Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, April 5, 2023

Date This Super Cute Me! Side Story 18 Bahasa Indonesia

 


SS 18: Pasangan yang Menikmati Kembang Api di Luar Musim

“Hei, Yamato-kun, ayo bermain kembang api!”

Di ruang klub sastra, seperti biasa, Yuzu tiba-tiba membuat ajakan seperti itu.

“kembang api? Apa kamu tahu musim apa sekarang? Ini musim gugur.”

Meskipun kami kadang-kadang memiliki cuaca musim gugur yang tenang, hari-hari ini cukup sejuk.

Namun Yuzu tertawa, sama sekali tidak menanggapi komentarku.

“Itulah sebabnya. Lihatlah kembang api ini. Mereka dijual di supermarket lokal sebagai barang murah.”

Yuzu mengeluarkan satu set kembang api yang dibeli di toko dari tasnya.

“Kamu membawa sesuatu yang membingungkan lagi… Yah, kamu sudah membelinya, tidak ada pilihan. Sia-sia jika kita tidak menggunakannya, ayo bermain.”

"Itulah cowokku! Jika kita melakukannya di sekolah kita akan diskors, ayo pergi ke taman!”

“Roger. Kita harus membeli beberapa ember dan korek api di jalan.”

Aku mengemasi tasku dan meninggalkan sekolah bersama Yushu.

Saat itu memasuki musim gugur dan matahari terbenam sangat awal. Langit masih merah saat kami meninggalkan sekolah, tapi saat kami sampai di taman, hari sudah gelap gulita.

"Ya. Tidak ada orang di sekitar. Ini hari yang bagus untuk memainkan ini.”

"Jangan terlihat begitu bahagia, bantu aku bersiap-siap."

Sementara Yuzu menikmati dirinya sendiri, aku mengisi ember dengan air dan menyalakan lilin dengan korek api.

"Oke, mari kita lanjutkan."

"Ya. Jadi Yamato-kun, kamu ambil ini.”

Yuzu mengambil dua kembang api dan menyerahkan salah satunya kepadaku. Kami berdua meletakkan kembang api di dekat lilin. Segera setelah ujung kembang api terbakar, bubuk di intinya menyala dan memuntahkan percikan api hijau.

—Hanya untuk Yuzu.

“Wah, cantik sekali. Aku suka kembang api "

Di sebelah Yuzu, yang senang dengan warna api yang indah, aku mengerutkan kening.

“Hmm, punyaku lembab, nih.”

“Kamu tidak beruntung. Yah, ini barang murah, jadi mau bagaimana lagi. Masih ada lagi, tidak masalah jika salah satunya basah.” Kata Yuzu sambil memberikan saya kembang api lagi.

Aku mendapatkan kembali ketenanganku dan mendekatkan kembang api ke lilin lagi. Kali ini, segera setelah bubuk mesiu dinyalakan, percikan api meletus dengan sangat kuat.

“oh, baguslah. Kali ini sukses.”

“Bagus, Yamato-kun. Oh, aku sudah selesai dengan milikku.”

Segera setelah kembang apiku menyala, kembang api Yuzu berhenti menembakkan api seolah-olah padam. Dia segera mengambil kembang api baru dan membawanya lebih dekat ke milikku, yang masih menyemburkan percikan api.

“Yamato-kun. Bagikan apimu.

"Tentu."

Percikan api menghujani kembang api Yuzu. Kemudian kembang apinya juga mekar menjadi tampilan api yang indah — yang padam dalam waktu kurang dari lima detik.

“Uwah, punyaku juga lembab. Mungkinkah ada banyak 'ampas' dalam kelompok ini?”

“Sungguh contoh khas dari 'murah dan jelek'…”

Agak sulit untuk bersemangat ketika kau memiliki peluang tinggi untuk yang tidak hidup. Di dalam hati, aku merasa seperti agak kecut; Yuzu, sebaliknya, bertepuk tangan seolah sedang memikirkan sesuatu.

“Hmmm… Oke! Mari kita buat permainan!”

"Permainan?"

Saat aku memiringkan kepalaku dengan bingung, Yuzu mengangguk dengan gembira.

"Ya. Kita masing-masing menyalakan lima kembang api, dan kembang api dengan yang hidup terbanyak yang menang. Yang kalah mendapat hukuman!”

“Kamu punya beberapa ide menarik. Itu hanya hal yang aku inginkan.”

Salah satu kelebihan Yuzu adalah dia bisa mengubah sedikit masalah seperti ini menjadi sesuatu yang menyenangkan.

"Oke, jika aku menang, besok aku akan membuatmu naik level dalam permainan untukku."

Untuk menambah ketegangan, aku mengumumkan hukuman di muka.

"Aku mengerti. Kalau begitu, kalau aku menang, kamu akan membelikanku makan malam ala Prancis yang mewah pada kencan kita berikutnya!”

"Bukankah itu pada skala yang sama sekali berbeda dari milikku ?!"

“Dalam hal-hal seperti ini, orang yang mengatakannya terlebih dahulu akan mendapatkan penyesalan! Sebaliknya, kamu seharusnya senang bisa berkencan denganku di restoran Prancis yang mewah.”

'Matanya serius... aku tidak bisa kalah kali ini!' Kegugupanku sangat tinggi dan permainan dimulai.

"Mari kita mulai dengan yang pertama."

"Eh, tentu!"

Aku menyalakan korek api dengan hati penuh doa.

Kembang apiku… tidak lembap, YAY!

“Ah, kembang apiku juga menyala. Jadi ini seri.”

"Uh ... aku berharap untuk awal yang baik."

Kembang api yang padam dimasukkan ke dalam ember dan putaran permainan berikutnya dimulai.

“Baiklah, yang kedua. Aku… oh, itu menyala!”

“Ugh… Punyaku tidak bagus.”

Dibandingkan dengan kembang api Yuzu yang indah, kembang api milikku hanya terbakar di permukaan dan tidak bereaksi sama sekali. Ketika aku mencoba memasukkan kembang api ke dalam ember dengan kepahitan, Yuzu menghentikanku.

"Oh tunggu. Mari kita letakkan kembang api tak berguna di sebelah ember agar kita bisa melihat berapa banyak yang mati. Nanti kita bisa menuangkan air ke atasnya sama sama.”

"Ya kau benar. Aku tidak ingin kamu salah menghitung ketika aku menang. jawabku, meletakkan kembang apiku di sisi kanan ember.

“Oh, aku tahu kamu belum patah hati. Aku tidak sabar untuk melihat ekspresi kesakitan di wajahmu saat kamu mentraktirku makanan Prancis.

“Apakah kamu tidak ragu tentang fakta bahwa orang-orang berpikir bahwa berkencan denganmu itu menyakitkan…?”

Kami melanjutkan ke babak ketiga dengan olok-olok kami yang tidak berarti.

Di sini, untuk pertama kalinya, kembang api Yuzu gagal menyala. Percikanku, di sisi lain, menyala dengan indah.

"Bagus! Ya! Bagus, sangat cantik! Sangat cantik! Kau adalah kembang api terbaik di dunia! Aku mencintaimu!"

Aku tanpa ragu bertepuk tangan untuk kembang api yang bersinar cemerlang untuk kemenangan.

“Mmm. Bisakah kamu tidak memberikan pujian yang bahkan tidak pernah kamu katakan kepadaku? Itu membuatku cemburu.”

Pipi Yuzu menggembung saat dia meletakkan kembang api tak menyala di sisi kiri ember.

"Ya, benar. Kamu juga imut dan cantik, Yuzu. Aku mencintaimu."

“Pilihan kata-katamu terlalu santai! Lupakan saja, aku pasti akan membuatmu mentraktirku…!”

Aku sedang dalam suasana hati yang baik, jadi aku mengabaikannya dengan santai; ini hanya membuat Yuzu semakin marah.

Saat kami memasuki babak keempat, kami berdua melakukan dua berhasil dan satu gagal.

"Oh, itu menyala."

"Milikku juga."

Kedua kembang api kami dengan indah memancarkan warna percikan yang sama.

"'Hanya untuk memperjelas, apa yang terjadi jika seri?"

Menanggapi pertanyaanku, Yuzu menunjukkan sedikit gerakan berpikir dan kemudian menjawab, “Hm… Tidak apa-apa menganggap itu bukan apa-apa? Jika itu terjadi, bagaimana kalau kita makan malam di restoran keluarga , hanya kita berdua?”

“Yah, tidak apa-apa juga… Oh, dan asal tahu saja, tagihannya akan dibagi.”

Aku menunjukkan itu, kalau-kalau dia masih memiliki beberapa jebakan lain; Yuzu balas tersenyum kecut.

"Aku tahu. Jangan khawatir, aku tidak akan membuatmu mentraktirku."

Bagus kalau begitu. Aku telah menabung banyak uang untuk membeli RPG, dan aku tidak ingin membuangnya begitu saja di sini.

"Ya ya. Kalau begitu, di sini kita akan memulai babak kelima. Ini yang terakhir, jadi pilihlah sendiri kembang api yang akan menentukan takdirmu.”

Yuzu dengan cepat memilih satu untuk dirinya sendiri dan memberiku sebungkus kembang api.

“Aku ingin tahu mana yang bagus…” Nasib dompetku dipertaruhkan.

Aku menatap tajam ke arah kembang api dan secara mental membandingkannya. 'Sebaiknya gunakan kembang api yang memiliki ledakan sebanyak mungkin. Dengan begitu, meskipun bagian luarnya agak lembap, mungkin masih ada bagian yang aman di dalamnya.'

“Aku sudah memutuskan! Aku akan bertaruh untuk yang satu ini!”

Aku meraih kembang api yang sepertinya berisi bahan peledak paling banyak.

“'Baiklah, sekarang mari kita dekati lilinnya. Siap?"

Kami berdua menyalakan kembang api di atas lilin secara bersamaan. Ketegangan di udara sangat kuat. Kemenangan, kekalahan, seri; hasil dari pertandingan ini yang memiliki semua kemungkinan adalah—

“… Itu tidak menyala.”

“… Milikku juga.”

—Pada akhirnya, permainan itu membosankan, dengan kembang api kedua belah pihak gagal menyala.

“Itu sedikit mengecewakan. Alangkah baiknya jika mereka berdua berhasil dan hasilnya seri!

 Mungkin karena ketegangannya berkurang, Yuzu tersenyum bahagia, meskipun dia mengeluh dengan kata-kata.

"Benar. Mungkin ini adalah hasil yang tepat bagi kami.”

Aku merasakan kebebasan yang sama dan secara alami tertawa santai. Aku tidak percaya hanya kembang api bisa membuatku lelah seperti ini.

“Fiuh… Kalau begitu, karena ini seri, ayo bersih-bersih, lalu kita pergi ke restoran keluarga!”

"Ya. Yuzu, kamu sudah menyiapkan kembang api, jadi aku akan membersihkannya.” aku menyarankan itu dan Yuzu mengangguk.

"Sungguh? Terima kasih. Aku akan pergi menelepon ibuku dan memberitahunya aku akan pulang terlambat.

"Oke, sampai jumpa!"

 Setelah melihat Yuzu pergi menelepon, aku mulai membersihkan. Bahkan jika aku bisa membuang seember air, aku tetap harus membawa pulang sampahnya. Aku baru saja memasukkan kembang api basah ke dalam kantong plastik dan memasukkannya ke dalam tasku.

“… Untuk berjaga-jaga, kurasa lebih baik merendam kembang api tidak menyala di dalam air juga.”

Akan menakutkan jika salah satunya meledak di tasku. Jadi aku melihat kedua kembang api kami yang gagal menyala.

“…”

—Lalu aku punya firasat, semacam deduksi di pikiranku. Tidak, itu tidak terlalu bagus sebagai deduksi. Hanya sedikit intuisi bahwa mungkin jika itu Yuzu, dia akan melakukan hal seperti itu. Di sisi kiri ember, ada kembang api Yuzu yang gagal.

Dengan lembut aku mengambil yang paling kiri — yang dia gunakan di ronde kelima kami. Kemudian, aku menyentuh ujungnya.

"…Seperti yang kupikirkan."

Kembang api yang dia gunakan untuk ronde kelima basah. Itu tidak lembab atau semacamnya. Mereka sangat basah sehingga kau akan mengira mereka telah benar-benar terendam air setidaknya sekali.

"Ya ya. Kalau, di sini kita pergi ke babak kelima. Ini yang terakhir, jadi pilihlah sendiri kembang api yang akan menentukan takdirmu.”

"Apakah itu selama waktu itu ...?"

Apakah dia diam-diam merendam kembang api di seember air sambil membiarkan saya memilih?

...Pada akhirnya, dia mungkin tidak berniat untuk menang sejak awal. Dia hanya mencoba mencari cara untuk bersenang-senang dengan kembang api basah ini.

"... Astaga, dia sungguh—"

Riaju ini, dia pandai perhatian, atau terlalu baik untuk kebaikannya sendiri.

“Hei, Yamato-kun! Ibuku telah memberiku OK! Jadi ayo pergi ke restoran keluarga!”

Saat itu, Yuzu, yang telah menyelesaikan panggilannya, melambai ke arahku dengan bersemangat. Aku selesai membersihkan dengan cepat dan pergi kearahnya dengan barang-barangku.

“Roger. Yah, aku kalah sebagian waktu, jadi jika kamu tidak keberatan dengan restoran keluarga, biarkan aku mentraktirmu."

Sangat membuat frustrasi diperlakukan secara sepihak dengan sangat hati-hati, jadi aku menawarkan untuk melakukannya, yang sangat tidak biasa bagiku.

“Aduh, kenapa tiba-tiba? Apa yang sedang terjadi?"

"…Tidak ada apa-apa. Wajar jika seorang pacar mentraktirmu berkencan.”

Ketika aku menjawab itu, Yuzu tersenyum agak geli.

“Fufu, itu benar. Ya, Yamato-kun akhirnya menyadari dirinya sebagai seorang pacar, bukan?”

"Baiklah. Aku berutang semuanya kepada pacarku yang sangat perhatian.”

“Benar sekali. Kamu seharusnya berterima kasih padaku karena telah menjadikanmu pria yang baik, oke?"

Aku mengangkat bahu dan menjawab, dan Yuzu meraih tanganku, yang tanpa tas.

"Apa itu?"

“Bukankah normal memegang tangan pacarmu saat berkencan?”

“…Um, ya.”

Aku merasa agak malu, tapi Yuzu menatapku dengan senyumnya yang biasa.

“Hei, Yamato-kun. Ayo mainkan kembang api dengan baik di musim panas tahun depan.”

"Ya. Tapi lain kali, pastikan tidak lembap.”

Saat aku mengangguk, aku berpikir bagaimana jadinya kami berdua di tahun berikutnya.

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir fantasykun dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment