Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, February 20, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 1 Part 1 Bahasa Indonesia

 

vol 3 Chapter 1 Part 1 : Perasaan Cinta Untuk Yuzu-Chan Itu Nyata, Bukan? (1)

"Ini tiba-tiba, tapi aku ingin segera mengambil tindakan melawan dingin di musim dingin!"

Di ruang klub sastra seperti biasa.

Setelah kami selesai bermain game dan bersiap-siap untuk pulang, tiba-tiba Yuzu membuat pengumuman itu.

Rambutnya yang setengah panjang diwarnai sedikit hanya sampai titik yang tidak akan ditegur oleh para guru, matanya besar dan berkelopak ganda. Aku tidak mau mengakuinya, tapi dia memang cantik, dan gadis cantik ini saat ini menundukkan kepalanya dan menggosok tangannya karena kedinginan.

"Yah, ini bulan Desember." Aku mengangguk setuju pada Yuzu, yang secara tidak biasa membuat komentar membangun, dan kemudian aku melihat ke luar jendela juga.

Padahal baru jam lima, matahari sudah benar-benar terbenam dan hari sudah gelap.

Karena ruang klub sastra digunakan tanpa izin, jelas tidak ada sistem pemanas, jadi setelah matahari terbenam dan perangkat game matikan, satu-satunya sumber panas di ruangan itu adalah tubuh kami.

"Benar? Terlalu sulit untuk berada di luar sana dalam cuaca dingin sepanjang tahun ini tanpa apa pun untuk melindungi diri kita sendiri.

Secara umum, anak perempuan lebih rentan terhadap suhu dingin daripada anak laki-laki, dan Yuzu tidak terkecuali—dia sepertinya tidak tahan.

"Yah, aku imut ketika aku kedinginan dan menggosok-gosokkan tanganku."

Koreksi. Dia masih bisa menahannya.

“Narsisis dengan kepala mendidih di musim dingin, pasti dingin dan alangkah baiknya jika kita bisa meminjam pemanas.”

Kalaupun masih bisa ditahan sekarang, akan sulit di bulan-bulan mendatang.

“Hmmm… tidak ada kesempatan untuk meminjam pemanas saat ini,” kata Yuzu.

Bahkan Yuzu dengan banyak koneksi sepertinya tidak bisa membantu yang satu ini. Nah, tidak akan ada orang yang memiliki pemanas ekstra untuk diberikan kepada kita dalam cuaca dingin ini.

"Aku setuju. Cara yang lebih mudah untuk mengatasi hawa dingin adalah…”

"Oh? Apa kamu hanya memikirkan betapa hangatnya jika kita berdua saling menempel?"

Aku menatap Yuzu, yang membuat tuduhan misterius terhadapku.

“Gagasan itu sama sekali tidak pernah terpikirkan olehku. Aku tidak pernah berpikir untuk bertahan denganmu, dan aku tidak akan pernah."

"Mengapa tidak? Kamu harus selalu memikirkan hal itu.”

Aku terkekeh mendengar kata-kata Yuzu. “Maaf, tapi saat aku di ruangan ini, yang kupikirkan hanyalah game. Aku hanya seorang gamer, mengenyahkan pikiran jahat apa pun saat menghadapi permainan.”

“Kenapa kamu bertingkah seperti pencari pencerahan?! Kebenaran apa yang ingin kamu capai melalui game?”

Seorang pencari pencerahan terdengar agak keren, aku ingin merangkulnya secara positif.

“Kalau dipikir-pikir, bersikap dingin seperti ini adalah bagian dari latihanku.”

"Latihan? Bagi Yamato, bermain game bukanlah hobi, tapi sebuah bentuk latihan?!”

“Dan bersama Yuzu juga merupakan latihan.”

"Maksudnya itu apa? Apa maksudmu?!"

Pipi Yuzu menggembung, dan aku berpikir sejenak sebelum menjawab.

"Kekuatan mental untuk tetap diam tanpa mengatakan sesuatu yang tidak perlu, kurasa."

“Itu sudah merupakan hal yang tidak perlu untuk dikatakan!”

"Oh, bagus sekali!"

Dia membawaku ke sana.

Sejujurnya aku yakin, tapi Yuzu memberiku tatapan tegas, “Itu bukan bagian yang membuatmu terkesan! Mari kita kembali ke topik. Pokoknya, kita perlu melindungi diri kita dari hawa dingin.”

Yuzu dengan paksa mengubah topik pembicaraan. Aku mengangguk ringan dan mengikutinya karena aku tidak ingin melanjutkan percakapan yang tidak masuk akal.

“Secara realistis, bisakah kita menggunakan sesuatu seperti penghangat tubuh saku?"

” “Itu bisa berhasil, tetapi penghangat saku adalah pengeluaran mahal yang akan bertambah dengan sangat cepat. Dan mereka tidak dapat digunakan kembali.

"Aku setuju."

Untuk seorang siswa sekolah menengah dengan uang saku, harganya bisa bertambah menjadi pukulan berat bagiku.

“Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memakai pakaian yang lebih tebal, kan? Sarung tangan… akan mempersulit bermain, jadi syal adalah taruhan yang aman.”

"Eh, kurasa tidak." Untuk beberapa alasan, Yuzu enggan menerima saranku yang sangat masuk akal.

"Apa masalahnya dengan itu?" Ketika aku menanyakan ini padanya, dia dengan ringan menyentuh perhiasan yang bersinar di dadanya. Kalung berbentuk semanggi, yang kuberikan padanya sebagai hadiah di festival sekolah.

"Jika aku memakai syal, kalung yang diberikan Yamato-kun kepadaku tidak akan terlihat."

"Oh, oke," aku terkejut dan jantungku secara tidak sengaja berdebar kencang.

Namun, ini adalah tindakan buruk terhadap orang aneh bernama Yuzu ini.

Segera, dia menyeringai dan menunjukkan senyum yang menyebalkan.

"Bagaimana itu? Apa aku barusan imut? Apa jantungmu berdetak kencang? Sungguh, maaf karena tiba-tiba bertindak sebagai pacar yang sempurna. Tapi aku hanya bersikap manis apa adanya, jadi maafkan aku?”

"Kejengkelanmu baru saja menembus atap!"

Aku harus mengatakan, dia benar-benar luar biasa untuk dapat menggangguku dengan kecepatan yang mengerikan tanpa bantuan apa pun.

"Kamu sepertinya bersemangat meskipun kamu mengatakan itu dingin, jadi tidak perlu melakukan apa-apa." Aku menyerah pada gangguan tiba-tiba dan mendesah.

Entah kenapa, senyum Yuzu semakin dalam, “Yamato-kun, maksudmu kamu ingin aku memakai pakaian yang selalu menunjukkan kalung itu, bukan? Ya ampun, bukankah kamu terlalu mencintaiku?"

“Kamu selalu berusaha untuk memberikan putaran positif pada berbagai hal, tidak peduli bagaimana hasilnya! Kamu memiliki hati baja!"

Dia adalah seorang gadis yang sudah menjadi ahli dalam mengatasi kegagalan berulang dan sekarang bahkan bisa mendapatkan keuntungan dari kegagalan itu

“Aku akan senang mengenakan syal jika itu yang dipilih Yamato untukku. Lalu, aku bisa merasakan cintamu meski aku tidak bisa melihat kalungnya. Jadi, untuk kencan kita selanjutnya, ayo pilih syalku.”

“Kamu telah membuat rencanamu dengan begitu mudah, bukan?”

Yah, itu juga bukan hal yang buruk bagiku. Jika benda sekecil syal bisa menyelesaikan salah satu kesulitanku—yakni merencanakan kencan—itu bukanlah ide yang buruk.

Paling tidak, itu adalah penggunaan uang yang lebih berarti daripada sekadar membeli penghangat tubuh yang dapat dikonsumsi dalam jangka panjang.

“Tapi kita akan menghadapi ujian akhir, jadi kencan kita berikutnya akan lama, kan?” Saat percakapan berakhir, Yuzu tiba-tiba memutuskan untuk membalikkan keadaan padaku.

"Hei, hei, pada akhirnya, kamu akan tetap kedinginan untuk sementara waktu, bukan?"

Saat aku sudah kecewa dengan rencana yang gagal, Yuzu tertawa nakal dan merangkul lenganku.

“Jadi, sampai aku membeli syal, aku akan melakukan seperti yang disarankan Yamato-kun dulu dan melindungi diriku dari hawa dingin seperti ini. Inilah yang akan ku lakukan."

Kehangatan dan kelembutan tubuh ditransmisikan dari kontak dekat, dan yang terpenting, mata Yuzu berada dalam jarak dekat.

Aku merasa malu dan memalingkan muka dari matanya secara mendadak.

“…Aku tidak membuat saran itu, itu sudah pasti.”

“Kamu tidak melakukannya? Yah, itu tidak masalah. Ini keuntungan untukmu juga, Yamato.”

"Kebetulan, apa kamu akan melakukan ini sampai ujian akhir selesai?"

"Kurasa begitu. Yamato-kun, kamu benar-benar diberkati, ”Yuzu bersemangat tinggi dan menunjukkan kepribadian narsistiknya yang biasa.

Tapi bagiku, itu tampak palsu.

"Kurasa begitu. Tampaknya ketika manusia malu, suhu tubuhnya naik. Yuzu sangat hangat sekarang, jadi itu sangat membantuku.”

Saat aku mengatakan itu untuk membuatnya kehilangan keseimbangan, ekspresi Yuzu langsung berkedut.

"Tidak, aku tidak malu."

“Kamu tidak perlu memaksakan dirimu, oke? Aku sudah tahu pertahananmu hanya setipis kertas.”

"Aku benar-benar tidak malu!"

“Yuzu-chan sangat imut, meskipun dia pemalu. Dia ingin dekat denganku sambil menyembunyikan rasa malunya.”

“Jangan berpikir seperti itu! Aku hanya merasa kedinginan! Aku benar-benar!”

“Dan alasan mengapa kamu menetapkan tanggal untuk membeli syal begitu jauh hingga setelah ujian akhir adalah…”

“Aah! Aah! Aku tidak bisa mendengarmu!” Yuzu memotongku dengan suara keras.

Aku menghentikan pengejaran lebih lanjut dengan belas kasihan seorang samurai, dan dia kemudian meletakkan dahinya di lenganku.

“…Yamato-kun sangat kejam.”

Bahkan saat mengeluh, Yuzu tidak berusaha menjauh dariku.

*Awww gabisa berkata kata gw...
 

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

 

No comments:

Post a Comment