

Dia melakukan semua pekerjaan rumah, mengajariku, dan belajar untuk dirinya sendiri. Kadang-kadang, dia melakukan beberapa pekerjaan yang diminta oleh guru kami. ……

 

Tidak ada keraguan bahwa dia kurang tidur.

 

Itu sebabnya aku tidak bisa mengambil kesempatan untuk membangunkannya.

Bukannya aku takut mengotori orang-orang yang telah baik padaku.

 

Aku tidak ingin menjadi tidak manusiawi itu. ……

–Tapi itu juga benar bahwa situasi ini meresahkan.

Di kereta, kedekatannya jauh lebih tinggi.

Lebih buruk lagi ketika kau duduk di sebelah seseorang dan kau berada di ujung baris.

Dan terlebih lagi, musim saat ini adalah musim panas …….

Dari posisiku, pandanganku secara alami menangkap tempat tegas Rin.

Dia mengenakan blus dan rok biru muda.

Roknya agak pendek dan menonjolkan kaki ramping Rin dengan luar biasa.

Hah …….

Aku ingin Rin berpikir lebih lama sebelum dia memilih pakaiannya.

“Kau bahkan tidak tahu apa yang aku alami. …… ”

Aku menyodok pipi Rin yang sedang tidur dengan nyaman, seolah mengeluh tentang ketidakpuasanku.

Ya, …….

Elastisitas yang sangat baik seperti biasa.

 

Meskipun tidak gemuk, lembut, dan meskipun musim panas, tidak lengket karena keringat.

Bahkan, rasanya halus dan halus.

Sungguh membuat ketagihan………….

 

Kalau saja dia tidak mengatakan, "Tidak ......" dengan suara menggoda setiap kali aku menusuknya .......

Aku menghela nafas lagi, melirik Rin, yang sedang tidur dengan nyaman dan kembali melihat pemandangan.

Mungkin karena saat itu musim panas, tapi anehnya tubuhku terasa seperti terbakar.

Itu pasti bukan karena Rin bersandar padaku. ……

 

Aku berkata pada diriku sendiri berulang kali, dan mengeluh dalam pikiranku kepada teman burukku yang menciptakan situasi ini, "Jangan melakukan apa pun yang berlebihan.".

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru, dan juga, untuk membantu agar website ini tetap ada, mimin berharap kalian bisa tekan itu, ya, itu yang dimaksud adalah iklaaann
 

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI


No comments:

Post a Comment