Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, February 4, 2023

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki V17 Chapter 6 Part 4 Bahasa Indonesia

 



"Jadi begitulah, Ichiha."

"Kau tidak bisa hanya mengatakan ' jadi begitulah,' Kakak." Ichiha menghela nafas di sisi lain siaran, kelelahan terlihat jelas di wajahnya.

Setelah mendapat izin dari Ratu Jeanne untuk menggunakan permata itu, Sami dan Gunther sekarang sedang melakukan siaran langsung dengan Ichiha yang berada di Kerajaan Friedonia.

"Kekaisaran bukan satu-satunya sumber informasi kami. Kami meminta semua negara di Aliansi Maritim yang ikut serta dalam pasukan gabungan, dan Yuriga meminta Kekaisaran Harimau Besar untuk mengirimkan informasi kepada kami. Tanganku penuh dengan memilah-milah semua itu... Apa kau benar-benar akan melimpahkan semua ini padaku juga?"

Kedengarannya dia sedang sibuk. Dia telah mengumpulkan informasi tentang monster sebagai sampingan sejak dia mengambil alih peran sebagai pengganti perdana menteri, jadi dia harus memiliki banyak hal di piringnya. Banyak sekali yang bisa dilihat.

Tapi Sami adalah kakak perempuan Ichiha. Dan kakak perempuan memiliki sejarah tidak adil terhadap adik-adiknya.

"Kami ingin kau memberikan yang terbaik sebagai seorang ahli monsterologi," kata Sami sambil tersenyum, membuat bahu Ichiha merosot.

"Aku mengerti... Tetap saja, rasanya sakit karena tidak ada Sir Hakuya lagi. Aku menggunakan koneksiku, seperti mantan ketua MonSoc di Akademi, untuk membantu membawa lebih banyak orang, tapi..."

"Hee hee, kamu memanfaatkan waktu yang kamu habiskan di sekolah, aku mengerti."

"Itu tidak perlu ditertawakan. Semua orang datang untuk membantu meskipun mereka memiliki posisi masing-masing untuk dipertimbangkan."

Kebetulan, "mantan ketua MonSoc" mengacu pada mantan ketua Monster Research Society, orang yang membantu Ichiha dan Hakuya selama Simposium Monsterologi di ibukota. Setelah lulus, dia dirayu dengan penuh semangat oleh seorang bangsawan muda, Sara, yang mengincarnya ketika mereka berada di Akademi, dan menikah dengan keluarganya.

Ternyata Sara telah diberitahu oleh orangtuanya untuk menemukan seseorang yang sesuai dengan standar personel Souma, dan dia telah mengincar mantan ketua selama ini. Dia adalah gadis super yang telah mendukungnya di sekolah, mendukung penelitiannya setelah lulus, merayunya dengan cinta dan rasa terima kasih, dan sekarang telah memberinya seorang anak.

Ichiha meneliti informasi yang dia miliki dengan bantuan rekan-rekan peneliti lamanya, termasuk mantan ketua dan istrinya, Sara.

"Aku akan mengirimkanmu seorang kurir ketika kami selesai memilah-milah informasi yang tersisa tentang monster dan iblis di negara ini," kata Sami.

"Aku bersyukur sekaligus tidak. Ini adalah perasaan yang aneh."

"Masalah yang lebih besar adalah hal-hal yang tidak terlihat seperti monster atau iblis."

"Jamur dan raksasa yang kamu sebutkan tadi, kan, Kakak?" Kata Ichiha, terlihat serius. "Aku juga tidak tahu tentang raksasa itu, tapi aku benar-benar tidak mengerti tentang jamur itu. Jamur itu sangat besar, bergerak, dan bisa menghancurkan orang. Lalu ia mengeluarkan cahaya, dan membakar mereka sampai mati...?"

"Apakah menurutmu ada monster seperti itu?"

"Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa tidak ada, tapi aku belum pernah mendengar yang seperti itu. Jika itu monster, ia membutuhkan kaki atau tentakel untuk bergerak, dan jika ia menyemburkan api, ia membutuhkan semacam organ internal yang dapat menghasilkan api. Tampaknya mustahil bagi monster-setidaknya, seperti yang kita pahami sekarang-untuk melakukan hal itu sementara berbentuk seperti jamur. Dan aku tidak bisa membayangkan makhluk yang melengkung memiliki sapience, jadi sulit untuk membayangkan itu adalah iblis."

"Kalau begitu... menurutmu monster berbentuk jamur ini tidak ada, Ichiha?"

"Tidak, jika ada banyak laporan saksi mata, mungkin saja. Tetapi mungkin saja itu bukan monster ataupun iblis."

"Hm? Apa maksudmu?" Sami bertanya, memiringkan kepalanya ke samping. Ekspresi Ichiha menjadi suram.

"Aku menduga itu mungkin senjata yang digunakan iblis."

"Ah...! Aku mengerti."

Sami mengerti apa yang Ichiha coba katakan. Masuk akal kalau senjata itu mungkin datang dalam bentuk misterius yang bisa disalahartikan sebagai monster.

Trebuchet memiliki bentuk yang mungkin terlihat seperti sauropoda besar, Kerajaan Euphoria memiliki rhinosaurus yang membawa meriam, dan ada Mechadra di laboratorium bawah tanah Genia. Jika seseorang yang tidak tahu apa-apa melihat makhluk-makhluk ini, mereka bisa dimaafkan jika mengira mereka adalah monster jenis baru.

"Ada juga kubus besar yang ditemui Yang Mulia di Pegunungan Naga Bintang. Jika kita berasumsi bahwa produk yang mirip dengan apa yang dipelajari Nyonya Genia dalam ilmu sihir tertidur di Domain Raja Iblis..."

"Kalau begitu, senjata jamur besar tidak terdengar aneh," Sami menyimpulkan untuknya. Ichiha mengangguk.

"Aku harus melaporkan hal ini pada Yang Mulia."

"Ya, tentu saja... Kau pasti bisa, Ichiha," kata Sami sambil menunjukkan kepalan tangannya.

Mata Ichiha membelalak mendengar bagaimana Sami membuatnya terdengar seperti itu bukan masalahnya.

"Hah? Kau tak mau membantuku?"

"Aku tidak bisa. Lagipula, aku berencana untuk tinggal di sini, di negara ini," kata Sami sambil menggelengkan kepalanya. "Aku jatuh cinta dengan perpustakaan yang luar biasa pada pandangan pertama. Aku ingin bekerja di sini."

"B-Benar... Kau bukan salah satu pengikut kami, jadi kau bebas melakukan apa yang kau suka, tapi aku merasa kau tidak perlu memutuskannya saat ini juga..." Ichiha berkata dengan kesal, mendapatkan tawa kecil dari Sami.

"Begitu aku melihat perpustakaan yang bagus, aku tak bisa menolaknya. Tidak apa-apa. Aku akan terus mengumpulkan informasi untukmu di negara ini. Kamu bisa memberitahukannya pada Sir Souma."

"Baiklah..."

Melihat keputusannya sudah bulat, dan senang melihatnya lebih positif tentang masa depannya, Ichiha menyadari bahwa ia harus mendukung dan menerima keputusannya.

Kemudian, sambil menoleh ke arah Gunther, yang telah memperhatikan mereka, ia berkata, "Sir Gunther. Kakakku bisa jadi sedikit sulit dikontrol, tapi tolong jaga dia."

"Mengerti."

Sang jenderal adalah orang yang pendiam, dan karena itu, ketulusan tanggapannya terlihat jelas. Di sampingnya, Sami tersenyum damai. Ichiha merasa lega melihat mereka berdua seperti itu.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru, dan juga, untuk membantu agar website ini tetap ada, mimin berharap kalian bisa tekan itu, ya, itu yang dimaksud adalah iklaaann
 

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment