Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, January 17, 2023

Date This Super Cute Me! Side Story 14 Bahasa Indonesia

 

SS 14 : Pacar Yang Berubah Menjadi Legenda Urban

“Yah, kurasa aku akan membaca buku atau semacamnya sampai Yuzu datang,” gumamku sendiri di ruang klub sastra, sendirian.

Hari ini, Yuzu akan sedikit terlambat datang ke ruang klub karena dia sedang bertugas di kelas. Biasanya, aku akan membantu dengan tugas kelasnya, tapi dia bilang dia akan melakukannya dengan teman-temannya hari ini, jadi aku menghormatinya dan datang ke sini lebih dulu.

"Ayo ambil yang ini saja."

Aku mengambil buku itu secara acak, duduk di kursiku dan membuka halaman-halamannya.

"Oh, kurasa aku mungkin suka ini."

Aku memilih buku ini secara acak, tetapi ketika aku membacanya, aku menjadi sangat asyik. Jadi aku fokus dalam membaca untuk beberapa saat ketika smartphoneku berdengung.

Aku mengeluarkannya dan menemukan pesan dari Yuzu.

[Ini Mary-san. Aku di kelas sekarang.]

“Apakah pacarku akhirnya menjadi legenda urban…?”

Ku pikir dia adalah seorang narsisis legendaris tapi aku tidak pernah membayangkan dia akan menjadi legenda urban. Dan namanya cukup konyol—Mary.

"Dia bahkan tidak bisa menangani hal-hal horor, apa yang dia mainkan?"

Untuk saat ini, aku akan membiarkannya sendiri karena tidak akan ada salahnya.

Dan ketika aku membaca pesan tanpa membalas, aku mendapat pesan lain.

[Ini Mary-san. Aku di ruang guru sekarang.]

"Ruang guru, artinya dia pergi untuk menyerahkan buku catatan."

Itu adalah tugas terakhir dari tugas kelas. Setelah ini selesai, berarti Yuzu akan segera datang ke sini.

[Ini Mary-san. Aku di depan mesin penjual otomatis sekarang.]

"Dia benar-benar santai setelah dia selesai dengan tugasnya."

Yah, setidaknya dia bisa istirahat sejenak setelah bekerja.

Beberapa saat kemudian, aku menerima pesan lain dari Yuzu.

[Ini Mary-san. Aku di lapangan olahraga sekarang.]

"…Lapangan olahraga? Apa, apa kau sedang istirahat di depan mesin penjual otomatis dan seorang teman memergokimu?”

Aku jadi agak penasaran dengan keberadaan Yuzu, jadi aku membookmark buku yang sedang kubaca dan menutupnya.

[Ini Mary-san. Aku di tempat pemukul sekarang.]

"Apakah mereka menjadikannya pembantu klub softball atau semacamnya...?"

Yah, dia seorang amatir. Dia akan keluar dalam waktu singkat dan datang ke sini.

[Ini Mary-san. Aku di base kedua sekarang.]

“Pukulan dua base! Dia pemukul yang sangat kuat!"

Kalau dipikir-pikir, dia juga mengaku sebagai atlet yang baik. Yang membuatku jengkel, dia adalah seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk mencocokkan ucapan narsistiknya.

[Ini Mary-san. Aku di pintu masuk sekarang.]

"Oh, dia selesai membantu di sana?"

Sepertinya, dia hanya harus memukul sekali sebagai pemain pengganti. Bagaimanapun, sepertinya dia akhirnya datang ke sini.

[Ini Mary-san. Aku di ruang kuliner sekarang.]

"Eh, jalan memutar lagi...?"

Jadi ruang kuliner kali ini? Saya ingat ada klub riset kuliner di sana.

[Ini Mary-san. Aku di depan talenan sekarang.]
< br />“ Talenan… Apa dia akan baik-baik saja? Perempuan ini…"

Yuzu menyebut dirinya orang yang cerdas dan atletis, tetapi keterampilan memasaknya agak dipertanyakan. semoga tidak terjadi apa-apa padanya…

[Ini Mary-san. Aku di rumah sakit sekarang.]

“Itu tidak berjalan dengan baik! Seperti yang kuduga, dia pasti memotong jarinya!”

Sebaliknya, itu sangat mudah ditebak sehingga mengejutkan!

[Ini Mary-san. Aku di ruang kuliner sekarang.]

"Oh, apakah dia kembali ke sana?"

Dia mungkin tidak akan menggunakan pisau lagi. Atau lebih tepatnya, jangan!

[Ini Mary-san. Aku di depan kompor memasak sekarang.]

"Apakah dia menggunakan api... apakah tidak apa-apa?"

[Ini Mary-san. Aku di rumah sakit sekarang.]

“Itu tidak berjalan dengan baik!? Seperti yang kuduga, dia mengalami luka bakar!”

Aku bertanya-tanya apakah dia akan terlihat seperti kain lap saat dia datang ke ruang klub sastra.

[Ini Mary-san. Aku di ruang kuliner sekarang.]

“Dia kembali lagi! Kau tidak pernah belajar, kan, nona!”

Dia selalu menunjukkan semangat juang yang pantang menyerah di tempat-tempat yang paling aneh.

[Ini Mary-san. Aku sedang duduk di kursi di sudut sekarang ...]

“Dia diminta untuk tidak melakukan apapun! Dia diisolasi dari area memasak oleh klub kuliner!”

Aku merasa kasihan atas ketidaknyamanan yang dia timbulkan kepada orang-orang di klub penelitian kuliner, tetapi aku lebih suka bertanya mengapa mereka membiarkan gadis ini mencoba memasak, bahkan dua kali.

[Ini Mary-san. Aku di depan ruang klub sastra.]

"Apa? Apakah kau akhirnya di sini? Aku akan membuka pintunya sekarang-“

Aku membuka kunci pintu dan membukanya. Segera, bau saus tomat masuk.

“Yoo-hoo! Yamato-kun. Maaf aku terlambat. Aku baru saja membuat spageti Neapolitan di klub riset kuliner. Aku ingin berbagi ini denganmu!” Yuzu memberiku spageti Neapolitan di atas piring kertas.

“Yuzu… kau yang membuat ini?” Aku mengkonfirmasinya dengan dia, dan dia mengangguk dengan bangga.

"Sekitar setengahnya!"

"Benarkah, setengah?"

“… Sekitar sepertiga.”

“…”

“… Sekitar seperempat.” Yuzu dikalahkan oleh tekanan diamku.

Aku tidak tahu lagi apakah aku masih bisa menyebut ini makanan buatan tangannya.

“Ngomong-ngomong, ini sepertinya ada sosis di dalamnya.”

"Oh ya. Aku memasukkannya.”

“Um… bisakah aku memeriksa tangan Yuzu, untuk berjaga-jaga?”

“Ada apa dengan pertanyaan yang menakutkan itu? Aku memiliki semua jariku! Apa yang kau miliki adalah sosis murni 100%!”

Yuzu meletakkan piring kertas di atas meja dan menunjukkan padaku sepuluh jarinya dengan cepat. Ada beberapa perban pada mereka, tetapi semuanya ada di tempatnya.

"Bagus. Aku akan memakannya kalau begitu… Semoga rasanya tidak seperti darah.”

“Kamu tidak membutuhkan doa itu di akhir!”

Pipi Yuzu menggembung, tetapi dia terlihat gugup seolah-olah dia bertanya-tanya tentang bagaimana pendapatku tentang makanan itu. Sementara itu, aku menggigit makanan dan membuka mata.

“Luar biasa… Rasanya seperti Neapolitan!”

"Itu karena aku membuat Neapolitan!"

“Kerja bagus, Yuzu! Kau jauh lebih terampil daripada yang pernah  kubayangkan! Aku terkesan!"

“Bukankah itu bar yang terlalu rendah? Sebaliknya, aku merasa seperti sedang diejek!”

Untuk beberapa alasan, Yuzu sepertinya tidak senang dengan reaksiku yang terkesan.


Jangan lupa react komen dan sher nya, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun untuk update novel terbaru dari fantasykun dan untuk membantu website ini tetap hidup, mimin harap kalian bisa tekan itu sekali, ya "itu" adalah IKLAAN.
 
 
Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment