Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, January 17, 2023

Date This Super Cute Me! Side Story 13 Bahasa Indonesia

 


SS 13: Pasangan yang Mengalami Peristiwa Terkunci di Kamar


“Kalau dipikir-pikir, sungguh menakjubkan bahwa ruangan ini dibiarkan begitu lama.”

Di dalam ruang klub sastra seperti biasa.

Yuzu bergumam pada dirinya sendiri sambil meminum kopi kemasan yang dibelinya dari mesin penjual otomatis.

“Yah, kurasa mereka tidak memeriksa setiap ruangan yang tidak digunakan. Guru juga tidak selalu gratis.”

Klub sastra sekolah kami sudah lama ditutup, dan kami biasanya menyelinap ke sana untuk bermain game yang ditinggalkan oleh para alumni.

“Selain itu, yurisdiksi klub sastra adalah Sugawara-sensei dari Jepang Modern, kan?”

"Uh ... um," Yuzu mengangguk setuju.

Sugawara-sensei, seorang guru Bahasa Jepang Modern, terkenal buruk dalam merapikan.

Dia tidak akan pernah melakukan sesuatu seperti mengatur ruang klub bekas.

"Yah, itu aman untuk kita, bukan?"

Ini bukan area terlarang, jadi tidak ada masalah dengan siswa yang berada di ruang klub yang ditinggalkan, tapi itu mengubah cara orang memandang kami saat hanya kami berdua.

Karena itu, yang terbaik adalah tidak ketahuan sama sekali.

—Ups, apa aku baru saja membawa sial?

Tiba-tiba, aku mendengar langkah kaki datang dari lorong.

"Yuzu, TVnya."

"Saya mendapatkannya."

Kami mematikan TV dengan tangan terlatih dan menahan napas.

Biasanya, pemilik langkah kaki itu akan lewat begitu saja, tapi hari ini, sayangnya, langkah kaki itu berhenti di depan ruang klub sastra.

Ada kegugupan yang meningkat di antara aku dan Yuzu. Dari pintu, suara gemerincing dan gesekan logam bisa terdengar. Mungkin sekumpulan kunci.

Tidak diragukan lagi, pemilik langkah kaki itu adalah seorang guru yang memiliki kunci ruangan ini dan mencoba masuk ke sini…!

“…”

“…”

Saya berkomunikasi dengan Yuzu melalui kontak mata dan dengan cepat menyembunyikan konsol game dan tas kami di dalam rak. Guru di luar kesulitan menemukan kunci yang benar atau berulang kali memasukkan dan mengeluarkan kunci.

Kami menghapus semua jejak kehadiran kami. Sekarang kami hanya perlu menemukan tempat untuk bersembunyi.

Namun, sulit menemukan tempat di mana kami bisa melakukan itu.

"…Apa yang kita lakukan? Di mana kita bersembunyi?” Yuzu juga bertanya dengan bisikan tidak sabar.

Pada saat itu, saya melihat sebuah loker dengan perlengkapan kebersihan di dalamnya.

“Tidak ada pilihan, disana…!” Itu terlalu kecil untuk kami berdua muat, tapi kami tidak bisa berpaling.

Kami pergi ke loker secepat mungkin dalam diam dan menutup pintu dengan tenang. Sesaat kemudian, pintu ruang klub sastra terbuka.

Saya mengintip ke luar melalui celah di loker dan melihat seorang guru pria paruh baya berotot di sana. Dia, dari semua orang, guru bimbingan siswa. Jika dia menemukan kita, kita akan mendapat masalah.

“Kupikir aku mendengar suara-suara datang dari sini… Apakah itu hanya imajinasiku?” Guru bimbingan siswa dengan rasa ingin tahu melihat sekeliling ruangan dengan kepala miring.

'Sialan, pergi saja dari sini.' Dalam hati saya mengeluh.

“Ya-Yamato-kun…! Jangan bergerak…!” Pada saat itu, aku mendengar suara bisikan Yuzu di telingaku.

Tampaknya karena saya mencoba mengintip melalui celah di pintu loker, saya berakhir di dekat Yuzu, yang berada di antara saya dan pintu. Merasakan tubuhnya yang lembut dan napasnya yang malu di leherku membuatku menggeliat.

"Sangat menyesal." Aku buru-buru melepaskan tubuhnya, tetapi suasananya agak canggung.

“…”

“…”

Meskipun kami tidak sepenuhnya utuh, kami masih sangat dekat. Jarak antara kami sangat dekat sehingga aku khawatir Yuzu bisa mendengar detak jantungku.

“Kurasa tidak ada orang di sini…”

Dan dengan itu, saya mendengar pintu dibanting menutup dan pintunya terkunci. Rupanya, guru pembimbing siswa telah memutuskan untuk menyerah.

“Oh, terima kasih Tuhan…”

"Ya…"

Kami saling memandang dan menghela nafas lega.

Untuk saat ini, saya hanya ingin keluar dari ruang canggung ini. Jadi, saya menekan pintu loker agar suara tidak terdengar di luar.

"…Hah?"

Tapi pintu itu tidak bergerak.

“Yamato-kun, ada apa? Yuzu menatapku dengan ekspresi bingung, seolah dia tidak mengerti situasinya.

“Umm, pintunya tertutup lebih rapat dari yang kuduga… Tunggu sebentar.”

Saya mendorong pintu seolah-olah saya menggedornya dengan telapak tangan saya, berpikir bahwa guru pembimbing siswa sudah pergi sekarang.

Tapi tetap saja tidak mau terbuka.

"…Oh tidak. Saya pikir kita terjebak.”

"Apa?!"

Saat kami masuk, kuncinya bengkok karena ditutup terlalu paksa, atau berkarat karena terlalu lama dibiarkan begitu saja; bagaimanapun juga, pintu itu tidak menunjukkan tanda-tanda terbuka.

“A-apa yang akan kita lakukan? Yamato-kun. Meminta bantuan?”

“Itu mungkin, tapi kita mungkin akan dimarahi dengan sangat buruk, karena… itu seperti mengakui bahwa kita sengaja bersembunyi.”

Skenario terburuk, kita mungkin dilarang memasuki ruang klub. Jika memungkinkan, kita harus melarikan diri sendiri.

“Sementara itu, coba cari sesuatu yang bisa kamu gunakan…”

Meski macet, aku menjulurkan leherku untuk memeriksa isi loker dan menyadari bahwa Yuzu gelisah karena suatu alasan.

"Apa yang salah?"

"Urm, ini... bagaimana aku harus mengatakan ini?"

tanyaku, tapi Yuzu bungkam seolah sulit mengatakannya.

"Apa, aku tidak akan mengerti kecuali kamu memberitahuku?"

Ketika saya masih mendesaknya, dia sepertinya telah mengambil keputusan dan menghembuskan satu nafas sebelum bergumam.

"……………..Saya harus pergi ke kamar mandi."

Nah, gadis ini sedang minum kopi tadi.

Dia kemudian menambahkan, "Jika Anda tidak mengeluarkan kami dari sini secepat mungkin, saya mungkin tidak akan berhasil tepat waktu ..."

“Tunggu, jangan terburu-buru! Setidaknya gunakan ember!”

Saya mengambil ember dengan darah saya yang membeku karena saya memiliki firasat bencana.

"TIDAK! Aku tidak bisa kehilangan martabatku seperti itu! Biarkan aku keluar dari sini, Yamato-kun!” Yuzu mulai menggedor pintu seolah-olah dia telah mencapai batasnya.

“Wah! Jangan panik! Jika kamu lepas kendali di tempat yang genting seperti ini…!” Saya panik dan mencoba menghentikannya, tetapi sudah terlambat.

Sebagai hasil dari pukulan kerasnya di ruang kecil, saya tahu bahwa kaki loker itu mengambang lemas.

"Apa-apaan?"

"Pertama……!"

Pandanganku berputar dan aku mendengar suara gemuruh.

Benturan loker yang roboh membuatku memutar mataku sejenak.

“Aduh… Hei, Yuzu, kamu baik-baik saja?”

“Uh, ya… aku bereaksi berlebihan, maaf.”

Sepertinya kami berdua aman entah bagaimana. Aku kehilangan keseimbangan karena kegelapan, tapi akhirnya aku mulai memahami situasi kami.

"Eh..."

"Ah…"

Sebelum saya menyadarinya, sepertinya saya mendorong Yuzu ke bawah.

Tubuhnya yang ramping dan ramping bersarang di lenganku. Lehernya terlihat jelas karena seragamnya sedikit lepas karena dia memukul-mukul.

Mataku bertemu dengan Yuzu.


IKLAN
“Tidak-tidak, kamu tidak bisa, oke? Kami juga dalam keadaan darurat…” Aku tidak tahu apa yang dia salah paham, tapi Yuzu memerah.

"Tidak tidak tidak! Itu hanya kecelakaan! Bagaimanapun, kita harus segera keluar dari sini.” Aku mendorong pintu lagi, yang berada di sisinya saat kami terjatuh.

Pintu terbuka tanpa diduga dengan mudah seolah-olah dampak jatuhnya telah melonggarkan ketegangan.

“Ya… kamu berhasil! Kamu berhasil, Yamato-kun!”

"Oh ya. Itu bagus, sekarang pergilah ke kamar mandi.”

"Ya!"

Yuzu keluar dari bawahku dan berlari ke luar ruangan.

Aku perlahan keluar dari loker dan menghembuskan napas dalam-dalam.

“Itu berbahaya…”

Bayangan Yuzu di bawahku melintas di benakku. Mungkin karena situasi yang kami alami, tapi dia terlihat sangat seksi saat itu.

“… Tidak, tidak, itu hanya kecelakaan,” gumamku pada siapa pun secara khusus dan menggelengkan kepalaku.

“Baiklah, sekarang aku harus…” Aku menyortir loker seolah ingin menyingkirkan semua pikiran berantakan di benakku dan mengembalikan loker ke tempat asalnya.

Tepat pada saat itu, saya mendengar langkah kaki datang dari lorong. Mungkin Yuzu yang kembali ke sini.

“Aku tahu ada suara yang datang dari sini…”

Tapi apa yang saya dengar dari luar adalah, dari semua orang, suara guru pembimbing siswa.

Rupanya, dia mendengar loker jatuh dan kembali.

"Oh tidak…!" Saya panik dan masuk ke loker yang baru saja saya angkat kembali ke tempatnya.

Pada saat yang sama, pintu ruang klub sastra terbuka.

“Eh? Apa aku lupa mengunci pintu tadi? Itu aneh."

Langkah kaki dan suara penasaran dari penasihat siswa bisa terdengar sampai ke loker tempatku berada.

Sialan Yuzu… Aku tahu dia terburu-buru, tapi dia bahkan tidak mengunci pintu saat dia pergi. Berkat itu, guru mencurigai sesuatu di sini.

"Atau itu hanya imajinasiku?"

Setelah menunggu dengan nafas tertahan, aku mendengar suara pintu ruang klub terbuka dan kunci tertutup, mungkin guru sudah tidak curiga lagi.

“Fiuh… akhirnya pergi.” Aku menghela nafas panjang dan mencoba membuka pintu loker tanpa mengeluarkan suara.

"Eh, ya?"

Tapi pintunya, yang seharusnya mengendur saat kami terjatuh tadi, sekali lagi tertutup rapat, dan tidak mau bergerak dengan kekuatan tanganku.

“Hei, apa kamu serius…?” Saya menggunakan kedua tangan untuk mendorong, tetapi tetap tidak berhasil.

Saya dapat mencoba untuk membuat loker jatuh sekali lagi, tetapi jika suara keras datang dari sini, sekali lagi, guru pembimbing siswa akan yakin bahwa ada seseorang di sini.

“Benar, aku bisa membuat Yuzu membukanya dari luar…!”

Dalam skenario terburuk, bahkan jika Yuzu tidak bisa membukanya, saya bisa meminta seseorang untuk datang.

Saat aku menghela nafas lega memikirkan hal itu, aku mendengar langkah kaki datang dari luar ruang klub lagi. Kali ini mungkin Yuzu.

"Hah…?"

Tapi dia menggumamkan sesuatu di depan ruang klub. Saat aku bertanya-tanya apa yang sedang terjadi, aku menerima pesan darinya di ponselku.

[Hei, ruang klub dikunci, bisakah kamu membukanya untukku? Saya meninggalkan kunci saya di dalam.]

Saat saya membaca kata-kata itu, saya merasa darah saya terkuras.

"Hei, kamu bercanda, kan?" Lalu bagaimana? Apakah saya perlu mencoba keluar dari sini sendirian?


IKLAN
[Aku terkunci di loker lagi.]

Segera setelah aku menjawab seperti itu pada Yuzu, kehadiran yang bergerak di balik pintu ruang klub segera berhenti.

[Jika sampai pada itu, Anda punya ember, jadi Anda siap untuk jangka panjang.]

[Saya butuh bantuan Anda untuk membuatnya sesingkat mungkin!]

[Ngomong-ngomong, entah bagaimana aku akan mendapatkan kunci cadangan dari ruang staf, jadi tunggu aku.]

[Tolong, saya mohon!]

Saya berdoa ketika saya mengirim langkah kaki yang menjauh dari saya.

[Oh, tapi jika mereka tahu dan akan marah padaku, aku akan mundur, oke?]

[Kamu tidak punya hati!]

Baru tiga puluh menit kemudian aku kabur dari ruang klub sastra dengan bantuan Yuzu.

Jangan lupa react komen dan sher nya, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun untuk update novel terbaru dari fantasykun dan untuk membantu website ini tetap hidup, mimin harap kalian bisa tekan itu sekali, ya "itu" adalah IKLAAN.
 
 
Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment