Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, February 1, 2023

Date This Super Cute Me! V2 Epilog Bahasa Indonesia

 

Vol 2 Epilog : Keimutanku Tidak Akan Pernah Ditarik!

Festival dua hari akhirnya berakhir.

Berbeda dengan hari pertama yang bergolak, hari kedua tenang tanpa insiden besar; Yuzu dan aku menghabiskan hari itu setelah menyelesaikan bagian pekerjaan kami untuk kelas kami menikmati semua hal yang ditawarkan di festival dan menonton pertunjukan Cinderella—kali ini dibawakan oleh pemeran aslinya.

“Wah, itu sangat menyenangkan!”

Di sudut halaman sekolah setelah matahari terbenam, Yuzu dan aku berdiri di sana dengan linglung. Ada lebih sedikit orang setelah masyarakat umum pulang.

"Ya. Meskipun aku kecewa memikirkan bahwa besok kita akan kembali ke kelas normal lagi.”

Aku menjawab ketika aku melihat api unggun disiapkan untuk pesta setelahnya, dan Yuzu menatapku dengan tatapan menyamping.

“Kamu seharusnya tidak mengatakan itu. Kamu sangat tidak bijaksana, Yamato-kun.”

"Maaf. Aku hanya si penyendiri yang tidak bisa membaca suasana.”

Aku meringkuk di pundakku dan meminta maaf, tapi mungkin tidak menyukai sikap itu, Yuzu menepuk kepalaku dengan ketidakpuasan.

"Festival belum berakhir, kita harus menikmati setiap menit terakhirnya."

"Kau benar."

Apakah itu reaksi reaktif terhadap festival budaya yang intens setelah berakhir? Ada suasana yang agak santai antara aku dan Yuzu.

Kemudian aku tiba-tiba teringat janji yang telah kubuat dan berkata kepadanya, “Oh ya, Yuzu. Ambil ini."

Aku mengeluarkan sesuatu dari sakuku yang telah kusiapkan selama festival budaya ini — sebuah kotak kecil yang dibungkus dengan indah.

"Apa ini? Bisakah aku membukanya?”

"Ya."

Sambil terlihat penasaran, Yuzu dengan hati-hati membuka kotak itu. Dari dalam kotak muncul sebuah kalung berbentuk semanggi berdaun empat.

"Whoa ... apa yang terjadi dengan ini?" Mata Yuzu membelalak keheranan, dia benar-benar tidak mengharapkan ini.

“Itu dijual di kios di festival, jadi aku membelinya. Bukankah ini bagian dari tugasmu untukku sebelumnya, ingat?”

“Yamato-kun, tolong pastikan kamu memberiku hadiah yang bagus suatu hari nanti. Ini adalah tugasmu sebagai pacarku.”

Itu adalah kesempatan yang bagus, jadi aku pergi ke toko aksesori pada tahun ketiga yang diceritakan Hina kepadaku, dan menyiapkan hadiah ini untuk Yuzu.

“… Jadi kamu ingat!” Yuzu terdengar agak ceria tetapi sedikit menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan ekspresinya.

"Yah begitulah. Jadi apa aku lulus?”

Sementara aku merasa lega dengan raut wajahnya, Yuzu menganggukkan kepalanya. Dia kemudian mengulurkan kalung itu kepadaku.

“Um, Yamato-kun, maukah kamu memakaikan ini?”

"Aku?"

"Ya, harus kamu."

Sedikit terkejut dengan permintaan tak terduga itu, aku menerima kalung itu.

"Aku tidak keberatan, tapi aku tidak pandai melakukan ini, oke?"

"Tidak masalah. Aku ingin Yamato-kun memakaikannya padaku.”

Aku tidak punya pilihan kalau dia mengatakannya seperti itu. Aku melingkarkan tanganku di leher Yuzu saat dia berdiri di depanku. Aku muncul seolah-olah aku sedang memeluknya dari depan; sementara itu membuat jantungku berdebar pada jarak sedekat ini di antara kami, aku melakukan yang terbaik untuk fokus menggenggam kalung itu.   

"Nah, ini dia ... Ya, sudah selesai." Meski butuh sedikit waktu, aku berhasil memasang kalung itu hanya dengan menggunakan sensasi jariku.

Dengan perasaan lega, aku hendak menjauh dari Yuzu saat dia berbicara. “Terima kasih, Yamato-kun.”   

Aku bisa mendengar dia berbisik di telingaku, lalu Yuzu merangkul punggungku dan menarikku ke arahnya.

"Hah-?"

 


*Whoaaah yap seperti biasa, klik gambarnya kalau mau lebih jelas 

Bibir Yuzu menyentuh pipiku yang kaku. Sentuhan itu hanya berlangsung sepersekian detik. Setelah beberapa saat yang terasa seperti selamanya, Yuzu dengan cepat menarik diri.  

“Apa… eh? Kau?!!" Aku tercengang, telapak tanganku menekan pipiku.  

Kupikir aku merasakan sesuatu yang sangat lembut di pipiku. Hah? Apa itu imajinasiku? Tidak-tidak-tidak, itu nyata, kan?

Aku secara tidak sengaja melihat ke arah Yuzu dan dia dengan hati-hati terkekeh dengan wajah memerah. “Aku sangat senang, jadi itu ucapan terima kasihku. Bagaimana itu? Apa kamu senang?”

“Kau bilang terima kasih, kau…”

Serangan tiba-tiba itu membuat jantungku mulai berdetak lebih cepat.

“Haha, sekarang ini memalukan,” kata Yuzu dengan malu-malu.

…Hal yang membuat frustrasi adalah, ketika aku melihat Yuzu, pikiranku tidak bisa tidak menganggapnya sangat manis. Sekarang aku telah menjadi seperti ini, itu benar-benar kekalahanku.  

"Oh, kurasa api unggun sudah dimulai."

Mendengar kata-kata Yuzu, aku mengalihkan pandanganku ke tengah halaman sekolah dan melihat api menyala di struktur kayu besar. Api hangat bersinar dalam kegelapan. Saat Yuzu dan aku menatapnya dengan pandangan kosong, Mixer Oklahoma mulai diputar dari speaker.

Sudah waktunya untuk tarian rakyat.   

“… Bagaimana kalau kita pergi, Yuzu?”

Aku mengulurkan tanganku dan dia mengangguk dengan senyum lebar.

"Ya!"

Jadi kami menuju api unggun. Saat kami memasuki lingkaran di sekitar kami, aku mulai menari dengan ingatan kabur tentang bagaimana hal itu harus dilakukan.

“Haha, Yamato-kun! Kamu sangat buruk!”

"Diam! Aku seorang introvert, aku tidak pernah melakukan hal semacam ini.”

"Jangan menginjak kakiku, oke?"

Tarian rakyat yang canggung. Di tengah semua ini, aku tiba-tiba teringat sesuatu yang belum kukatakan.

"Yuzu."

"Apa itu?"

“Kalung itu terlihat bagus untukmu. Cantik sekali."

"Apa…!" Yuzu menginjak kakiku saat itu juga.

"Itu menyakitkan! Tepat ketika kau memperingatkanku!

“Maaf-maaf! Tapi, hei, itu sepenuhnya salahmu, tahu!”

Yuzu merah sampai ke lehernya — mungkin karena pencahayaan api unggun atau karena dia hanya malu.

"Benarkah? Kalau begitu, aku menarik kembali kata-kata itu.”

“Tidak, kamu tidak perlu! Keimutanku tidak akan pernah bisa ditarik kembali!”

"Aku sangat ingin kau mencabut narsisme itu kalau memungkinkan."

Sementara kami berdansa dengan lagu-lagu rakyat, kami bertukar olok-olok konyol. Aku hanya berharap waktu bisa terus seperti ini selama-lamanya.

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa dukung website ini tetap berjalan dengan cara mengkl1k 1kl4aan yang ada di website ini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment