Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, January 26, 2023

Date This Super Cute Me! V2 Chapter 3 Part 3 Bahasa Indonesia

 


Vol 2 Chapter 3 Part 3 : Aku adalah Eksistensi yang Layak Dibanggakan Hanya dengan Menjadi Diriku Sendiri! 3

Segera setelah kami pergi, aku menghela napas dalam-dalam.

"Whoa ... itu menakutkan, aku tidak akan mengatakan apa sebenarnya."

"Sungguh ... Tempat yang menakutkan, aku tidak bisa mengatakan apa sebenarnya."

Kami berdua bergidik melihat peramal yang mengerikan itu.

Saat kami berdua dalam hati memutuskan untuk tidak pergi ke peramal lagi, aroma manis dari gula dan tepung yang dipanggang masuk dari luar jendela koridor.

“Oh, bau apa itu…? Crepe?" Yuzu sepertinya menyadari bau itu dan berbalik untuk melihat ke luar jendela.

Halaman sekolah yang akrab dengan deretan kedai makanan, menciptakan suasana festival yang luar biasa sebanyak mungkin.

"Kesana kita?" Aku menyarankan.


"Ya!"

Aku berjalan ke halaman sekolah bersama Yuzu, yang mengangguk dengan riang.

Itu bahkan lebih ramai daripada di gedung sekolah, dan secara tidak sengaja, kami hampir tidak bisa bergerak kemana-mana.

“Wah, ramai sekali. Kita akan terpisah kalau seperti ini."

Sebagai anak laki-laki, aku tidak mempermasalahkan situasi ini, tetapi Yuzu tampak sedikit cemas.

"Aku tahu. Pastikan kau tepat di belakangku.”

Saat aku memindai rute yang bahkan memiliki sedikit ruang untuk kami lalui, Yuzu mengintip ke arahku, terlihat tidak senang.

“Kalau aku di belakangmu, kita akan mudah terpisah. Tidak bisakah kamu memikirkan cara yang lebih baik untuk mencegahnya, kamu tahu? Aku yakin ada satu, metode mudah untuk melakukannya.”

Entah bagaimana, dia sangat menonjolkan diri di sana.

"Itu benar. Baiklah, aku akan membelinya sendiri dan kemudian kembali ke sini. Yuzu, tunggu di sini.”


"Kenapa kamu ingin melakukan itu!"

Terlepas dari jawabanku yang masuk akal, Yuzu sangat kesal.

"Yah, kupikir itu cara termudah."

“Tidak peduli bagaimana kamu memikirkannya, bukankah ini waktu yang tepat bagi kita untuk berpegangan tangan?! Aku membantumu sehingga Yamato-kun yang pemalu pun bisa berpegangan tangan denganku, tapi kenapa kamu mengabaikan petunjukku!”

"Maaf. Aku kesal dengan perasaan diatur, jadi aku hanya-“

"Inilah mengapa kamu adalah pacar yang enam puluh persen cocok!"

“Hei, jangan menyalahkan kecocokan enam puluh persen itu hanya padaku! Skor enam puluh persen itu juga disumbangkan olehmu!"

Kami berdua saling menyalahkan atas persentase kompatibilitas kami yang menyedihkan dengan cara yang buruk. Walau begitu, karena kami berada di festival budaya, melanjutkan pertengkaran kami tidak akan produktif. Di sini, aku harus menjadi pria yang lebih besar dan mengakomodasi enam puluh persen pacarku.

"Oke, oke Sini, ayo berpegangan tangan."

Saat aku mengulurkan tanganku, ekspresi Yuzu berubah menjadi senyuman dan dia menarik tanganku kembali, seolah-olah kami tidak hanya saling melotot.


“Kamu seharusnya melakukan itu sejak awal, apa yang harus aku lakukan denganmu, Yamato-kun. Tapi kurasa dengan ini kita sekarang berada di enam puluh satu persen, bukan begitu?"

“Tiga puluh sembilan persen tersisa. Jalan kita masih panjang.”

Saat aku berjalan ke depan dengan senyum masam di wajahku, Yuzu, yang berdiri di sampingku, dengan santai mengubah cara kami berpegangan tangan sehingga jari-jari kami terjalin – seperti yang dilakukan pasangan.

“…Um, sangat memalukan untuk berpegangan tangan seperti ini di depan umum.”

Aku pada dasarnya adalah seorang introvert, jadi aku malu untuk berpegangan tangan dengan cara yang terang-terangan membuat kami terlihat seperti pasangan di tempat yang begitu ramai.

Tapi Yuzu, seorang narsisis penuh dengan kepribadian ceria, tampaknya benar-benar menikmati situasi ini, “Seharusnya tidak! Kamu bisa menggoda gadis cantik sepertiku di depan umum, jadi kamu akan ketinggalan kalau kamu tidak lebih bangga daripada malu, oke?"

"Aku mengerti. Dengan logika itu, kau membawa pacar yang hampir tidak bisa kamu banggakan, jadi kau seharusnya lebih malu saat berjalan.”

“Wow, sungguh cara berpikir yang menyedihkan. Tapi tidak apa-apa, aku adalah eksistensi yang layak dibanggakan hanya dengan menjadi diriku sendiri!!”

*TL : Dia mengatakannya!!! Yuzu mengatakannya!! Dia mengatakan judul chapter ini!!!

Dia memiliki harga diri yang terlalu positif.

Saat kami mengobrol seperti ini, kami mengantri di toko krep yang mengeluarkan aroma manis itu.


“… Hei, kita tidak harus berpegangan tangan saat mengantre, kan?”

Ketika aku tiba-tiba menyadari fakta itu dan mengendurkan cengkeramanku, Yuzu semakin mengencang.

"Tidak tidak. Dalam segala hal yang kamu lakukan, saat kamu ceroboh seperti itu adalah yang paling berbahaya. Saat kita berada dalam barisan kita perlu berpegangan tangan lebih erat lagi agar tidak terpisah. Itu aturan besi." Yuzu berbicara seolah wajar untuk mengatakannya.

"Begitukah cara kerjanya?"

"Begitulah cara kerjanya."

Kalau memang seperti itu, terserahlah. Aku tidak memprotes lebih jauh tetapi menunggu antrean bergerak maju, masih memegang tangan Yuzu.

Jadi kami berhasil membeli crepes (bahkan saat pembayaran, aku diharuskan untuk tetap berpegangan tangan), dan kami berjalan sambil makan bersama.

"Oh, ini sangat lezat." Yuzu tampak sedikit senang seolah rasanya melebihi ekspektasinya.

Jadi aku juga mencoba makan krepku sendiri.

Rasa adonan krep yang dimasak dengan indah sangat cocok dengan es krim vanila dan topping buah persik, dan rasanya benar-benar enak.


"Itu benar. Aku meremehkan makanan yang dijual di festival budaya ini, tapi ternyata sangat enak.”

Aku terkesan lebih dari ekspektasi awalku dan di sana, Yuzu menawariku crepe nya.

“Hei, Yamato-kun. Ingin bertukar gigitan?"

"Oh bagus. Yang itu juga terlihat enak.”

Crepe Yuzu berisi es krim cokelat dengan krim kocok dan banyak jeruk.

"Ini, katakan ahh." Yuzu mencoba memberi makanku seperti itu diberikan untuk melakukannya.

Biasanya aku akan mengatakan tidak, tapi tangan kananku memegang crepe sendiri dan tangan kiriku masih terhubung dengan Yuzu. Yah, kalau begitu aku tidak punya pilihan.

"Oke…"

Saat aku selesai menbenarkan situasi ini dalam pikiranku, aku mencoba memakak crepe Yuzu.


Saat itulah itu terjadi. Seorang pejalan kaki yang didorong oleh kerumunan menabrak punggung Yuzu.

"Ahh!"

“Ups, maaf.” Orang yang lewat membungkuk ringan dan kemudian pergi seolah tersapu oleh gelombang orang.

“Astaga, ya ampun… Ah?…”

Yuzu sepertinya tidak terluka karena benturan itu, tapi begitu dia melihat wajahku, ekspresinya berkedut..

Ya—mengikuti hantaman itu, crepe Yuzu memukul wajahku dengan kekuatan penuh.

"A-apa kamu baik-baik saja?"

“Rasanya sangat manis.”

Krim kocok menempel di mulut dan pipiku. Anehnya, kami mencapai tujuan mencicipi, tetapi kerusakan padaku terlalu besar.

“Coba lihat, di mana tisunya…”

Baru kali ini dia akhirnya melepaskan tanganku yang dari tadi memegang tangannya dan mengaduk-aduk sakunya. Sementara itu, aku khawatir dengan pandangan di sekitar kami, jadi aku membelakangi kerumunan dan menghadap ke sudut halaman sekolah di mana ada lebih sedikit orang.

"
"
Ada pasangan di sana yang sedang makan crepes, sama seperti kami.

"Oh, lihat ini, ada krim di pipimu," kata gadis itu dengan suara yang manis.

Di sana, mereka tampaknya telah berhasil melakukan ritual makan dan hanya sedikit krim yang tersisa menempel di pipi anak laki-laki itu.

"Benarkah? Bersihkan untukku.”

Ketika sang pacar memalingkan wajahnya ke arah pacarnya, dia bergumam dengan gembira, "Apa yang harus aku lakukan denganmu!" lalu mencium dan menjilat krim di pipinya.

"Baiklah, ini bersih."

"Terima kasih."

Wow… pasangan sejati benar-benar berada di level yang berbeda!

Aku terkesan di hatiku, tetapi aku merasa seperti akan mulas kalau aku melihat mereka lebih lama lagi, jadi aku memalingkan wajahku kembali ke Yuzu.

Dan disana, aku melihat wajah Yuzu memerah saat dia menatapku dan pasangan itu.



“I-itu benar-benar mustahil bagiku untuk melakukan itu, oke ?!”

Rupanya, aku menatap pasangan itu seolah-olah aku mendesaknya untuk melakukan hal yang sama.

"Tidak, tidak, tidak, aku tidak menyuruhmu melakukannya!"

"Matamu melakukannya!"

“Mereka tidak! Mataku sepertiku, sederhana dan tertutup!”

“T-tapi, kalau kamu bersikeras, sebaiknya kita menantangnya…!”

"Aku tidak!"

"Apa?! Pengecut! Kamu Lemah!”

"Apa yang kau ingin aku lakukan sebenarnya ?!"

Dia tiba-tiba menjadi tidak masuk akal.


jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment