Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, March 25, 2023

Date This Super Cute Me! Side Story 17 Bahasa Indonesia

 


SS 17: Pacar yang Melupakan Buku Pelajarannya dan Pacar yang Menunjukkan Buku Pelajarannya

“Hei, Yamato-ku~~n!”

Yuzu mendekati tempat dudukku di ruang kelas saat jam istirahat. Biasanya Yuzu akan mengutamakan teman-temannya saat di kelas, jadi jarang sekali dia datang kepadaku seperti ini.

"Apa masalahnya?"

“Tidak banyak, aku hanya lupa membawa buku pelajaran untuk pelajaran selanjutnya. 
Kita pindah ke kelas lain kan. Jadi, tunjukkan milikmu saat kita di sana.”


“Yah, aku tidak keberatan… Tapi itu jarang terjadi, Yuzu melupakan sesuatu.”

Karena gadis ini dikenal sebagai siswa berprestasi, dia cukup disiplin di bidang itu.

“Ahaha, sebenarnya aku meminjamkannya ke teman di kelas sebelah dan lupa mengambilnya. Dan dia tidak hadir hari ini.”

"Begitukah, itu memang sepertimu."

Saat aku mendengarkan penjelasannya, kebenarannya sangat mirip dengan Yuzu, yang berteman dengan banyak orang.

"Kalau begitu, aku akan pergi denganmu."

"Ya. Terima kasih."

Setelah menyiapkan materi yang diperlukan untuk kelas, aku mulai pindah ke kelas lain bersama Yuzu.

“Ngomong-ngomong, ini pertama kalinya aku duduk di sebelah Yamato-kun saat kita ada pelajaran di kelas lain.”

“Lagipula, kursi biasanya sudah ditentukan.”

Tidak ada tempat duduk tetap tertentu, tetapi semua orang tetap duduk di kursi yang sama yang telah mereka putuskan di awal musim semi. Oleh karena itu, Yuzu dan aku, yang baru mulai berkencan di semester kedua, tidak pernah duduk berdampingan selama pelajaran sampai saat itu.

“Cukup menyegarkan mengambil pelajaran di samping Yamato-kun. Aku merasa sedikit bersemangat.”

"…Oh ya?"

Ketika dia tersenyum padaku dengan cara yang begitu riang, aku memang merasa malu.

Sesampainya di kelas baru, kami duduk bersebelahan. Orang-orang dari kelas lain masih belum terbiasa dengan fakta bahwa kami berpacaran, dan mereka memandangi kami.

“Orang-orang melihat kita. Mengapa kita tidak mengadakan pertunjukan dan menjalin lengan kita?"

"Aku dengan rendah hati menolak."

Yuzu yang terbiasa menjadi pusat perhatian menggodaku, tapi aku yang diakui oleh orang lain dan juga diriku sendiri sebagai penyendiri yang murung tidak terlalu menyukai suasana ini.

"Tapi senang rasanya memiliki kelas dengan pacar di sebelahku."

"Tapi aku tidak nyaman."

“Ehh, ini kesempatan langka, jadi ayo bersenang-senang. Seperti gugup saat wajah kita dekat saat kau menunjukkan buku pelajaranmu atau menyadari satu sama lain saat bahu kita bersentuhan, lihat, ada banyak hal yang bisa kau nikmati.”

“Tidak ada gunanya jika kau mengharapkan sesuatu yang terjadi di manga shoujo.”

'Ya ampun ... bagaimana aku bisa bertahan selama pelajaran ini?' Aku menghela nafas dalam hati dan saat itu, guru yang bertanggung jawab masuk ke kelas.

“Baiklah, mari kita mulai pelajaran kita. Buka buku pelajaranmu.”

Dan kelas dimulai.

“…”

Bertentangan dengan harapanku, Yuzu dengan sungguh-sungguh melihat papan tulis.

Seperti yang diharapkan dari seseorang dengan nilai bagus, dia tajam dan memiliki fokus yang baik. Yah, dia sedikit ceroboh sepulang sekolah denganku, tapi dia pada dasarnya adalah siswa teladan. Ya tentu saja. Aku juga harus berkonsentrasi dan tidak memikirkan hal lain.

Aku hendak mengalihkan perhatianku ke pembicaraan guru ketika tiba-tiba aku merasakan sesuatu yang hangat mengelilingi tangan kiriku. Aku melihat ke sampingku dan melihat Yuzu memegang tanganku dengan ekspresi nakal di wajahnya.

Menempatkan tangannya yang terkepal di bawah meja sehingga tidak ada yang bisa melihatnya, dia sedang menulis sesuatu di sudut buku catatan dengan tangan kirinya.

[Bukankah ini mengasyikkan?]


Gadis ini… Dia hanya berpura-pura serius, namun dia sudah mulai bermain-main.

[Dengarkan pelajaran dengan serius!]

Jadi aku juga menulis pesan di sudut buku catatanku dan menunjukkannya kembali padanya.

[Hanya memotong beberapa kelonggaran untuk hari ini. Tidak selalu kita duduk berdampingan.]

Tidak ada gunanya menunjukkan buku pelajaranku padanya jika dia tidak mengikuti kelas dengan serius… Astaga.

[Aku tidak peduli kalau nilaimu turun.]

[Itu tidak bagus. Ayo belajar bersama sepulang sekolah.]

[Alih-alih melakukan itu, mengapa aku tidak memberitahumu untuk mengambil pelajaranmu dengan serius dari awal?]

[Tidak]

[Apakah itu tidak? Tidak ada yang bisa ku bantu saat itu.]

Aku bertanya-tanya apakah aku sama bersalahnya dengan dia karena aku hanya mengeluh dan tidak menghentikannya. Kurasa memang begitu.

Pada akhirnya, pertukaran rahasia ini berlanjut hingga akhir kelas. 


Jangan lupa react komen dan sher nya, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun untuk update novel terbaru dari fantasykun dan untuk membantu website ini tetap hidup, mimin harap kalian bisa tekan itu sekali, ya "itu" .
 
 
Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment