Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, January 31, 2023

Date This Super Cute Me! V2 Chapter 4 Part 4 Bahasa Indonesia

 

Vol 2 Chapter 4 Part 4 : Kamu Tidak Harus, tapi Aku Ingin Kamu Mengatakannya 4

"Yo, aku sudah mencarimu." Aku menghentikan langkahku dan memanggil.

“…”

Di depanku ada… jack-o'-lantern.

Maskot berkepala labu yang memberitahuku di mana bisa menemukan Hina.

Apa kau sudah menemukan Hiiragi-san? Jack-o'-lantern menulis di buku sketsa.

"Ya. Semua berkatmu. Yuzu.”

“…”

Jack-o'-lantern menjadi kaku.

Aku berjalan mendekat dan jack-o'-lantern melepas kepala labu. Seperti yang kuduga, wajah yang muncul adalah wajah Yuzu.

"…Bagaimana kamu tahu?" Yuzu yang sebelumnya kaku bertanya padaku seolah-olah dia akhirnya tersadar.

“Nah, itulah kekuatan cinta. Bagaimana mungkin aku tidak mengenali gadis yang paling kucintai?"

Kurasa Yuzu tidak senang dengan jawabanku, tapi dia tidak kehilangan wajahnya yang tegang.

“Kamu selalu meremehkan hal-hal dengan begitu mudah seperti itu.”

Dia benar sekali. Kami adalah pasangan palsu, jadi kami menyimpan hal-hal yang ambigu dan menutupi masalah ini.

“Aku baru saja bertemu Namase sebelumnya. Dia mengira Yuzu dan aku akan berkeliaran di sekitar festival bersama. Tapi bagaimana bisa? Namase seharusnya tahu kalau aku sedang mencari Hina.”

Asumsinya bahwa Yuzu dan aku berkeliaran di festival bersama jelas berarti ada sesuatu yang salah. Ketika aku memikirkannya dari sana, banyak hal mulai dipertanyakan.

Ketika aku bertanya kepada mereka di mana Hina berada, tidak wajar bagaimana Namase, yang seharusnya tidak mengetahui hubungan antara aku dan Hina, dapat dengan cepat mengetahui bahwa aku berbicara tentang Hiiragi Hinano. Dan juga, patut dipertanyakan bagaimana dia berdiri di lantai empat yang tidak ada pengunjung ketika dia seharusnya berpatroli.

"Jadi aku tahu jack-o'-lantern yang memberitahuku di mana menemukan Hina bukanlah Namase."

Ketika aku berterima kasih kepada Namase sebelumnya, dia pasti berpikir bahwa saya sedang membicarakan masalah peramal.

"…Begitukah? aku mengacau.” Yuzu sedikit menertawakan kesalahannya karena malu.

“Ya ampun, kau hanya membuat segalanya menjadi rumit. Lepaskan kostum itu.”

Saat aku mencelanya sambil mendesah, Yuzu sedikit memiringkan kepalanya dengan gerakan ringan. "Tapi aku memakai kostum vampir di bawah ini, tahu?"

“Tidak apa-apa sekarang. Lagipula aku satu-satunya yang melihat.”

Ketika aku mengatakan ini, mata Yuzu melebar seolah dia sedikit terkejut, dan kemudian bibirnya cemberut.

"…Apa itu? Aku tahu itu, kamu cemburu sebelumnya?

"Mungkin."

Aku mengakuinya dengan jujur. Mungkin karena terkejut, Yuzu terdiam. Lalu, aku mengajukan pertanyaan kepadanya.

“Ngomong-ngomong, apakah kau tahu aku akan menemui Hina?”

Tidak, sudah jelas bahwa dia tahu pasti. Kalau tidak, tidak ada gunanya memakai penyamaran seperti itu.

"Yup, aku sudah memikirkan sebanyak itu." Yuzu mengangguk, membenarkan tebakanku.

“Namun… Kamu memberitahuku di mana dia berada?”

—Bagaimana perasaannya saat itu? Ketika aku bertanya di mana Hina berada. Dan ketika dia menjawab dan melihatku pergi.  

“Yamato, kamu membantuku saat aku akan berselisih dengan Sota dan yang lainnya. Aku hanya ingin membantumu juga.”

Namun, saat dia mengatakan itu, dia memasang senyum untuk menyembunyikan apa pun yang ada di dalam hatinya.

“… Tapi itu tidak bagus. Sejujurnya, aku sangat ingin menghentikanmu. Yah, aku masih berhasil melakukannya dengan benar, seperti yang diharapkan dariku.”

Sama seperti kejenakaannya yang biasa. Perasaan batinnya dan ekspresi wajahnya tidak selaras; dirinya saat ini terjebak oleh penampilan luarnya yang luar biasa dan keterampilan bersosialisasi.

"Ya. Berkatmu, aku bisa melakukan percakapan yang tepat dengan Hina. Aku sangat berterima kasih.”

Tapi dia pasti telah melakukan bantuan besar kali ini. Jadi sejujurnya aku berterima kasih padanya, tapi bahu Yuzu melonjak dan dia menghadap ke bawah.

“Ya…ah, begitulah seharusnya. Yup, pertama-tama, kamu termasuk di sana. Menurutku begitu kamu berbaikan dengannya, kamu akan kembali ke sana. Nah, itu akhir yang bahagia."

Yuzu mencoba menyuruhku pergi dengan suara yang sedikit bergetar.

Aku menghela nafas dan menegurnya karena asumsi yang terburu-buru. "Apakah kau bodoh? Aku tidak punya niat untuk kembali seperti dulu, aku juga tidak ingin bergabung dengan klub basket. Hubunganku dengan Hina juga mungkin akan berbeda dari yang dulu.”

Ya. Sekarang aku menerima bantuan besar darinya, aku benar-benar berterima kasih — tapi itu tidak berarti aku mengakui hasilnya seperti yang dia lihat. Tidak mungkin aku menerima kalau dia sendirian yang akhirnya dirugikan.

Mendengar kata-kataku, Yuzu mengintip ke arahku dengan ekspresi bingung di wajahnya.

"Mengapa…"

Bahkan jika dia menanyakan itu padaku, hanya ada satu jawaban.

Aku menarik napas dalam-dalam untuk memperbaiki pikiranku dan kemudian mulai merangkainya menjadi kata-kata. “Dulu saat bermain, kau bilang aku tipe pria yang bisa bekerja keras untuk orang lain, kan?”

"Ya, aku memang mengatakan itu."

Yuzu mengangguk, lalu aku menjawab dengan senyum masam.

“Kau benar-benar salah. Dulu aku juga berpikir begitu, tapi sayangnya, aku bukan pria yang baik. Dari kesalahpahaman itu, aku mengacau saat SMP.”

Aku hanya menyadari kesedihan itu dengan mengungkapkannya ke dalam kata-kata, meskipun itu setelah semuanya berakhir.

“Yamato-kun…”

“Aku tidak bisa bekerja keras untuk orang lain. Aku hanya bisa bekerja keras untuk orang-orang yang aku sayangi.”

Mendengar kata-kata ini, Yuzu mengeluarkan suara merajuk saat dia merenung sedikit.

“… Tapi, kamu bekerja keras kali ini. Itu berarti Hiiragi-san sangat penting bagimu, bukan? Jadi kenapa kamu tidak kembali ke tim basket?”

Aku sedikit terkejut dengan pertanyaan Yuzu. Dia tahu jawabannya, tapi dia masih menanyakan pertanyaan kejam itu.

"Itu, apakah aku harus benar-benar mengatakannya dengan lantang?"

"Kamu tidak harus melakukannya, tapi aku ingin kamu mengatakannya."

Matanya dipenuhi dengan campuran kecemasan dan antisipasi yang langsung menembusku. Begitu dia menunjukkan ekspresi seperti itu, tidak mungkin aku tidak bisa menjawabnya.

Aku menghela nafas dan mengatakan satu-satunya fakta yang tidak ambigu atau menipu.

“—Karena aku membawa Yuzu bersamaku. Jadi, di sinilah tempatku berada.”

Astaga! Wajahku terasa panas.

Tanpa sadar aku memalingkan wajahku dari Yuzu dan mendengar cekikikan.

“Yamato-kun, kamu membicarakan sesuatu yang sangat memalukan.”

"Kaulah yang membuatku mengatakannya!" Aku meludah dengan menggerutu.

Grr, aku menderita damage dengan mengatakan itu! Saat pikiran itu melintas di benakku, Yuzu menjatuhkan diri ke dadaku.

"Tapi aku senang. Terima kasih."

Suhu tubuhnya sedikit lebih rendah dariku, dan bahunya yang halus pas di lenganku. Dahinya menempel di dadaku, dan aku tidak bisa melihat wajahnya. Tapi, itu tidak menyembunyikan fakta bahwa telinganya berwarna merah cerah.

"…Sama-sama."

Aku membalas pelukannya selembut mungkin.

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa dukung website ini tetap berjalan dengan cara mengkl1k 1kl4aan yang ada di website ini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment