Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, March 26, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 84 Bahasa Indonesia

 

Chapter 84 : Entah kenapa, aku pergi ke festival musim panas bersama Rin 8

– Waktu untuk festival.

Mendesah pada kenyataan bahwa waktunya telah tiba, aku melihat sekeliling.

Ada banyak lampion yang menyala, dan meski remang-remang, terlihat cukup terang.

Orang-orang semua tersenyum, pria dan wanita yang tampak seperti pasangan dan kelompok pria dan wanita yang tampak rukun.

Ada banyak orang, termasuk anak-anak yang bersenang-senang.

Aku bergumam pada diriku sendiri ketika aku menatap gelombang orang yang lewat.

“Hei, Kenichi. Bukankah kita banyak menunggu akhir-akhir ini?”

"Itu kewajiban laki-laki!"

Aku menghela nafas pada Kenichi, yang tersenyum segar dan menepisnya dengan kata-kata "kewajiban laki-laki".

Aku tidak tahu untuk apa waktu pertemuan itu, tapi …… yah, aku mendengar kalau dibutuhkan banyak persiapan untuk wanita, jadi aku akan menyerah.

Aku tidak mengerti pentingnya riasan.

“Yah, Kenichi. Mengapa kita menunggu di sini? Mengapa kita tidak pergi saja dari sini?”

"Kau tidak mengerti, bukan?"

“Tidak, karena aku tidak tahu apakah itu normal. Kita harus pergi bersama dari rumah untuk efisiensi dan jika ponsel kita kehabisan baterai, kita tidak akan bisa bertemu.”

"Itu benar…"

Kenichi menggelengkan kepalanya mendengar kata-kataku.

Sepertinya dia setuju dengan pendapatku.

 

Tapi entah kenapa, Kenichi tersenyum penuh kemenangan.

“Tapi ketika aku mengatakan kencan, maksudku adalah bertemu!”

 

Kenichi mengangkat ibu jarinya dan menyeringai dengan seringai maut, membuatku ngeri.

Fakta bahwa wajahnya sangat tegas bahkan lebih menyebalkan.

“Menurutku menunggu bukanlah hal yang menarik. Biasanya lebih baik bermain aman, bukan begitu?”

 

"Ha ha, ……. Apakah tidak ada yang namanya romansa pria di Towa?”

"……Ya?"

 

“Ini, bayangkan ini. Wajah gadis itu memerah, rambutnya sedikit berantakan …… dan yang terpenting, napasnya tidak teratur dan bahunya naik turun adalah semua hal yang disukai Towa, bukan?"

"Hei. Kau tidak bisa memaksakan obsesi anehmu padaku.”

Aku menjawab dengan tenang, tetapi untuk sesaat aku mendapati diriku berpikir, "Itu benar." 

Aku memasang wajah kosong agar Kenichi tidak menyadarinya.

Dia masih memiliki seringai yang sama di wajahnya.

Tidak ada perubahan pada ekspresi Kenichi …… seperti biasa, jadi sepertinya dia tidak menyadarinya.

Tidak ada gunanya melanjutkan percakapan ini lebih jauh, jadi mari kita ganti topik pembicaraan…

Aku merasa seperti sedang diperiksa……

“Hei Kenichi. Ngomong-ngomong, apa rencanamu setelah ini?”

“Oh, apakah kau akan mengubah topik pembicaraan dari pembicaraan rendahanmu?"

"Diam. Aku hanya bertanya karena aku ingin tahu.”

 

"Ha ha ha! aku tahu~. Yah, kurasa begitu. Untuk saat ini, kita hanya akan berkeliling kedai, makan, bermain, dan mengulanginya."

"Itu saja?"

 

"Ya!"

 

Aku menunggu gadis-gadis itu datang, menatap kosong ke layar ponselku.


-Sepuluh menit kemudian.

"Permisi. Terima kasih telah menunggu."

 

“…… Kenichi, kami terlambat.”

 

"Oh! Aku menunggumu!"

 

Suara jernih tanpa intonasi melewati telingaku.

Saat aku melihat ke arah suara itu…

“……!?”

Aku kehilangan kata-kata.

 

Yukata putih dengan lukisan bunga merah di atasnya.

Cahaya festival membuat kecantikan Rin menonjol.

Seorang wanita cantik terlihat bagus tidak peduli apa yang dia kenakan, tapi sejujurnya ini terlihat terlalu bagus untuknya.

Terlebih lagi, dengan rambutnya yang disanggul, garis leher Rin …….sangat menakjubkan hingga membuatku terdiam.

Tentu saja … aku tidak dapat berkata apapun.

 

“Towa-kun, kamu menungguku, bukan?”

Aku meraih tanganku dan dengan lembut berpaling dari Rin, yang menatapku, dan mengucapkan kata-kata, "Tidak apa-apa."

Aku malu untuk melihat langsung padanya….

Tapi aku tidak ingin berada di bawah belas kasihan teman jahatku yang menyeringai kepadaku ketika dia melihat betapa malunya aku.

Karena itu-

“Itu terlihat sangat bagus untukmu, Rin.”

Kenichi mungkin mengira aku ayam yang tidak bisa berkata apa-apa.

Itu sebabnya aku begitu jujur.

"Terima kasih…. Towa-kun.”

Rin tersipu bahagia saat dia gelisah.

Sepertinya, aku mengatakan hal yang benar.

Kurasa apa yang kukatakan bukanlah apa yang dia harapkan. 

Kenichi bersiul, "Fiuh" dan menggodaku.

Lihat itu, Kenichi.

Bahkan aku bisa menggunakan …….

"Kurasa itulah artinya terlihat baik."

 

"Bagaimana apanya?"

 

“Suasana festival, cahaya redup, cara Rin menyatu dengan segalanya.”

 

"Menurutmu begitu?"

 

“Entahlah, kosa kataku tidak cukup bagus, tapi ……. Aku berpikir itu sangat indah.”

"Hah?"

“Pola bunga terlihat bagus untukmu, dan warnanya cocok untuk Rin. …… Aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah memakainya."

Aku tidak yakin apakah kata-kataku buruk, tetapi untuk beberapa alasan wajah Rin semakin merah.

Yah...

"Lalu ……"

“Dan, Towa! Berhenti! Berhenti!"

"Mogh!"

Rin menutup mulutku dengan tangannya dan setelah menarik napas dalam beberapa kali untuk menenangkan napasnya, dia meletakkan tangannya di dadaku.

Dan kemudian, dengan wajah yang begitu memerah hingga terlihat seperti akan meledak dengan uap.

 

“Kamu sangat jahat, …… Towa-kun.”

 

Dia bergumam, bukan dengan suaranya yang jernih seperti biasanya, tapi dengan suara pelan yang hanya bisa aku dengar.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment