Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, February 5, 2023

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki V17 Chapter 8 Part 3 Bahasa Indonesia

 


Ada sesuatu yang sedikit aneh tentang Pangeran Cian.

"Carla. Bisakah kamu menjaga anak-anak untukku sebentar?"

"Tentu. Serahkan padaku, Liscia."

Pangeran Cian dan Putri Kazuha adalah anak-anak dari tuan yang aku layani. Mereka adalah pewaris yang tepat untuk Kediaman Kerajaan Elfrieden, dan yang terpenting, anak-anak dari sahabatku Liscia. Setelah menjaga mereka sebagai pelayan sejak mereka lahir, mereka sangat berharga bagiku.

Sekitar saat mereka berusia dua tahun-ketika mereka belum bisa berbicara tetapi sudah bisa berlari-lari dan bermain di halaman-sebuah insiden terjadi.

"Whah... Whaaaa!"

Cian, yang sedang asyik bermain dengan Putri Kazuha sampai saat itu, tiba-tiba menangis. Kemudian dia memeluk Putri Kazuha erat-erat dan mencoba menghentikannya agar tidak pergi kemana-mana.

Hal ini tidak biasa bagi Cian yang biasanya tertutup. Tapi Kazuha, yang meniru ibunya yang tomboi, melepaskan diri, seolah-olah mengatakan bahwa dia sedang mengganggu, dan kemudian lari.

Pangeran Cian terjatuh dan kemudian berguling-guling sambil menangis.

"A-Apa kamu baik-baik saja, Pangeran Cian?" Aku bertanya, bergegas menghampirinya.

Pada saat yang sama, Putri Kazuha memanjat ke tepi air mancur di halaman dan mulai berjalan di sepanjang air mancur.

Tiba-tiba... Sploosh! Dia kehilangan keseimbangan dan jatuh ke dalam air.

"Wahhhh !!!"

Aku mengangkat Pangeran Cian dan meletakkannya di bawah lenganku, lalu bergegas mengangkat Putri Kazuha dari air.

Putri Kazuha menatap kosong ke arahku untuk beberapa saat, tapi kemudian apa yang telah terjadi menyadarkannya, dan dia mulai menangis di dadaku. Ketika dia mendengarnya, Pangeran Cian mulai menangis juga, dan aku tidak tahu apa yang harus kulakukan.

Kejadian serupa terjadi berulang kali.

Setiap kali Putri Kazuha menempatkan dirinya dalam bahaya dan terluka, Pangeran Cian akan mulai menangis sebelum hal itu terjadi dan mencoba menghentikannya. Dia sering gagal, tetapi setelah melihat hal itu terjadi begitu sering, aku mulai berpikir: Pangeran Cian tahu kapan Putri Kazuha akan berada dalam bahaya?

Dengan kecurigaan itu, aku mulai mengamati mereka berdua lebih dekat.

Ketika Putri Kazuha terluka, Pangeran Cian akan menangis tepat sebelum hal itu terjadi. Sebaliknya, ada beberapa kali aku bisa melindungi Putri Kazuha dengan mengamatinya lebih dekat setelah pangeran menangis.

Bisakah Pangeran Cian melihat masa depan?

Itu tidak biasa bagi seseorang untuk mewujudkan sihir Pada usia yang begitu muda, jadi sudah menjadi kebiasaan di negeri ini untuk menunggu sampai mereka lebih tua sebelum menyelidiki jenis sihir apa yang mereka miliki. Namun, jika Pangeran Cian telah memanifestasikan sihir, dan itu adalah semacam prekognisi atau sihir kewaskitaan, itu akan menjelaskan perilaku aneh yang telah kuamati.

Kemudian, beberapa hari yang lalu, Pangeran Cian mencoba menghentikan Raja Souma untuk pergi ke Wilayah Raja Iblis.

"Kamu tidak akan kembali."

Itulah yang dia katakan. Jika ini adalah prediksi yang dibuat oleh sihirnya, maka nyawa tuanku mungkin dalam bahaya. Itulah sebabnya aku mengajukan diri untuk bergabung dengannya dalam ekspedisi ini, agar aku bisa berada di sisinya dan melindunginya.

Ra-tat-tat-tat-tat!

Itu sebabnya... Aku bisa melindunginya dari serangan raksasa itu.

Aku merasakan kesadaranku menurun sebelum aku bisa merasakan sakitnya dampak yang merobek dadaku. Tapi melihat ekspresi kaget di wajah tuanku, aku merasa lega karena aku bisa melindunginya.

Karena... aku seharusnya membunuhmu... saat kau menjadi tiran. Aku tidak bisa membiarkanmu mati di sini.

Pikiran-pikiran ini bergema di benakku saat kesadaranku memudar.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru, dan juga, untuk membantu agar website ini tetap ada, mimin berharap kalian bisa tekan itu, ya, itu yang dimaksud adalah iklaaann
 

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment