Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, February 4, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 78 Bahasa Indonesia

 

Chapter 78 : Entah kenapa, aku pergi ke festival musim panas bersama Rin 2


——Sekitar seminggu yang lalu

Setelah menyelesaikan makan malam kami, aku menikmati hidangan penutup setelah makan malam seperti biasa, bersantai dan menikmati diriku sendiri.

Makanan penutup hari ini adalah brownies coklat. Tentu saja, itu buatan sendiri oleh Rin.

Manis yang sering dia buat untukku. …… 

Ini sangat enak dan suguhan yang luar biasa.

"Kita masih memiliki beberapa yang tersisa, beri tahu aku kalau kamu menginginkannya, oke?"

"Oh terima kasih. Ini sangat enak, aku khawatir aku akan makan berlebihan."

"Hmm. Aku senang mendengarnya. Namun, ada batasan berapa banyak yang bisa kamu makan, jadi harap berhati-hati untuk tidak makan berlebihan.”

“Tidak, aku tidak bisa! Itu salah Rin karena membuat benda ini yang membuatku ingin terus memakannya.”

Mata Rin menajam mendengar kata-kataku.

"Lain kali aku menyiapkan ini, aku akan memasukkannya dengan kata hafalan, jadi untuk setiap kue yang kamu makan, kamu punya sepuluh kata baru."

“Ya ampun! Bukankah itu terlalu banyak ……?”

Aku sudah makan yang manis …… ini beberapa kali dan sekarang menjadi favoritku.

Jika seseorang mengambilnya dariku, aku akan …… mati.

Tidak, brownies cokelat itu …… benar-benar enak.

Bukan hanya cokelat sederhana, tapi dia membuat berbagai jenis dengan kacang dan berbagai jenis agar aku tidak bosan. ……

Ah~!

"Kalau aku tidak bisa makan ini lagi, aku yakin aku akan mengalami “krisis brownies coklat”.

Aku meletakkan kepalaku di atas meja dan memalingkan wajahku ke arah Rin.

Kurasa ekspresiku terlihat lemah, tapi Rin berkata dengan nada agak bingung., “Yah, kamu tidak bisa terlihat begitu sedih, lho!”

Kurasa hanya imajinasiku yang membuatku berpikir, “Kalau kita tetap dengan ini, mungkin semuanya akan baik-baik saja. Aku yakin itu hanya imajinasiku.”

Tidak mungkin Rin begitu naif itu …….

Rin batuk ringan dan duduk kembali di sampingku dengan postur yang indah.

“Dengar, Towa-kun. Agar orang bisa bekerja, semuanya membutuhkan tenaga penggerak. Anggap ini sebagai salah satunya.”

"Ha ha, ……. Kalau aku bekerja keras, apa kau benar-benar akan memasaknya untukku?”

"Tentu saja."

“Kalau begitu aku akan melakukan yang terbaik. Semua demi brownies cokelat!”

Aku membuka buku kosa kataku di sana dan mulai menghafal kata-kata sambil mengunyah brownies coklat.

Kupikir aju membuat lebih banyak kemajuan dari biasanya.

Rin tercengang dengan situasiku dan berkata, “Aku tidak percaya, bahwa Towa-kun begitu termotivasi. Lagipula, itu berarti perutmu penting …… ”

Aku pasti terjebak dalam makanan, tapi …….

Kupikir "Towa-kun" itu berlebihan, tahu?

Boo-boo-boo!

Seolah ingin menghentikan motivasiku, ponselku mulai bergetar dan bergoyang.

Aku melihat ke telepon dan mencoba untuk mengabaikannya, tetapi Rin terkekeh dan berkata, "Kamu harus menjawab telepon," dan mengangkatnya untukku lihat.

Desahan besar keluar dari mulutku ketika aku melihat layar yang menampilkan "Kenichi".

Aku dengan enggan mengambil telepon dan menekan tombol jawab di layar.

"Hei! Towa! Seperti yang ku katakan sebelumnya-"

“Panggilan ini tidak dapat dihubungkan untuk kenyamanan pelanggan.”

"Ah, benarkah? Kau memblokir teleponku!?!?”

“…………”

“Tidak, satu-satunya orang dengan suara selemah ini adalah Towa.”

"Itu tidak sopan, bung."

"Ha ha ha! Maaf maaf! Maafkan aku, aku minta maaf!”

Aku mendengar suara bernada tinggi melalui telepon.

Aku secara refleks meraih tombol akhiri panggilan.

“Sudah waktunya, jadi bersiaplah untuk pergi atau semacamnya, oke?”

“………………”

Ups, itu sudah dekat.

Aku hendak menutup telepon. ……

“Hei, ……, tadi ada jeda yang aneh, tapi ……. Aku tahu kau tidak melakukannya, tapi apa kau mencoba untuk menutup telepon?"

"Tidak, tentu saja tidak. …… Kemana kita akan pergi?"

"Apa kau lupa? Festival Musim panas! Festival Musim panas!"

"Ah. Oh, ya, aku ingat itu. …… ”

Aku telah mendorongnya ke sudut ingatanku karena terlalu tidak menyenangkan. ……

Ini adalah pertemuan orang.

Lagipula mereka membuat banyak kebisingan.

Warung yang tidak kooperatif.

–Aku benci segala sesuatu tentang festival.

Yah, aku berjanji pada Rin bahwa aku akan pergi kali ini, jadi aku harus pergi. 

Ini adalah acara musim panas yang tidak ingin ku hadiri.

