Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, February 18, 2023

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki V17 Chapter 12 Part 1 Bahasa Indonesia

 

Vol 17 Chapter  12 : Kerabat Sedarah


" Landian dan Seadian, ya?"

Di ruangan yang telah disiapkan untuk kami di kastil Mao, aku memukul-mukul kepalaku sendiri sambil membaca laporan Ichiha, yang dibawa Yuriga kepadaku.

Sehubungan dengan masalah apa yang harus kami sebut para iblis, kami telah memutuskan untuk memanggil mereka "Seadian" untuk saat ini. Beberapa dari Seadian ingin kembali ke rumah, sementara yang lain hanya ingin tempat yang aman untuk tinggal. Mereka sangat mirip dengan kelompok pengungsi yang dipimpin oleh Jirukoma dan Komain. Sebenarnya, dengan mempertimbangkan rangkaian peristiwa yang membawa orang-orang Seadian ke Haazar, orang-orang Seadian pada dasarnya adalah pengungsi. Karena itu, kita mungkin bisa menangani situasi ini dengan cara yang sama.

Jika mereka bersikeras untuk pulang, kami akan mengusir mereka. Jika mereka menganggap dunia ini sebagai rumah baru mereka, kami akan menerimanya. Satu-satunya perbedaan adalah kali ini kami akan mengusir mereka ke wilayah yang penuh dengan monster, jadi mereka tidak akan pergi dengan mudah. Akan menjadi bunuh diri bagi mereka untuk kembali ke utara hanya dengan prajurit terbaik mereka. Itu berarti mereka tidak bisa pergi, bahkan jika mereka menginginkannya-dan jika kami mencoba memaksa mereka keluar, mereka akan meledakkan diri mereka sendiri di dalam Haazar.

Situasi tegang antara kami dan bangsa Seadian akan terus berlanjut. Aku ingin menunda memaksa mereka untuk membuat keputusan sampai kami setidaknya bisa menyiapkan sistem untuk mendukung kepulangan mereka, tapi... ada masalah besar dengan itu.

"Pertanyaannya adalah... jika aku bisa meyakinkan Fuuga..."

Sekarang Fuuga telah mengangkat tinjunya, dia mungkin mencari alasan yang memuaskan untuk menurunkannya. Dia telah mengumpulkan pasukan atas nama membebaskan Domain Raja Iblis sepenuhnya, jadi dia membutuhkan sebuah pencapaian yang setara dengan usaha tersebut. Sampai dia mendapatkannya, dia tidak bisa benar-benar mempertimbangkan keadaan para Seadian.

Memikirkan bagaimana cara mengakhiri perang sudah cukup memusingkan... Pikirku, sambil menghela napas.

"Erm... Maaf," Yuriga, yang berada di sampingku, meminta maaf.

"Oh, maaf. Aku tidak ingin menyalahkanmu untuk hal ini, Yuriga."

"Tapi ini semua karena kakakku."

"Semoga Fuuga juga mengerti bahwa fokus masalahnya telah berubah."

Kami memang berhasil menutup gerbang di utara, tapi situasi di belahan bumi utara tetap tidak berubah. Tidak ada yang tahu kapan tembok antara utara dan selatan akan jebol, memungkinkan gelombang besar monster mendorong ke arah selatan. Itu sudah mencapai titik di mana dunia selatan tidak bisa menangani semuanya sendiri.

Yuriga mendekatkan tangannya ke mulutnya seolah memikirkan sesuatu.

"Ya... Masalahnya telah berubah. Jadi mungkin kakakku akan..." dia merenung.

"Hm? Ada apa?"

"Tidak, tidak ada apa-apa." Yuriga menggelengkan kepalanya.

Apa maksudnya tadi? Yah, terserahlah. Aku menghela napas dan menatap langit-langit lagi. "Madam Mao.Jika kamu mendengarkan, bisakah kamu datang ke sini?"


"Apakah ada sesuatu yang terjadi?" Mao menjawab, tiba-tiba muncul di depan mata kami.

"Apa?!" Yuriga kembali terkejut.

Mao adalah sebuah proyeksi, entitas data, dan wilayah ini sendiri. Dia mungkin mengetahui apa pun yang terjadi di kastil ini.

"Kami sudah memperbaiki bug-mu, kan? Bisakah kamu membawa para Seadian kembali ke utara sendirian sekarang?" Aku bertanya, tapi Mao menggelengkan kepalanya meminta maaf.

"Maafkan aku. Dengan bantuanmu, aku bisa menutup gerbang itu dan menghentikan fungsi yang menyebabkan aku membuat ruang bawah tanah baru, tapi itu adalah kesalahan yang berkembang dalam waktu yang lama ... Sebagai akibat dari penuaan, bisa dibilang, aku tidak bisa memastikan kapan aku bisa menyebabkan situasi berbahaya lainnya. Mungkin akan lebih cepat jika aku langsung dimatikan, tapi itu berarti meninggalkan anak-anakku, jadi... Aku harus tetap aktif sedikit lebih lama."

Sepertinya mereka membutuhkan Mao untuk mempertahankan kota ini, jika tidak, bangsa Seadian akan kesulitan untuk bertahan hidup tanpa sistem pertahanan seperti Jangar. Mao pernah mencoba menghancurkan dirinya sendiri demi mereka, tapi sekarang itu bukan pilihan baginya.

Selain itu... ketika dia terlihat seperti seorang gadis dan dia bertingkah seperti ini, aku tidak bisa tidak bersimpati padanya, Anda tahu?

Jika sebuah mesin bermasalah dan menjadi ancaman bagi manusia, mesin itu harus dihancurkan. Tetapi karena proyeksinya terlihat seperti manusia dan mengekspresikan kekhawatirannya seperti manusia, maka menjadi lebih sulit untuk menyarankan pemusnahannya. Apakah pencipta Mao memberinya bentuk DIVAloid untuk membuat orang merasa seperti ini tentang dia? Apakah Astro Boy dan Doraemon memiliki kehidupan dan pikiran mereka sendiri? Apakah benar seorang manusia mempertaruhkan nyawanya untuk sebuah mesin? Aku tidak pernah menyangka bahwa akan tiba saatnya aku dipaksa untuk bertanya pada diriku sendiri tentang pertanyaan-pertanyaan fiksi ilmiah semacam itu.

Mao menatap lurus ke arahku.

"Namun, dengan menyelesaikan masalah yang paling mendesak, kita telah mendapatkan waktu untuk memikirkan semuanya. Selain itu, aku telah mengumpulkan suara dan sampel genetikmu, sehingga kamu dapat mengalihkan wewenang untuk mematikan fungsiku dan beberapa kapasitas terbatas lainnya kepada mereka yang memiliki sejumlah DNAmu."

"Tunggu, maksudmu bukan Cian dan anak-anakku yang lain, kan?!"

"Ya, keturunanmu, dalam tingkat kekerabatan tertentu, akan memiliki kemampuan untuk membatasi diriku."

Seriusan? Jadi bukan hanya aku? Cian, Kazuha, Enju, Leon, Kaito, dan semua anak, cucu, dan cicitku yang belum lahir bisa terjebak dalam hal ini?

"Jika negara-negara di selatan memutuskan untuk pergi ke belahan bumi utara, maka mereka akan menginginkan seseorang dari keturunanmu, Souma," kata Yuriga, dengan tenang menganalisa situasinya. "Jika mereka tidak bisa mendapatkanmu secara khusus, mereka akan menginginkan salah satu anakmu."

"Ini tidak lucu. Astaga." Aku memegangi kepalaku.

Kerajaan Naga Berkepala Sembilan tidak akan menjadi masalah karena Cian sudah bertunangan dengan Putri Sharan. Namun, Kuu-Kepala Republik-telah mengatakan bahwa ia menginginkan ikatan pernikahan resmi dengan kami, dan aku telah mengatakan kepadanya bahwa aku akan mempertimbangkannya setelah ia benar-benar memiliki seorang anak. Sedangkan untuk Kerajaan Euforia, Maria telah menikah dengan keluarga kami, jadi itu sudah cukup bagi mereka selama karena kami memiliki anak, tapi... bagaimana dengan negara-negara lain? Kerajaan Ksatria Naga dan Kerajaan Roh bersahabat dengan kami, atau merasa berhutang budi pada kami, jadi mereka baik-baik saja. Akan berbahaya jika Negara Kepausan Ortodoks Lunaria mengejar anak-anakku. Tapi yang paling mendesak...

Aku menatap Yuriga, yang mulai menggaruk pipinya dengan canggung saat dia mengetahui apa yang kupikirkan hanya dengan pandangan itu.

"Yah, kakakku pasti ingin kita cepat-cepat punya anak, aku yakin."

Aku berani bertaruh... Masalah potensial terbesar adalah Kekaisaran Harimau Besar Haan. Jika Fuuga tertarik pada belahan bumi utara, dia pasti ingin memiliki salah satu dari keturunanku. Jika aku memiliki anak dengan Yuriga, dia mungkin ingin mendapatkan hak asuh, dan jika kami tidak memiliki anak, dia mungkin akan mengambil salah satu dari anak-anakku yang lain. Bagaimanapun juga, hal itu akan sangat merepotkan.

"Aku berharap dia mau memberiku kesempatan..." Aku menggerutu.

"Aku rasa dia tidak akan melakukannya. Maksudku, aku baru saja mulai berpikir untuk memiliki bayi setelah mendengar apa yang dia katakan..."

"Apa?!"

Aku menatap Yuriga dengan kaget, tapi dia hanya mengangkat bahu.

"Aku masih mendukung impian kakakku. Aku tahu aku bilang kita akan menikah agar aku bisa mengemis untuk hidupnya jika dia gagal, tapi ya... Jika kakakku memutuskan untuk tertarik pada belahan bumi utara daripada menyatukan benua... kupikir aku akan bersedia membantunya mendapatkan salah satu dari anak-anakmu jika dia benar-benar membutuhkannya. Itu juga akan melindungi Kerajaan Friedonia."

Betapa sangat pragmatisnya dia. Aku tidak tahu harus berkata apa. Dia sangat mirip dengan Liscia dalam hal ini.

"Tapi apakah menurutmu para pengikutnya atau orang-orangnya akan bersedia menerima perubahan arah yang tiba-tiba seperti itu...?" Aku bertanya.

"Ya, itulah masalahnya..." Yuriga menghela nafas penuh pengertian.

Di luar ambisi Fuuga untuk sepenuhnya membebaskan Domain Raja Iblis adalah pekerjaan besar untuk menyatukan benua-sebuah prestasi yang belum pernah dicapai oleh siapa pun. Itu mungkin apa yang Fuuga tuju selama ini, dan para pengikut dan orang-orangnya pasti berharap dia bisa melakukannya.

Jika dia mengatakan bahwa dia akan pergi ke belahan bumi utara yang baru saja mereka temukan, apa yang akan dipikirkan oleh orang-orang itu? Tidakkah mereka akan merasa harapan mereka telah dikhianati? Akankah Fuuga kehilangan karisma luar biasa yang menyatukan kekaisarannya yang besar?

Yuriga menyilangkan tangannya dan mengerang. "Hrm... Aku tidak berpikir dia akan segera mengubah arah, mengesampingkan pertanyaan apakah dia mau atau tidak. Dia mungkin memutuskan bahwa dia ingin mendapatkan salah satu anakmu sehingga dia bisa pergi ke utara setelah menyatukan selatan. Dan jika anak itu adalah anakku, yang membawa darah keluarga Haan, maka itu lebih baik."

"Ahh... Ya, aku bisa melihatnya."

Ambisi Fuuga sangat besar, baik atau buruk. Dengan tujuan akhir di depan mata, dia akan berlari ke arahnya tanpa menghiraukan bahaya apapun, tidak khawatir kalau dia akan tersandung di sepanjang jalan. Dan jika ia tersandung, ia akan bisa menerima bahwa ia tidak mampu melakukan tugas tersebut. Kurangnya pemikiran ke depan itulah yang mendorong Fuuga untuk menjadi orang besar.

"Mungkin aku harus meminta Tomoe untuk memasukkanku ke dalam rotasi... Akan memalukan baginya untuk mengetahui kondisiku, tapi aku tidak boleh cerewet..." Yuriga bergumam dalam hati.

Aku merasa akan menimbulkan masalah jika aku mengatakan sesuatu, jadi aku membiarkannya. Kami harus mengadakan pertemuan keluarga tentang hal itu ketika kami kembali.

Aku tidak membawa apa-apa selain berita buruk, ya? Pikirku sambil memegangi kepalaku.


Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru, dan juga, untuk membantu agar website ini tetap ada, mimin berharap kalian bisa tekan itu, ya, itu yang dimaksud adalah iklaaann
 

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment