Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, January 25, 2023

Date This Super Cute Me! V2 Flashback 2 Bahasa Indonesia

 


Vol 2 : Flasback 2

“Haaa, hari ini juga melelahkan. Hina, apa kau ingin mampir ke minimarket dalam perjalanan pulang?”

Hinano diundang oleh seorang teman dari tim basket putri setelah latihan berakhir.

"Itu bagus, sekarang aku juga lapar."

Sambil membersihkan bola basket, Hinano juga membalas dengan senyuman.

Sudah beberapa bulan sejak dia bertemu Yamato. Hinano telah berteman dan tidak lagi terisolasi seperti sebelumnya.

Namun demikian, tidak ada orang yang lebih dekat dengannya selain Yamato.

"Oh ya. Bisakah aku mengundang Yamato?"

Ketika Hinano menyarankan ini, temannya tersenyum kecut padanya.

“Baik, tapi bukankah aku akan menghalangi jalanmu? Bukankah kau lebih suka berduaan dengan Izumi?”

"Bukan itu masalahnya!"

Tidak terbiasa diejek tentang hal semacam ini, Hinano langsung memerah. Dia tahu bahwa temannya sedang menggodanya karena reaksinya lucu untuk dilihat, tetapi meskipun demikian, Hinano tidak cukup mahir untuk membuatnya tetap tenang.

"Ya ya. Kenapa kau tidak pergi bertanya padanya? Aku akan mengurus bola di sini.

"Ya terima kasih."

Berterima kasih kepada temannya, Hinano menuju ke lapangan basket putra. Yamato sepertinya berlatih menembak sendiri.

“…”

Baru-baru ini, Hinano memperhatikan bahwa Yamato lebih sering berlatih menembak sendirian. Dia terus menembak ring tanpa senyum, seolah-olah terlepas dari dunia.

"Um ..." Hinano tidak yakin apakah dia harus memanggilnya atau tidak, karena dia terlihat agak sulit didekati.

Saat dia melihat Yamato terus menembak, bola tiba-tiba terbang ke arahnya, setelah dibelokkan oleh ring.

“Whoa, aku meleset… ups, Hina.”

Di sanalah Yamato rupanya pertama kali menyadari kehadiran Hinano.

"Apa k
au mengambil bola? Terima kasih,” Yamato berterima kasih padanya dengan senyum cerahnya yang biasa.


Melihat itu, Hinano merasa sedikit lega. Dia berkata pada dirinya sendiri bahwa kesannya tentang Yamato yang mudah didekati sebelumnya hanyalah imajinasinya.

“Yah, semuanya akan segera pergi, jadi aku datang untuk mengundang Yamato juga.”

Atas undangannya, Yamato membuat sedikit pertimbangan dan kemudian menggelengkan kepalanya.

"Nuh-uh, aku akan berlatih lagi."

"Aku mengerti. Sangat disayangkan."

Hinano menjadi cemberut, tapi Yamato, di sisi lain, ceria.

"Yah, kau sudah punya banyak teman, bukan? Bahkan kalau aku tidak mengikuti, kau akan baik-baik saja sekarang, kan?"

Saat diberitahu demikian, Hinano mengangguk dengan senyum malu-malu.

"Ya. Semua berkat Yamato “

"Tidak tidak. Itu karena Hina adalah orang yang baik. Semua orang juga memperhatikannya. Tapi sekarang aku merasa nyaman, aku mungkin juga pensiun.”

“Pensiun… apa yang akan kamu lakukan secara spesifik?”

Ketika Hinano tercengang, Yamato terlihat sedikit lebih serius.

"Itu benar. Kurasa aku akan keluar dari tim basket untuk saat ini. Mungkin ide yang bagus untuk menghabiskan sepanjang hari dengan bermalas-malasan dan bermain game.”

"Tidak tidak! Kamu tidak bisa!” Hinano buru-buru menghentikannya.

Melihat upaya putus asa Hinano untuk menghentikannya, Yamato tersenyum pahit.

"Aku hanya bercanda."

“Ah, aku tahu, tapi…”

Hinano menjadi merah dan melihat ke bawah; malu karena tidak bisa membaca suasana hati.

Lelucon… Ya, itu pasti lelucon.

Namun, untuk sesaat, sepertinya dia serius.

“Hina, kita pergi sekarang!” Teman Hinano yang sudah beres, memanggil Hina yang sudah lama berbicara dengan Yamato.

“Mereka memanggilmu. Lanjutkan."

“Eh, ya. Lakukan yang terbaik dalam latihanmu, Yamato.”

"Ya."

Menyerahkan bola yang ada di tangannya, Hinano kemudian berjalan ke arah temannya.

Dalam perjalanan, dia berbalik dan melihat sekilas punggung Yamato– seperti yang dia rasakan sebelumnya, itu agak tidak bisa didekati.

“…Itu hanya imajinasiku, dia juga mengatakan kalau itu hanya lelucon,” gumam Hinano pada dirinya sendiri seolah berusaha meyakinkan dirinya sendiri saat dia berbalik.

Baru setelah semuanya berakhir, dia menyadari bahwa kegelisahannya bukanlah murni imajinasinya.


jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya

⏩⏩⏩


No comments:

Post a Comment