“Jadi, Towa, kenapa kau tidak menyiapkan barang bawaanmu?”

"Ya? Apa yang kau maksud: koper ? Apakah ada yang perlu kubawa?"

"Tidak tidak tidak. Kau butuh baju ganti, kan? Kau akan berkeringat di musim panas dan kita akan menginap.”

–Menginap?

Sudut mulutku berkedut mendengar kata-kata mengganggu yang kudengar dari Kenichi.

“…… Hei Kenichi. Bukankah festival itu festival lokal? Yang lebih kecil.”

Itu adalah festival musim panas yang disarankan Rin untuk kami datangi. Itu adalah festival lokal kecil dan berakhir pada awal Agustus.

Sekarang pertengahan Agustus ……. itu sudah lama berlalu.

"Oh itu benar. Itulah yang kami rencanakan pada awalnya, tetapi karena cuaca buruk dan hal-hal lain, tampaknya telah didorong kembali ke tahun ini.

“Tidak, tapi …… festival itu sedang berlangsung. Ada orang-orang yang mengendarai sepeda melewati rumahku.”

“Ahh. Kau benar, itu terjadi. Kau salah paham, kan, Towa?”

"Apa? Salah paham?"

“Aku mengatakan sekitar awal Agustus, tapi aku tidak pernah mengatakan apapun tentang 'lokal'.”

——Aku berhenti berpikir.

Aku terdiam dengan ponsel di tanganku.

Rin menatapku dengan prihatin, "Apa kamu baik-baik saja?". Dia menarik bajuku beberapa kali.

Aku sangat senang dengan gerakan imutnya dan segera memanggil Kenichi.

“Kenichi, ……. Kau menjebakku, bukan ……?”

"Ha ha! Tidak apa-apa, bukan?”

"Tidak apa-apa matamu."

“Tenang, santai, santai. Alasanku memilih festival non-lokal karena pertimbangan untuk Towa, tahu?”

"…… Pertimbangan?"

“Soalnya, kalau kau bukan orang lokal, risiko bertemu orang yang kau kenal lebih kecil, dan kau bisa bersenang-senang tanpa mengkhawatirkannya.”

Dia menambahkan sambil tertawa.

…… Hei, berhenti mengkhawatirkanku.

Aku terkekeh dan bersumpah dalam hati.

“Jadi, tolong bersiaplah! Aku akan mengirimkan lokasinya nanti, jadi tolong hubungi Wakamiya. Ngomong-ngomong, aku tidak ingin kau takut dan tidak pergi sekarang, jadi mohon bersabarlah!~”

“…… Hei, hei. Banyak yang ingin kukatakan, tapi aku akan menepati …… janjiku.”

"Yah, bisakah aku meminta wali untuk mengambil alih sebentar?"

"Wali ......"

Aku mengulurkan ponselku ke Rin.

Rin cekikikan di sebelahku, seolah dia mendengar percakapanku dengan Kenichi.

“Ini dia, ……. Rin. Kenichi berkata, 'Ambil alih untukku.'”

Dia mengangkat telepon dan berkata, “Aku telah mengambil alih. Ini Wakamiya.” menjawab telepon dengan suara jernih tanpa intonasi.

Mereka mengatakan bahwa ketika kau melakukan panggilan telepon, nada suaramu naik, tetapi dalam kasus Rin, itu lebih bisa dimengerti.

Aku menyesap tehku dan melihat percakapan itu tanpa sadar.

Aku tidak tahu apa yang dikatakan Kenichi padanya, tapi tatapan panik Rin yang sesekali tampak menyegarkan dan membuatku tersenyum.

"Ya. Sayangnya, aku tidak punya. …… ”

“………………”

“Eh!? Benarkah itu !?"

Matanya yang besar berkedip karena terkejut pada sesuatu.

Tapi aku tidak bisa mendengar apapun yang dia katakan.

Satu-satunya hal yang bisa ku katakan dengan pasti adalah dia terlihat sangat bahagia.

“Namun, aku tidak bisa memintamu untuk pergi sejauh itu. …… ”

“………………”

“……. Apa begitu ……?"

“………………”

“…… Aku percaya kata-katamu. …… ”

“………………”

"Terima kasih! Aku sangat menghargainya.”

Setelah itu, aku mengambil alih telepon dari Rin, yang berulang kali menundukkan kepalanya, dan bertanya kepada Kenichi, "Ada apa?" "Apa kamu mengerjakan pekerjaan rumahmu?" “Bagaimana pelajaranmu?” Kami melakukan percakapan biasa.

Di tengah percakapan, aku mendengar “…… Kenichi itu brengsek,” jadi Fuji pasti ada di sana juga.

Aku hampir bisa melihat Kenichi dimarahi.

◇◇◇

–Dan, yah, begitulah yang terjadi.

“……. Towa-kun, itu …… salah. …… ”

"Kamu merawatku dalam tidurmu?" Aku mengeluh pada diriku sendiri.

Mulutku secara alami tersenyum saat melihat Rin.

“Yah, mari kita coba sampai ke tujuan kita …….”

Aku menghela nafas panjang dan meregangkan pergelangan tanganku agar tidak membangunkan Rin.

Aku mengeluarkan dari tasku minuman yang telah ku beli sebelumnya untuk membantuku tidur, dan menuangkannya ke dalam mulutku.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru, dan juga, untuk membantu agar website ini tetap ada, mimin berharap kalian bisa tekan itu, ya, itu yang dimaksud adalah iklaaann
 

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment