Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, February 4, 2023

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki V17 Chapter 7 Part 3 Bahasa Indonesia

 


Beberapa hari kemudian, aku mengumpulkan semua punggawa utamaku -kecuali Hakuya yang berada di Kerajaan Euforia-di ruang audiensi. Aku duduk di singgasana dengan ketujuh istriku, termasuk Maria dan Yuriga, berdiri berbaris di belakangku.

Pertama, aku memanggil Excel, panglima tertinggi Pasukan Pertahanan Nasional, dan wakilnya, Ludwin.

"Excel, Ludwin."

"Ya, Pak!"

Mereka melangkah maju dan berlutut di bagian bawah tangga menuju singgasana, menundukkan kepala.

Aku memerintahkan mereka untuk mengangkat kepala dan berdiri.

Setelah mereka melakukannya, aku melanjutkan, berkata, "Selama ekspedisi ke Wilayah Raja Iblis ini, keputusan yang kita buat di lapangan akan menjadi yang terpenting. Aku harus pergi dengan armada sendiri. Tapi... kita diseret ke dalam hal ini oleh Fuuga dan Kekaisaran Harimau Besarnya. Dalam beberapa hal, kita tidak cukup siap, jadi kita harus mengharapkan hal yang tak terduga."

"Ya, saya setuju," kata Excel dengan senyum yang mengesankan. "Bahkan jika pasang surut era ini telah berpihak padanya, dia berhasil membangun kerajaan besar selama beberapa tahun. Semua yang kudengar menunjukkan bahwa dia bukan orang yang bisa dipercaya. Kita tidak bisa memastikan dia tidak akan membalikkan kekuatannya dan menyerang negara ini saat Anda pergi, tuanku."

Aku mengangguk setuju. "Kau ada benarnya. Kita tidak boleh lalai dalam persiapan... Ludwin."

"Ya."

"Kita akan meninggalkan pasukan darat dan udara kita, kecuali Halbert dan pasukan Dratroopers-nya, yang akan berada di kapal induk. Perkuat pertahanan kita kalau-kalau Fuuga melakukan sesuatu yang licik. Koordinasikan tindakan kalian dengan Madam Jeanne di Kerajaan Euphoria dan Kuu di Republik juga."

"Mengerti. Aku akan mempertahankan negara ini dengan nyawaku selama Anda pergi, tuanku."

Mengangguk mendengar jawaban Ludwin, aku memanggil Julius dan Kaede selanjutnya.

Setelah mereka berjalan ke depan, melewati semua pengikutku yang lain, aku berkata, "Ahli Strategi Julius dan Staf Perwira Kaede, aku akan mengandalkan kalian untuk mendukung Ludwin. Hakuya akan berada di sini juga selama aku pergi. Aku ingin kalian bertiga menggunakan kebijaksanaan kalian untuk menjaga negara ini dari rencana apa pun."

"Ya, Pak!"

"Dimengerti."

Aku mengabaikan Ludwin dan dua orang lainnya sebelum menatap Excel.

"Excel. Armada telah diatur, aku asumsikan?"

"Semua telah dilakukan seperti yang Anda perintahkan. Kami siap berangkat kapan saja," kata Excel sambil membungkuk. Saya mengangguk.

"Kau akan menjadi panglima tertinggi armada kita, dan mengambil alih komando selama pertempuran. Meskipun kita juga meninggalkan pasukan darat, kita akan mengerahkan semua pasukan maritim kami. Namun, sebagian dari mereka akan ditinggalkan untuk merespons keadaan tak terduga yang mungkin muncul. Kita tidak hanya akan membawa kapal induk Hiryuu, tetapi juga kapal-kapal yang telah selesai dibangun dengan model yang sama, Souryuu dan Unryuu. Kau juga akan menjadi kapten Souryuu."

"Mengerti."

Setelah aku memberhentikan Excel, aku melihat ke arah pengikutku yang lain.

"Wilayah Raja Iblis adalah bahaya yang selalu membayangi seluruh umat manusia, dan juga yang membuat Fuuga menjadi orang yang hebat. Seperti yang terjadi, Domain Raja Iblis adalah musuh bersama kita dan pembenaran untuk mengambil tindakan militer melawan bangsa lain. Jika ancaman ini dapat dihilangkan, akan semakin sulit bagi Fuuga untuk membenarkan operasi militernya. Hal itu akan membantu membawa perdamaian bagi negara kita dan rekan-rekan kita di Aliansi Maritim."

Dengan itu, saya berhenti sejenak untuk menarik napas.

"Jika kita bisa, aku ingin berhati-hati, dan mencoba untuk berdialog dengan para iblis, tapi ... hal-hal tidak akan berjalan seperti itu di medan perang. Kita harus bersiap untuk hal-hal yang tidak diketahui dan siap untuk membuat keputusan di berbagai kesempatan. Aku ingin kalian semua meminjamkan kekuatan kalian sampai cobaan yang sulit ini berlalu!"

"""Ya, Pak!""

Seluruh anggota kelompok menyatukan tangan mereka di depan mereka dan menundukkan kepala.

Dengan semua orang telah diberi perintah berbaris, aku menuju ke ruang makan kerajaan dengan istri-istriku, ditambah Ichiha dan Tomoe. Para pelayan, Serina dan Carla, juga hadir. Albert dan Elisa, yang datang untuk bermain dengan anak-anak, menjaga mereka di tempat penitipan anak.

Aku berbicara kepada keluarga dan tambahan ini, dan berkata, "Aku akan mengajak Aisha dan Naden dalam ekspedisi ini."

"Ya, Pak. Mengerti."

"Ya, tentu saja."

Aisha dan Naden, dua istri terbaikku dalam hal pertempuran, mengangguk.

"Kita tidak bisa membawa Liscia, Roroa, atau Maria," kataku. "Mereka terlalu berpengaruh untuk membiarkan sesuatu terjadi pada mereka... Dan jika sesuatu terjadi padaku, kalian semua harus siap menghadapinya."

"Ya..."

"Bahkan jika aku ikut, tidak banyak yang bisa kulakukan untuk membantumu, sayang."

"Aku selalu menyerahkan komando pasukan kita kepada Jeanne..."

Ketiga istriku yang harus memikirkan posisi mereka dengan enggan mengangguk. Bahkan jika aku tidak bisa kembali seperti yang diramalkan Cian, Liscia bisa bekerja sama dengan Roroa dan Maria untuk menjaga situasi rumah tangga tetap terkendali.

Aku lebih suka jika hal itu tidak terjadi...

"Itu menyisakan Juna dan Yuriga..."

"Aku akan berguna dalam pertempuran di laut. Ajaklah aku," kata Juna sebelum aku sempat menyelesaikannya.

Memang benar aku ingin Juna ikut dan mengambil alih komando kapal Albert II, yang aku rencanakan untuk naik ke kapal. Tapi ketika aku mempertimbangkan betapa mudanya Enju dan Kaito... Aku ragu-ragu. Juna tersenyum, sepertinya dia bisa melihat pikiranku.

"Anak-anak punya banyak figur ibu yang bisa diandalkan di kastil ini. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan."

"Juna... Baiklah, aku akan mengandalkanmu."

"Ya."

Setelah Juna selesai, Yuriga mengangkat tangannya dan berkata, "Aku juga akan ikut denganmu. Aku akan lebih memilih untuk memeriksa saudaraku bersamamu daripada tinggal di sini di Kerajaan."

"Pemeriksaan terhadapnya? Apa kau pikir kau bisa melakukan itu?"

"Untuk tingkat tertentu... Aku rasa aku bisa, meskipun hanya sedikit," kata Yuriga, tidak terdengar terlalu percaya diri.

"Baiklah. Kurasa sedikit lebih baik daripada tidak sama sekali... Selamat bergabung."

"Mengerti."

"Sekarang ... Tomoe dan Ichiha, bisakah aku meminta kalian ikut? Kami akan menempatkan kalian di belakang, jauh dari garis depan, tentu saja."


Jika kami akan menghubungi para iblis, kemampuan Tomoe dan pengetahuan Ichiha akan sangat diperlukan. Aku tidak ingin meninggalkan mereka di tempat yang terlalu berbahaya, jadi aku harus bisa mengevakuasi mereka dengan segera jika ada krisis.

Mereka saling memandang, lalu mengangguk.

"Tentu saja, Kakak! Itu sebabnya kamu mengadopsiku sejak awal!"

"Aku juga merasakan hal yang sama. Sekarang adalah kesempatanku untuk membalas budi karena telah mempekerjakanku."

"Terima kasih, kalian berdua," kataku, menunjukkan rasa terima kasihku. Setelah memberikan perintah kepada semua orang, aku bergerak untuk membereskan semuanya. "Sekarang-"

"Tunggu!" seseorang memotong.

Aku menoleh dan melihat Carla dengan gaun pelayannya, lengan terangkat.

"Yang Mulia. Tolong, ajaklah aku ikut dalam ekspedisi ini."

"Carla?" Liscia menatapnya, matanya terbelalak.

Carla menatap Liscia dan menepuk dadanya dengan satu tangan. "Semakin banyak pengawal yang dimiliki Yang Mulia, semakin baik. Aku yakin Anda pasti merasa tidak nyaman karena tidak bisa pergi bersamanya sendiri, jadi saya akan membelanya untuk menggantikan Anda."

"Yah, aku akan merasa jauh lebih baik bersamamu di sana..." Liscia berkata, melemparkan pandangan ke arahku yang mengatakan, Bagaimana kalau begitu?

Hrm... Carla adalah petarung yang kuat, dan akan lebih baik jika dia ada di dekatku, kurasa.

Dia masih seorang budak (atas permintaannya sendiri), jadi jika terjadi sesuatu padanya, itu tidak akan berdampak lebih luas. Hal itu membantu menurunkan standar untuk membawanya. Dia juga selalu menjaga anak-anak untuk kami, jadi jika dia ingin melakukan beberapa hal tentang prajurit untuk pertama kalinya, aku tidak punya alasan untuk menolak.

"Baiklah. Kau ikut juga, Carla."

"Terima kasih!"

Dengan itu, kami semua siap berangkat. Sekarang saatnya untuk melihat bagaimana hasilnya... Kami pergi ke Domain Raja Iblis yang misterius, di mana monster, raksasa, dan jamur menunggu.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru, dan juga, untuk membantu agar website ini tetap ada, mimin berharap kalian bisa tekan itu, ya, itu yang dimaksud adalah iklaaann
 

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment