Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, February 28, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 1 Part 9 Bahasa Indonesia

 

Vol 3 Chapter 1 Part 9 : Perasaan Cinta Untuk Yuzu-Chan Itu Nyata, Bukan? (9)

Aku bisa saja mengucapkan selamat tinggal di sana, tetapi ada beberapa hal yang kupikirkan, jadi aku memutuskan untuk terus berbicara sedikit lebih lama.

“….Bagaimana kakimu?”

Lebih dari sebulan yang lalu, dia terluka dalam kecelakaan di festival budaya. Sejak saat itu, luka-lukanya telah sembuh dan dia sepertinya tidak lagi memiliki masalah dengan kehidupan sehari-harinya, tetapi aku bertanya-tanya apakah hal itu mempengaruhi permainan bola basketnya.

“Ya, aku sudah lebih baik sekarang. Sekarang aku akhirnya akan menjadi pemain reguler,” jawab Sakuraba dengan senyum riang.

"Aku senang mendengarnya."

Aku sedikit lega melihat bahwa dia tampaknya tidak memaksakan diri. Di satu sisi, sebagai seseorang yang hadir di tempat kejadian, aku agak khawatir; jadi, senang mendengarnya langsung dari pria itu sendiri.

“Aku berutang semuanya pada Izumi, yang mengambil alih untukku saat itu. Jika aku memaksakan diri terlalu keras di sana, aku belum akan bisa kembali.”

“Jangan khawatir tentang itu. Aku tidak melakukan banyak hal dan itu adalah kesempatan bagus bagiku juga.”

Waktu itu memberiku banyak hal untuk dilihat kembali. Dan Yuzu-lah yang menggantikan Sakuraba sejak awal. Aku benar-benar tidak berbuat banyak untuknya. Maksudku, serius, aku tidak melakukan apa-apa.

"Jika semuanya berjalan dengan baik, sepertinya kamu akan punya banyak waktu untuk Natal," lanjutku.

Mungkin karena aku membicarakan hal ini dengan Yuzu sebelumnya, aku tiba-tiba teringat dan memulai pembicaraan. Akan bermanfaat untuk mengetahui lebih banyak tentang perasaannya saat ini.

"Yah. Aku belum membuat rencana apapun, jadi aku akan membicarakannya dengan Keigo dan yang lainnya. Izumi, kamu berkencan dengan Yuzu?”

"Ya, untuk sementara." Jawabanku agak kasar.

Aku tidak yakin bagaimana perasaan Sakuraba tentang Yuzu saat ini. Biasanya, aku akan mempercayai kata-katanya bahwa dia telah memutuskannya dan berbicara tentang Yuzu seolah-olah tidak ada yang terjadi di permukaan, tetapi pada saat yang sulit seperti ini, jarak yang harus aku tempatkan di antara kami tiba-tiba menjadi sulit untuk diukur.

“Jangan terlalu berkeringat. Jika ini tentang Yuzu, aku sudah memilah perasaanku dengan benar.” Mungkin merasakan keraguanku, Sakuraba menyemangatiku dengan senyum pahit.

“Maaf, aku tahu itu, tapi tetap saja. Yah, aku senang kamu telah menyelesaikannya dengan benar. Jika Sakuraba masih mengincar Yuzu, aku akan terlalu cemas dan menderita insomnia,” aku sengaja melontarkan komentar ringan untuk menghilangkan suasana yang berat.

Kemudian Sakuraba balas tersenyum padaku, “Tidak apa-apa. Aku tidak menyeretnya sebanyak yang dipikirkan orang. Lihat, aku populer. Aku tidak akan selalu terpaku pada seorang gadis.”

“Rasanya kalau itu kau mengatakannya, itu membuatku kesal…”

Aku kewalahan oleh ikemennya yang luar biasa aura dan terkesan meskipun aku sendiri.

“Haha, aku sedang menunggumu untuk membalas.”

“Itu hanya berhasil ketika komedian melakukannya. Terlalu berlebihan bagiku saat kau datang kepadaku seperti itu."

"Sayang sekali," Sakuraba merosot bahunya.

Ketika obrolan mereda, Sakuraba memotong ke poinnya, "Ngomong-ngomong, Izumi, bukankah kau datang ke sini untuk melakukan sesuatu?"

“Ah, aku hanya mencari Hina…Hiiragi sebentar,” jawabku dengan jujur, tapi aku malah dipelototi olehnya.

“Waduh? Kau selingkuh?”

“Kalau begitu, aku akan merahasiakannya darimu, Sakuraba. Atau aku yang akan dipukul."

"Memang. Aku akan memberimu pukulan lurus terkuat yang bisa ku kumpulkan."

Sakuraba shadowboxed dengan tatapan setengah serius di matanya.

“Itu menakutkan, aku akan mengingatnya. Sampai jumpa lagi."

"Ya, sampai nanti."

Aku sedikit mengangkat tangan untuk mengucapkan selamat tinggal, dan Sakuraba juga menjawab dengan enteng.

Mungkin karena aku telah menghabiskan begitu banyak waktu mengobrol dengan Sakuraba, perhatianku sudah memudar, jadi aku pergi ke tim basket putri tanpa merasa tidak nyaman.

"Hina!" Aku memanggil Hina yang sedang istirahat.

Dia memutar kepalanya ke arahku. “Wah, ini Yamato. Sangat jarang bagimu untuk datang ke gimnasium. Kamu memutuskan untuk bergabung dengan klub bola basket?"

Aku menggelengkan kepala melihat matanya yang penuh harapan dan berkilauan.

“Aku tidak mau. Aku hanya ingin berbicara denganmu tentang masalah yang beberapa hari yang lalu."

Hina sedikit kecewa dengan penolakanku.

“Oh, jadi ini tentang Natal. Kamu telah memutuskan ke mana harus pergi?"

“Untuk saat ini, ya. Bagaimana dengan para gadis?”

Aku balik bertanya dan dia secara refleks mengacungkan jempol.

“Ya, kami memutuskan untuk melakukan tur gourmet Natal untuk saat ini. Kami berpikir untuk mencoba setiap menu spesial Natal di restoran dekat stasiun.”

“Kedengarannya seperti rencana yang menggemukkan,” gumamku pada diri sendiri, dan Hina memalingkan muka dengan canggung.

“Kami baik-baik saja karena kami biasanya Bergerak-gerak. Selain itu, kami adalah wanita olahragawan.”

"Sungguh? Dengan datangnya Tahun Baru? Bisakah kamu menatap mataku dan mengatakan itu?”

Saat aku mengingatkannya, ekspresi Hina terang-terangan terdistorsi dan bengkok.

"Kami juga memasuki pelatihan super keras hari ini ..."

"Itu tidak sepadan dengan usaha, kau tahu."

Aku mengangkat bahu dan Hina memelototiku dengan ekspresi cemberut.

"Diam! Kamu, misalnya, ke mana kamu memutuskan untuk pergi?"

"Aku akan bergabung dengan acara di stasiun tetangga, yang disebut 'Pemenuhan Natal'... Ada apa dengan ekspresi halus itu?"

Begitu dia mendengar laporanku, entah kenapa, Hina secara misterius memiringkan kepalanya sedikit.

“Tidak, hmm… Kamu akan pergi ke sana, sekarang?”

"Apa maksudmu?"

Aku tidak mengerti apa maksud Hina. Seharusnya tidak ada batasan kapan harus pergi untuk melihat pertunjukan cahaya musim dingin, sejauh yang ku tahu.

"Hah? Nah, acara itu adalah di mana seseorang mengaku pada orang yang mereka sukai, kan?”

"…Apa?"

Masih dengan nada suara yang agak jengkel, Hina menjelaskan kepadaku yang bingung, “Itu juga tertulis di majalah yang aku rekomendasikan kepadamu. 'Pemenuhan Natal' adalah acara di mana kamu mengundang orang yang kamu sukai dan mengungkapkan perasaanmu kepadanya dalam suasana indah yang penuh cahaya.”

“…Se-seriusan??”

Aku tiba-tiba merasakan darahku mengalir keluar. Pada saat yang sama, aku ingat sikap aneh Yuzu sebelumnya.

“T-tidak apa-apa. Aku tidak menyangka Yamato akan mengundangku ke acara seperti itu, jadi aku sangat terkejut.”

“AHH… aku mengerti! Aku akan mempersiapkan diriku juga…!”

“Aku perlu sedikit mempersiapkan diri, jadi aku akan pulang hari ini! Sampai jumpa besok!"


-Hah? Kebetulan, apakah aku baru saja mempersiapkan diri untuk pengakuan pada Malam Natal?

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment