Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, February 25, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 1 Part 3 Bahasa Indonesia

 

Vol 3 Chapter 1 Part 3 : Perasaan Cinta Untuk Yuzu-Chan Itu Nyata, Bukan? (3)

"Baiklah. Lalu kita berdua akan pergi ke toko game.”

“Kamu tidak mengerti, kan?! Jelas, Kamu tidak pernah melupakan penjualan Natal itu!”

Jawabanku yang berisi perasaanku yang tersisa untuk game hanya membuat Yuzu benar-benar kesal dan dia memelototiku dengan mata sedingin es.

"Yamato-kun, tidak peduli berapa lama waktu berlalu, kamu tidak akan pernah mendapatkan kesadaran sebagai pacar, kan?"

"Yah, toh aku palsu ..."

Aku mencoba merobohkan argumen langsung, tapi mungkin itu membuat Yuzu tidak senang, dan ekspresinya menjadi lebih suram.

“Tapi perasaan cinta untuk Yuzu-chan itu nyata, bukan? Oke, aku sudah mengambil keputusan. Pokoknya aku sudah memutuskan untuk melarang game di ruang klub,” Yuzu memotongku.

*DIA MENGATAKANNYA!! YUZU MEBGATAKANNYA!!!

"TUNGGU SEBENTAR!" Aku buru-buru menghentikan Yuzu saat dia akan melakukan ultimatum terakhir.

“Aku tidak mau. Kamu lebih baik merenungkan masalah Natal."


“Tidak, aku sudah banyak merenung, sedalam Palung Mariana .”

"Aku tidak bisa mempercayaimu."

Sepertinya dalam beberapa menit terakhir aku benar-benar kehilangan kepercayaan Yuzu padaku dan suasana hatinya tidak membaik.

Sialan… aku harus melakukan sesuatu.

“Kalau begitu setidaknya beri aku kesempatan. Aku akan memikirkannya dengan benar kali ini.”

"…Sungguh?"

Mungkin permintaan putus asaku sampai padanya, sikap Yuzu sedikit melunak. Aku mengangguk berulang kali seolah ingin membuka celah sekecil mungkin.

"Seriusan. Tolong, beri aku kesempatan untuk membuktikan cintaku pada Yuzu-chan.”

“Mmm… aku tidak merasa buruk ketika kamu mengatakannya. Baiklah, aku akan memberimu satu kesempatan.”

"Terima kasih untuk berkatmu."


Aku merasa lega bahwa sanksi telah berhasil dicabut.

“Nah, pergilah dan rencanakan kencan Natal yang menyenangkan minggu depan. Jika aku menyukainya, kita akan membiarkan masa lalu berlalu untuk saat ini.”

“'…Ngomong-ngomong, bagaimana jika kamu tidak menyukainya…?”

"Aku akan menyita semua kartu memori di ruang klub."

"Kau Iblis!" Aku hampir berteriak pada hukuman ekstrim ini.

Tidak seperti konsol game modern, yang mampu menyimpan data penyimpanannya sendiri, konsol game retro yang kami gunakan di ruang klub hanya dapat menyimpan data tersimpan pada artefak peninggalan kuno yang disebut kartu memori.

“Fufufu. Silakan dan rasakan neraka tidak bisa menyimpan tidak peduli seberapa jauh kamu melangkah dalam gamu, ”Yuzu tersenyum jahat, mungkin puas dengan ekspresi ketakutan dan kengerian di wajahku.

“Sungguh sistem yang tidak ada gunanya… Astaga!”

Apakah ketidakpedulianku terhadap Natal menciptakan iblis?

“Sekarang aku benar-benar menantikan minggu depan. Yakan, Yamato-kun?”


Aku memelototi Yuzu, yang mengirimiku tatapan geli, membuat gigiku gelisah.

“Sial… aku tidak akan pernah kalah. Aku akan membuat rencana kencan Natal yang sempurna dan membungkammu.”

Deklarasi perang, sangat berbeda dengan pertukaran antara pasangan, bergema di jalanan malam.

==

Itu adalah hari kerja, sehari setelah malam deklarasi perangku.

Meskipun saat itu jam makan siang, aku tidak makan bersama Yuzu, melainkan duduk di akar pohon di halaman belakang, mengunyah sepotong roti dan menatap ponselku.

“Aku perlu memikirkan rencana yang cocok untuk Natal…”

Dengan rasa urgensi, aku mencari informasi, tetapi sepertinya tidak ada yang terasa benar.

“ Natal di taman hiburan terkenal … Pasti akan ramai sampai mati, dan aku ragu aku bisa mendapatkan tiketnya sejak awal. Paket makan Natal Eksklusif … Itu terlalu mahal. Aku seorang siswa sekolah menengah, Kau tahu!

Internet selalu menjadi tempat di mana informasi lama dari tahun lalu bertahan, dan di mana para pebisnis akan menulis artikel diam-diam untuk mempromosikan produk mereka. Dan ketika itu melibatkan acara besar seperti Natal, jumlah informasinya sudah sangat banyak.

"
"
Sulit untuk menemukan informasi yang kuinginkan.

“Pertama-tama, ada terlalu banyak acara yang membutuhkan biaya. Sekali lagi, aku beri tahumu, aku hanya seorang siswa sekolah menengah!

Banyak artikel oleh perusahaan ditujukan untuk pekerja dengan sumber daya keuangan yang kuat atau merupakan rencana kencan yang mengharuskan orang mengeluarkan banyak uang. Tidak bisakah ada acara yang tepat untukku? Terjangkau, dengan suasana hati yang baik dan mudah dinikmati.

“Sigh… Apakah tidak ada yang bagus? Acara yang terjangkau, dengan suasana hati yang baik dan mudah dinikmati?” Sebuah suara seorang gadis tiba-tiba memasuki telingaku.

Aku melihat sekeliling dengan heran karena isinya sangat identik dengan apa yang ada dalam pikiranku. Kemudian, tepat di sisi lain pohon tempatku bersandar, aku melihat rambut kuning muda berkibar di udara.

“…Kotani?” Ketika aku memanggil namanya, gadis di sisi lain pohon berbalik dengan hati-hati.

Dia memiliki rambut kuning muda dan wajah yang tegas. Ternyata itu Kotani Aki seperti dugaanku. Dia juga memegang smartphone di tangannya seolah sedang melakukan penelitian.

“Bukankah ini Izumi? Aku tidak mengenalimu sama sekali, bukankah kamu terlalu berbaur di latar belakang?" Kotani melebarkan matanya karena terkejut saat menemukanku.

“Biarkan saja. Itulah kekuatanku,” aku agak menantang membalas dan menerima pandangan bingung dari Kotani.

"Kekuatan macam apa itu... Daripada itu, apa yang kamu lakukan di sini?"

"
"
"Tidak banyak, aku hanya makan siang."

“Heh… Sendirian tanpa Yuzu?”

Aku mengangkat bahu mendengar kata-katanya yang aneh.

“Aku juga punya waktu seperti ini. Tapi bukankah jarang kamu sendirian di sana?"

Sepertinya dia tidak sedang menunggu Sakuraba, dia pasti berada di sini untuk berpikir sendiri.

“…Aku juga punya waktu di mana aku sendirian seperti ini.”

"Jadi begitu." Aku mengangguk dan percakapan kami berakhir.

Meskipun kami terhubung melalui Yuzu, Kotani dan aku hanya memiliki sedikit kontak satu sama lain. Jika kami benar-benar orang asing, kami bisa saja mengabaikan satu sama lain, tetapi fakta bahwa kami bukan orang asing sangatlah merepotkan.

Berkat itu, sifat introvertku yang nyaman berbicara tentang bisnis tetapi tidak mampu berbasa-basi, mengangkat kepalanya.

“… Bolehkah aku bertanya, apa yang kamu rencanakan untuk Natal bersama Yuzu?”

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment