Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, February 18, 2023

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki V17 Chapter 12 Part 2 Bahasa Indonesia

 

"Tuan Souma. Yang terluka telah sepenuhnya diobati," Mao tiba-tiba melaporkan, sama sekali tidak berhubungan dengan apa pun yang telah kami bicarakan.

Dia mengatakannya dengan semua keceriaan pemanas air otomatis yang melaporkan bahwa bak mandi telah siap... Tunggu, yang terluka?!

Tersentak kembali ke akal sehatku, aku berteriak, "Benar! Apa yang terjadi dengan Carla dan yang lainnya?!"

"Perawatannya sudah selesai. Namun, pemulihan yang cepat membutuhkan stamina, jadi aku perkirakan akan memakan waktu lebih lama sebelum mereka sadar. Aku akan menempatkan mereka di ruangan lain untuk beristirahat."

"Jadi mereka baik-baik saja?! Syukurlah..."

Saat aku bersandar di kursik7, Yuriga meletakkan tangannya di pundakku untuk memberikan dukungan ekstra. Pada saat itulah Juna memasuki ruangan dan memberi hormat dengan gaya angkatan laut.

"Yang Mulia, armada Nenek baru saja tiba."

"Mereka berhasil, ya?"

Jika Excel telah tiba, Castor akan bersamanya. Ketika aku berpikir bahwa aku telah menghindari peluru karena harus menunjukkan kepada Castor putrinya yang mengambang di dalam tanki, mungkin waktunya tepat. Namun, Carla hampir mati karena aku, dan dia telah menyelamatkan nyawaku. Aku bermaksud menerima kemarahan atau kebencian yang dilontarkan ayahnya kepadaku.

Akan terasa lebih baik bagiku jika dia menarik dan meninjuku, tapi... jika dia benar-benar mengerahkan seluruh kekuatannya, aku bisa mati, jadi semoga dia menahan diri. Hal terburuk adalah jika dia ingin mengeluh tetapi harus menahannya karena aku adalah tuannya. Bahkan jika tidak ada yang bisa aku lakukan.

Astaga, ini menyedihkan...

Aku merindukan salah satu kuliah Liscia.


Setelah Excel dan Castor bergabung dengan kami, kami bergegas ke kamar tempat Carla beristirahat. Castor sudah diberitahu tentang situasi ini. Dia menjadi pucat sejenak saat pertama kali mendengar detailnya, tetapi lega mendengar Carla dirawat dan nyawanya tidak terancam.

Ketika aku  meminta maaf atas keputusanku, yang bisa dia katakan hanyalah, "Tidak... Jika dia mampu mempertaruhkan nyawanya untuk membela bangsanya, kurasa tidak ada kehormatan yang lebih besar bagi seseorang yang terlahir dari keluarga pejuang."

Tetap saja, dia pasti khawatir. Kau bisa tahu dari seberapa cepat dia berjalan menuju kamarnya yang sakit.

"Carla! Apa kau baik-baik saja?!"

"A-Ayah?"

Saat Castor bergegas masuk ke dalam kamar, Carla duduk di tempat tidur dan menatap kosong ke arah kami. Dia tidak mengenakan baju besi merahnya sekarang; sebaliknya, dia mengenakan gaun rumah sakit seperti yang mereka gunakan di duniaku dulu.

Castor memegang pundaknya dan mengguncangnya. "Apa kau baik-baik saja?! Apa ada yang sakit?!"

"Aku, eh, bahuku sakit di bagian yang kau pegang."

"Oh! M-maaf."

Castor buru-buru melepaskannya dan Carla terbatuk-batuk dengan canggung. Kemudian dia melingkarkan lengannya di sekelilingnya.

"Aku tidak apa-apa. Aku merasa lelah, tapi tidak ada yang benar-benar sakit."

"Syukurlah..."

Castor jatuh berlutut, rasa leganya menguras seluruh energinya. Meskipun memasang wajah tegar, ia merasa khawatir.

Melihatnya seperti ini, Carla dengan cemas berteriak, "Ayah?!"

Ketika Castor sudah tenang, Excel berjalan mendekat dan berkata, "Carla... Aku sangat senang kau baik-baik saja."

"Yang Mulia! Dan Nenek juga!" Matanya membelalak saat melihat kami, dan kemudian dia terlihat sangat lega. "Syukurlah. Kalian semua berhasil melewatinya dengan baik. Aku tidak ingat apa yang terjadi setelah raksasa itu menembakku..."

"Ya. Kau menyelamatkanku, Carla. Sungguh... aku tidak bisa cukup berterima kasih padamu."

"Dedikasimu telah menyelamatkan banyak orang. Sebagai nenekmu, aku sangat bangga padamu."

"T-Tidak, kamu terlalu banyak memberikan pujian padaku."

Carla dengan panik menggelengkan kepalanya mendengar perkataan kami, tapi kami tidak melebih-lebihkan sedikit pun. Jika dia tidak ada di sana, ak7 mungkin sudah mati, dan jika aku mati di sana, mungkin tidak akan ada gencatan senjata dengan bangsa Seadian. Tidak ada yang meragukan bahwa kehadiran Carla berpengaruh besar pada masa kini.

"Juga... aku minta maaf." Aku membungkuk dalam-dalam pada Carla. "Keputusanku yang terlalu optimis telah menyebabkan jatuhnya korban yang seharusnya bisa kita hindari, dan membahayakan nyawamu. Aku benar-benar minta maaf."

"Y-yang mulia, jangan menundukkan kepala seperti itu! Akulah yang memilih untuk menempatkan diriku dalam bahaya untukmu!"

Carla melambaikan tangannya ke depan dan ke belakang sebagai bentuk penyangkalan yang tergesa-gesa sebelum berhenti dan menarik napas dalam-dalam.

"Selain itu," lanjutnya, "Menurutku aku bisa melakukan yang lebih baik. Aku berhasil melindungimu sekali, tapi aku kehilangan kesadaran, dan tidak dapat melakukan apa-apa lagi sampai situasinya selesai, meskipun Pangeran Cian cukup baik untuk memperingatkan kita."

"Jadi, tentang Cian... Apakah dia alasan mengapa kau bisa bereaksi untuk membelaku begitu cepat...?"

"Ya, saat dia bilang kau tidak akan kembali, aku menduga akan terjadi sesuatu."

Carla sering menjaga anak-anak bersama Liscia dan yang lainnya. Aku dan istri-istriku memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan dan tidak dapat menghabiskan seluruh waktu kami untuk mengasuh anak-anak, jadi kemungkinan Carla menghabiskan waktu lebih lama dengan mereka daripada kami semua. Karena itu, Carla telah memperhatikan kemampuan Cian yang terlihat jelas untuk memprediksi bahaya yang akan terjadi di masa depan, dan pada akhirnya dia menanggapi peringatan itu dengan lebih serius daripada saya.

"Yah, sial... Kurasa kau dan Cian telah menyelamatkanku."

"Sangat baik bagimu untuk mengatakan itu, tapi itu adalah tugasku untuk melakukannya." Carla meraih kerah budak yang menjadi bukti kesetiaannya pada keluarga kerajaan. "Hah...?"

Namun, tidak ada kalung di sana, membuat wajah Carla terlihat bingung.

"Ohh, jika kau mencari kerahmu, itu sudah hilang. Benda itu tidak akan lepas sampai kau mati atau dibebaskan dari perbudakan. Tapi jika dibalik, itu berarti itu akan lepas jika kau mati... Jantungmu benar-benar berhenti pada saat itu. Itu pasti terjadi setelahnya. "

"Aku berada dalam bahaya sebesar itu, bukan?"

Dihadapkan sekali lagi dengan betapa dekatnya dia dengan kematian, Carla menjadi pucat.

Aku tersenyum kecut dan berkata padanya, "Sejak kejadian dengan Mio, ada ruang untuk mengurangi hukuman bagi para anggota Keluarga Vargas yang baru saja mengikuti Keluarga Carmine. Aku tidak ingin memperbudakmu lagi setelah kamu menyelamatkan nyawaku, jadi kau bisa menganggap dirimu sudah bebas."

"Oh, tapi... bagaimana dengan peranku, menghentikanmu jika saatnya tiba?"

"Kau bisa melakukan itu tanpa menjadi budak, bukan? Ah, tapi jika kau ingin bergabung kembali dengan angkatan udara atau berada di bawah komando Castor, aku harus memikirkannya."

"Tidak," Carla menggelengkan kepalanya, "Aku masih mengkhawatirkan Pangeran Cian dan yang lainnya, jadi tolong izinkan aku untuk terus melayanimu di kastil. Hidupku masih panjang. Mengambil sedikit jalan memutar tidak masalah."

"Ya. Itu akan sangat membantuku dan Liscia jika kau mau melakukannya."

"Oke!"

Kemudian Excel menepuk-nepukkan kipasnya ke telapak tangannya.

"Kalau begitu, Yang mulia. Aku benci menyiramkan air dingin pada suasana yang harmonis di sini, tapi... Jika Carla sudah sadar, maka itu berarti yang terluka lainnya harusnya sudah selesai dirawat juga. Itu termasuk prajurit kita... dan prajurit Kerajaan Harimau Besar."

"Maksudmu kita harus mengembalikan pada Fuuga yang terluka padanya, kan?" Aku berkata, ekspresi serius di wajahku, dan Excel mengangguk.

"Ya, dan kita harus mengakhiri perang dengan para iblis... Tidak, para Seadian."

"Benar. Sekarang semua orang tahu situasi pihak lain, tidak ada gunanya terus melawan Seadian... Akan sulit untuk membuat Fuuga memahami hal itu."

"Tapi jika tidak, maka rawa ini akan terus berlanjut."

"Ya, aku tahu... Madam Mao."

"Kamu memanggil?"

Mao tiba-tiba muncul di depan kami. Castor dan Carla tercengang, tetapi Excel tampak tidak terganggu berkat ketenangan yang telah ia miliki selama bertahun-tahun.

"Madam Mao. Kalau dipikir-pikir, apa yang sedang dilakukan Madam Tiamat? Aku belum melihatnya sejak hari pertama kami tiba."

"Dia ada di dalam jantungku, mengawasiku. Untuk memastikan aku tidak menyakiti salah satu dari kalian."

"Apa kamu butuh sesuatu, Sir Souma?" terdengar suara yang tak asing lagi.

"Whoa?!"

Aku kembali terkejut karena Nyonya Tiamat tiba-tiba muncul di depan kami.

Meskipun mereka berdua bisa berteleportasi, mereka muncul dan menghilang dengan tiba-tiba sehingga aku harus berasumsi bahwa mereka mungkin melakukannya dengan sengaja. Castor dan Carla sama-sama menganga, dan kipas yang disembunyikan Excel di mulutnya-mungkin untuk menutupi keterkejutannya sendiri-sedang bergetar.

"Entitas yang dipandang sebagai Raja Iblis, dan Ibu Naga dari Pegunungan Naga Bintang, bersama dalam satu ruangan. Bahkan aku sedikit terintimidasi oleh kombinasi seperti itu. Hal-hal yang kau lihat ketika kau hidup selama aku..." Excel bergumam.

Meskipun dia mengatakan hal ini, Lady Tiamat dan Mao telah hidup selama ribuan tahun sehingga mereka mungkin memandang Excel tidak lebih dari seorang bayi. Dia tidak akan memiliki kesempatan melawan salah satu dari mereka.

Terlepas dari itu, Ibu Naga ada di sini, jadi aku memutuskan untuk membicarakan bisnis.

"Madam Tiamat. Sepertinya anak buah Fuuga sudah diobati, jadi bisakah kamu mengirim mereka kembali padanya?"

"Baiklah. Apa kamu ingin segera menyelesaikannya?"

"Oh, tidak. Kami ingin salah satu prajurit menyampaikan pesan kepada Fuuga, jadi bisa menunggu sampai setelah itu."

Madam Tiamat mengangguk dan kemudian menghilang. Mengingat posisinya, dia mungkin tidak akan terlihat memihak kami.

Excel mengerutkan alisnya. "Jika Anda mengirim pesan, maka saya berasumsi Anda berencana untuk mengadakan pertemuan dengan Tuan Fuuga?"

"Ya. Seperti yang kukatakan sebelumnya, kita harus mencari jalan keluar untuknya. Jika dia menjadi liar di sini, itu mungkin menutup kemungkinan untuk berdamai dengan Seadian."

Kerugian yang kami alami dalam perang ini adalah hasil dari keputusan yang dia buat untukku. Kami harus membuat pilihan kami sendiri mulai sekarang untuk menghindari hal itu terulang kembali.

"Dia benar-benar pengacau." Excel menghela napas panjang. "Bahkan dengan pintu ke utara yang tertutup, dunia utara masih dipenuhi monster, ya? Kita tidak tahu kapan pintu itu akan terbuka lagi, jadi ambisinya untuk mendominasi selatan hanyalah sebuah gangguan."

"Ya... Tapi sekarang kita sudah berhubungan dengan Mao dan orang-orangnya, aku akhirnya bisa melihat cara untuk mengakhiri era Fuuga dan mengalahkannya."

Itu membuat mata Excel membelalak.

"Nah, ini tentu saja tidak biasa. Anda selalu mengandalkan Sir Hakuya dan saya dalam hal taktik dan strategi, jadi saya tidak menyangka Anda berbicara tentang kemenangan seperti itu."

"Benar. Tapi ini bukan ranah taktik atau strategi."

Ini adalah sesuatu yang lebih besar, namun lebih mendasar dari keduanya. Jika taktik dan strategi adalah sesuatu yang membuat seorang pria hebat bertahan di masa-masa sulit, maka ini hanyalah masalah mengakhiri masalah tersebut. Kami telah memiliki kunci untuk memicu pergeseran paradigma semacam itu.

Namun, itu masih akan melibatkan bentrokan dengan Fuuga setidaknya sekali...

Pikiran tentang potensi korban membebaniku, tapi ... Aku harus memikirkannya nanti. Untuk saat ini, aku harus menyelesaikan situasi saat ini sehingga kami bisa melanjutkan ke tahap berikutnya.


jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru, dan juga, untuk membantu agar website ini tetap ada, mimin berharap kalian bisa tekan itu, ya, itu yang dimaksud adalah iklaaann
 

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment