Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, February 4, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 79 Bahasa Indonesia

 

Chapter 79 : Entah kenapa, aku pergi ke festival musim panas bersama Rin 3


Setelah naik kereta selama dua jam, Rin dan aku tiba di pedesaan yang damai.

Berbeda dengan lanskap bangunan lokal yang kusam, tempat kami berada dipagari dengan indah dengan pegunungan berwarna subur.

Gerbang tiket di stasiun itu masih baru dan menonjol dari sisa stasiun lama.

"Hmm…"

Aku meregangkan dan perlahan mengendurkan tubuhku yang kaku dan lamban.

Di sampingku, Rin menatap sekeliling dengan mata berbinar, mengamati sekeliling dengan penuh minat.

"Apa kaau melihat sesuatu yang tidak biasa?"

Menanggapi suaraku, Rin berbalik untuk menatapku.

Kemudian udara jernih mengalir di antara kami seperti kehadiran suci Rin.

Angin berkibar dan mengayunkan roknya.

Namun sayang, hanya ada angin panas yang lembut dan tidak ada hembusan angin yang tiba-tiba membuat skenario 'itu' terjadi.

Yah, meskipun skenario itu akan terjadi, dalam kasus Rin, itu akan dicegah…

"Ya. Ini menarik dalam banyak hal. Stasiun, kereta, pemandangan ini …… ”

“Ini jelas bukan sesuatu yang sering kamu lihat.”

Kereta itu adalah konfigurasi gerbong ganda.

Ini jalur regional, dengan satu kereta setiap 20 menit.

Jarak antar stasiun juga sangat panjang, sekitar 10 menit.


Tidak ada satu pun minimarket di sekitar stasiun, hanya halte bus dan tempat parkir sepeda tua.

Fakta bahwa tidak ada staf stasiun di stasiun juga agak menyegarkan.

“Apakah ini pertama kalinya Rin pergi ke tempat seperti ini? Yah, sepertinya ini pertama kalinya bagimu karena reaksimu. …… ”

“Tidak, ini sebenarnya kedua kalinya aku di sini.”

"Wow. Kupikir ini adalah pertama kalinya karena kau melihat sekeliling dengan sangat ingin tahu. Jadi, kau pernah ke festival sebelumnya?”

"Ya pernah. Aku menikmati festival ini.”

"Aku mengerti……"

Aku menjawab dengan tatapan kosong, terlihat tidak tertarik dan menatap Rin, yang berdiri setengah langkah di belakangku.

Seperti biasa, tidak ada perubahan pada ekspresinya, tapi mulutnya tampak tersenyum tipis.

Dan ketika dia melihat ke langit, Rin memiliki pandangan yang agak merenung di matanya.

Apa yang terjadi di masa lalu?

Apa yang kamu
ingat?


Selain itu……, dengan siapa kamu datang……?


Tapi entah kenapa aku merasa seharusnya aku tidak menanyakan itu.

Itu sesuatu yang sangat membuatku penasaran, tapi …… tidak baik menggali masa lalu dan mengingatkan orang akan trauma dan semacamnya.

Jadi, aku tidak bisa bertanya.

Itu adalah sesuatu yang sangat aku minati. ……

"Apakah ada sesuatu di pikiranmu?"

Wajahku menegang saat Rin mengatakan sesuatu padaku seolah dia tahu apa yang kupikirkan.

Dan kemudian aku melihat ke bawah ke tanah untuk mengalihkan pandanganku dari kecanggungan.

Mungkin Rin penasaran dengan kelakuanku.

Dia bergerak di depanku dan menatapku dengan tatapan ke atas, seolah-olah dia mencoba untuk mengetahui ekspresiku.

"Kamu masih memiliki sesuatu di pikiranmu."

Sial.

Dia seorang esper seperti biasa ……. 

Bagaimana dia tahu apa yang aku pikirkan? …….

“Tidak serius ……. , tidak ada gunanya bertanya. Aku baik-baik saja. …… ”

“Apa kamu yakin, Towa-kun? Menanya adalah rasa malu sementara, tidak menanya adalah rasa malu seumur hidup. Jangan menyimpan hal-hal seperti itu. Jangan ragu untuk bertanya.”

"Eh ......"

Aku hanya bisa menyingkirkannya. ……

Aku yakin itu tidak mungkin. ……

Aku mendesah keras dan menatap Rin.

Rin menatap lurus ke arahku, matanya yang besar sepertinya memberitahuku bahwa tidak ada gunanya menipu dia.

Aku menghela nafas lagi.

” ……. Oke, izinkan aku menanyakan ini: ……. ”

"Ini dia."

“Yah, itu benar-benar bukan masalah besar. Aku hanya ingin tahu kapan kau pernah ke sini. Misalnya, di sekolah menengah. …… ”

Aku tidak bisa bertanya.

Pada akhirnya, aku tidak bisa bertanya, “Kau datang dengan siapa?”. Aku tidak bisa bertanya padanya, dan aku harus mengatakannya dengan cara yang sangat tidak langsung: …….

Aku malu pada diriku sendiri karena tidak bisa bertanya. ……

Menanggapi pertanyaanku, Rin berkata, "Yah ......," menunjukkan sedikit kesusahan.

Kemudian dia menatapku dengan mata yang sedikit memanjakan dan meletakkan tangannya di dadaku.

“Towa-kun, …… apa kamu mungkin bertanya tentang hal lain?”

“Apa maksudmu, aku bertanya tentang ……?”

"Misalnya, 'dengan siapa aku'?"

"Tidak terlalu……"

Itulah arti kata "dengan siapa" ......, kurasa.

Pada saat itu, sesuatu yang berbeda dari jantung berdebar, semacam rasa sakit yang mencekik, menghantam dadaku.

Sulit untuk menggambarkan frustrasi dan kekosongan …….

Tetapi pada saat yang sama, aku yakin bahwa itu wajar bagi Rin.

Seorang gadis cantik yang semua orang akan melihat ke arah.

Keindahan seperti dewa.

Aku telah mengatakan hal-hal seperti 'Aku tidak pernah tertarik pada cinta' sebelumnya, tetapi aku merasa tidak nyaman ketika orang mengatakan hal-hal seperti itu.

Jika aku memikirkannya, aku bisa mengerti.

Akan aneh kalau dia tidak mengalami satu atau dua hubungan.

“Terakhir kali aku pergi dengan ayahku.”


"……Hah?"

“Jadi, ini pertama kalinya aku bersama anak laki-laki seusiaku.”

"Begitukah……"

"Ya. Tapi sepertinya Towa-kun membayangkan sesuatu yang berbeda.”

Dia tersenyum nakal, hampir menjulurkan lidahnya.

Aku melihatnya dan menghela nafas.

“Rin ……, kau tahu dan kau ragu untuk memberiku jawaban, bukan?”

"Apa yang kamu bicarakan?"

"Maksudmu apa? Kau pasti bercanda. Kau berada dalam suasana hati yang aneh. …… ”

"Aku minta maaf atas hal tersebut. Tapi fakta bahwa Towa-kun peduli padaku membuatku benar-benar bahagia.”

Rin tersenyum padaku, pipinya diwarnai oleh kebahagiaan.

Ketika aku melihat itu, aku menghela nafas keras dan mengangkat bahuku.

“Itulah yang telah merusak hidupku. …… ”

Yah, aku sedikit lega tentang itu. ……

Aku tidak akan mengatakannya tapi …….

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment