Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, February 19, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Prolog Bahasa Indonesia

 

Vol 3 : prolog

*Halo apa kabar semuanya, jadi begini, sepertinya web ini mungkin akan jarang aktif, kenapa? yah alasan yang pertama karena kuliah mimin mulai sibuk, apalagi mimin jurusan saintek sehingga banyak praktikum dan laporan, yang membuat mimin tidak dapat mengerjakan novel, dan alasan kedua, entah kenapa 1kl4n adsense mimin tidak muncul dan mimin juga gatau alasannya, jadi yah entah kenapa jadi kurang semangat wkwk. tapi tenang aja, mimin bakal pastikan mimin selesai nerjemahin novel Date This Super Cute Me ini sampai selesai. mimin akan usahakan secepatnya selesai wkwk, yah gitu aja kali yah. semoga kalian tetap suka membaca novel . salam dari sesama pembaca novel

─ Pernah ada RPG yang aku hentikan di tengah jalan.

Itu sama sekali tidak membosankan. Nyatanya, itu sangat menyenangkan sehingga aku terpikat. Namun, aku berhenti bermain di save point sebelum bos terakhir. Aku selalu bertanya-tanya mengapa aku melakukan itu.

Aku telah menantikan untuk melihat akhir seperti apa yang akan kudapatkan, dan aku  bahkan naik level untuk mengalahkan bos terakhir. Tapi pada akhirnya, karena alasan yang tidak bisa kukatakan, motivasiku tiba-tiba menghilang.

Namun, setelah aku mulai berkencan dengan Yuzu, anehnya aku mulai mengerti.

Aku pasti benci bahwa permainan akan berakhir. Karena itu terlalu menyenangkan. Aku tidak ingin dihadapkan dengan akhir yang pasti, jadi aku membiarkan kemungkinan terbuka. Jika tidak ada yang tersisa untuk dilakukan di dunia itu, ceritanya akan benar-benar berakhir.

Sebuah paradoks yang saling bertentangan: Aku berhenti bermain game karena terlalu menyenangkan.

Begitu aku menyadarinya, aku merasa bodoh. Aku kemudian memainkan sisa permainan itu lagi dan menyelesaikannya hanya beberapa tahun setelah aku memulainya.

Hanya saja… lagipula, semakin menyenangkan sesuatu, semakin sulit untuk mengakhirinya dengan tanganmu sendiri. Tapi justru karena seru, kau harus menyelesaikannya dengan tanganmu sendiri. Kalau tidak, Kau akan terjebak oleh paradoks itu, tidak dapat menjangkau ke mana pun.

– Waktu berlalu.

Pada Malam Natal yang menentukan itu, aku diingatkan akan fakta itu.

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment