Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, January 31, 2023

Date This Super Cute Me! V2 Chapter 4 Part 3 Bahasa Indonesia

 

Vol 2 Chapter 4 Part 3 : Kamu Tidak Harus, tapi Aku Ingin Kamu Mengatakannya 3


"Siapa tahu. Kita berdua bukanlah kita yang dulu. Kalau kita ingin berteman berdasarkan itu, maka kita bisa, dan jika tidak, maka kita bisa menjaga jarak.”

Diam-diam, aku menepis ilusi yang baru saja kumiliki.

"Kamu sangat acuh tak acuh." Hina tertawa kecut.

“Maaf, tapi beginilah rasa jarakku saat ini. Tetapi tetap saja…"

“Ya, tetap saja, itu tidak mengurangi waktu kita berteman,” Hina selangkah lebih maju dariku. Dia mengungkapkan perasaan yang sama seperti yang ku miliki.

Kami melipat bangau bersama-sama. Kami berlatih dengan tim basket. Kami mengobrol santai. Tidak ada yang akan hilang, bukan fakta itu, bukan perasaan yang kami peroleh dari masa itu.

"Ya, tepat sekali."

Cinderella sudah dalam perjalanan ke pesta. Tidak perlu ibu peri.

Namun, itu tidak berarti kami memiliki akhir yang buruk. Setidaknya, jika Cinderella dan ibu peri bahagia setelah berpisah, maka itu pasti akhir yang bahagia. Pasti suatu hari nanti, di suatu tempat, ketika Cinderella dan ibu peri bertemu lagi, mereka akan bisa tertawa dan berbicara.  

“Yamato, tidak apa-apa sekarang di sini. Kamu memiliki suatu tempat yang ingin kamu tuju, bukan?” Tak lama kemudian, Hina mengubah topik pembicaraan dengan senyum cerah, seolah-olah dia telah melupakan masalah ini.

“Apa maksudmu baik-baik saja? Masih banyak yang harus dibersihkan di sini.”

Saat aku mengalihkan pandanganku ke sekeliling area, Hina menunjukkan ponselnya kepadaku.

“Tidak apa-apa. Aku akan meminta bantuan. Yamato bukan satu-satunya yang bisa kuandalkan saat ini.”

"…Apakah begitu?"

Aku menerima kata-katanya dengan sedikit kesedihan dan kegembiraan yang lebih besar.

"Kalau begitu, dengan senang hati aku akan membantu."

"Ya. Lakukan yang terbaik!"

Jadi aku berjalan menjauh dari bawah panggung dengan mantan sahabatku mengantarku pergi.

.

Aku mendapati diriku berlari secara acak di koridor sekolah.

—Aku ingin melihatnya.

Perasaan itu adalah satu-satunya hal yang membuatku terus bergerak.

—Aku ingin melihatnya, aku hanya ingin melihatnya. Aku ingin melihatnya, menyentuhnya dengan benar dan memastikan kehadirannya.

Apakah ini mungkin karena aku telah menyelesaikan masalah dengan Hina? Keinginan untuk bertemu dengannya meluap seolah-olah semua pengekangan telah dilepas.

Sayangnya, dia tidak ditemukan di mana pun, seolah-olah dia menghindariku.

“Kemana saja dia pergi…?”

Dengan terengah-engah, aku mengamati kerumunan di koridor. Tentu saja, aku tidak dapat terhubung ke teleponnya. Sama seperti Hina, ponselnya pasti mati.

"Mengapa…"

—Kenapa dia tidak mau melihatku?

Tidak seperti Hina, Yuzu mungkin tidak membiarkan ponsel mati karena kesalahan. Dia tidak menyalakannya atas kemauannya sendiri, hanya agar dia tidak melihatku.

"…Sial!" Aku menggertakkan gigiku dan menggerakkan kakiku lagi.

“Entah bagaimana, itu membuatku berpikir… Seperti, bolehkah aku menyimpanmu untuk diriku sendiri?”

Persetan aku akan membiarkan dia mengakhiri segalanya dengan mengucapkan kata-kata kesepian seperti itu. Persetan aku akan membuatnya tersenyum cemberut seperti itu.

Yuzu selalu seperti itu. Meskipun seorang narsisis, dia tidak egois dan selalu keluar untuk menghibur orang lain; pada akhirnya, dia akan menutup semuanya dengan mendapatkan ujung tongkat yang pendek. Namun, dia akan tersenyum dan menganggapnya baik-baik saja.

Sebenarnya, itu tidak pernah baik-baik saja. Dia hanya menangis di dalam, tapi dia masih memasang senyum itu.   

Aku tidak akan pernah menerima hal seperti itu!

“Aku pasti akan menemukan narsisis itu…!”

Tekad mendorongku untuk pergi ke lapangan sekolah. Tak lama kemudian, aku melihat punggung sosok berpakaian penyihir dengan jubah yang sama dengan yang dikenakan Yuzu.

“Apakah itu dia…?!”

Aku memotong kerumunan dan segera setelah aku menyusul gadis itu, aku berjalan ke depannya.

"Eh, Izumi?"

Sayangnya, itu bukan Yuzu. Itu adalah Kotani, yang mengenakan kostum yang sama.

"Memang, itu kau, Izumi."

"Kamu sepertinya sedang terburu-buru, apa yang terjadi?"

Di sebelahnya adalah Namase, yang tampaknya sedang istirahat dan kembali ke pakaiannya yang sederhana, dan Sakuraba, yang sedang menyeret kakinya. Sepertinya, mereka bertiga berkeliaran di sekitar festival bersama.

“Tidak, maaf. Aku salah orang.” Kepalaku, yang tadinya berdengung, akhirnya mendingin. Aku menarik napas dalam-dalam dan menatap Namase. "Namase, terima kasih atas bantuanmu sebelumnya."

"Hmm? Oh, tidak masalah. Itu sepotong kue, ”Namase membalas terima kasih saya dengan melambaikan tangannya dengan ramah.

“Hei, kau bilang kau salah orang. Siapa yang kau cari?" Kotani, yang aku salah sangka sebagai orang lain, mengernyitkan alisnya bingung.

“Oh, aku sedang mencari Yuzu… Apa dia tidak bersama kalian?”

Ketika aku menanyakan hal ini kepada mereka, mereka bertiga memiliki pandangan kosong.

“Tidak, kami tidak tahu di mana dia. Setelah aku menyapa yang lain di ruang ganti barusan, aku bertemu dengan Aki setelah itu.” Ketika Sakuraba menoleh ke Kotani, dia menganggukkan kepalanya.

"Ya. Aku akan mengundangnya, tapi aku bahkan tidak dapat terhubung ke teleponnya… Benar?" Kotani lalu melirik Namase.

Pada gilirannya, Namase menatapku dengan ekspresi aneh. Seolah-olah dia kesulitan mengatakan sesuatu.

"Ya. Karena ini festival budaya, kupikir dia sengaja mematikan ponselnya agar tidak diganggu saat dia berkeliaran di sekitar festival bersama Izumi, jadi aku tidak mengganggunya.”

Aku mengerti. Dari sudut pandang mereka, itu akan menjadi keputusan yang jelas.

"…Aku mengerti. Terima kasih!"

Aku berterima kasih kepada mereka bertiga dan berbalik.

"Izumi, apa kau butuh bantuan?" Sakuraba memanggil dengan perhatian dari belakangku.

Aku hanya memalingkan wajahku ke arahnya dan memberinya senyum kecut. “Tidak, kau tidak bisa melakukan itu dengan kaki itu. Aku hanya akan menerima perasaanmh. Selain itu…” Aku mengalihkan pandanganku dari mereka dan melihat ke depan. "Aku sudah tahu di mana menemukannya."

Setelah berpisah dengan ketiganya, aku kembali ke gedung sekolah dan perlahan menaiki tangga.

Lantai tiga yang terbuka untuk umum ramai dengan aktivitas, tapi begitu aku masuk ke lantai empat, seketika menjadi sunyi. Ada sedikit suara dari kejauhan, tapi ruangan itu kosong.

Saat aku berjalan dan merasa seolah-olah aku telah mengembara ke dunia lain, seseorang muncul di pandanganku.  

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa dukung website ini tetap berjalan dengan cara mengkl1k 1kl4aan yang ada di website ini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment