Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, February 5, 2023

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki V17 Chapter 8 Part 4 Bahasa Indonesia

 

Pikiranku kosong saat aku melihat Carla terbaring.

Rasanya seperti semua suara telah surut dari telingaku-semua suara yang memenuhi dunia lenyap seketika. Aku tidak tahu apa yang dikatakan Aisha atau Naden, yang berada tepat di sampingku, saat aku bergegas ke sisi Carla dan memeluknya.

"Kenapa kauuuu!"

"Grahhhh!"

Hal dan Ruby jatuh dari langit dan menabrak Jangar.

Suara berangsur-angsur kembali ke telingaku. Sejumlah besar darah mengalir keluar dari dada Carla, dan nyawa terkuras dari wajahnya. Kematian merayap mendekatinya. Aku bisa merasakannya.

"Yang mulia!"

"Souma!"

Tapi suara Aisha dan Naden tidak akan membiarkanku berhenti berpikir.

Jika aku berhenti berpikir sekarang, kematian akan menghujani Aisha, Naden, dan banyak orang lain juga. Aku meninju dahiku sendiri, lalu membaringkan tubuh Carla di atas dek.

Kemudian aku menoleh ke arah Excel yang berdiri di sana, terdiam, dan aku berkata kepadanya, "Excel. Jaga Carla. Dan suruh armada mundur."

"Mengerti, tapi apa yang akan kamu lakukan, yang mulai?" tanyanya.

Aku menatap ke langit di mana Ruby berada di tengah-tengah putaran dengan Jangar.

"Dia mengejarku. Aku akan menariknya pergi," kataku.

"Apa maksudmu...?"

"Naden, bantu aku."

Ketika aku mengatakan itu, Naden sepertinya tersadar.

"Baiklah!"

"Tuan! Aku ikut denganmu!" Aisha berkata, memegang pedang besarnya.

Aku tidak akan mampu menangani proyektil yang masuk... Kurasa aku tidak punya pilihan selain mengajaknya ikut.

"Aku mengandalkanmu, Aisha."

"Serahkan padaku!"

"Yang mulia!" Excel mencoba menghentikan kami, tapi aku mengangkat tangan untuk menghentikannya.

"Jika terjadi sesuatu pada kami, jaga Liscia dan yang lainnya."

"Mengerti..." Kata Excel sambil mengangguk. Dia tahu tidak ada waktu untuk berdebat.

Jika makhluk itu mengincarku, mungkin dia tidak akan mengejar armada yang mundur setelah aku mati. Kematianku tidak akan menghalangi Liscia, Roroa, dan yang lainnya yang selamat untuk menjalankan negara yang sehat. Jadi, untuk alasan itu... yang penting adalah memastikan bahwa tidak ada orang lain selain aku yang mati di sini.

Aku naik ke punggung Naden bersama Aisha, dan kami menari-nari di angkasa. Jangar mengikuti kami, seperti yang sudah kuduga. Dia tidak memperhatikan armada. Tampaknya meriam Vulcan di dadanya tidak dapat digunakan saat terbang karena posturnya, jadi dia membidik kami dengan senjata sinarnya.

------!!!

"Ke kanan!"

"Roger!"

Sinar mematikan itu terbang ke arah kami, tapi Aisha sudah memperkirakan lintasannya dari arah laras dan memberi tahu Naden ke arah mana ia harus berbelok untuk menghindar.

Saat kami terbang, Aisha melemparkan bilah-bilah udara, Naden menembakkan serangan listrik, dan Hal dan Ruby serta kavaleri wyvern menggunakan serangan api, tetapi Jangar tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti.

Aku melihat ke bawah ke arah armada di bawah. Sepertinya mereka membuat kemajuan dalam mengevakuasi Souryuu yang tidak bisa bergerak dan menyelamatkan kru kapal yang tenggelam yang mengambang di air. Aku harus terus mengulur waktu...

"Yang mulia!" Suara Aisha menyadarkanku kembali pada situasi yang sedang terjadi.

Jangar berbalik dan menembaki kami dengan meriam Vulcan. Ia tidak membidik dengan hati-hati, tapi hujan peluru menghantam Ruby dan para wyvern, menyebabkan mereka kehilangan ketinggian.

"Guh...!"

"Naden?!"

Salah satu tembakan mengenai punggung Naden.

"Aku tidak apa-apa... Itu hanya menyerempetku."

Atau begitulah yang dikatakannya, tapi rasa sakit itu tampaknya mempengaruhi keseimbangannya.

Jangar mengarahkan laras senjata baloknya ke arah kami saat kami berjuang untuk tetap tegak. Oh, sial, pikirku, teringat kembali pada perang dengan Kerajaan Amidonia, ketika Gayus mendekatiku. Saat itu aku telah mempersiapkan diri untuk kematian.


Saat berikutnya, mataku dipenuhi dengan gelombang cahaya...


Namun, kami baik-baik saja.

Cahaya lain, yang jauh lebih besar dari senjata sinar yang akan ditembakkan ke arah kami, menghantam mecha, membuatnya terbang. Terlempar ke udara, Jangar hangus dan mengeluarkan percikan api yang jelas-jelas telah mengalami kerusakan parah.

Kami berbalik ke arah cahaya baru, dan di sana...


Seekor naga putih, sebesar gunung, dengan tanduk seperti domba.



"Lady... Tiamat?" Naden bergumam di dalam kepala kami.

Itu adalah bentuk agung dari Ibu Naga Tiamat, yang pernah kulihat di Pegunungan Naga Bintang.

Ibu dari semua naga yang tinggal di Pegunungan Naga Bintang. Dewa Pemuja Ibu Naga.

Tiamat itu mengeluarkan raungan seperti teriakan ikan paus. Kemudian, dia berbicara ke arah awan yang menggantung rendah di langit.

"Apa kamu bermaksud membunuh orang yang sudah lama kamu tunggu-tunggu?"

Ketika dia melakukannya. Kubus hitam besar yang kulihat sebelumnya turun dari awan.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru, dan juga, untuk membantu agar website ini tetap ada, mimin berharap kalian bisa tekan itu, ya, itu yang dimaksud adalah iklaaann
 

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment