Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, February 1, 2023

Date This Super Cute Me! V2 Afterward Bahasa Indonesia

 


Vol 2 Afterward : Merek Baru Mereka

Festival budaya hari kedua.

Pada hari ini, tidak ada insiden di dalam klub basket. Aku sedang bertugas untuk acara kelasku dan akhirnya mendapat istirahat tepat setelah tengah hari.

“Aku lelah… Tidak pernah terpikir mereka akan membuatku bekerja begitu keras.”

Dengan kakiku yang goyah, aku terhuyung-huyung ke kerumunan. Beban kerjaku sebenarnya dibuat lebih ringan dibandingkan dengan teman sekelasku yang lain, jadi aku tidak bisa mengeluh.

“Aku lapar… Haruskah aku membeli takoyaki?”

Aku memindai sekelilingku dan menyerbu ke salah satu kios terdekat. Untungnya, sepertinya pelanggan baru saja menipis dan hampir tidak ada antrean.

“Selamat datang… Oh? Ini Yamato.”

Ketika aku melihat ke arah panggilan namaku, itu adalah Hina yang sedang memutar-mutar takoyaki di warung.

"Yo! Kios ini milik kelasmu, ya?”

"Ya, apa kamu datang ke sini untuk makan siang?" Bahkan saat dia mengobrol denganku, Hina dengan cekatan mengepak beberapa takoyaki.

"Ya, tolong sertakan beberapa tambahan untukku."

"Serahkan padaku, aku akan memasukkan sumpit ekstra untukmu!"

“Itu hal yang paling tidak kubutuhkan! Sepasang saja sudah cukup.”

Ketika aku langsung menolak tawarannya, Hina tampak terpana dengan kepala miring ke samping.

“Eh? Tapi bukankah kamu makan dengan Nanamine-san… Ah, kamu tidak membutuhkannya, um, maaf.”

“Hei, kau baru saja memiliki beberapa ide aneh di kepalamu, bukan? Sesuatu seperti 'sepasang sudah cukup karena mereka akan saling memberi makan'?"

"Tidak seperti itu?"

"Tidak! Hentikan wajah bodoh itu,” jawabku dengan wajah murung sementara Hina memasang ekspresi merenung.

"Aku mengerti. Meskipun kamu mengeluarkan aura cinta yang luar biasa untuk Nanamine-san, kamu tidak menggodanya sebanyak yang aku kira.”

"Tunggu. Barusan. Aku tidak ingat pernah mengeluarkan aura semacam itu." Aku balas ke Hina, yang dengan jelas mengatakan sesuatu yang tidak bisa kudengar.

“Tidak-tidak, kamu pasti tahu. Saat itu, ketika kami harus mengganti orang, kami memperhatikan bahwa Nanamine-san sebenarnya juga menghafal dialog untuk ibu peri, namun kamu tidak mengatakan apa-apa, bukan? Pada gilirannya, kamu memberi jalan untuknya dan menerima peran ibu peri itu. Benar?"

“…”

“Ah, di sana kamu diam. Yamato, kamu sangat mudah untuk diketahui. Yah, bisa dimengerti kalau dia tidak ingin pacarnya memainkan peran sebagai pangeran gadis lain. Yamato, yang mempertimbangkan kecemburuannya dan berkompromi untuk membiarkan peran pangeran itu jatuh padanya, memancarkan aura kasih sayang, tahu?”

Aku cemberut mendengarkan alasannya.

"Diam. Kau terlalu memikirkan banyak hal.”

“Fufufu, aku akan berhenti di situ. Baiklah, satu takoyaki sudah siap. Ini lima ratus yen.” Hina dengan ringan menepis sanggahanku dan menyerahkan makanan itu kepadaku.

Aku merasa kurang sehat, tetapi aku tetap tenang dan membayarnya.

“Dengar… Kalau kau penasaran, ini untukku makan sendiri. Sama seperti Hina selama tahun pertama kita di sekolah menengah.”

"Baris terakhir itu tidak perlu!"

Serangan balikku yang mengungkap sejarah kelam Hina memberinya pukulan telak. Aku menertawakannya saat wajahnya memerah. Tiba-tiba, aku teringat akan sesuatu.

“Ah, ngomong-ngomong Hina, ada yang ingin kutanyakan–”

Aku mengajukan pertanyaan yang mana Hina mengangguk sebagai jawaban dan menunjuk ke gedung akademik.

"Oh, kalau itu yang kamu inginkan, kurasa kamu mungkin menemukan hal yang sempurna di stan tahun ketiga di sana."

"Oke terima kasih!"

Saat aku berterima kasih padanya dan mencoba pergi, Hina menatapku dengan hangat dan menggoda. “Ya ampun, ada apa dengan 'tidak menggoda'? Kamu mengeluarkan aura yang selalu ada, tahu? ”

"Diam." Saat aku balas merengut, Hina terkikik.

"Yah, semoga berhasil dengan itu."

"…Oke."

Aku mengangguk sedikit dan meninggalkan kios.

─Persahabatan yang pernah kami miliki di masa lalu telah memudar.

Hina tidak lagi mengagumiku seperti dulu, dan aku tidak lagi merasa perlu untuk melindunginya. Hubungan baru dimulai dari awal. Dua orang dengan masa depan yang tidak diketahui, yang mungkin berakhir menjadi orang asing atau menjadi teman sekali lagi.

Tetap saja, tidak apa-apa.

Hina menjadi lebih kuat dari dia saat itu, sementara aku menjadi lebih nyaman daripada saat itu. Aku yakin kami akan lebih bahagia dari sebelumnya.

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa dukung website ini tetap berjalan dengan cara mengkl1k 1kl4aan yang ada di website ini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment