Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, February 4, 2023

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki V17 Chapter 6 Part 1 Bahasa Indonesia

 


Vol 17 Chapter 6: Investigasi


Beberapa hari kemudian, aku memanggil seseorang ke kantor urusan pemerintahan...

Liscia dan aku bekerja bersama untuk sementara waktu sampai ada ketukan ragu-ragu di pintu.

"Permisi." Seorang wanita masuk. "Apakah Anda memanggilku, Sir Souma?"

Berdiri di sisi lain mejaku, menundukkan kepalanya sedikit, adalah kakak perempuan Ichiha, Sami Chima, yang sekarang menjadi pustakawan perpustakaan kastil. Namun, tugasnya sebagai pustakawan adalah sesuatu yang kuberikan untuk sementara waktu untuk meringankan rasa sakit akibat luka emosional yang ditinggalkan oleh perjuangan politik Persatuan Negara-Negara Timur. Dia tidak secara resmi menjadi salah satu punggawaku atau apa pun.

Aku meletakkan penaku dan menoleh ke Liscia, dan berkata, "Mari kita istirahat. Minta Serina untuk menyiapkan teh."

"Baiklah."

"Ikuti aku, Madam Sami, kita duduk di sini."

Aku menuju ke sofa bersama Liscia dan Sami. Beberapa saat kemudian, pelayan kami, Serina dan Carla, tiba dengan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk menyiapkan teh. Aku menyuruh mereka melakukannya, dan setelah istirahat, aku langsung mulai bekerja.

"Aku memanggilmu ke sini hari ini karena ada yang ingin kuminta, Sami."

"Hm? Minta?"

Dia menatapku kosong, memiringkan kepalanya ke satu sisi.

Aku mengangguk. "Ini mengenai sesuatu yang aku diskusikan dengan Hakuya baru-baru ini..."

◇ ◇ ◇


Beberapa hari yang lalu, aku mengatakan pada Hakuya tentang apa yang terjadi saat pertemuanku dengan Fuuga.

Sekarang dia sudah menikah dengan Jeanne, dia adalah Hakuya Euphoria sekarang, dan juga saudara iparku karena pernikahanku sendiri dengan Maria...

Saat aku memikirkan hal itu, Hakuya mengerutkan keningnya, dan berkata, "Dia membuat permintaan yang merepotkan lagi..."

"Ya. Tapi mungkin akan lebih berbahaya bagi kita jika kita membiarkan Fuuga pergi ke Domain Raja Iblis sendirian."

"Dia mungkin tiba-tiba menyebabkan perang habis-habisan dengan para iblis."

Hakuya dan aku sudah berada di halaman yang sama tentang risiko di sini.

"Jadi, itu sebabnya aku ingin mengumpulkan sebanyak mungkin informasi tentang para iblis antara sekarang dan bulan ke-11. Aku berpikir bahwa menggali catatan dari para perwira yang memimpin pasukan bersatu di bekas Kekaisaran Gran Chaos akan sempurna untuk itu. Dan orang yang paling tepat untuk melakukannya adalah..."

"Kerajaan Euforia, ya? Aku setuju. Aku akan memberikan saran kepada Madam Jeanne dan memintanya untuk memulai penyelidikan formal terhadap hal itu."

"Terima kasih... Tunggu, kau sudah menikah, dan kau masih memanggil istrimu Madam Jeanne?"

"Kami membuat perbedaan antara publik dan pribadi," kata Hakuya dengan santai.

Aku bisa melihat dia menikmati kehidupan pengantin baru dalam waktu pribadi mereka. Aku ingin sekali mendengar semua tentang itu, tapi Hakuya pasti sudah merasakan godaan yang datang dan membuka mulutnya terlebih dahulu.

"Untuk membantu segala sesuatunya, aku punya permintaan untukmu, tuanku."

"Hm? Apa itu?"

"Sebanyak yang kami ingin selidiki untukmu, banyak personel kami di sini di Kerajaan Euforia sibuk dengan pindah ke sistem baru setelah reorganisasi negara. Singkatnya, kami tidak memiliki cukup orang yang bisa kami tugaskan untuk penyelidikan."

"Oh, ya. Aku mengerti."

Kerajaan Friedonia berada dalam situasi yang sama, bagaimanapun juga...

"Karena itu, aku ingin kau mengirim orang untuk menangani penyelidikan," kata Hakuya.

"Aku mengerti..."

Mampu menukar orang dan persediaan bolak-balik adalah salah satu keuntungan dari Kerajaan Friedonia dan Kerajaan Euphoria yang bergerak untuk beroperasi sebagai satu negara. Mengirim Excel ke sana untuk memimpin armada mereka adalah bagian dari hal ini.

"Jadi, siapa yang kau inginkan?" Aku bertanya.

"Sir Ichiha, mengingat dia ahli dalam hal monster... itulah yang ingin kukatakan, tapi aku ragu itu mungkin."

"Kau benar sekali. Terlalu berat bagi negara ini untuk kehilangan perdana menteri dan penggantinya."

"Kalau begitu, tolong berikan kami kakak perempuan Sir Ichiha, Madam Sami."

"Sami? Sami Chima?" Aku bertanya, hanya untuk memastikan bahwa aku mendapatkan orang yang tepat. Hakuya mengangguk.

"Ya, aku pernah membantunya menata perpustakaan, jadi aku ingat dia. Dia memiliki kemampuan yang tinggi dalam hal mengatur dan menyortir materi. Itu mungkin berasal dari minat akademisnya pada sains dan matematika. Ada orang yang mungkin berpikir bahwa seorang pustakawan perlu dilatih dalam bidang sastra, tetapi menyortir dan mengatur membutuhkan keterampilan dalam bidang sains dan matematika."

"Ooh... Itu masuk akal."

Aku memiliki spesialisasi di bidang sastra dan sejarah, tetapi tidak terlalu mahir menggunakan software untuk memilah-milah informasi. Aku pernah mendengar bahwa arkeologi-di mana mereka memiliki cara sistematis untuk menyortir serpihan, pecahan tembikar, dan periuk yang tak terhitung jumlahnya yang mereka tangani-lebih dekat dengan ilmu pengetahuan daripada orang-orang yang mempelajari dokumen sejarah.

"Kurasa tidak ada orang yang lebih baik untuk membantu kami dalam penyelidikan ini."

Karena Hakuya mengatakannya dengan begitu pasti, aku yakin dia benar.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru, dan juga, untuk membantu agar website ini tetap ada, mimin berharap kalian bisa tekan itu, ya, itu yang dimaksud adalah iklaaann
 

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment