Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, January 14, 2023

Date This Super Cute Me! Side Story 12 Bahasa Indonesia


 

SS 12: Akibat Pacar yang Biasanya Tidak Jujur Mabuk

“Ngomong-ngomong, Yamato-kun, aku membawa makanan ringan hari ini.”

Di ruang klub sastra seperti biasa. Di tengah bermain RPG, Yuzu berkata kepadaku saat kami sedang istirahat.

“Ta-da! Brandy bonbon!” Yuzu dengan bangga mengeluarkan sekotak permen dari tasnya.

“Wah, itu terlihat cukup mahal. Apakah sesuatu terjadi?”

Aku menanyakan itu pada Yuzu ketika aku melihat kemasan kelas atas dan dia membukanya dengan rapi sambil menjawab,

“Orang tuaku menerima ini di tempat kerja mereka, tetapi mereka tidak memakannya, jadi mereka memberikannya kepadaku. Mari kita makan bersama.”

"Oke!"

Saat kotak dibuka, cokelat berbentuk botol muncul.

"Kalau begitu, aku akan makan ini." Aku memakan cokelat berukuran kecil itu dalam satu gigitan.

Bau manis coklat pertama kali tercium di mulutku,
 kemudian ketika aku mengunyahnya, bau minuman keras yang kuat memenuhi mulutku dan rasanya langsung berubah menjadi pahit.


“Wah, ini enak. Benar-benar pantas mendapatkan label harganya yang tinggi.” Yuzu juga memakannya dalam satu gigitan dan tersenyum lebar.

"Itu benar. Ini bukan sesuatu yang mampu kubeli.” Seperti yang aku setujui, Yuzu membusungkan dadanya dengan bangga.

“Bukan begitu? Kamu seharusnya berterima kasih padaku, Yamato-kun.”

"Ya. Terima kasih, Yuzu. Yuzu, kamu benar-benar imut dan perhatian, benar-benar pacar terbaik yang pernah ada.”

“Hm, mn? Hurm, kamu tidak perlu memujiku sebanyak itu.” Yuzu membuat ekspresi yang agak bermasalah ketika aku dengan jujur ​​​​memujinya.

“Tidak-tidak, tidak hanya kali ini, ini yang biasanya aku rasakan. Yuzu tidak hanya imut, kau juga mengamati orang lain dengan baik dan kooperatif. Aku selalu berpikir bahwa kau benar-benar pacar yang kubanggakan.”

“A-apa yang salah!? Yamato-kun! Kamu menyemburkan sanjungan memuakkan tanpa henti begitu tiba-tiba!?”

Yuzu jelas terguncang. Sisi miliknya itu juga sangat imut.

Di sana, dia melihat bonbon brendi dan sepertinya telah menemukan sesuatu, “Jangan-jangan bilang… kamu mabuk ?! Hanya dengan salah satu dari ini?!”

“Ayolah… Bagaimana aku bisa mabuk hanya dengan sebanyak itu? Yuzu, kau benar-benar tahu cara bercanda. Tapi bahkan sisi dirimu itu lucu. Tidak, ketika kau semanis ini, tidak peduli apa yang kau lakukan, semuanya akan terlihat menawan, kau sangat licik.”

“Kamu benar-benar jadi tidak berguna! Yamato-kun, jadi kamu menjadi seperti ini saat mabuk?!”

Mata Yuzu melesat ke sana kemari karena dia bingung harus melakukan apa. Apa yang salah dengannya? Yah, dia manis, apapun itu. Ngomong-ngomong, dia telah membawa cokelatnya jauh-jauh ke sini, aku harus berterima kasih padanya.

Yuzu selalu ingin punya cerita tentang kami yang bisa dia gunakan saat mengobrol dengan teman-temannya, jadi untuk saat ini, sebaiknya ambil kesempatan ini untuk menambahkan anekdot lagi.

“Yuzu, kau membawa cokelat ini ke sini, sayang sekali kalau kau tidak memakannya. Aku akan membiarkanmu memakannya. Ini, buka mulutmu~”

Aku membuka bungkus salah satu cokelat dan membawanya ke mulut Yuzu.

“Ya-Yamato-kun menjadi sangat proaktif tidak seperti sebelumnya…! A-apa yang harus dilakukan?”

Yuzu membeku seperti dia benar-benar terkejut. Meski seorang narsisis, penjagaannya sangat lemah seperti ini; itu membuatku tidak punya pilihan selain berada di sisi agresif.

"Buka mulutmu, Yuzu."

Aku melingkarkan lenganku di pinggang Yuzu untuk mencegahnya kabur dan memasukkan cokelat ke dalam mulutnya.

“Nom…!?” Dia mendengus dari gerakan menyelinapku, namun dia masih memakan cokelat yang kuberikan padanya.

"Apa ini enak?"

Sambil tetap memeluknya, aku menatapnya dari dekat. Dia mengangguk beberapa kali sambil tersipu. Wajahnya berubah merah padam, dia terlalu manis.

“Yuzu, kau merah sampai ke telingamu. Manis sekali~” Seolah terpikat olehnya, aku menyentuh cuping telinga Yuzu yang memerah.

“Eh, ah, aw, aw…” Yuzu menyentakkan bahunya, tapi dia membeku kaku.

Sementara itu, aku terus menekan daun telinganya yang licin.

“Ya-yamato-kun…!”

"Kau malu?"

“Tentu saja…” Yuzu menjawab dengan suara lemah saat aku bertanya.

Imut-imut sekali.

“Aku mengerti, tapi aku tidak akan berhenti. Yuzu yang pemalu sangat imut.”

“Wu-wuuu… Ini di luar perhitungan…! Aku akan mati karena malu…! Aku perlu melakukan sesuatu…!” Yuzu menggumamkan sesuatu dengan sangat cepat saat dia mulai berpikir.

Imut-imut sekali.

“Oh ya, Yamato-kun. Aku agak haus. Ada sebotol teh di tasku, bisakah kamu mengambilkannya untukku?”

"Tentu saja. Tolong tunggu beberapa saat."

Saat coklat dikeluarkan, kantong dibiarkan terbuka; Aku mengeluarkan teh hijau dalam botol PET dari sana dan memberikannya kepadanya setelah aku membuka tutupnya.

"Ini dia."

“Terima kasih… Baiklah!”

Ketika Yuzu menerima botol itu, dia melihat ke sini dengan tekad di matanya.

"Yamato-kun, maaf!"

Kemudian, dia memasukkan mulut botol PET ke dalam mulutku.

“Nghuk ?!”

Aku tidak bisa menanggapi tindakan kasarnya yang tiba-tiba dan secara refleks menelan teh hijau yang mengalir di dalam mulutku.

"Tolong! Kalau kamu menghargaiku, tolong minum semuanya!

Tidak mungkin aku bisa menolak begitu dia memintaku seperti itu. Jadi aku terus menelan isinya .. Dan kabut yang menggantung rendah di kepalaku berangsur-angsur hilang.

"Wuu... Apa yang aku lakukan sampai sekarang...?" Aku menjadi sadar sepenuhnya setelah menenggak seluruh botol teh.

“Ya-Yamato-kun…! Aku senang kamu kembali!” Yuzu menghela nafas lega seperti itu datang dari lubuk hatinya.

Pada saat itu, mata kami bertemu. Tapi seperti magnet yang berlawanan, kami secara refleks melihat ke arah lain.

"Urm, kamu sadar?"

"…Ya."

"Kamu memiliki ingatan itu?"

“… Sangat utuh.”

Aku hanya bisa menjawab pertanyaan Yuzu sambil merasa ingin mati saja. Yuzu merasakan kecanggunganku dan dia menatap ke arahku dan mencoba menghiburku.

“Urm… Aku tidak membencinya, tahu? Hanya saja aku juga belum siap secara mental.”

"Tidak apa-apa! Tidak perlu tindak lanjut seperti itu! Itu hanya akan membuatnya lebih buruk! Whoaaaaa! Aku ingin mati! Apa itu! Siapa itu! Siapa yang mengendalikan tubuhku sampai barusan?!”

“Ti-tidak apa-apa! Ini sepuluh kali lebih menggemaskan daripada Yamato-kun yang biasa! Mungkin, dari segi kepribadian, yang itu lebih baik!”

“Apakah aku yang biasa lebih rendah dari pria itu! Aku tidak ingin tahu itu! Ah, sekarang aku hanya ingin menghilang!”

Pada saat itu, mata saya menangkap akar penyebab dari semua itu–brendi bonbon. Secara refleks, aku mengambilnya di tanganku dan membuka bungkusnya.

“Yamato-kun?! Apa yang kamu lakukan ingin makan itu lagi!"

“Berisik! Bagaimana aku bisa tetap sadar lagi! Aku tidak bisa memikirkan cara lain untuk menghilangkan rasa malu ini! Jangan hentikan aku!”

"Tentu saja aku akan! Kalau kamu menggodaku seperti itu, hidupku dalam bahaya! Bahkan pada waktu normal, aku sudah berada di ambang kematian karena rasa malu!”

"Tidak masalah. Yuzu, kamu punya mental yang kuat, kamu akan cepat terbiasa! Aah, bahkan bagian dirimu itu lucu, Yuzu.”

“Aku tidak berhasil tepat waktu! Uwaaaaah! Aduh, terjadi lagi!"

Satu jam kemudian, aku sangat ingin menghilang begitu saja. 


Jangan lupa react komen dan sher nya, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun untuk update novel terbaru dari fantasykun dan untuk membantu website ini tetap hidup, mimin harap kalian bisa tekan itu sekali, ya "itu" adalah IKLAAN.
 
 
Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment