Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, January 25, 2023

Date This Super Cute Me! V2 Chapter 3 Part 2 Bahasa Indonesia

 


Vol 2 Chapter 3 Part 2 : Aku adalah Eksistensi yang Layak Dibanggakan Hanya dengan Menjadi Diriku Sendiri! 2

Butuh kerja keras selama tiga puluh menit—membagikan brosur kepada pengunjung, menyingkirkan orang-orang yang berbondong-bondong ke Yuzu untuk menggodanya, membagikan brosur, dan menyingkirkan mereka lagi.

“Akhirnya berakhir. Kerja bagus, Yamato-kun.”

"Ya."

Ketika kami akhirnya selesai membagikan semua selebaran, kami merasakan kebebasan dan saling memberi tos.

Karena Yuzu dan aku juga membantu tim bola basket, kami diberi jadwal yang agak kosong pada hari festival. Dengan ini, kami bisa menikmati festival sendiri.

“Sekarang setelah kita bebas, apa yang ingin kau lakukan? Apa kau punya tempat untuk pergi?" Saat aku menanyakan itu padanya, Yuzu mulai memikirkannya.

"Apa yang harus kita lakukan? Aku sangat sibuk dengan persiapan sampai aku tidak dapat melakukan penelitian apa pun. Kalau saja kita bisa bertanya kepada seseorang… Oh, ini dia..”

Ketika aku melihat ke tempat dia lihat, aku melihat kepala labu.

“Hei, Keigo,” Yuzu memanggilnya, kepala labu itu berbalik dan menghampiri kami dengan langkah cepat.

Kemudian dia menulis sesuatu di buku sketsa yang dia pegang dan menunjukkannya kepada kami.

[Jangan panggil aku dengan namaku. Kalian bisa memanggilku Jack atau Mr. Pumpkin sekarang.]

"Oke, tapi kenapa kau menulis?" Aku bertanya, dan Jack yang memproklamirkan diri menulis sesuatu di buku sketsanya dengan pena lagi dan menunjukkannya kepadaku.

[Aku maskot festival ini, jadi aku tidak bisa bicara untuk melindungi pandangan dunia.]

“Itu seperti tikus dari negeri impian… Bukankah kau yang bertugas berpatroli, bagaimana bisa kau tidak bicara?”

[Aku hanya bisa berbicara ketika ada masalah. Tapi selain itu, aku tidak pernah bicara.]

Tuan Labu menunjukkan rasa profesionalisme yang aneh.

Sementara aku melihat maskot dengan perpaduan yang sama antara kekaguman dan keheranan, Yuzu tidak sabar untuk langsung menanyakan apa yang diinginkannya.

“Hei, Kei… Ups, Pak Labu, kau tahu apa yang ditawarkan festival ini, kan? Apakah kau memiliki rekomendasi tempat untuk dikunjungi pasangan?"

Saat ditanya, Jack kembali menggerakkan pulpennya dengan cepat.

[Lalu kenapa kalian tidak pergi ke Fortune Telling Manor? Aku yakin itu di Kelas 2A .]

“Meramal… Itu bagus! Yakan, Yamato-kun?”

Kecintaan Yuzu pada meramal–seperti gadis normal lainnya–tampaknya telah muncul, dan dia sangat bersemangat. Aku juga tidak keberatan, tapi aku tidak bisa tidak membandingkan pakaian kami.

"Yah, oke, tapi meminta meramal kompatibilitas antara penyihir dan pendeta terdengar aneh."

"Jadi, haruskah aku kembali menjadi vampir?"

"Tidak ada perubahan kemistri sama sekali, kan?"

Saat kami membicarakan hal ini, Jack menunjukkan buku sketsanya lagi.

[Aku senang mendengar kalau kalian senang dengan saranku. Kalau begitu aku akan kembali bekerja.]

"Hm, kerja bagus."

"Sampai nanti, Tuan Labu."

Setelah melihat Jack pergi dengan tangan terangkat, kami menuju ke ruang kelas dua tempat kami akan meramal.

Untungnya atau sayangnya, sekolah itu tidak dibanjiri pasangan; kami dapat dengan mudah memasuki ruang peramal.

“Selamat datang… Ah, ini kalian?” Peramal di dalamnya adalah anggota senior tim bola basket, Nishimiya-Senpai.

“Jadi ini kelasmu. Terima kasih untuk yang terakhir kalinya.” Aku membungkuk padanya, dan dia memberiku senyum retak.

“Izumi, dan Nanamine, kan? Aku berhutang budi kepada kalian. Sebagai ucapan terima kasih, aku akan menceritakan keberuntungan kalian secara gratis."

“Ah, kamu yakin? Kalau begitu tolong lakukan.” Dengan wajah tersenyum, Yuzu menerima tawaran yang murah hati itu.

Fakta bahwa perilakunya tidak mengganggu orang mungkin karena pesona pribadinya atau mungkin, kebajikan alami..

“Oke, tulis tanggal lahir dan tanda bintangmu di sini.”

Nishimiya-Senpai mengulurkan selembar kertas kepada kami, dan kami masing-masing menulis profil kami di atasnya. Senior melihatnya dan kemudian mulai membaca keberuntungan kami menggunakan kartu tarot.

“Ooh, ini membuatku gelisah…” Yuzu bergumam pada dirinya sendiri sementara itu.

“Sungguh kejutan, kupikir kau akan percaya diri seperti biasanya.”

Kupikir dia akan mengatakan sesuatu seperti, "Ketika kau adalah seseorang sepertiku, bahkan pembacaan kompatibilitas yang melibatkanku akan menjadi sempurna."

“Yah, kamu tahu, aku terlalu baik untuk Yamato-kun dengan imajinasi apa pun, kan? Itu sebabnya aku khawatir celah itu akan memberi poin minus pada kompatibilitas kita."

"...Daripada itu, kupikir poin minus akan datang dari seberapa banyak stres yang aku alami karena menahan kepribadian kasarmu.."

Sementara kami berdalih, Nishimiya selesai membaca peruntungan kami.

“Oke, aku mengerti. Kalian berdua… 60% cocok.”

"Skornya keluar!"

“Skornya keluar…”

Hasilnya tidak baik atau buruk—kami tidak yakin bagaimana perasaan kami tentang hal itu—dan kami memiliki reaksi yang sama tetapi juga berlawanan. Mungkin merasa aneh dengan reaksi kami, Nishimiya-senpai terbatuk dan berdeham sebelum memulai penjelasannya.

“Pertama-tama, kompatibilitas dasarmu bagus. Namun, tampaknya ada terlalu banyak ambiguitas dan kebohongan di kedua sisi, dan beberapa bagian di mana kalian melarikan diri dari masalah .. Bukankah seharusnya kalian berdua melepaskan kepura-puraan dan bertemu satu sama lain untuk sekali ini?"

“…”

“…”

Um… Aku tidak akan mengatakan dengan tepat bagian mana itu tapi kata-katanya memberikan pukulan kritis bagi kami — pasangan palsu — dalam banyak hal sehingga kami terdiam.

Betapa menakutkannya, meramal ini adalah asli. Bagaimana aku harus mengatakannya, seperti bagaimana itu benar-benar menunjukkan bagian di mana kami berdua menjaga hal-hal yang ambigu — itu benar sekali.

"Yah, kau tahu, ini hanya meramal."

Nishimiya-senpai, mungkin menganggap kesunyian sebagai tanda bahwa kami merasa sedih dengan apa yang dia katakan, tersenyum untuk memuluskan semuanya.

Kemudian, dia menambahkan, “Apa yang terungkap dalam ramalan ini adalah kecocokan kalian saat ini. Dengan kata lain, ada ruang untuk pertumbuhan 40% lagi. Lihat saja betapa mesranya kalian berdua, mulai sekarang kalian akan menambah 40% lagi bukankah itu bagus?”

“Y-ya. Aku menantikan masa depan.” Yuzu juga menyunggingkan senyumnya.

“K-kalau begitu, untuk mendapatkan 40% tambahan itu, kita akan pergi untuk melihat hal-hal lain di festival ini…” Merasa takut meramal, aku berdiri untuk mundur dengan cepat.

>
“Aku pikir itu bagus bagi kalian berdua untuk melakukan itu. Oh tunggu! Kalian berdua tidak akan bekerja di tim basket lagi, tapi kalian harus datang untuk melihat permainannya.”

Yuzu dan aku mengangguk mendengar kata-katanya. Itu adalah kesempatan yang bagus dan aku juga ingin melihat drama panggung yang aku ikuti.

"Ya, tentu saja. Sekarang, permisi, kami harus pergi.”

“Terima kasih banyak, Senpai.”

Kami membungkuk ringan dan meninggalkan ruang peramal.

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya

⏩⏩⏩


No comments:

Post a Comment