Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, February 20, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 1 Part 2 Bahasa Indonesia

 

Vol 3 Chapter 1 Part 2 : Perasaan Cinta Untuk Yuzu-Chan Itu Nyata, Bukan? (2)

Akhir-akhir ini, Yuzu semakin sering melakukan kontak kulit denganku. Pemicunya tak diragukan lagi adalah festival budaya sebulan yang lalu. Hari-hari kami sebagai pasangan palsu dimulai lagi dan aku dipertemukan kembali dengan teman SMPku, Hina.

Setelah peristiwa itu, di mana aku berdamai dengan masa laluku dan kami mencapai klimaks besar sebagai pasangan palsu, sesuatu dalam diri kami pasti mulai berubah sedikit demi sedikit.

“Pokoknya, aku menantikan untuk melihat jenis syal apa yang Yamato-kun akan pilihkan untukku.”

Setelah meninggalkan ruang klub, Yuzu dengan terang-terangan menaikkan palang untuk memilih syalnya, seolah membalasku karena menggodanya tadi.

“Jangan menetapkan standar terlalu tinggi.”

Aku tidak ingin dia kecewa pada hari itu, jadi aku memperingatkan dia sebelumnya.

"Benarkah? Menurutku kalung yang kamu berikan kepadaku ini agak bagus. ”

"Itu— aku hanya menemukannya secara kebetulan."

Untuk sesaat, aku hampir mengatakan itu karena aku telah bertanya kepada Hina tentang toko yang bagus untuk dipilih, tetapi jelas bahwa suasana hati Yuzu akan memburuk jika aku melakukannya; Aku diam-diam mempertimbangkan kembali kata-kataku.


"Jadi begitu. Aku merasa seperti terang-terangan melihat bayangan seorang gadis di sana, tapi aku akan membiarkannya sebagai imbalan atas pertimbanganmu untuk tidak menyebutkan namanya. Kamu lebih baik menghargai kemurahan hatiku sebagai pacarmu
."


"Terima kasih banyak. Kali ini aku akan memilih barangnya sendiri.”

Yah, aku biasa memilih pakaian untuk Hina, dan aku belajar sedikit tentang fashion wanita untuk itu, jadi aku harusnya bisa mengaturnya.

“Mmm, jadi kamu sudah memikirkan gadis lain lagi.”

"Apakah kamu seseorang dengan persepsi ekstrasensor?"

Mungkin karena dia kaliber super tinggi, Yuzu tampaknya bahkan menunjukkan beberapa wawasan psikis.

“Yah, itu disebut intuisi wanita. Selama aku pacarmu, kamu tidak bisa menipuku.”

Sungguh wanita yang menakutkan…

“Aku tidak punya niat seperti itu sejak awal. Aku sepenuhnya mengabdi pada Yuzu-chan, Kau tahu?" Aku meludah menyerah dan Yuzu mengangguk puas.

"Itu menyenangkan untuk diketahui. Omong-omong, aku tidak punya anggaran besar untuk syal. Tolong jangan memilih sesuatu yang terlalu mahal.”


Aku benar-benar berasumsi itu akan menjadi hadiah dariku, tetapi dia sebenarnya berencana untuk membayarnya sendiri.

“Aku tidak keberatan membayar setidaknya satu syal,” aku menawarkan, tetapi Yuzu menggelengkan kepalanya.

“Nah, tidak apa-apa. Ada Natal sebentar lagi, jadi lebih baik menabung."

Sepertinya dia sedang perhatian. Karena aku mungkin akan membeli syal mahal untuk dipajang, dia ingin menghindarinya.

Perhatiannya ini menyentuh hatiku.

 “Begitu… Aku hampir lupa bahwa Natal juga penting bagiku, jadi aku harus menabung. Terimakasih atas pertimbanganmu."

Saat aku dengan patuh mengangguk, Yuzu sedikit terkejut.

"Hah? Yamato-kun, apa kamu juga menantikan hari Natal? Jujur kupikir kamu akan menjadi seseorang yang merasa merepotkan.

"Bagaimana itu bisa terjadi? Ada banyak judul menarik yang akan dirilis tahun ini.”

“Judul…? Apa yang kamu bicarakan?" Yuzu bingung.


“Aku berbicara tentang obral game Natal. Di musim ini, banyak pembuat merilis judul unggulan mereka."

"ITU?! Kamu sedang memikirkan game pada saat seperti ini?"

Sebagai pemain senior, aku dengan baik hati mengajarinya beberapa hal, tetapi yang mengejutkan dia tidak merespon dengan baik.

"Eh, Natal adalah tentang game, kan?"

Yuzu menatapku dengan mata ragu karena aku agak bingung.

"Tentu saja tidak! Seberapa idiot RPG kamu ?! Bodoh! Bodoh! Pria paling tidak populer di seluruh Asia!”

"Apa-apaan penghinaan itu?"

Bingung, aku tidak dapat mengikuti perubahan suasana hati Yuzu yang tiba-tiba.

"Di dunia mana seorang pacar berbicara tentang game ketika pacarnya membicarakan topik Natal ?!"

"Di dunia kita saat ini."


“Dunia seperti itu seharusnya musnah! Bukankah sudah waktunya game dan aku bertukar tempat di daftar prioritasmu?!” Teriak Yuzu, kesal.

“Bahkan jika kamu bertanya padaku… game itu menyenangkan.”

“Bukankah menyenangkan saat kamu bersama Yuzu-chan ?!”

Nah, sekarang kita sudah sampai sejauh ini, aku tidak akan menyangkalnya. Sayangnya, masih ada satu masalah besar.

“Pikirkan saja. Saat aku bersamamu, kita selalu bermain game, bukan? Itu berarti ketika aku meningkatkan kesukaanku terhadap Yuzu, pada saat yang sama kesukaanku terhadap game juga meningkat.”

“Jebakan yang tak terduga! Kurasa aku akan melarang bermain game di ruang klub sastra sekarang!”

Oh tidak, kalau terus begini, larangan game akan dikeluarkan karena marah. Aku harus menenangkannya entah bagaimana caranya.

“Tidak, bukan karena aku mengabaikan Yuzu-chan demi bermain game.”

"Mau menjelaskan…?" Bibir Yuzu berkedut tetapi dia meredam amarahnya seolah-olah dia setidaknya mendengarkan permintaanku.

“Soalnya, kupikir Yuzu mungkin menghabiskan waktu bersama Kotani dan yang lainnya selama Natal.”


Status kami adalah pasangan palsu. Sebuah hubungan yang diciptakan khusus agar hubungan sosial Yuzu tetap berjalan tanpa hambatan.

“Nah, itu…”

Yuzu juga mengangguk dengan ekspresi yang rumit, seperti dia telah kehabisan racunnya, mungkin karena dia merasa argumenku masuk akal.

Setelah jeda yang agak bermasalah, dia melanjutkan, “Tapi jika aku punya pacar dan kita tidak menghabiskan Natal bersama, itu akan mencurigakan. Di saat-saat seperti ini, kita perlu menghabiskan waktu bersama.”

Yah, itu masuk akal, dan jika Yuzu ingin melakukan itu, aku tidak punya alasan untuk menolak.

“Itu memang benar. Kalau begitu, mari kita pergi ke suatu tempat bersama untuk Natal.”

Saat aku sengaja mengundangnya, ekspresi Yuzu menjadi cerah.

"Ya! Aku tak sabar untuk itu! Ngomong-ngomong, kamu sudah punya rencana?”

"Apakah menurutmu seorang pria yang beberapa menit yang lalu sibuk dengan obral game saat Natal akan memilikinya?"

"…Tidak."


Wajah cerah Yuzu berubah menjadi masam.

"Benar? Pada catatan itu, Yuzu, jika kamu sangat menantikan Natal, kamu pasti punya tempat yang ingin kamu tuju, bukan? Aku akan menyerahkan kepadamu untuk memutuskan ke mana harus pergi, ”Aku sepenuhnya menyerahkan pekerjaan itu kepadanya tetapi Yuzu dengan terang-terangan mengerutkan bibirnya.

“Tidak apa-apa juga… Yah, lagipula aku tidak mengharapkan Yamato-kun… Tapi kadang-kadang, aku agak ingin Yamato-kun yang memimpin. Lagi pula, ini adalah hari yang spesial…” Yuzu dengan genit membuat komentar cemberut.

Ketika dia mengatakannya seperti ini, aku juga tidak bisa menghindari memikirkannya.

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment