Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, February 4, 2023

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki V17 Chapter 6 Part 2 Bahasa Indonesia

 


"Jadi, begitulah. Apakah kamu merasa kamu bisa membantu kami?"

Aku menjelaskan apa yang telah terjadi sejauh ini kepada Sami dan meminta bantuannya. Meskipun dia mungkin bukan punggawaku, aku memiliki hak asuh atas dirinya, yang berarti aku bisa memaksanya untuk melakukannya-tetapi aku tidak ingin bersikap terlalu keras ketika dia masih dalam masa pemulihan secara emosional.

Liscia, yang berdiri di sampingku, menambahkan, "Tentu saja, kamu bisa menolak jika kamu tidak ingin melakukannya. Jika memiliki Ichiha di dekatmu membuatmu merasa tenang, kami bisa mengerti mengapa kamu tidak ingin pergi ke negara lain."

"Tidak... Tidak apa-apa," kata Sami sebelum mengangguk dalam hati. "Dia sudah punya tunangan. Aku tidak ingin dia merasa terlalu terkekang oleh kakak iparnya."

"Jangan bilang begitu," jawab Liscia. "Tomoe dan Ichiha sama sekali tidak terganggu olehmu."

Sami menggelengkan kepalanya. "Tapi itu menggangguku. Aku rasa ... sudah saatnya aku menghadapi masa depan."

"Madam Sami..."

"Jadi aku akan mengambil tugas ini," kata Sami sambil menatap mataku.

Seolah-olah ia mengatakan bahwa ia telah selesai menundukkan kepalanya dan membiarkan masa lalu mengikatnya.

"Kamu tidak keberatan dengan itu?" Aku mengangguk.

"Ya, aku juga tertarik dengan perpustakaan besar di Kastil Valois."

"Ah ha ha. Kamu terdengar seperti Hakuya."

Mungkin perpustakaan besar di Kastil Valois adalah tanah suci bagi para kutu buku. Jika Sami menyukai perpustakaan besar di sana, mungkin dia akan menetap di Valois bahkan setelah tugasnya di sana selesai. Dia tidak terikat secara resmi dengan negara kami, jadi... jika itu terjadi, aku tidak dalam posisi untuk mengeluh. Aku harus senang bahwa dia telah menemukan sesuatu yang baru untuk hidup.

"Kalau begitu, Madam Sami. Aku mengandalkanmu untuk mengumpulkan informasi tentang Domain Raja Iblis... Cobalah untuk tidak terlalu teralihkan oleh perpustakaan yang besar sehingga kamu mengabaikan penyelidikan, oke?"

"Ya. Aku akan berhati-hati untuk tidak melakukannya."

Aku bertukar jabat tangan erat dengan Sami.

◇ ◇ ◇

-Satu minggu kemudian-

"Selamat datang di Kerajaan Euphoria, Madam Sami."

Jeanne dan Hakuya menyapa Sami saat ia turun dari gondola kerajaan Friedonian yang mendarat di halaman Kastil Valois.

Sami buru-buru membungkuk saat dia tiba-tiba berada di depan pasangan kerajaan itu. "Um, terima kasih telah menerimaku, Lady Jeanne, Sir Hakuya."

"Oh, jangan berterima kasih pada kami. Kami yang seharusnya berterima kasih karena kamu sudah datang. Benarkan, Sir Hakuya?"

"Ya, menurutku kita bisa berharap banyak pada kemampuan Madam Sami dalam memilah-milah informasi."

"A-Anda terlalu baik..."

Sami sedikit menciut ke dalam dirinya sendiri, merasa canggung dengan pujian itu. Ia biasanya adalah tipe orang yang suka berdiam diri di dalam rumah dan hanya berbicara dengan kembarannya, Yomi.

Hakuya tersenyum kecut melihat reaksinya sebelum mengangkat tangannya untuk memberi tanda. Saat ia melakukannya, barisan birokrat terbentuk di belakang Hakuya dan Jeanne.

Sami mengerjap dengan bingung. Hakuya tersenyum tipis sebelum menjelaskan, "Kami akan meminjamkan beberapa birokrat negara kami. Kelimabelas orang ini telah diberitahu untuk melakukan apa yang kamu perintahkan. Tolong, gunakan mereka seolah-olah mereka adalah tangan dan kakimu sendiri."

"Jika kamu membutuhkan sesuatu yang lain, katakan saja. Aku akan meminjamkan semua bantuan yang kubisa sebagai ratu negeri ini," kata Jeanne, membuat Sami sedikit menciut.

"A-Anda terlalu baik..." gumamnya.

Melihat ini, Jeanne berkata, "Sekarang, aku diberitahu kalau kamu di sini untuk mengumpulkan catatan mengenai Domain Raja Iblis, dan bertanya tentang kenangan tentara yang telah ditempatkan di sana. Apa itu benar?"

"Y-Ya. Itu benar."

"Oh, begitu. Aku yakin kamu bisa dengan mudah membagi beban kerja dengan para birokrat dalam hal memeriksa catatan, tapi mewawancarai para prajurit tentang kenangan mereka selama kampanye mungkin sulit untuk kalian tangani sendiri. Beberapa pensiunan tentara itu bisa menjadi bajingan yang sesungguhnya."

"M-Mereka bisa?"

Oh... Mengumpulkan kenangan berarti harus duduk bersama orang-orang kekar seperti itu, bukan? Pikir Sami, yang tak pernah terpikirkan olehnya sebelumnya.

Sami adalah seorang penyihir terkenal di Persatuan Negara Timur, jadi jika itu terjadi, dia tahu sihir yang bisa meledakkan selusin pria besar sekaligus, tapi ... bukan berarti dia tidak merasa gelisah dengan mereka. Sami dan Yomi, yang membenci saudara-saudara prajurit mereka, Nata dan Gauche, selalu bergaul buruk dengan tipe prajurit. Prajurit yang memiliki kepribadian santai seperti ayah angkatnya, Heinrant, sangat langka. Kalau bisa, Sami tidak ingin berduaan dengan pria kekar.

"Hee hee, jangan khawatir," kata Jeanne sambil menepuk pundak Sami dengan tatapan penuh pengertian. "Aku sudah menduga hal ini akan terjadi, jadi aku sudah menyiapkan pengawal untukmu. Kemarilah."

Atas isyarat Jeanne, seorang pria berbadan besar berbaju zirah berjalan di antara para birokrat. Senjata lengkapnya berdenting di setiap langkah yang diambilnya, namun langkahnya tidak terdengar berat. Dia juga tidak menunjukkan perasaan penting. Pria itu berdiri tegak di samping Jeanne, menjentikkan tangannya ke sisi kepalanya untuk memberi hormat.

"Anda memanggil, Yang Mulia?"

"Tentu saja. Mari kuperkenalkan, Madam Sami. Ini Jenderal Gunther Lyle."

"Panggil saya Gunther," kata pria yang diperkenalkan Jeanne, menurunkan tangannya dan membungkuk pada Sami.

Dia bertubuh besar, sementara Sami bertubuh mungil, jadi dia terasa besar baginya, bahkan dengan kepala tertunduk. Ketika Gunther mengangkat kepalanya, Sami berhadapan langsung dengan wajahnya yang mengesankan. Sekilas, wajahnya tampak menakutkan, tetapi setelah diperhatikan lebih dekat, ekspresinya agak tegang, mungkin karena dia baru pertama kali bertemu dengannya. Dia mungkin tidak ramah, tipe orang yang gugup saat bertemu dengan orang lain. Sami, yang cenderung pemalu, merasakan simpati tertentu untuknya.

"Ah- saya Sami. Senang bertemu denganmu, Sir Gunther."

Butuh beberapa saat baginya untuk menjawab, "Senang bertemu dengan Anda, Madam Sami."

Keduanya saling berjabat tangan dengan canggung.

Jeanne berkata, "Dengan Jenderal Gunther di sisimu, para mantan tentara yang kasar dan kasar itu tidak akan berani meremehkanmu. Jendral Gunther, aku mengandalkanmu untuk menjaga Madam Sami."

"Aku juga meminta hal yang sama kepadamu, Jenderal," tambah Hakuya.

"Akan saya lakukan, Yang Mulia, Yang Mulia."

Gunther memberi hormat sebagai tanggapan atas permintaan Jeanne dan Hakuya. Dia tampak seperti anjing besar atau kuda yang ramah bagi Sami.

Maka, pencarian pasangan aneh ini untuk mendapatkan informasi tentang Domain Raja Iblis pun dimulai.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru, dan juga, untuk membantu agar website ini tetap ada, mimin berharap kalian bisa tekan itu, ya, itu yang dimaksud adalah iklaaann
 

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment