Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, January 26, 2023

Date This Super Cute Me! V2 Chapter 3 Part 4 Bahasa Indonesia

 

Vol 2 Chapter 3 Part 4 : Aku adalah Eksistensi yang Layak Dibanggakan Hanya dengan Menjadi Diriku Sendiri! 4

Meskipun ada sedikit masalah, Yuzu dan aku berkeliling festival sebanyak yang kami bisa, dan ketika waktunya tiba, kami memutuskan untuk muncul di klub basket.

“Itu tepat sebelum pertunjukan, jadi tugas terakhirku adalah membiarkan mereka bersantai dengan bermandikan keimutanku." 
Anehnya, Yuzu berubah menjadi sangat antusias saat kami sedang dalam perjalanan ke gym.


Nah, Yuzu yang merupakan orang yang pandai bersosialisasi, pasti bisa menghilangkan rasa gugup semua orang dengan baik.

Saat kami berjalan ke gym, aku melihat klub drama sedang tampil di atas panggung. Drama mereka adalah Romeo dan Juliet… Ah, tidak heran kostum mereka bertepatan dengan Cinderella .

"Mana tim basketnya?"

“Di lorong di bawah panggung. Mereka sedang melakukan beberapa pemeriksaan terakhir pada properti dan barang-barang lainnya.

Kami diam-diam menyelinap ke sisi gym dan memasuki lorong bawah dari sana. Aku menantikan untuk melihat wajah gugup mereka ketika tiba-tiba ...

*BANG!*

Ada hantaman yang diikuti oleh suara keras bergema yang bisa terdengar lebih jauh di dalam lorong.

"Sota?!" Suara Kotani berdering, hampir seperti jeritan.

Yuzu dan aku saling memandang dan maju lebih jauh.

Di sana kami melihat satu set backdrop panggung tergeletak di tengah lorong.

"Apa yang salah?"

Saat Yuzu dan aku mendekat, Hina yang berwajah pucat kembali menatap kami.

“Yamato…! Baru saja, kostum seseorang tersangkut di antara latar panggung yang ditempatkan di sini, menyebabkannya roboh dan hampir jatuh menimpa Sanae… Dan kemudian, Sakuraba-kun melompat untuk melindunginya.”

“Kalau begitu, mereka berdua tertimpa…! Hei, ayo angkat benda ini!”

Ketika aku memanggil yang lain, anggota klub yang membeku sepertinya sadar dan mendekati latar belakang.

“Kita akan mengangkatnya secara perlahan. Siap, siap, yo!”

Saat kami mengangkatnya sekaligus, sosok Kunie-san dan Sakuraba keluar dari dalam, dia dibungkus di atasnya untuk melindunginya.

"Sota, kamu baik-baik saja?" Kotani bergegas menuju Sakuraba saat kami melepas latar belakang.

"Oh, aku baik-baik saja. Tapi, sayang sekali, kau datang sejauh ini untuk mendukungku, namun….Aduh!”

Sakuraba menekan kakinya sambil mengatakan ini.

Aku menoleh dan melihat bahwa betisnya sobek dan berdarah. Terkejut dengan pemandangan ini, aku kemudian melihat ke latar belakang. Kemudian aku melihat paku yang menonjol yang tidak dipalu dengan benar di salah satu sudutnya.

Dia pasti tersangkut kakinya dalam hal ini…!

“Minggir, Aki. Kita harus melakukan pertolongan pertama.”

Yuzu, yang entah bagaimana membawa kotak P3K berlabel 'Perlengkapan Klub Drama', bergegas ke Sakuraba.

"Aku akan menghentikan pendarahannya."

"Maaf, terima kasih." Sakuraba dengan patuh menerima perlakuan Yuzu.

“…Sanae?”

Pada saat itu, Hina memanggil Kunie-san, yang telah terdiam beberapa saat di samping Sakuraba.

“Hinano-chan…” Kunie-san mengerutkan kening dan memegang pergelangan tangannya seolah berusaha menahan rasa sakit.

"Mungkinkah pergelangan tanganmu sakit?"

“Yup.. kupikir aku mungkin telah terluka saat aku melindungi kepalaku.”

“Bukankah itu serius? Mungkin akan membengkak nanti… Coba kulihat.” Hina mulai merawat Kunie-san dengan ekspresi serius di wajahnya.

Untuk menghadapi masalah ini tepat sebelum pertunjukan. Situasi yang sangat buruk. Untungnya, tidak ada yang mengalami cedera serius, tetapi penting untuk memastikan apakah mereka masih bisa tampil di acara itu.

"Yuzu, bagaimana kabar Sakuraba?"

Pertama-tama, aku bertanya tentang kondisi Sakuraba, karena sepertinya dia terluka parah.

Kemudian, Yuzu, yang merawatnya, berbicara dengan ekspresi pahit di wajahnya, “Lukanya ringan… tapi lebar… jadi menurutku lukanya akan terbuka kalau dia bergerak.”

Ketika aku melihat lebih dekat, kaki Sakuraba dibalut dengan perban untuk menghentikan pendarahan dan menekan lukanya.

"Maaf membuat keributan seperti itu, tapi cederanya tidak separah kelihatannya, dan itu bukan masalah." Mungkin mengantisipasi apa yang akan terjadi selanjutnya, Sakuraba diam-diam meyakinkan kami tentang kondisi baiknya.

“Sota, jangan memaksakan dirimu.” Kotani dengan cemas menegur Sakuraba.

Dengan kata-kata ini, Sakuraba terdiam, seolah-olah semangatnya telah dikempiskan.

Kemudian, aku melontarkan beberapa kataku sendiri, “Aku menghargai semangatmu, tapi kau tidak akan mendapatkan izin guru dengan cedera yang melibatkan pendarahan. Kalau kau keluar seperti ini, panggung akan dibatalkan segera setelah kau kehabisan darah. Apa kau masih ingin melakukannya?”

Saat dihadapkan pada kenyataan yang kejam, Sakuraba merenung dengan ekspresi pahit di wajahnya, lalu menghela nafas.

“Kalau begitu tidak mungkin… Setidaknya tidak di acara hari ini.”

Syukurlah Sakuraba adalah pria yang mampu membuat keputusan rasional.

“Ini cedera yang terhormat, jangan terlalu keras. Kalau kau tidak ada di sana, paku di sini mungkin malah mengenai Kunie-san.”

Saat aku menindaklanjutinya, ekspresi Sakuraba sedikit melembut.

"Ya itu benar. Dibandingkan dengan itu, situasi ini masih lebih baik. Izumi, bisakah aku menyerahkan sisanya padamu?”

“…Yah, aku tidak punya pilihan. Aku mungkin tidak bisa diandalkan, tapi aku akan mengurusnya.”

Ketika aku melakukan tugas itu, Sakuraba tertawa, seolah dia agak lega.

"Aku yakin Izumi bisa mengatasinya, kaulah yang mengakaliku."

Aku langsung tahu bahwa dia mengacu pada terakhir kali aku mencoba menjebaknya dengan taruhan bola basket.

"Oh, kau masih menyimpan dendam tentang itu?"

"Sedikit. Jadi kali ini aku tidak akan ragu untuk memaksamu melakukan sesuatu yang merepotkan." Sakuraba mengangguk padaku sambil bercanda dengan nada yang sama.

"Kotani, tolong bawa Sakuraba ke ruang kesehatan."

"Ba-baiklah." Kotani, yang telah memperhatikan apa yang sedang terjadi, meminjamkan pundak Sakuraba ke arahku dan menuju ruang kesehatan.

Kemudian, kami meminta Kunie-san untuk menetap.

“Hina, bagaimana dengan Kunie-san?” Ketika aku bertanya kepadanya tentang hal itu, dia menggelengkan kepalanya dengan ekspresi cemberut di wajahnya.

“Mungkin sulit baginya untuk tampil hari ini. Terkadang hal-hal seperti ini membengkak setelah beberapa saat, jadi kita harus menunggu dan melihat.”

"Aku mengerti…"

Tulang yang terkilir atau patah sering terlihat belakangan ketika rasa sakit menjadi lebih hebat. Kalau dia bisa merasakan sakit bahkan pada saat ini, tidak bijaksana membiarkannya bergerak hanya untuk memperburuk keseleo, jadi Kunie tidak punya pilihan selain tidak berpartisipasi hari ini.

"Aku tidak percaya pangeran dan ibu peri telah pergi..."

“Bisakah drama dilakukan pada tingkat ini? Bukankah ini berarti kita harus membatalkan acara hari ini?”

“Kita telah bekerja sangat keras untuk sampai ke sini…”

Anggota tim basket bingung.

Aku menghela nafas dan kemudian bertepuk tangan sekeras yang aku bisa, membuat suara yang keras dan menusuk. Semburan suara yang tiba-tiba menarik perhatian anggota klub ke arahku.

“Semuanya, dengarkan. Tidak ada gunanya bingung di sini. Daripada mencari alasan mengapa kita tidak bisa melakukan sesuatu, mari cari cara untuk membuatnya menjadi mungkin.”

Hina menanggapi panggilan tindakanku, "Itu benar, tapi ... apa yang harus kita lakukan?"

Mendengar pertanyaan cemas Hina, aku mengalihkan pandanganku ke seluruh anggota tim basket.

“Kita tidak akan kemana-mana kecuali kita mendapatkan pemain pengganti. Apakah ada orang yang bekerja di belakang panggung, yang memiliki semua dialog pangeran atau ibu peri di kepala mereka?” Aku bertanya untuk berjaga-jaga, tetapi seperti yang diharapkan, tidak ada yang mengangkat tangan.

Itu wajar saja. Kali ini, tim telah tersandung pada awalnya karena terkejut, dan semua orang mungkin terlalu sibuk dengan peran mereka sendiri untuk melakukan hal lain.

Oleh karena itu, hanya ada satu pilihan yang tersisa.

“Kalau begitu tidak ada pilihan. Aku akan memainkan salah satu peran.”

Ketika aku mencalonkan diri meskipun orang luar dalam hal ini, Hina melebarkan matanya karena terkejut, “Bisakah kamu melakukannya, Yamato…?”

"Ya. Aku telah mengambil banyak peran selama pembacaan. Aku tahu semua barisnya.”

Sebagai seorang introvert, situasi ini tidak diinginkan bagiku, tetapi ini adalah situasi darurat. Aku juga telah berjanji pada Sakuraba bahwa aku akan menangani masalah ini, jadi aku memutuskan untuk menyelesaikannya.

"Kalau begitu aku akan menjadi pangeran—"

"Aku akan berperan sebagai pangeran!"

Segera setelah aku akan menyelesaikan pembicaraan ini, orang lain tiba-tiba mencalonkan diri. Aku melihat ke arah suara itu dan melihat bahwa itu adalah Yuzu yang mengangkat tangannya.

“Yuzu…? Bisakah kau melakukannya?" Aku bertanya dengan heran pada nominasi yang tidak terduga ini, Yuzu kemudian menganggukkan kepalanya dengan ekspresi serius di wajahnya.

"Tentu saja. Aku juga membaca bersama dengan Yamato-kun. Awalnya aku tidak mau ikut campur karena aku bukan anggota tim basket, tapi kalau Yamato-kun ikut, aku juga bisa ikut, kan?”

Kalau dia mengatakannya seperti itu, tentu saja, itu benar… Tapi, aku masih terganggu oleh sesuatu.

"Yuzu berperan sebagai pangeran?"

Jelas, casting ini salah , pikirku, tapi Yuzu mengangguk meminta maaf.

"Ya. Maaf, tapi aku hanya memiliki baris peran pangeran di kepalaku. Yamato, kamu ingat dialog untuk ibu peri, bukan?”

“Kalau begitu, apa boleh buat, tapi…”

Mengejutkan bahwa Yuzu, yang diakui brilian dan berbakat, tidak mengingat dialog untuk peran ibu peri, padahal aku dapat mengingat dialog untuk kedua peran tersebut.

“Mm, oke. Yuzu memainkan peran pangeran juga akan terlihat bagus.”

Meskipun aku masih memiliki beberapa keraguan yang mengganggu, tidak ada waktu untuk berdebat di sini.

“Kita tidak punya waktu. Ayo segera cari kamar cadangan dan berlatih!”

Atas instruksiku, semua orang mulai bergerak.

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa dukung website ini tetap berjalan dengan cara mengkl1k 1kl4aan yang ada di website ini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment