Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, January 25, 2023

Date This Super Cute Me! V2 Chapter 3 Part 1 Bahasa Indonesia

 

 

Vol 2 Chapter 3 Part 1 : Aku adalah Eksistensi yang Layak Dibanggakan Hanya dengan Menjadi Diriku Sendiri! 1


Hari-hari persiapan festival berlalu dengan kecepatan yang memusingkan. Sangat menyenangkan terseret dalam semua jenis masalah, besar dan kecil, tetapi periode itu akhirnya berakhir.

Akhirnya tanggal 30 Oktober. Festival Budaya Halloween menyambut hari pertamanya.

"Hei teman-teman, hari itu akhirnya tiba!"

Jack O'Lantern berteriak di tengah kelas, yang telah diubah menjadi kedai kopi. Jelas, itu adalah Namase. Hari ini, semua siswa diwajibkan untuk melakukan cosplay terkait Halloween, jadi dia berpakaian seperti itu.

Ngomong-ngomong, untuk beberapa alasan, mereka menyiapkan pakaian pendeta untukku. Sepertinya, pengaturanku adalah seorang pengusir setan yang datang untuk mengusir setan.

“Mungkin ada masalah nanti, tapi kita akan melewatinya bersama! Kita akan membuka toko!” Atas isyaratnya, kedai kopi dibuka.

Memikirkan peristiwa ini akhirnya terjadi membuatku merasa sedikit terangkat juga.

“Hei, disana, pendeta.” Begitu toko dibuka, seseorang memanggilku.

Ketika aku berbalik, ada seorang gadis iblis dengan pakaian yang sangat terbuka. Dia memiliki tanduk yang tumbuh di kepalanya dan gaun pendek yang memamerkan bahu dan pahanya. Di punggungnya ada sepasang sayap seperti kelelawar.

Itu adalah Yuzu dalam cosplay.

“Itu kau, setan. Bodohnya kau menunjukkan dirimu di hadapanku.”

"Aku bukan setan, aku vampir."

Aku menunjukkan salib di leherku, tapi vampir itu tidak terlihat terintimidasi dan dengan bangga membusungkan dadanya.

Aku bisa melihat belahan dadanya dari garis leher yang rendah; dia cukup diberkahi.

"Bagaimana menurutmu? Bukankah itu lucu? Itu lucu, kan?” Yuzu memamerkan pakaiannya padaku.

“Bukankah… sedikit terlalu terbuka? Aku tidak yakin di mana harus meletakkan mataku."

Ketika aku mengalihkan pandanganku yang hendak tersedot ke belahan dadanya, Yuzu tersenyum jahat seolah dia telah menemukan mainan yang menarik.

“Oh-oh? Untuk seorang pendeta, kau sepertinya penuh dengan pikiran jahat, Yamato-kun. apakah itu membuatmu gugup untuk melihatku?

Dia tepat sasaran tapi aku tidak bisa mengakuinya begitu saja, jadi aku menatapnya sambil menggertakkan gigiku.

"Diam. Omong-omong, kau seharusnya menarik pelanggan, bukan? Kalau kau pergi ke sana berpakaian seperti itu, kau akan terjerat dengan laki-laki aneh. Dan di luar sana dingin.”

Aku membenarkan maksudku, tetapi untuk beberapa alasan, Yuzu tetap tenang.

"Hmm. Dengan kata lain, kamu tidak ingin pria lain melihatku berpakaian seperti ini. Yamato-kun, kamu cemburu.”

"Bagaimana kau menafsirkannya menjadi itu ?!"

Saat aku menyangkalnya dengan sekuat tenaga, Yuzu membawa jubah dan topi cadangan yang dia tinggalkan di sudut kelas.

“Kamu keras kepala untuk mengakuinya. Maka aku akan membiarkanmu memilih satu untukku, Yamato-kun. Kalau kamu mengaku cemburu di sini, aku akan berhenti bercosplay sebagai vampir dan mengenakan kostum penyihir yang tidak terlalu terbuka. Kalau kamu tidak mengakuinya, aku akan tetap seperti ini. Jadi bagaimana sekarang?" Yuzu dengan senang hati menghadapkanku dengan dua pilihan.

Mengabaikan kata-katanya, aku membuka jendela kelas sedikit. Segera, angin dingin akhir Oktober menerpa Yuzu.

"Ini dingin!" Yuzu meringkuk sekuat tenaga dan menggigil kedinginan.

"Aku sudah bilang. Gunakan jubah itu atau kau akan masuk angin.”

Namun, Yuzu gemetaran dan menolak untuk mengangguk apapun yang terjadi.

“T-tapi… aku tidak akan menggunakan jubah ini kalau Yamato-kun tidak mengakuinya.”

“Kau tiba-tiba memaksakan diri pada ketabahan. Ada apa dengan sikap keras kepala ini?”

“S-siapa tahu, akui saja… Ah-choo!”

"Baiklah baiklah. Aku sangat, sangat cemburu, oke? Aku tidak ingin pria lain melihatmu seperti itu, Yuzu. Tolong, kumohon, jadilah penyihir."

"Aw, kalau begitu aku tidak bisa menahannya!"

Saat dia mendengar penyerahanku, atau lebih tepatnya, dia sudah membungkus dirinya dengan jubah segera setelah aku mengucapkan kata 'Aku mohon'.

“Yamato-kun sangat mencintaiku, bukan? Kamu sangat dominan dan membatasi.”

“Haha, kau benar-benar pandai menjadi penyihir. Tidak seorang pun kecuali seorang penyihir yang dapat memiliki interpretasi yang salah tentang kebaikan manusia."

Aku membalas sindiran itu dengan cekikikan, dan Yuzu memberiku senyum terbaiknya.

“Yamato-kun tidak cocok menjadi pendeta, kan? Karena kamu berbohong tanpa ragu-ragu. Sebenarnya kamu cemburu, tapi kamu dengan paksa mengarang alasan lain untuk membuatku mengganti pakaianku. Tidak, Bapa, kamu harus lebih jujur.”

"Ha ha."

"Mmm-hmm."

Kami saling melotot dengan senyum di wajah kami – bukan seperti yang dilakukan pasangan..

“… Hei, Ba-couple di sana. Mengapa kalian tidak pergi dan membagikan beberapa brosur?”

Saat aku berbalik, aku melihat Kotani yang mengenakan kostum penyihir seperti Yuzu, menatapku dengan tatapan muak.

“Siapa yang Ba-couple…? Oh, kau terlihat sangat bagus dengan kostum penyihirmu, Kotani.”

Sosoknya yang ramping dan atmosfir flamboyan tampak hebat dalam kostum penyihirnya yang berwarna hitam. Melihat ini, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak menyuarakan pikiranku dengan jujur ​​dan Yuzu di sebelahku tiba-tiba menyodok sisiku.

“Hei, aku sendiri mengharapkan pujian seperti itu. Dan aku menginginkannya sebelum Aki, kalau memungkinkan.”

*colek* *colek* Yuzu memukul pinggangku berulang kali dengan jari telunjuknya.

"Hentikan. Aku baru saja memujimu karena menjadi penyihir di dalam.”

“Itu bukan pujian! Apa-apaan ini, kamu benar-benar mempermainkanku!”

Itu adalah masalah yang agak besar bagi Yuzu, dan dia sangat marah dan cemberut.

"Oh aku mengerti! Maafkan aku. Yuzu-chan adalah yang terbaik.”

"Baiklah kalau begitu!"

Suasana hati Yuzu berubah 180 derajat. Sulit untuk mengetahui apakah dia menyebalkan atau gadis yang mudah.

“Apa yang harus kulakukan sekarang karena aku sudah terbiasa meningkatkan hubungan Ba couple ini…?”

Sebelum aku menyadarinya, Kotani sudah menatap kami dengan mata yang sangat dingin.

“Tidak, itu bukan niat kami…”

“Ah, itu sudah cukup. Aku tidak tahan saat kalian berdua mulai menggoda, dan aku tidak terlalu senang saat Izumi memujiku sejak awal.” Aku hendak menjelaskan, tetapi Kotani menyelaku dengan lambaian tangannya.

“Jadi lanjutkan dan bagikan selebaran. Dan aku juga… akan pergi mencari orang yang ingin aku terima pujiannya.”

“Kotani…”

Mendengar kata-kata Kotani yang agak malu, mau tak mau aku melebarkan mataku.

“Yah, aku akan mengambil kata-katamu untuk itu. Ayo pergi, Yamato-kun. Jadilah pengawalku agar aku tidak ditabrak oleh orang aneh.” Yuzu menarik tanganku dan berjalan keluar kelas.

Aku memegang brosur yang ada di atas meja dan mengikutinya.

“Jadi Kotani telah memutuskan untuk tidak menyerah,” gumamku pada diri sendiri saat berjalan ke lorong.

Itu berisik di sekolah, yang sudah ramai dengan pelanggan, tapi kata-kataku sepertinya telah sampai ke Yuzu dengan baik, dan dia sedikit tersenyum.

"Ya. Kita harus berterima kasih kepada Hiiragi-san untuk itu. Aki, kupikir dia sudah tenang..” Saat dia mengatakan itu, wajah Yuzu adalah campuran penyesalan dan kegembiraan yang rumit.

Aku menepuk topi penyihirnya.

“Bukan itu saja, kan? Kalian juga berkontribusi untuk itu." Aku mendorongnya dan dia dengan malu-malu menyeringai.

"Ya aku tahu. Semua orang sibuk dengan festival, tetapi mereka masih berusaha untuk tetap terhubung. Aku yakin ada beberapa hal yang keluar dari itu… ”

Hina menyediakan pelampiasan bagi Kotani untuk melampiaskan perasaannya hanyalah sebuah pemicu. Apa yang membuat Kotani tidak hanyut adalah ikatan yang ada di antara mereka.

"…Hai."

Lalu tiba-tiba, Yuzu terlihat serius sesaat.

"Apa itu?"

“Yamato-kun, dengan teman yang telah gagal—nuh-uh, tidak apa-apa.” Di tengah kata-katanya, Yuzu menggelengkan kepalanya.

"Yuzu?"

Ketika aku menanyainya, keseriusan Yuzu sebelumnya menghilang dan dia tersenyum.

“Tidak apa-apa, jangan khawatir tentang itu. Ayo bagikan selebaran secepatnya. Yamato-kun juga ingin berkencan denganku selama mungkin, bukan?”

“Tidak, tidak harus selama itu… Yah, tidak ada yang lebih baik daripada menyelesaikan pekerjaan lebih awal.”

Aku mengangguk, dan Yuzu tersenyum.

“Yamato-kun, kamu benar-benar tidak jujur.”

"Kau sangat sulit untuk menyenangkan."

Maka kami memulai pekerjaan kami.

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment