Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, March 3, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 2 Part 1 Bahasa Indonesia

 


Vol 3 Chapter 2 Part 1 : Ini Lebih Seperti Hadiah Bagimu Untuk Memanjakan Gadis Seimut Aku (1)

Satu malam berlalu setelah rencana kencan Natalku mulai terbentuk.

Sekolah sudah siap dalam persiapan untuk ujian akhir yang akan datang untuk periode kedua . Namun, dibandingkan dengan itu, aku menghadapi masalah yang lebih besar.

"Apa yang harus kulakukan…?"

Di dalam ruang klub sastra sepulang sekolah, alat tulisku berjejer di atas meja, namun aku bahkan tidak memegang pulpen; tanganku memegangi kepalaku karena khawatir.

Dari semua hal, aku tidak sengaja membuat diriku pergi ke jalur pengakuan… Ini hampir sama dengan sudah mengaku!

"Apa yang harus aku lakukan untuk menghilangkan kesalahpahaman ini..."

Tidak peduli bagaimana aku memeras otakku, aku tidak bisa memikirkan ide yang bagus.

Sementara aku merana seperti itu, pertemuanku dengan Yuzu tidak bisa ditunda. Pintu ruang klub terbuka, dan Yuzu kembali dari membeli minuman di mesin penjual otomatis.

“Maaf menunggu, aku membeli kopi. Ini untukmu, Yamato-kun.”


“Te-Terima kasih.”

Dengan canggung aku menerima kopi itu dan dia duduk di hadapanku, mengapit meja di antara kami.

“Fufu, akan merepotkan kalau kita mendapat nilai jelek, jadi ayo belajar dengan benar, oke, Yamato-kun?”

W-whoa, dia sangat bersemangat.

Saat aku melihat Yuzu mengatur alat tulisnya di atas meja sambil bersiul riang, jantungku berdetak kencang.

Bagaimana aku bisa mengungkapkan kebenaran padanya dalam suasana hati seperti ini?

“Baiklah, jadi kita akan belajar untuk ujian, apa kamu punya pertanyaan untuk ditanyakan kepadaku? Yuzu-chan yang imut dan pintar ini akan mengajarimu. Jangan ragu untuk bertanya apa saja padaku.”

Ugh… Pada tingkat ini, aku tidak berpikir aku bahkan bisa belajar sama sekali. Aku tahu untuk hal-hal seperti ini, itu hanya akan menjadi lebih canggung seiring berjalannya waktu; aku hanya harus mengambil risiko dan berbicara.

"Heiyy, Yamato-kunnn?" Yuzu mencondongkan tubuh ke depan dan mengintip ke wajahku, ingin tahu mengapa aku diam saja.

“Hm… Ah, maaf.”


Aku akhirnya berhenti dari lamunanku dan tersenyum canggung padanya.

"Apa yang salah?" Yuzu bertanya padaku dengan rasa ingin tahu.

Bukankah ini kesempatan bagiku untuk mengatakan yang sebenarnya?

"Um, hanya saja... ada masalah yang harus aku selesaikan apapun yang terjadi."

Tidak ada gunanya ragu-ragu. Sekarang atau tidak pernah!

"Masalah? Oke. Seperti yang aku katakan tadi, aku akan mendengarkan semuanya.”

“Itu… Aku sudah memeriksanya berkali-kali, tapi aku salah mengingat isinya.”

Aku bahkan membeli majalah dan banyak meneliti tentang acara tersebut; tetapi pada saat terakhir, aku akhirnya membuat kesalahan konyol.

Wajah Yuzu serius saat aku dengan tegas menceritakan masalahku padanya.

"Hah? Secara tidak sengaja… berapa?”
 


“Hampir semua bagian penting.”

Aku tidak pernah berpikir aku telah melewatkan bagian yang mengatakan itu adalah acara pengakuan.

"Semua?! Anda salah mengira seluruh ruang lingkup ?! ”

Aku menundukkan kepalaku ke arah Yuzu yang terbelalak.

“Sungguh, aku minta maaf. Pada tingkat ini, di hari besar, rencananya hanya akan menjadi lembaran kosong .

“Lembar kosong, katamu…? Tidak, mengapa kamu begitu pasrah untuk mendapatkan nilai nol bahkan sebelum hari yang sebenarnya!”

Tentu saja, aku akan mendapat nilai nol sebagai pacar seperti ini, jadi aku berkata, "Benar, jadi entah bagaimana aku ingin mengisinya."

Mengisi rencana untuk Malam Natal.

“Pokoknya, kamu tidak boleh menyerah. Pasti ada sesuatu yang bisa kamu lakukan bahkan sekarang.”

Dalam situasi ini, tidak aneh bahkan jika dia marah, namun dia menghadapi kesalahanku dengan memikirkan apa yang harus dilakukan bersamaku dengan serius.

“Yuzu… Maaf, kamu bahkan bertindak sejauh ini hanya demi aku. Lalu, menurutmu apa yang harus aku lakukan?”

Aku memutuskan untuk menanyakan apa yang Yuzu inginkan agar aku dapat mengulang rencana untuk Malam Natal.

“Pertama-tama, kurasa itu mempelajari lima mata pelajaran inti.”

"Mempelajari? Dari semua hal, belajar?!”

Aku sangat terkejut dengan gagasan belajar pada Malam Natal.

“Selain saat ini, kapan lagi kamu akan belajar?! Apa yang ingin kamu lakukan sejak awal, Yamato-kun?”

“Sejujurnya aku pikir ini tentang bersenang-senang sepanjang hari.”

"Mengapa?! Bersenang-senang di sini konyol!”

“Re-Benarkah…?”

Aku hanya tertarik pada penjualan game Natal sejauh ini, aku tidak tahu sekarang ini adalah arus utama bagi siswa sekolah menengah untuk belajar pada malam Natal. Apakah itu masalahnya…?


“Pokoknya, masih ada waktu, kita akan terus belajar – hari demi hari. Kamu harus memiliki pola pikir yang kuat yang bersikeras melakukannya sekarang. Yang paling penting adalah Shinnen !”

“ Shinnen , sampai saat itu?! Apa kita akan melakukannya selama itu?!”

* Shinnen disini maksudnya tahun baru

"Tentu saja! Jika kamu tidak memiliki tekad yang kuat, bagaimana kamu bisa menebus kesalahanmu tepat waktu!"

Apa aku melakukan kesalahan sebesar itu?

“Tidak, bukankah cukup membuat rencana hanya untuk sehari?”

Ketika aku memikirkannya dengan tenang, aku yakin bahwa aku hanya perlu membuat rencana untuk hari Malam Natal.

"Bagaimana mungkin begitu?! Sangat penting untuk mengumpulkan upayamu dalam belajar!"

Aku memang bersalah dalam hal ini, tetapi aku ingin menyisihkan diri dari belajar sepanjang hari pada Malam Natal. Aku perlu meyakinkan Yuzu sebaliknya.

“T-Tapi, pelajaran yang kita lakukan di sekolah tidak akan berguna untuk kita selama ini! Sekolah tidak akan pernah mengajari kita tentang hal-hal seperti ini!”

“Ini adalah puncak dari semua pelajaran yang telah kita lakukan di sekolah! Para guru juga mengatakan itu di kelas, bukan?”


"Hah?! Jika itu masalahnya, apa sebenarnya yang telah mereka ajarkan sampai sekarang?!”

Guru-guru itu pasti eksentrik mengungkit peristiwa natal di masa penting menjelang ujian ini.

“Pertama-tama, bisakah ini diperbaiki dengan belajar?!” Aku menyatakan keraguanku lagi.

"Tentu saja! Jika tidak belajar, lalu apa?”

Saat Yuzu bertanya padaku, aku sedikit merenung dan menjawab, “…Dengan memberikan hadiah?”

“Itu suap! Itu benar-benar terlarang!”

"Itu akan dianggap suap?"

Ini adalah pertama kalinya aku mendengar bahwa memberikan hadiah Natal kepada pacarmu sama dengan suap.

"Itu akan! Secara umum, bukanlah langkah yang bijak untuk mencoba menjilat orang dengan barang. Kamu harus melakukan sesuatu dengan kemampuanmu.”

Aku tersentak ketakutan ketika Yuzu menunjuk ke arahku.


“Ugk… I-itu mungkin benar. Aku salah."

Aku sedang berpikir mungkin aku bisa membuat suasana hatinya menjadi buruk setelah membereskan kesalahpahaman dengan memberinya hadiah, tapi ini bisa menjadi cara picik untuk melakukannya tanpa ketulusan apapun.

“Bagus jika kamu bisa mendapatkan itu di kepalamu. Dalam kasus seperti ini, kamu hanya harus menghadapinya secara langsung. Lagi pula, kamu berisiko kehilangan Natal jika mendapat nilai gagal dan dikirim ke kelas remedial."

"Hah?? Bukankah selama ini kita membicarakan tentang Natal?” Aku bingung dengan Yuzu yang tiba-tiba membalikkan percakapan kami selama ini.

“Aku tidak! Ini tidak seperti kita siswa tahun terakhir yang sedang mempersiapkan ujian utama, di mana di dunia ini kamu akan menemukan pasangan yang belajar sepanjang hari selama Natal ?!"

"Ya benar? Aku juga berpikir begitu!”

Yuzu menggembungkan pipinya atas persetujuan penuhku.

“Ya ampun. Jangan bicara omong kosong lagi, cepat dan belajar. Yamato-kun, usahamu hampir sama buruknya dengan tidak belajar sama sekali, dan sekarang kamu hanya membuang lebih banyak waktu saat kita terus seperti ini.”

"Nuh-uh, aku baik-baik saja dalam belajarku."

"Benarkah? Lalu apa yang baru saja dibicarakan?”

"Aku ingin menanyakan hal itu padamu!"

Pada akhirnya, tidak satu pun dari kami yang tahu apa yang dibicarakan satu sama lain, dan sesi belajar hari itu berlangsung dalam kebingungan.

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment